Gambar Tokyo Revengers Tawuran

  • Bagikan
Gambar Tokyo Revengers Tawuran
Gambar Tokyo Revengers Tawuran. Sumber: Google.com

Dimana Gambar Tokyo Revengers tawuran. Tonton Tokyo Revengers episode 19: perkelahian tidak seimbang Valhalla vs Tokyo Manji

Episode 19 Tokyo Revengers sudah tayang. Saatnya Dunia Games membahas episode tersebut. Nah, bagaimana dengan jalan cerita Tokyo Revengers Episode 19 ini?

Buat kamu yang ingin menonton Tokyo Revengers Episode 19 bisa mengunjungi website Tokyo Reveners.

Dengan tayangnya Tokyo Revengers Episode 19, saatnya Dunia Games membahas episode tersebut. Sebelum itu, mari kita saksikan episode minggu lalu.

Pidato singkat Mikey, presiden Tokyo Manji, menginstruksikan semua anak buahnya untuk menghancurkan geng Valhalla dan membawa Baji, yang masih diyakini sebagai sahabatnya, kembali ke geng Tokyo Manji. Tepuk tangan dari seluruh anggota geng Tokyo Manji menyambut instruksi sang pemimpin, bahkan Kisaki Tetta tersenyum nakal dan mengatakan bahwa ini adalah salah satu rencananya juga.

Gambar Tokyo Revengers tawuran

Pertarungan Valhalla melawan Tokyo Manji pada 31 Oktober 2005 dapat mengubah arah sejarah organisasi kriminal. Area rongsokan menjadi area tawuran yang juga sering dikunjungi oleh banyak geng lain yang ingin menyaksikan tawuran massal dan juga menjadi juri. Perkelahian Halloween berdarah yang bisa mengubah nasib Tokyo Manji dimulai!

Jadi bagaimana dengan jalan cerita Tokyo Revengers Episode 19 ini? Yuk simak pembahasannya!

Gambar Tokyo Revengers tawuran menguji kemampuan bertarung Takemichi

Dalam Episode 19 Tokyo Revendingers, geng motor Tokyo Manji terlibat dalam perkelahian massal melawan kelompok preman Valhalla. Pertarungan ini kemudian terkenal sebagai Bloody Halloween karena terjadi pada tanggal 31 Oktober 2005. Geng Valhalla yang berjaket putih langsung menyerang pasukan Tokyo Manji atau Touman berseragam hitam. Tak lupa perkelahian juga terjadi di lantai atas yang mana Kazutora dari Valhalla langsung menyerang Mikey, pemimpin geng Touman.

Wakil Presiden Touman alias Draken langsung menghadang serangan itu. Namun Wakil Presiden Valhalla yang bernama Hanma Shuji langsung menyerang Draken. Terkejut dengan pertempuran massal melawan banyak Original Delinquents. Takemichi yang bingung tidak melihat kehadiran Baji di Valhalla Line, menjadi incaran geng yang membawa Headless Angel.

Chifuyu dan Takemichi saling melindungi dalam pertarungan ini

Ketakutan Takemichi akan pertempuran massal ini membuatnya menjadi tanggung jawab atasannya bernama Mitsuya sebagai pemimpin Divisi ke-2. Beberapa kali dia harus melindungi Takemichi yang menjadi tanggung jawabnya untuk berlindung di divisinya. Beruntung, Takemichi kini memiliki partner bernama Chifuyu, bahu membahu dengan teman yang berjuang bersama dan saling melindungi. Dan inilah sebabnya ada gambar Tokyo Revengers tawuran yang bisa didownload.

Chifuyu meminta Takemichi untuk fokus pada musuh yang datang di depannya. Karena punggung Takemichi terlindungi oleh Chifuyu. Akhirnya, Takemichi mendapatkan keamanan untuk bertarung melawan anggota geng Valhalla. Ia bisa menyerang beberapa musuhnya menggunakan penjelajah waktu sehingga mampu bertahan dari perkelahian massal ini.

