Foto Kapel PP WA
Foto Kapel PP WA

Foto Kapel PP WA

Foto kapel PP WA. Mengapa ada orang yang memilih gambar couple seperti ini sebagai gambar profil mereka? Menurut peneliti psikologi sosial yang tertarik untuk memahami perilaku orang-orang dalam hubungan dekat dan di media sosial. Penelitian mereka dan peneliti lain memberikan wawasan tentang mengapa orang menggunakan berbagai foto yang menunjukkan “Saya punya pasangan!” di media sosial.

Memilih gambar profil WA yang menyertakan pasangan romantis mereka. mengumumkan status hubungan mereka. dan menyebutkan pasangan mereka di pembaruan media sosial dapat memberi tahu bagaimana perasaan orang-orang ini dalam hubungan mereka — dan dapat mengirim pesan penting kepada calon saingan.

Siapa yang melakukan ini?

Dalam penelitian terbaru yang dilakukan, 29% pengguna Facebook yang memiliki kekasih memposting gambar “bersama pasangan” sebagai gambar profil mereka saat ini. Tujuh puluh persen memiliki status hubungan yang dipublikasikan – misalnya “berkencan” atau “menikah”. Kemudian, peserta menyebutkan kekasih mereka di 15% dari pembaruan Facebook terakhir mereka.

Foto kapel PP WA

Beberapa orang lebih cenderung menggunakan tampilan ini. Orang yang sangat puas atau berkomitmen pada hubungan mereka lebih cenderung memposting gambar profil dengan pasangannya atau memamerkan hubungan mereka di media sosial dengan cara lain.

Semakin jatuh cinta yang dirasakan seseorang, dan semakin cemburu yang mereka ungkapkan. Semakin besar kemungkinan mereka mengumumkan status hubungan mereka secara publik di Facebook.

Orang-orang yang memiliki beberapa jenis kecemasan keterikatan. Dan yang khawatir pasangannya menolak atau meninggalkannya. Mereka lebih cenderung menggunakan foto profil couple dan memposting status hubungan mereka di Facebook.

Sebaliknya, orang dengan tipe penghindar – yang merasa tidak nyaman bergantung pada orang lain dan lebih suka mempertahankan kemandirian mereka – cenderung tidak menunjukkan kasih sayang mereka dengan cara ini.

Keputusan seseorang untuk menekankan status hubungan mereka secara online juga dapat berubah sesuai dengan perasaan orang tersebut pada waktu tertentu. Orang-orang lebih cenderung memposting informasi terkait hubungan di Facebook pada hari-hari ketika mereka merasa tidak aman. Khususnya tentang perasaan pasangan mereka tentang mereka daripada pada hari-hari ketika mereka merasa lebih puas dengan hubungan mereka.

Alasan Foto kapel PP WA

Mengapa kasih sayang muncul seperti ini?

Salah satu alasan yang mungkin dikemukakan oleh akademisi lain adalah bahwa pandangan ini menunjukkan dengan tepat bagaimana orang-orang yang terlibat dalam hubungan itu melihat diri mereka sendiri.

1. Senang dengan pasangan

Alasan pertama menggunakan foto kapel PP WA. Orang-orang dalam hubungan dekat sering memasukkan pasangan mereka dalam konsep diri mereka. Mereka melihat pasangan mereka sebagai bagian dari diri mereka sendiri. Orang-orang dapat menunjukkan kasih sayang mereka di media sosial karena mereka dapat menunjukkan dengan tepat bagaimana mereka melihat diri mereka sendiri. Bahwa mereka terhubung dengan pasangannya.

Survei terbaru terhadap 236 pengguna Facebook dewasa mendukung interpretasi ini. Peneliti menemukan bahwa orang – terutama mereka yang benar-benar puas dengan hubungan mereka. menggunakan foto couple sebagian karena mereka melihat pasangan mereka sebagai bagian dari identitas mereka.

2. Melindungi hubungan

Peneliti juga menemukan alasan lain yang lebih strategis, yaitu orang-orang yang melakukan pertunjukan ini sangat ingin melindungi hubungan mereka dari ancaman yang ditimbulkan oleh media sosial. Menggunakan Facebook, Twitter, dan lainnya memaparkan orang pada berbagai hal yang dapat merusak hubungan mereka. Termasuk mantan pasangan dan “penipu”.

Di luar media sosial, penelitian menunjukkan bahwa orang yang berkomitmen akan terlibat dalam sejumlah perilaku untuk mempertahankan hubungan mereka. Terutama dari ancaman yang ditimbulkan oleh pasangan alternatif dan pesaing. Menyebutkan pasangan atau hubungan mereka adalah salah satu cara orang mencoba menghindari potensi masalah.

Peneliti menemukan bahwa orang yang lebih termotivasi untuk melindungi hubungan mereka dari jenis ancaman ini lebih cenderung menggunakan foto kapel PP WA.

Keinginan untuk menjaga hal-hal baik yang mereka miliki adalah salah satu alasan mengapa orang yang sangat puas dan berkomitmen cenderung menampilkan pasangannya di profil media sosial mereka.

Peneliti lain telah menemukan bahwa beberapa orang memposting pasangan dan hubungan mereka di profil media sosial mereka. Karena ketika orang lain menemukan bahwa mereka sedang menjalin hubungan, mereka merasa harga diri mereka meningkat.

Dorongan untuk merasa baik tentang diri mereka sendiri adalah salah satu alasan orang yang cemas ingin teman-teman Facebook mereka tahu bahwa mereka sedang menjalin hubungan.

Bagaimana orang lain menafsirkan foto kapel PP WA

Menariknya, orang cenderung membentuk kesan yang cukup akurat tentang orang lain berdasarkan profil dan postingan media sosial mereka. Dalam satu percobaan, peneliti membuat perubahan pada profil media sosial untuk menyelidiki konsekuensi dari “foto Couple” dengan cara ini.

Memposting gambar dengan pasangan dan menggunakan tampilan dua layar lainnya menghasilkan pemilik profil yang dinilai sebagai orang yang lebih disukai. Yang lebih mungkin berada dalam hubungan yang memuaskan dan berkomitmen.

Foto Couple ini tidak hanya menunjukkan komitmen, tetapi juga menunjukkan bahwa pemilik profil tidak mungkin menerima perkembangan romantis dari orang lain. Ini dapat mencegah orang lain mencoba mendekati pemilik profil, dan dengan demikian dapat melindungi hubungan.

Jika Anda bukan salah satu dari orang-orang yang memposting “foto dengan pasangan Anda” di media sosial. Anda mungkin tidak mengerti mengapa ada orang yang melakukannya. Namun bagi mereka yang melakukannya, citra tersebut berpotensi membawa hasil positif bagi diri mereka sendiri dan hubungan mereka.

Inilah alasan orang membuat foto kapel PP WA. semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

Nada Dering WA

Pembuat Nada Dering WA Terbaik dan Terlengkap Saat Ini, Sudah Coba?

Nada dering WA dan cara membuatnya. Mengubah nada dering adalah cara mudah untuk menjadikan WhatsApp di …