Save Mp3 dari Youtube
Save Mp3 dari Youtube. Sumber Gambar: Google.com

Save Mp3 dari Youtube

Bagaimana cara save Mp3 dari Youtube yang mudah?. Anda akan memerlukan salah satu pengonversi YouTube ke MP3 gratis terbaik jika Anda ingin menikmati konten YouTube favorit Anda kapan pun Anda mau. Melihat konten YouTube di browser Anda atau melalui aplikasi membantu mendukung pembuat konten YouTube karena semakin banyak penayangan, semakin banyak uang yang dapat mereka hasilkan melalui iklan. Namun, tidak selalu nyaman untuk melakukan ini.

Save Mp3 dari Youtube

Jika Anda ingin menikmati beberapa lagu favorit Anda dari YouTube, misalnya, Anda ingin dapat melakukannya tanpa harus melihat videonya. Untungnya, pengonversi YouTube ke MP3 gratis terbaik akan memberi Anda hal itu. Dengan satu, Anda akan dengan mudah dapat menarik lagu-lagu ini (dan jenis konten lainnya, dalam hal ini) ke iPhone atau Android Anda dan mendengarkannya saat dalam penerbangan, di gym, atau mengemudi di seluruh negeri.

Jangan bingung dengan aplikasi pengunduhan musik gratis terbaik, pengonversi YouTube ke MP3 gratis sedikit mirip dengan aplikasi pengunduhan YouTube gratis terbaik, kecuali alih-alih mengunduh video yang sebenarnya, mereka mengonversi video YouTube ke MP3 dan format lainnya. Namun sebelum menggunakan salah satunya, pastikan Anda memiliki izin dari pencipta atau pemegang hak cipta untuk mengunduh konten mereka. Unduhan yang tidak sah bertentangan dengan Persyaratan Layanan YouTube, dan TechRadar tidak mengizinkan penggunaan produk ini untuk tujuan pelanggaran hak cipta apa pun.

Jika Anda telah mendapatkan izin untuk melakukannya, kami telah memandu Anda dalam memilih konverter YouTube ke MP3 gratis terbaik dan teraman untuk kebutuhan Anda. Kami menguji sendiri beberapa pengonversi YouTube gratis ini, jadi kami menemukan yang memenuhi standar tinggi kami dan menyusun daftar ini. Lihat pilihan teratas kami.

Rekomendasi video untuk Anda…

Konverter YouTube ke MP3 terbaik yang tersedia saat ini adalah: WinX HD Video Converter Deluxe

Jika Anda perlu mengonversi video ke format lain, WinX HD Video Converter Deluxe adalah perangkat lunak terbaik di luar sana. Ini tidak gratis, tidak seperti alat di bawah ini, tetapi dapat menangani video dari hampir semua sumber (termasuk Facebook, YouTube, Vimeo, Blu-ray, dan DVD) dan mengonversinya ke hampir semua jenis file. Ada juga profil prasetel untuk pemutaran di perangkat yang berbeda.

Save Mp3 dari Youtube Terbaik untuk 2022

Any Video Converter, aplikasi pengonversi YouTube ke MP3 gratis, di laptop Windows 11

A. Any Video Converter Free

Konverter YouTube ke MP3 Terbaik – Cukup Salin, Tempel, dan Buka

Jika Anda mencari pengonversi YouTube ke MP3 yang cepat dan fleksibel, ini adalah alat untuk Anda. Anda akan memaafkan menilai konverter video gratis apa pun berdasarkan namanya dan menganggapnya sebagai alat untuk mengonversi dari satu format video ke format video lainnya. Meskipun ini adalah bagian dari apa yang dapat dilakukan, itu juga dapat Anda gunakan untuk mengunduh video dari YouTube dan menyimpannya sebagai file MP3 – itulah yang kami cari!

Save Mp3 dari Youtube bukan satu-satunya tujuan program, jadi ini lebih besar dari yang Anda harapkan, tetapi itu tidak akan menghambat Anda (tapi berhati-hatilah untuk tidak menginstal adware opsional selama penyiapan). Kami menemukan bahwa semua yang ada di dalamnya diatur dengan cara yang logis, jadi Anda akan dapat menemukan jalan keluar Anda dalam waktu singkat.