Tokyo Manji kewalahan melawan Valhalla karena keunggulan jumlah

Meski geng motor Tokyo Manji cukup tangguh dalam tawuran massal ini, namun jumlah pasukan Valhalla yang berjumlah 300 orang, dengan mudah membanjiri staf Touman yang hanya berjumlah 150 orang. Perbedaan kekuatan yang hanya setengah dari jumlah total anggota membuat staf Tokyo Manji kelelahan dan mental rusak. Meskipun begitu, para pejabat Touman Gang masih bisa mengatasinya. Tetapi dalam jangka panjang menjadi cukup sulit karena mereka harus melindungi banyak orang yang jatuh.

Suasana pertarungan yang sangat tidak seimbang berubah saat Takemichi masih berusaha menyerang sendiri saat anggota Tokyo Manji lainnya akan menyerah. Sebenarnya, ia awalnya adalah pemain sepak bola Valhalla. Antusiasme Takemichi menginspirasi semua anggota Tokyo Manji untuk berdiri dan melawan Valhalla. Meskipun mereka kalah jumlah. Dengan semangat anggotanya yang tidak lagi membutuhkan perlindungan, Draken sang Wakil Presiden bebas berkeliaran dan langsung menghajar 10 anggota Valhalla sekaligus. Mengagetkan para anggota geng berjaket putih saat melihat tingkah Draken.

Kazutora dan anak buahnya berhadapan dengan Mikey

Pemimpin geng, Tokyo Manji, tampak kesal dengan Kazutora yang melawannya dan kabur keatas tumpukan mobil bekas. Duel yang Mikey harapkan tidak berjalan mulus karena Kazutora sudah menyiapkan dua anak buahnya yang merupakan petarung terkuat dari penjara remaja tempat Kazutora dipenjara. Kapten Valhalla bernama Chonbo dan Chome segera bertarung dengan Mikey. Tetapi, ini bukan menjadi scene gambar Tokyo Revengers tawuran. Karena pertarungannya lebih pribadi.

Posisinya yang berada di atas tumpukan mobil bekas yang tidak stabil membuat Mikey kesulitan untuk melakukan jurus andalannya yaitu Jurus Nuklir. Hal ini membuat Kazutora memanfaatkan kesempatan ini untuk memukul kepala Mikey dengan sebatang besi. Seperti saat ia membunuh Shinichiro yang adalah saudara laki-laki Mikey. Seluruh anggota Tokyo Manji langsung kaget saat melihat Mikey, sang pemimpin, jatuh dengan darah di kepalanya akibat Kazutora memukulnya dengan benda tumpul. Menyebabkan Draken lengah dalam pertarungannya dan terkena Hanma.

Kebangkitan Mikey dengan tendangan nuklirnya

Tokyo Revengers Episode 19 menampilkan ketahanan fisik dan kekuatan serangan yang kuat dari Mikey. pemimpin geng, Tokyo Manji. Begitu bangkit Kazutora  memukulnya denngan sebatang besi di kepalanya yang membuat semua orang terkejut. Kedua kapten Valhalla itu segera meraih tangan dan kaki Mikey. Kazutora berulang kali memukul kepala Mikey dengan pipa besi, namun tidak membuat Mikey kalah.

Setelah Mikey bertanya pada Kazutora apakah dia benar-benar musuhnya atau bukan, Kazutora bergidik. Sebagai balas dendam karena mengetahui mengapa Kazutora membunuh saudaranya. Kemarahan Mikey mencapai puncaknya yang memberinya kekuatan untuk melepaskan diri dari Chome, yang memegang tangannya dari belakang. Dia mampu menendang nuklir Kazutora, meskipun Chonbo meraih kakinya. Bahkan kelelawar botak itu terangkat dan kaki Mikey menghantam kepala Kazutora sampai dia pingsan.

Demikian pembahasan gambar Tokyo Revengers tawuran yang ada di Episode 19. Nantikan update Tokyo Reveners serta anime dan game lainnya.

  • Bagikan