Bisnis  

Cara Mengecek Paket Axis

Cara Mengecek Paket Axis
Cara Mengecek Paket Axis

Cara mengecek paket Axis. Bagaimana cara cek internet kuota kartu Axis dan paket bonus? Cara Cek Axis Kuota Dan Bonus Internet Terbaru : Internet kini sudah menjadi kebutuhan utama bagi para pengguna smartphone. Cara berkomunikasi online melalui media sosial, berbelanja online, mencari hiburan online dengan streaming musik dan membaca berita.

Cara mengecek paket Axis (lengkap)

Saat ini semakin banyak jenis paket internet dari Axis, dari yang murah hingga yang mahal. Dengan banyaknya stok internet yang kita miliki, terkadang kita lupa untuk mengecek sisa datanya. Seperti kartu yang saya gunakan saat ini dengan core kuota 3GB. Cukup banyak dan saya sangat yakin akan bertahan cukup lama dengan masa aktif 2 bulan.

Karena tahu hanya menggunakannya, jadi ketika habis, kita mungkin akan terkejut jika tiba-tiba melambat hingga berhenti bekerja. Kalau cuma browsing aja kelihatan kaget gitu, tapi pas lagi download yang udah mencapai 99% internet kuota habis? Anda ingin membeli kembali tetapi terlambat, itu juga karena tidak memeriksa kuota secara teratur.

Melihat tahun 2019 dan tahun sebelumnya pengguna internet terus meningkat tentunya tidak bisa lepas dari paket internet setiap hari untuk sekolah, streaming media sosial dan masih banyak lagi.

Dan berikut ini saya kasih tahu cara cek kuota internet kartu Axis. Karena sepertinya masih banyak yang belum tahu.

Kartu Axis saat ini relatif murah dalam paket internet, sehingga banyak yang beralih menggunakan kartu tersebut. Buat kamu yang menggunakan kartu Axis tapi tidak tahu cara mengecek sisa kuota, berikut ini yang perlu kamu ketahui. Oleh karena itu, kami akan memberi tahu Anda cara melakukannya secara lengkap melalui SMS, telepon, aplikasi, atau situs web.

Langkah – langkah cara mengecek paket Axis

Bagi Anda pengguna kartu Axis, tentunya tidak ingin pulsa tiba-tiba terhenti karena paket internet habis saat Anda sedang menikmati internet? Jadi kamu tidak akan bisa melihat sisa paket kartu Axis atau bonus internet.

BACA JUGA:   Sekilas Tentang Brizzi Keuntungan dan cara Mendapatkan

Bagaimana cara cek internet kuota kartu Axis dan paket bonus?

Jika Anda belum mengetahuinya atau mungkin lupa. pada artikel kali ini kami akan memberikan panduan tentang cara memeriksa ketinggian gardan.

Cara cek kuota Axis sebenarnya sangat mudah, ada beberapa cara untuk cek paket Axis. Pikirkan tentang menggunakan SMS, kode panggilan, dan bahkan penggunaan aplikasi.

Anda akan langsung melihat dan mengikuti beberapa cara untuk melihat Paket Kartu Internet Axis berikut ini.

1. Dengan telepon kode dan angka

Cara mengecek paket Axis pertama dan paling mudah. Anda juga dapat dengan mudah melihat kuota Axis dengan menelepon *123#. Ikuti langkah-langkah lengkapnya di bawah ini.

  • Buka aplikasi Telepon / Dialer di ponsel Anda.
  • Kemudian hubungi *123#
  • Akan muncul beberapa menu, pilih opsi nomor 7 yaitu MyInfo.
  • Kemudian pilih opsi nomor 3 yaitu Cek Kuota Paket.
  • Kemudian pilih jenis paket yang Anda gunakan.

Selesai.

Kemudian Axis secara otomatis mengirimkan SMS notifikasi tentang sisa kuota internet kartu Anda.