Sepertinya berlebihan untuk menggunakan apa yang merupakan program yang kuat dan serbaguna hanya untuk satu tugas, tetapi mengunduh file MP3 semudah menempelkan URL video YouTube dan menunggu unduhan selesai. Anda kemudian dapat memilih MP3 sebagai format output, dan tekan tombol Convert Now. Sayang sekali tidak ada opsi sekali klik untuk mengonversi YouTube ke MP3, tapi itu bukan masalah besar.

B. 4K YouTube to MP3

Yang paling serbaguna dan paling mudah Anda gunakan

4K YouTube to MP3 sangat mirip dengan 4K Video Downloader (di bagian bawah halaman ini), tetapi ini khusus untuk menghapus audio dari video. Terlepas dari namanya, 4K YouTube to MP3 juga memungkinkan Anda menyimpan trek audio dari video dalam format OGG dan M4A, dan Anda dapat memilih dari bitrate yang berbeda sehingga Anda dapat memilih keseimbangan yang tepat antara kecepatan dan kualitas (meskipun menurut pengalaman kami, bahkan mengunduh di bitrate tertinggi dengan cepat dan mudah).

Itu tidak hanya mendukung YouTube; Anda juga dapat menggunakannya untuk menyimpan audio dari video yang dihosting di Vimeo, Flickr, Facebook, SoundCloud, dan lainnya. Cukup salin alamat dari browser web Anda dan klik tombol hijau “Tempel URL” untuk memulai.

Mungkin yang terbaik dari semuanya, tidak seperti beberapa pengonversi YouTube ke MP3, 4K YouTube ke MP3 tidak dilengkapi dengan perangkat lunak tambahan apa pun yang dibundel. Memutakhirkan ke versi premium dengan biaya satu kali akan memungkinkan Anda mengunduh seluruh daftar putar, tetapi program gratisnya sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.

C. 4K Video Downloader

Ini mungkin bukan program yang paling elegan, tetapi seperti 4K YouTube ke MP3 di atas, Pengunduh Video 4K sangat bagus.

Ini bekerja dengan cara yang sama, tetapi karena aplikasi ini terutama untuk mengunduh seluruh video, ada beberapa langkah tambahan. Salin URL video dari browser web Anda (YouTube, Vimeo, Facebook, Flickr, DailyMotion didukung) dan klik Tempel URL. Pilih “Ekstrak Audio” dan pilih MP3, OGG atau M4A, lalu klik “Ekstrak” dan audio akan dikonversi dan disimpan ke tujuan pilihan Anda. Selesai.

Versi gratis Pengunduh Video 4K memiliki keterbatasan, tetapi menurut kami ini berfungsi dengan baik untuk kebanyakan orang. Ini memungkinkan Anda mengunduh hingga 24 video dalam daftar putar, yang sangat berguna untuk menarik banyak lagu oleh artis tertentu. Anda dapat mengunduh dan mengonversi daftar putar yang lebih panjang ke format MP3 jika Anda membeli kunci lisensi, tetapi fitur gratis dari program ini cukup mengesankan.

D. Free YouTube to MP3 Converter

Terbaik untuk mengonversi musik, lengkap dengan sampul album

Free YouTube to MP3 Converter melakukan persis seperti yang Anda harapkan (mengonversi video dari format YouTube ke MP3) dan sepenuhnya aman untuk dinilai berdasarkan namanya.

Namun, setelah Anda instal, Anda akan mendapatkan suguhan. Tidak perlu mengutak-atik opsi, Anda dapat melanjutkan dengan mengunduh musik yang Anda minati segera. Gunakan menu tarik-turun sederhana untuk memilih kualitas dan format yang Anda inginkan untuk menyimpan file audio Anda, tempel URL-nya, dan klik Unduh. File disimpan dan dikonversi dalam satu langkah.

Keindahan Konverter YouTube ke MP3 Gratis adalah tidak ada yang main-main, tidak ada yang berlebihan, dan tidak ada yang membingungkan. Ini memiliki satu tujuan dalam pikiran, dan memang perancangannya bertujuan untuk melakukannya seefisien mungkin. Ini pasti patut dicoba – kami yakin Anda akan menyukainya.

E. ClipGrab

Terbaik untuk pemula: Yang Anda butuhkan hanyalah URL video YouTube

ClipGrab adalah suguhan mutlak untuk sebuah program, karena membuat konversi dari YouTube ke MP3 menjadi keren dan sederhana — selain dari bundling browser Opera, yang mudah Anda lewati jika Anda lebih suka menghindarinya.

