Cara Screen Shot Hp Samsung J2 Prime

Cara Screen Shot Hp Samsung J2 Prime
Cara Screen Shot Hp Samsung J2 Prime. Sumber: Google.com

Bagaimana cara screen shot HP Samsung J2 Prime dengan mudah? Samsung Galaxy J Prime adalah smartphone paling populer tahun 2016

Samsung Galaxy J2 Prime menjadi andalan di jajaran perangkat murah. Meski harga smartphone ini tergolong murah, tentu kualitasnya tidak murahan. Bahkan, smartphone ini termasuk mewah di jajaran Samsung Galaxy J series.

Cara Screen Shot Hp Samsung J2 Prime

Sebenarnya J2 Prime bukanlah smartphone baru, namun hingga saat ini orang selalu mencari kehadirannya. Tetapi, tentunya bukan hanya karena harganya yang terjangkau, spesifikasi yang diusung juga menarik. Samsung Galaxy J2 Prime yang rilis pada tahun 2016 lalu mampu mendongkrak penjualan pabrikan asal Korea Selatan ini di deretan smartphone murah. Jadi, untuk lebih jelasnya, mari kita lihat bagaimana pesona Samsung Galaxy J2 Prime laris manis di pasaran.

Harga Samsung Galaxy J2 Prime adalah sekitar Rp 1.800.000. Namun kini Anda bisa mulai mencarinya di banyak toko online. Bahkan di antara toko online ternama di Indonesia, ada toko yang menjualnya di bawah harga pasar. Tentu saja ini karena ada sejumlah promosi terkait pemasaran dari setiap e-commerce. jadi, jangan lupa untuk memilih toko online yang memiliki review terbaik dari konsumen.

Dengan harga yang cukup terjangkau ini, Samsung Galaxy J2 Prime menjadi salah satu smartphone Samsung yang paling banyak dicari.

BACA JUGA:   Metode Mengisi Tinta Warna Printer Canon IP2770

Pilihan Cara Screen Shot Hp Samsung J2 Prime

Baru-baru ini banyak ponsel baru hadir dengan fitur yang berguna seperti opsi untuk mengambil tangkapan layar. Dengan ukuran layar 5 dan resolusi 540 x 960 piksel, Samsung Galaxy J2 Prime dari Samsung memastikan Anda mengambil foto berkualitas tinggi untuk situasi terbaik dalam hidup Anda.

Samsung Galaxy J2 Prime

Adalah HP yang cocok untuk mengambil screenshot dari aplikasi favorit Anda seperti Twitter, Facebook, Linkedin…atau untuk email. Bahkan, prosedur mengambil screenshot di Samsung Galaxy J2 Prime yang menjalankan Android 6.0 Marshmallow ternyata sangat sederhana. Percaya atau tidak, Anda memiliki pilihan antara dua pilihan sederhana. Yang pertama membutuhkan aplikasi reguler Samsung Galaxy J2 Prime Anda. Solusi kedua akan membuat Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dapat dipercaya untuk membuat screenshot di Samsung Galaxy J2 Prime. Mari kita periksa metode pertama

1. Cara Manual

Lihat layar yang ingin Anda rekam

Tangkapan Layar Android One

Tekan serempak pada tombol Daya dan Volume Turun

Samsung Galaxy J2 Prime akan membuat tangkapan layar layar Anda

Dalam hal Samsung Galaxy J2 Prime tidak memiliki tombol home, prosedurnya adalah sebagai berikut:

Tekan bersamaan dengan sakelar Power dan Home key

Samsung Galaxy J2 Prime Anda baru saja mendapatkan tangkapan layar yang bagus yang dapat Anda posting melalui email atau Instagram.

BACA JUGA:   Aplikasi Lacak HP Hilang

2. Dengan aplikasi pihak ke-3

Jika Anda lebih suka mengambil tangkapan layar dengan aplikasi pihak ketiga di Samsung Galaxy J2 Prime Anda, hal itu bisa dilakukan. Kami telah memilihkan untuk Anda beberapa aplikasi efektif yang harus Anda instal. Tidak perlu root atau beberapa trik yang menyulitkan. Siapkan aplikasi ini di Samsung Galaxy J2 Prime Anda dan ambil tangkapan layar!

  • Super Screenshot

Developer: MeiHillMan

Harga: Gratis +

  • ScreenMaster: Screenshot & Longshot, Photo Markup

Developer: Blossgraph

Harga: Gratis +

  • Touchshot (Screenshot)

Developer: Lyouson

Harga: Gratis +

  • Screenshot touch

Developer: Daejeong Kim

Harga: Gratis +

Ekstra: Jika Anda dapat memperbarui Samsung Galaxy J2 Prime Anda ke Android 9 (Android Pie), maka cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy J2 Prime akan jauh lebih lancar. Bahkan, Google memutuskan untuk mempersingkat proses dengan cara ini:

  • Tahan tombol daya Samsung Galaxy J2 Prime Anda hingga muncul popup di sebelah kiri layar atau
  • Periksa layar yang ingin Anda tangkap, dan seret bilah notifikasi ke bawah untuk melihat layar di bawahnya.
  • Klik pada tangkapan layar dan di selesailah

Saat ini, tangkapan layar yang Anda ambil dengan Samsung Galaxy J2 Prime Anda  akan tersimpan dalam folder screenshoot.

Periksa galeri foto Anda

Anda akan memiliki folder bernama Screenshot

Setelah itu, mudah untuk membagikan tangkapan layar yang Anda peroleh dengan Samsung Galaxy J2 Prime.