Foto Kapelan PP WA

  • Bagikan
Foto Kapelan PP WA
Foto Kapelan PP WA

Foto kapelan PP WA.  Sebuah foto profil di media sosial tentu menggambarkan pribadi pemiliknya. Ada foto yang terlihat ceria, terkadang ada juag yang tidak. Terkadang, kita mengganti foto ini sesuai dengan mood kita saat itu.

Nah, dari sekian banyak jenis foto profil, ada yang disebut foto couple untuk WhatsApp.

Foto Kapelan PP WA

Anda ingin tahu apa itu foto profil WhtasApp couple? Ini adalah foto profil WA yang dibuat untuk 2 orang. Untuk yang versi terpisah, maka 2 gambar ada di 2 HP. Milik perempuan dan laki – laki. Jika disatukan menjadi 1 gambar pasangan.

Gambar ini sebenarnya bisa dibuat sendiri. Tetapi juga banyak veri kartun yang tersedia bebas di internet. Seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini proses komunikasi bisa lebih cepat dan mudah. Sekarang, Anda dapat mengirim pesan ke orang yang jauh dari Anda hanya dengan satu klik dan dalam waktu singkat, pesan telah sampai ke penerima.

Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengirim pesan jarak jauh adalah WhatsApp. Selain fungsi utamanya sebagai aplikasi perpesanan, ternyata WhatsApp juga memiliki fitur lain seperti melakukan panggilan. panggilan video, membuat status, dan menyematkan gambar profil. Dengan menggunakan gambar profil, orang lain dapat dengan mudah mengidentifikasi Anda.

Cara Membuat dan Memasang Foto Kapelan PP WA Whatsapp

Untuk memudahkan mengetahui siapa yang memiliki akun WhatsApp, pengguna dapat menambahkan gambar profil ke WhatsApp mereka. Ada berbagai jenis gambar profil yang digunakan orang. Beberapa di antaranya menggunakan gambar profil Anda, gambar profil dengan teman, gambar profil dengan keluarga, atau gambar profil animasi.

Baru-baru ini, di media sosial, ada foto profil viral di WhatsApp couple yang terpisah. Apa artinya foto profil pasangan di Whatsapp? Jadi gambar profil couple terpisah adalah gambar profil pasangan, di mana ketika Anda menggabungkan dua gambar profil. keduanya akan membentuk gambar baru yang saling berhubungan. Misalnya: orang yang menggunakan telepon, saling berpelukan, dll.

Jika Anda sudah memiliki pasangan, apakah Anda tahu cara memasang gambar profil pasangan di WhatsApp Anda? Jika Anda belum tahu cara menggunakannya, jangan khawatir, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara membuat dan memasang Gambar Profil Pasangan di WhatsApp. Berikut tutorialnya:

  1. Pertama, siapkan foto profil pasangan yang Anda gunakan. Atau Anda bisa mencarinya di Google Image dengan kata kunci “gambar profil pasangan”

Temukan gambar profil pasangan di Gambar Google

  1. Silahkan cari profile picture yang bagus menurut kalian, selanjutnya silahkan download profile picturenya.

1. Download Gambar

Download Gambar PP WA Couple

Jika Anda tertarik menggunakan gambar profil WhatsApp, Anda bisa mendapatkan gambarnya dengan mencari di Google atau sumber pencarian lainnya. Anda dapat mengambil foto dengan mengklik foto dan mengunduhnya atau Anda juga dapat mengambil tangkapan layar.

Jika Anda tidak puas dengan gambar yang diberikan, Anda dapat mencari melalui pinterest.com untuk lebih jelasnya.

  1. Setelah mendapatkan gambar profil pasangan, silahkan masuk ke whatsapp anda kemudian klik titik tiga di pojok kanan atas -> Setting

2. Masuk ke pengaturan whatsapp

  1. Di menu pengaturan, silakan buka profil Anda
  2. Langkah selanjutnya silahkan install couple profile picture yang sudah anda download tadi. Dan silahkan crop sesuai dengan lokasinya (anak laki-laki dan perempuan).

3. Pangkas ke posisi yang benar

  1. Selamat, Anda telah berhasil membuat dan memasang gambar profil pasangan untuk whatsapp.

Kata terakhir

Ya, itulah kira-kira cara membuat dan memasang foto kapelan PP WA / whatsapp. Jenis foto profil ini sangat cocok untuk seseorang yang sudah memiliki pasangan dan terlihat romantis di mata orang lain. Selain itu, foto profil pasangan ini tidak terlihat konyol di mata orang lain.  Sebagian dari foto ini juga terlihat bagus. Sebagian lagi menarik dengan warna yang cukup cerah juga.

Inilah artikel kami tentang foto Couple Wa. Jika Anda tertarik dengan tutorial whatsapp lainnya maka jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lain. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih atas kunjungan anda.

  • Bagikan