2. Melalui aplikasi AXISnet

Cara mengecek paket Axis lewat aplikasi adalah termasuk yang paling lengkap. Bahkan bisa melihat berbagai hal lainnya.

Nah, bagi yang ingin mengetahui informasi kartu Axis yang digunakan seperti sisa kuota. sisa pulsa, bonus internet dan jenis paket data yang digunakan. Instalasi aplikasi AXISnet membuat segalanya sangat mudah untuk Anda.

Aplikasi AXISnet ini tersedia secara gratis di layanan Play Store. Selain cek, kamu juga bisa membeli paket internet dengan AXISnet. Bisa transfer pulsa dan tentunya mendapatkan informasi diskon atau bonus.

Berikut beberapa cara untuk mengecek pulsa / kuota yang bisa Anda coba. Pastikan untuk memeriksa paket Axis Anda secara teratur agar pulsa Anda tidak tiba-tiba terputus saat paket data kartu Anda habis.

  • Pertama, kita bisa langsung mengeceknya dengan kode dan angka/tekan tombol *123# di ponsel pintar Anda.
  • Kemudian pilih menu MyInfo
  • Pilih Cek Kuota > pilih Cek Kuota Lagi
  • Kemudian tentukan paketnya. Misalnya anda saat ini menggunakan paket BRONET yang menjadi pilihan anda untuk mengecek sisa data paket internet.
  • Kemudian kita mendapatkan detail tentang berapa sisa paket internet Axis kita dengan teks seperti ini “Sisa 24 jam BRONET Anda kuota 3 GB 60 jam… GB di kuota utama sampai … Info838 “
BACA JUGA:   Kartu Kredit CIMB Niaga MasterCard Platinum

Cara mengecek paket Axis yang lebih mudah dan praktis adalah melalui menu drop-down

Pilihan kode

  • *889*1# untuk cek paket BRONET Utama!
  • *889*2# untuk cek paket BRONET bonus

Atau jika Anda menggunakan aplikasi AXISnet di Android, Anda hanya perlu mengaktifkan data lalu membuka aplikasi, tunggu beberapa saat hingga upload selesai, maka sisa data, pulsa dan nomor axis akan langsung terlihat, untuk lebih jelasnya , Ikuti langkah ini.

  • Buka Play Store lalu unduh dan instal aplikasi AXISnet
  • Setelah menginstal aplikasi, jalankan, ikuti instruksi, masukkan nomor, lalu verifikasi data. Setelah berhasil, Anda akan langsung melihat informasi detail tentang jumlah yang tersisa. Selain itu, Anda dapat dengan mudah mengisi ulang tarif dan pulsa internet Anda dengan aplikasi.

3. Lewat SMS

Cara mengecek paket Axis selanjutnya dengan SMS.

Entah cara ini masih work atau tidak. Soalnya barusan saya cek kuota internet Axis via SMS terus gagal terus, jawabannya selalu “Maaf, layanan dengan kata kunci Kuota tidak tersedia”. Apakah karena layanan ini tidak lagi tersedia?

Jika kamu penasaran apakah layanan ini masih berjalan atau tidak, kamu bisa melakukannya dengan mengecek kuota internet AXIS melalui SMS: ketik Kuota kirim ke 123.

Oleh karena itu, setelah Anda mempelajari cara memeriksa sisa bagian dari paket Internet lengkap dari kartu Axis di atas. Setidaknya jika Anda ingin mengunduh file yang besar, silahkan cek sisa kuota terlebih dahulu.

Dan informasi lebih lanjut tentang fakta bahwa paket Internet Axis untuk malam harganya separuh dari paket siang lho. Namanya paket Torch. Baca selengkapnya Cara mengaktifkan paket AXIS Torch dengan kuota 5GB, 10GB dan 15GB.

Itu saja, sejauh ini, semoga cara mengecek paket Axis di atas membantu dan memberikan informasi terbaru yang bermanfaat untuk Anda semua terutama pengguna Axis. Jangan lupa untuk membagikannya ke teman Anda, terima kasih.