Bagian Dalam Toyota Hiace

  • Bagikan
Bagian Dalam Toyota Hiace
Bagian Dalam Toyota Hiace. Sumber Gambar: Google.com

Bagaimana kenyamanan bagian dalam Toyota Hiace untuk perjalanan jarak jauh? Berbicara mengenai kenyamanan berkendara dan kapasitas kendaraan tentunya akan menjadi pertimbangan bagi Anda yang hobi traveling.

Bagian dalam Toyota Hiace

Berbicara tentang kenyamanan berkendara dan kapasitas kendaraan tentunya akan menjadi pertimbangan bagi anda yang suka berpergian. Apalagi dengan orang Indonesia yang suka bepergian secara berkelompok. Anda pasti akan menikmati menyewa kendaraan dengan kapasitas besar, misalnya sewa mobil seperti Elf atau bahkan sewa mobil Toyota Hiace.

Kapasitas dan kenyamanan kendaraan menjadi fitur unggulan mobil dari PT. Toyota Astra Motor (TAM) ini. Mereka berusaha mewujudkannya dengan produk MPV-nya seperti Toyota Kijang, Toyota Avanza hingga Toyota Innova. Produk-produk ini laku di pasaran.

Kali ini kita akan berbicara tentang komuter van yang ditujukan oleh TAM untuk mendominasi pasar van. Selama ini kita mengenal kendaraan Isuzu Elf yang sangat familiar dengan perusahaan kecil wisata keluarga.

Tentang Toyota Hiace PT. Toyota Astra Motor (TAM) menargetkan kembali mendominasi pasar mobil van di Indonesia.

Beberapa waktu lalu, TAM mengundang beberapa perwakilan media untuk melakukan test drive untuk merasakan kenyamanan interior Toyota besar ini. Kota Bogor dipilih sebagai jalur uji coba karena menawarkan kondisi yang cukup menantang. Lereng, kelokan jalan dan kondisi jalan yang tidak begitu datar membuat penumpang merasakan segala sesuatu yang ada saat berkendara.

Apa keunggulan bagian dalam Toyota Hiace

Secara keseluruhan, utility vehicle ini menawarkan ruang kabin yang cukup lega dan mampu menampung hingga delapan penumpang. Kabin yang luas ini menjadikan Toyota Hiace menjadi kenyamanan dan terasa lapang. Kenyamanan penumpang juga didapat berkat elemen pada dashboard depan. Sebut saja teknologi touchscreen 6 inci yang mengusung AVX dengan beberapa pilihan menu fungsional. Mulai dari koneksi USB, radio AM/FM, Bluetooth, iPod Ready hingga DVD/CD dapat ditemukan di sini. Ada juga tombol AC yang memudahkan pengaturan AC. Atapnya juga dilengkapi dengan beberapa lubang AC yang memberikan kesegaran.

Jok Hiace versi Commuter pun juga sangat nyaman. Mobil memiliki dengan kursi besar dan lebar dengan sandaran lebar dan sandaran tangan, memberikan penumpang perasaan duduk di pesawat. Untuk memberikan kesan yang semakin modern, Toyota telah melengkapi Hiace dengan lampu berteknologi tinggi yang tertata di sekitar ruang penumpang. Hal ini tentunya akan menambah kenyamanan dan kemewahan berkendara Toyota Hiace

1. Lega dan lebih aman

Dengan lebar 1.880 mm, interior Toyota Hiace lebih lega daripada Isuzu Elf, dan tinggi mobil mencapai 2.285 mm yang memungkinkan kita sedikit lebih leluasa di kompartemen penumpang.

Kursi penumpang di toyota hiace ini mencapai 16 orang dengan sopir. Dengan pengaturan tempat duduk yang baik, penumpang tidak merasa sumpek pada area sandaran kaki dan sabuk pengaman

PT. Astra menerapkan karakteristik standar pariwisata untuk mobil ini. Misalnya seperti sabuk pengaman yang terpasang di setiap kursi untuk membuat Anda merasa lebih aman.

Anda dapat mengatur reclining setiap kursi dengan mudah sehingga membuat penumpang lebih rileks. Jangan lupa ada juga tempat untuk menaruh minuman di belakang bangku.

2. Dasboard

Dashboard Toyota Hiace mengalami perubahan yang cukup signifikan. Terdapat banyak ruang multifungsi untuk menyimpan barang dengan kompartemen penyimpanan yang besar. Kesan aerodinamis juga datang dari garis-garis yang lebih meninjol. Kenyamanan berkendara juga tercapai dengan melihat speedometer yang jelas terbaca.

3. Air Conditioning

Bagian dalam Toyota Hiace terdapat AC yang tidak perlu ragu lagi dengan kesegarannya. Untuk Toyota Hiace memiliki 2 buah kipas AC, satu di depan dan satunya lagi di belakang. Di sisi penumpang belakang, lubang untuk AC berada di bagian atas kursi, seperti kabin mobil lainnya. Pengaturan ini memastikan bahwa udara segar terdistribusi secara merata dan Anda dengan cepat merasakan kesejukan yang keluar dari setiap lubang AC nya.

4. Bagasi yang luas

Pintu bagasi Hiace ini memiliki sistem bukaan ke atas dengan fitur 2 buah peredam kejut. Sistem ini memudahkan untuk menyimpan barang bawaan Anda di bagasi. Saat 16 penumpang menggunakan mobil Hiace , bagasi terasa kecil karena ruang yang tersedia tidak terlalu besar untuk bagasi. Namun, jika Anda bepergian dengan 10-12 orang, Anda dapat menaikkan banyak kursi belakang untuk menciptakan ruang bagasi yang cukup.

Jadi, bagian dalam Toyota Hiace memang lebih lapang dibanding kompetitornya. Selain itu, fiturnya lebih mewah. Bagi Anda yang suka bepergian, Anda harus mencoba mobil ini untuk menemani perjalanan Anda.

  • Bagikan