Cara Menyadap HP Suami dengan Mudah dan Cepat
Cara Menyadap HP Suami dengan Mudah dan Cepat. Sumber: Google.com

Cara Menyadap HP Suami dengan Mudah dan Cepat

Cara menyadap HP suami dengan mudah dan cepat. Cara meretas ponsel Android seseorang tanpa menyentuhnya. Monitor Panggilan, SMS, GPS, Kamera, Foto, Video, Whatsapp, Facebook, dll.

Ketika Anda merasa bahwa istri/suami Anda telah meninggalkan Anda, atau ketika Anda memiliki keraguan tentang aktivitas anak-anak Anda, Anda dapat meretas ponsel mereka dari ponsel Anda atau untuk memastikan keselamatan mereka. Tidak ada yang bisa memantau, tetapi ada mata-mata profesional yang diam-diam dapat memantau aktivitas ponsel tanpa memberi tahu mereka.

Cara menyadap HP suami dengan mudah dan cepat

Bagaimana jika Anda tidak tahu apa-apa tentang cara meretas telepon? Maka Anda bisa melanjutkan membaca artikel ini.

  • Cara menggunakan perangkat lunak untuk meretas ponsel Android seseorang
  • Gunakan Google Maps untuk meretas ponsel Android dari PC Anda

Cara menggunakan perangkat lunak untuk meretas ponsel Android seseorang

Dengan alat seperti perangkat lunak pemantauan ponsel, Anda tidak perlu khawatir tentang cara meretas ponsel Android dari komputer Anda. Tidak hanya dapat melacak lokasi perangkat, tetapi juga dapat menyerang dan memantau data perangkat. Anda dapat memantau lebih dari 39 jenis data pada perangkat Android target dari jarak jauh, termasuk lokasi GPS, pesan, log panggilan, kontak, Facebook/WhatsApp/Instagram/Line, dan data aplikasi lainnya. Pemilik perangkat target tidak akan menemukan keberadaan aplikasi ini di ponsel. Setelah mengaktifkan mode pemantauan, ikon aplikasi pelacakan telepon akan disembunyikan di perangkat target.

Aplikasi mata-mata ponsel ini bis a Anda dapatkan online. Tetapi, memang jarang ada ( atau tidak ada ) di Google Playstore.  Aplikasi semacam ini bisa memantau / Monitor panggilan, SMS, GPS, kamera, foto, video, Whatsapp, Facebook, dll.

Mengapa memilih perangkat lunak peretasan ponsel Android ini:

Anda dapat mengakses alat ini di Mac, komputer Windows, perangkat Android, perangkat iOS, dan melacak perangkat seluler apa pun.

Mendukung hampir 6000 model perangkat seluler dari produsen ponsel seperti SAMSUNG, XIAOMI, HAUWEI, Motorola, OPPO, dll.

Melalui perangkat lunak pemantauan, Anda dapat memecahkan kata sandi Instagram, serta program komunikasi crack seperti Line, Facebook, Snapchat dan Skype.

Anda tidak hanya dapat melacak aktivitas online perangkat target, tetapi Anda juga dapat mengatur geo-pagar untuknya. Ketika orang target meninggalkan area lokasi, Anda akan diberi tahu.

Anda tidak perlu me-root perangkat Android target untuk menggunakan pesan pemantauan, obrolan, kontak, log panggilan, dll.

Cara meretas ponsel Android seseorang tanpa menyentuhnya

Langkah sederhana untuk meretas Ponsel Android

  • Daftar akun

Pertama, klik “Uji Coba Gratis” dan daftarkan akun. Gunakan akun email Anda untuk membuat akun program pemantauan. Kemudian ketik nama pengguna dan kata sandi Anda.

  • Selesaikan prosedur pengaturan

Gunakan akun yang baru saja Anda buat, masukkan informasi perangkat target, klik ikon “Android”, lalu klik “Next”.

Instal aplikasi pada ponsel Android target__ pada perangkat Android target, buka “Pengaturan” dan aktifkan “Sumber tidak dikenal”, lalu unduh dan instal perangkat lunak aplikasi mata-mata pada perangkat target. Setelah penginstalan selesai, mulai dan masuk ke akun perangkat lunak pemantauan, izinkan aplikasi mengakses perangkat target, lalu klik Mulai Pemantauan. Ikon perangkat lunak aplikasi akan hilang dari perangkat target.

  • Mulai pantau ponsel Anda

Buka browser dan masuk ke akun Anda, klik “Keylogger” di dasbor, Anda bisa mendapatkan pesan teks yang ditulis oleh pengguna target, termasuk kata sandi layar kunci ponsel Android dan kata sandi lainnya. Melalui metode ini, Anda dapat dengan mudah memecahkan kata sandi ponsel atau tablet Android Anda. Anda juga dapat memantau semua data di perangkat Android target dari jarak jauh, seperti pesan WhatsApp, foto, video, lokasi GPS, email, dll.

Cara meretas ponsel Android seseorang tanpa menyentuhnya

  1. Gunakan Google Maps untuk meretas ponsel Anda dari ponsel Anda

Anda dapat mencoba meretas ponsel menggunakan Google Maps. Hal utama di sini adalah bahwa hanya tujuan yang dapat kita capai. Tidak seperti pemantauan, perangkat lunak pemantauan seluler, perangkat lunak pemantauan menyediakan seluruh perangkat keras yang retak. Jika layanan GPS kita aktifkan, Anda dapat melacak perangkat target, Anda dapat menggunakan Google Maps untuk menampilkan jalur bergerak masa lalu atau saat ini, dan pelacakan juga dapat kita selesaikan secara real time. Koneksi yang stabil kita perlukan untuk memantau perangkat Android target di Google Maps. Tetapi Anda perlu menautkan perangkat Android target dengan akun Google, dan Anda perlu mengaktifkan pelaporan lokasi, pencatatan lokasi, dan GPS.

Cara menyadap HP suami dengan mudah dan cepat dengan Google Maps

  • Gunakan Google Maps untuk Melacak Ponsel Android Target:
  • Pertama buka Pengaturan lalu nyalakan Layanan Lokasi di perangkat Android target.
  • Luncurkan Google Maps dan ketuk ikon Menu di sudut kiri atas layar.
  • Anda akan melihat popup yang menanyakan “Bagikan lokasi Anda secara real time”. Pilih 1 Jam atau Hingga Tutup, lalu ketuk Pilih Orang. Kontak ini akan diberitahu tentang lokasi perangkat target. Pilih nama Anda dalam daftar ini.

Jika akun Google Anda tidak terhubung, Anda dapat memilih nomor Anda dan menggunakan tombol Bagikan melalui Panggilan pada popup berbagi.

Anda dapat dengan mudah melacak lokasi perangkat target melalui ponsel Anda tanpa masalah.

Di sini kami memperhatikan bahwa ketika Anda ingin meretas ponsel Android, tidak ada cara lain untuk melewati perangkat lunak pemantauan. Perangkat lunak ini tidak hanya dapat melacak waktu nyata tetapi juga dapat memantau semua perangkat target dari jarak jauh. Untuk Google Maps, Anda memerlukan layanan berbagi lokasi untuk melacak lokasi perangkat, yang tidak dapat Anda lakukan secara diam-diam. Tetapi ada perangkat lunak pemantauan ponsel seperti kami bahas di atas. Dan, target tidak tahu apa-apa tentang itu.

Ciri HP terkena cara menyadap HP suami dengan mudah dan cepat

Jika Anda menemukan diri Anda menerima pesan aneh atau bekas, pesan teks, atau email, ini adalah tanda peringatan. Program-program ini harus terinstal secara fisik pada awalnya. Jika pengaturan telepon Anda telah berubah, ini bisa menjadi salah satu indikator infeksi.

Ada pengaturan di perangkat Android yang mereka unduh dan pasang di luar Google Store. Root Checker di Google Store dapat memeriksa status root . Anda dapat memilih “Lihat dari sumber yang tidak dikenal” di pengaturan, atau pilih “Akses khusus” / “Instal aplikasi” untuk tampil, tetapi tidak ada jaminan bahwa itu akan muncul dalam daftar.

IOS

Sulit untuk menginstal malware pada perangkat iOS, tetapi jika Cydia (pengelola paket mengizinkan pengguna untuk menginstal paket perangkat lunak pada perangkat yang di-rooting) dipanggil, itu mungkin menunjukkan ada aplikasi asing.

Menghindari cara menyadap HP suami dengan mudah dan cepat

  1. Atur untuk ponsel Anda

Ada orang-orang di sekitar Anda yang sangat menjengkelkan dan menolak untuk membuka kunci untuk Anda. Mungkin juga banyak orang yang berpikir bahwa 4 angka sederhana dapat mencapai fungsi perlindungan telepon. Yang ingin saya katakan kepada Anda adalah bahwa konsep-konsep ini salah.

  1. Jangan belanja online

Di , banyak dari mereka memiliki fitur sendiri, jadi cobalah untuk tidak menggunakan browser untuk berbelanja, karena sebagian besar aplikasi yang eksklusif untuk perusahaan ini memiliki fitur anti-penipuan saat pembuatannya.

  1. Akun sensitif

Jangan tinggalkan ponsel Anda atau pendaftaran akun Anda. Orang lain dapat masuk ke akun Anda secara langsung dengan membuka sambil bermain di ponsel Anda.

  1. Matikan fungsi Wifi secara otomatis

Menonaktifkan fungsi Wifi otomatis yang terhubung ke jaringan nirkabel yang tidak tepercaya, jika tidak, peretas dapat mengendalikan ponsel Anda atau perangkat lain melalui kerentanan perangkat lunak.

  1. Matikan fungsi Bluetooth

Peretas dapat mengontrol perangkat melalui bluetooth, jadi matikan saat Anda tidak perlu menggunakan fungsi bluetooth.

  1. Kembalikan telepon ke pengaturan pabrik

Kami menjual kami tidak menggunakan, dan kami perlu mengatur ulang ponsel ke pengaturan atau memformat kartu SD. Kita harus menghapus nomor rekening, dan seterusnya.

  1. Unduh Perangkat Lunak Pemantau

Memang, ini bukan saatnya masalah ini kita sebutkan di perangkat Android. Tetapi, banyak yang memata-matai buku alamat dan SMS pengguna dan mengunggahnya, menyebabkan kebocoran.

  1. Hapus riwayat penelusuran

Ada banyak informasi pribadi dalam riwayat penelusuran ponsel, terutama setelah Anda membuka email, berbelanja online, atau masuk ke rekening bank, Anda perlu menghapus catatan riwayat, jika tidak maka akan mudah bagi orang lain untuk meretas informasi pribadi Anda.

  1. Unduhan perangkat lunak jarak jauh

Beberapa perangkat lunak kendali jarak jauh, seperti Temukan Telepon Saya, aplikasi seluler iPhone, tidak hanya dapat membantu Anda mengunci lokasi telepon dan menemukan telepon yang hilang, tetapi juga menghapus informasi pribadi di telepon dari jarak jauh.

Kesimpulan cara menyadap HP suami dengan mudah dan cepat

Jadi, inilah tips untuk menyadap HP suami atau anak Anda dengan akurat dan mudah. Yang jelas, harus menginstal aplikasi di HP target.

Tetapi, tentu ada resiko untuk kita juga. Aplikasi yang kita gunakan belum tentu “jujur.” Artinya, bisa juga itu menyadap HP kita selain kita menyadap HP orang lain.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …