Translate Gambar Inggris ke Indonesia
Translate Gambar Inggris ke Indonesia. Sumber Gambar: Google.com

Translate Gambar Inggris ke Indonesia

Translate gambar Inggris ke Indonesia dengan aplikasi apa?.  Ini dia 6 aplikasi terjemahan foto yang paling akurat. Anda dapat menggunakan aplikasi terjemahan foto untuk menerjemahkan teks gambar atau foto ke dalam bahasa yang Anda ketahui, seperti dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.

Translate Gambar Inggris ke Indonesia

Aplikasi ini sangat praktis kita gunakan karena kita harus mengetikkan kata-kata yang akan kita terjemahkan. Ambil saja gambar, aplikasi akan mulai menerjemahkannya dengan cepat.

Selain praktis, juga menghemat banyak waktu. Apalagi jika Anda membutuhkannya di waktu yang cukup mendesak.

Daftar Aplikasi Translate Gambar Inggris ke Indonesia

Nah, berikut kami merangkum beberapa aplikasi terjemahan foto yang bisa kamu gunakan di smartphone Android dan iPhone.

1. Google Translate

Menjadi salah satu aplikasi terjemahan yang populer, Google Translate memiliki banyak fitur yang tentunya menarik dan bermanfaat bagi penggunanya.

Salah satu fiturnya adalah dapat menerjemahkan foto ke dalam 90 bahasa. Anda dapat mengambil foto secara langsung atau mengimpor foto sesuai keinginan.

Plus, ada banyak fitur hebat lainnya yang perlu Anda coba. Ayo unduh Google Terjemahan di ponsel Anda sekarang.

2. Photo Translator – translate photos with camera

Seperti namanya, Photo Translator – translate photos with camera adalah aplikasi terjemahan foto yang bisa Anda gunakan dengan mudah.

Cara menggunakannya, cukup ambil gambar dan Anda akan mendapatkan terjemahannya. Perlu Anda perhatikan bahwa aplikasi tersebut memiliki beragam fitur yang tidak kalah bagusnya dengan aplikasi sebelumnya.

Fitur-fitur ini termasuk deteksi bahasa otomatis, terjemahan foto tanpa batas, teknologi OCR paling canggih, dukungan untuk lebih dari 100 bahasa, dan subtitle terkirim langsung ke teks asli di foto.

Karena mendukung ratusan bahasa, Anda juga dapat menerjemahkan bahasa mulai dari Afrika, Arab, India, Inggris, Jerman, Turki, Thailand, dan banyak lagi.

3. Camera Translator: Photos Translate All Languages

Nanti kamu bisa menggunakan Camera Translator: Photos Translate All Languages. Dengan aplikasi ini Anda dapat menerjemahkan teks atau teks dari gambar ke dalam berbagai bahasa.

Prosesnya sangat sederhana karena Camera Translator menyertakan fungsi OCR pintar yang dapat menerjemahkan teks apa pun secara langsung menggunakan kamera tanpa mengetiknya.

Selain menerjemahkan foto, aplikasi juga dapat menerjemahkan dengan suara tanpa perlu mengetik ulang teks. Ini jelas sangat berguna ketika Anda ingin menerjemahkan bahasa yang sulit Anda ketik, seperti Cina dan Jepang.

Oleh karena itu, Penerjemah Kamera: Terjemahan Foto Semua Bahasa juga menyimpan riwayat terjemahan Anda sehingga Anda dapat melihatnya lagi kapan saja jika Anda perlukan.

4. Naver Papago

Naver Papago dapat menjadi referensi Anda ketika Anda membutuhkan terjemahan selama liburan, perjalanan bisnis atau untuk belajar bahasa.

Aplikasi ini mendukung terjemahan ke dalam 13 bahasa, seperti Korea, Inggris, Jepang, Cina, Prancis, Spanyol, Vietnam, Thailand, Indonesia, Rusia, Italia, dan Jerman.

Naver Papago juga memiliki banyak fitur. Anda dapat menggunakannya untuk menerjemahkan teks, gambar, menjadi suara.

Tertarik untuk menggunakannya? Download Naver Papago sekarang melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone) di smartphone Anda.

5. Scan & Translate + Text Grabber

Scan & Translate + Text Grabber juga bagus untuk Anda gunakan sebagai aplikasi penerjemah foto di smartphone kamu.

Aplikasi yang dikembangkan oleh developer AISBERG LLC ini mampu menerjemahkan lebih dari 90 bahasa, antara lain Inggris, Mandarin, Korea, Arab, dan sebagainya.

Cara menggunakannya cukup sederhana, Anda hanya perlu mengambil gambar dokumen dengan image to text converter, lalu klik “Scan”.

Selanjutnya teks yang aplikasi kenali akan muncul di layar ponsel. Dan, dengan kemungkinan untuk memilih bahasa asli atau bahasa yang Anda inginkan, lalu klik “terjemahan”. Sangat mudah bukan?

6. Free Translate All – Text, Voice, Photo Translator

Aplikasi terjemahan foto terbaru adalah Free Translate All – Text, Voice, Photo Translator yang dapat menerjemahkan ratusan bahasa.

Anda dapat menerjemahkan dokumen, buku, tanda, instruksi atau pengumuman. Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, Free Translate All – Text, Voice, Photo Translator juga memiliki dengan berbagai fitur hebat.

Aplikasi ini cukup populer hingga pengunduhnya sudah lebih dari 1 juta orang melalui Google Play Store.

Kesimpulan Translate Gambar Inggris ke Indonesia

Jadi, itu adalah beberapa aplikasi terjemahan foto yang dapat Anda gunakan di ponsel Android dan iPhone. Aplikasi semacam ini membuat kehidupan kita menjadi lebih mudah. Alasannya tentu karena tidak perlu mengetikkan kata di Google Transalate atau aplikasi lain. Apalagi jika kata tersebut tulisannya amsih asing. Jadi dari sekian pilihan, Anda mau pilih yang mana?

Kunjungi juga

Download GBWhatsApp

Download GBWhatsApp dan Alasan Mengapa Mesti Menggunakannya

Download GBWhatsApp dan alasan mengapa Anda harus menggunakan GB Whatsapp. Alasan utama adalah adanya beberapa …