Selama pengujian kami, kami telah menemukan bahwa ClipGrab melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk membuat semuanya menjadi jelas. Antarmuka sederhana yang keren memberi Anda petunjuk yang menyenangkan tentang betapa mudahnya segala sesuatunya, sejak awal. Salin URL YouTube ke clipboard dan ClipGrab akan mulai bekerja, menawarkan untuk mengunduh video yang relevan untuk Anda.

Bahkan jika tidak – program mungkin tidak berjalan, misalnya – yang perlu kita lakukan hanyalah tempel cepat di bidang yang relevan. Anda kemudian dapat menunjukkan bahwa Anda tertarik untuk mengunduh audio sebagai MP3 sebelum mengklik “Dapatkan klip ini!” tombol untuk melakukan hal itu. File MP3 yang Anda cari akan menjadi milik Anda dalam waktu singkat.

Cara Memilih Aplikasi Save Mp3 dari Youtube Gratis Terbaik

Saat Anda mencari pengonversi YouTube ke MP3 gratis, salah satu hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah jumlah video yang ingin Anda konversi. Jika Anda hanya akan melakukan ini sekali atau dua kali, mungkin ada baiknya mempertimbangkan alat online. Namun, untuk hal lain, ada baiknya mengunduh aplikasi desktop khusus dan bahkan mungkin mendapatkan langganan berbayar jika Anda mampu membelinya.

Program desktop juga akan lebih cepat, karena pemrosesan data tidak terjadi di server jarak jauh, dan beberapa aplikasi juga mampu mengonversi beberapa video YouTube ke format MP3 secara bersamaan.

Berhati-hati itu berguna; YouTube ke MP3 sangat populer, sehingga mudah untuk menemukan malware saat Anda mencarinya. Kami telah menguji secara menyeluruh semua alat dalam panduan ini dan dapat merekomendasikannya dengan percaya diri.

Cara menguji pengonversi YouTube ke MP3 secara gratis

Menguji pengonversi YouTube ke MP3 gratis lebih penting daripada yang Anda pikirkan. Jadi, meskipun gratis, seharusnya dapat melakukan lebih dari sekadar mengonversi video tersebut. Lagi pula, pengguna yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda.

Jadi, mari kita lihat lebih dekat fitur-fiturnya. Ini termasuk jumlah format yang kami tawarkan untuk konversi, apakah itu dapat kita konversi dalam batch atau tidak dan jenis opsi penyesuaian apa yang Anda tawarkan. Kami juga melihat alat yang tersedia seperti memotong, menambahkan watermark, dan filter.

Secara alami, kami juga melihat antarmukanya. Banyak pengguna hanya ingin memiliki audio dan tidak khawatir tentang hal lain. Jadi kami ingin memastikan bahwa perangkat lunak tersebut mudah Anda gunakan oleh kebanyakan orang. Jika kami menemukan bahwa konverter memiliki antarmuka yang lebih kompleks yang lebih cocok untuk pengguna berpengalaman, kami mencatatnya.

Terakhir, kami memeriksa untuk melihat apakah pengonversi YouTube ke MP3 gratis terinfeksi bloatware. Idealnya, Anda tidak boleh berurusan dengan perangkat lunak tambahan yang tidak akan Anda gunakan dan memakan ruang dan bandwidth. Tapi, karena gratis, jenis bloatware hadir dengan wilayahnya.

Apakah pengonversi YouTube ke MP3 gratis aman?

Ada pengonversi YouTube ke MP3 gratis, tetapi ada juga banyak pengonversi yang tidak aman. Juga, ada konverter yang aman tetapi memiliki bloatware dan situs web yang penuh dengan pop up. Beberapa dari iklan pop-up ini mungkin berbahaya atau mengarah ke situs web penipuan yang memang bertujuan untuk mencuri informasi Anda atau mengambil uang Anda.

Inilah sebabnya mengapa Anda tidak bisa begitu saja mengunduh pengonversi YouTube ke MP3 gratis tanpa memeriksa ulasan online terlebih dahulu. Untungnya, yang ada di daftar kami terbukti aman. Meskipun, beberapa datang dengan bagian bloatware yang menghabiskan ruang di drive penyimpanan komputer Anda dan bandwidth CPU.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …