Mencari Judul Lagu Lewat Suara Online
Mencari Judul Lagu Lewat Suara Online

Mencari Judul Lagu Lewat Suara Online

Mencari judul lagu lewat suara online ada beberapa cara. Dan, ternyata tidak begitu sulit untuk dilakukan.

Cara Mencari Lirik Lagu dengan Suara di PC – Tentu saja Anda pernah mendengarnya, situasi yang Anda tidak mengerti dan tidak menghafal lagu favorit Anda. Anda juga mencari berbagai cara untuk menemukan judul lagu favorit Anda.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir, Anda mencari berbagai cara untuk mendapatkan judul lagu. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan memberikan tips dan trik untuk mencari judul lagu dengan mudah.

Beberapa teknik yang akan kami berikan dapat Anda gunakan secara langsung. Karena beberapa metode yang direkomendasikan sangat sederhana dan sangat mudah digunakan segera. Jika anda ingin mengetahui beberapa teknik dan fitur yang akan kami berikan, maka dari situ anda bisa menyimak artikel tentang mendapatkan judul lagu dengan suara ini selengkapnya.

Mencari judul lagu lewat suara online dari HP dan PC

Sebelum menggunakan aplikasi di PC atau smartphone, Anda harus tahu cara menemukan tema sederhana yang dapat Anda percayai di perangkat Google. Karena Google adalah salah satu alat mesin pencari paling populer di dunia. Hampir semuanya dikenal oleh layanan Google, hanya dengan mengetik di keyboard.

Nah dari situ diatas bisa di terapkan untuk mencari judul lagu yang anda inginkan. Caranya, Anda bisa langsung menginstall aplikasi Google seperti biasa.

Setelah mengakses halaman, Anda dapat langsung mengetikkan lirik lagu yang Anda ingat, di mana judul lagu favorit Anda akan muncul secara otomatis. Namun disini kami akan memberikan beberapa cara untuk mendapatkan judul lagu di PC.

Aplikasi untuk mengetahui judul lagu dengan suara di PC

Selain menggunakan Google Tool, Anda dapat mencari judul lagu dengan menggunakan alat PC untuk mencari judul lagu. Anda dapat menginstal dan mendownload beberapa aplikasi yang digunakan untuk mencari judul lagu.

Kami merekomendasikan alat ini karena dapat memungkinkan Anda menemukan judul lagu. Berikut adalah beberapa saran tentang cara melihat atau mendapatkan janji untuk barang antik.

1. Tunatik

Cara termudah untuk menemukan judul lagu adalah dengan menggunakan alat Tunatic. Tunatic telah memberikan kenyamanan bagi yang penasaran dengan judul-judul lagunya. Cara kerja aplikasi ini sangat sederhana, Anda hanya perlu menyanyikan lagu yang diinginkan.

Anda perlu menggunakan PC atau laptop, koneksi internet dan mikrofon. Hanya dengan satu klik, Tunatic dapat langsung mencocokkan suara lagu yang Anda nyanyikan dan langsung mencari judul, artis, dan lirik dari keseluruhan lagu.

2. Mencari judul lagu lewat suara online dengan Audio Tag

Jika Tunatic ingin Anda menyanyikan trek lagu, maka Audio Tag mengharuskan Anda memasukkan file lagu yang ingin Anda beri judul. Yang harus Anda lakukan adalah menyalin dan menempelkan URL lagu yang ingin Anda cari judulnya. Setelah Anda selesai menginstal, Anda akan diminta lagi untuk mengonfirmasi apakah Anda manusia atau bukan.

Setelah itu, secara otomatis akan ada Audio Tag yang akan mendeteksi lagu yang Anda upload dan juga akan mencocokkannya dengan database yang sudah dimiliki Audio Tag. Dengan ini, Anda tidak perlu lagi khawatir mengunggah seluruh lagu. Karena Anda hanya bisa mengunggah lagu dalam jangka waktu sekitar 15-45 detik. Semakin lama Anda menggunakan, semakin efektif pencariannya.

3. WatZat Song

Sedikit berbeda dengan Audio Tag, WaZatSong tidak memiliki penyimpanan lagu. Cara kerja aplikasi ini, Anda hanya perlu mengirimkan potongan-potongan lagu yang disediakan dalam aplikasi ini.

Kemudian, Anda dapat menggunakan WatZatSong untuk memberikan jawaban atas pertanyaan tentang judul lagu yang Anda berikan di cuplikan lagu tadi. Bisa juga, jika Anda menggunakan web browser, pencarian yang digunakan alat ini akan memakan banyak waktu.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena Anda akan menemukan jawaban yang tepat. Terkadang Anda juga bisa mencari lagu yang jarang ditemukan orang.

Jika Anda menggunakan WatZatSong Anda akan mudah menemukan lagu-lagu yang sulit ditemukan. Jangan lupa, jika Anda ingin mendapatkan lagu di perangkat ini, Anda harus menyesuaikan mikrofon yang Anda miliki.

4. Mencari judul lagu lewat suara online dengan Audiggle

Audiggle menggunakan metode yang sama untuk bekerja dengan alat Tunatic. Karena kamu akan diminta untuk menyanyikan lagu yang digunakan untuk melengkapi judul lagu tersebut.

Namun, yang membedakan Audiggle dari Tunatic adalah ia memiliki beberapa alat lain yang banyak membantu Anda. Karena alat ini tidak hanya digunakan untuk mencari lagu, Anda juga dapat menggunakannya untuk mencari berbagai program radio, film, dan video.

Jika anda tidak ingin menyanyikan lagu mencari judul, maka anda bisa mengetikkan beberapa penggalan lirik lagu yang anda ingat, dengan Audiggle ini anda akan langsung menemukan judul lagu yang anda cari.

Ini juga lebih mudah diakses dan cocok untuk Anda pengguna PC Windows. Jika anda sedang mencari aplikasi ini, maka anda bisa langsung mendownload aplikasi market yang anda miliki.

5. Cortana

Alat Cortana adalah satu-satunya perangkat yang tersedia untuk PC yang menjalankan OS Windows 10 yang dapat digunakan untuk mencari lagu yang kompatibel dengan database yang dimiliki Cortana. Cara kerja perangkat Cortana tidak jauh berbeda dengan alat pencarian trek Googling.

Itu saja, Cortana menggunakan kata tersebut untuk mencari judul lagu yang diinginkannya. Kalian bisa langsung masuk ke Cortana windows 10. Kemudian kalian bisa langsung menggunakan microphone dan juga kalian bisa langsung mengucapkan What is this song, setelah itu kalian bisa melanjutkan menyanyikan lagu yang kalian inginkan.

Nah itulah beberapa tools yang bisa anda gunakan untuk mencari judul lagu menggunakan word di PC anda. Anda dapat memilih aplikasi, dan itu juga memiliki cara untuk menggunakannya di atas. Temukan perangkat yang menurut Anda mudah digunakan. Di sini, kami akan memberikan banyak cara untuk menemukan judul lagu di Android.

Baca juga: Aplikasi edit video tanpa Watermark

Aplikasi untuk mencari judul lagu lewat suara online di HP android

Jika Anda merasa cemas, saat Anda mencari lagu menggunakan PC. Kemudian Anda dapat menggunakan pencarian tema yang Anda inginkan di ponsel Android saja. Andoru juga memiliki playstore yang dapat menampung berbagai macam fungsi, salah satunya adalah alat untuk mencari judul lagu. Jika Anda penasaran, berikut beberapa sarannya.

1. MusicID

Jika Anda ingin mendapatkan lagu dengan mudah, Anda dapat menggunakan alat MusicID ini. Alat ini sangat cocok untuk pengguna Android karena Anda dapat dengan mudah menemukannya.

Kalau bisa cari di playstore dan aplikasi download lainnya. MusicID dibuat oleh Gravity Mobile. Inc. memberikan kesempatan bagi Anda untuk melupakan beberapa judul lagu. Anda dapat menggunakan alat ini, hanya dengan satu klik MusicID akan siap untuk menemukan judul lagu favorit Anda.

2. SoundHound

ShoundHound adalah cara lain Anda dapat menemukan judul lagu dengan sangat mudah. Di Android, aplikasi tersebut telah digunakan oleh lebih dari 600.000 pengguna yang kini dapat mencari lagu yang diinginkan.

Jika Anda ingin mendengarkan lagu, Anda dapat membuka aplikasi SoundHound. Anda hanya perlu menyanyikan beberapa kata yang Anda ingat, sehingga alat ini akan mencari lagu yang Anda cari.

3. Mencari judul lagu lewat suara online dengan Shazaam

Tool Shazaam merupakan tool yang sangat populer di playstore, karena memiliki 3 juta download. Shazaam juga merupakan tool yang akan banyak membantu anda, untuk mendapatkan judul lagu.

Shazaam juga dapat langsung mencari penyanyi, lagu lengkap, dan lirik. Proses penggunaan shazaam juga sangat sederhana, Anda hanya perlu mendekatkan speaker dengan lagu yang ingin Anda capai. Maka dengan itu, otomatis muncul pencarian lagu yang diinginkan.

4. Lirik Musixmatch

Alat Musixmatch Lyrics ini dapat dikenal sebagai alat pencipta lagu, namun alat tersebut tidak hanya digunakan untuk memutar lagu. Itu bisa mencari judul lagu dan bahkan mencari lirik lagu yang Anda inginkan.

Dengan ini, sangat penting bagi Anda yang sering lupa judul lagu favorit Anda. Cara yang digunakan juga sangat sederhana, Anda hanya perlu mengetikkan potongan kata dan mencari Lirik Musixmatch. Maka lagu akan memanifestasikan dirinya.

5. HUND Pencarian Suara & Asisten Telepon

Mungkin Anda belum tahu kata Ok Google, maka HUND Voice Search & Phone Assistant ini juga memiliki fungsi yang sama dengan Google. Karena Anda hanya perlu menuliskan kata yang Anda hafal tentang lagu yang ingin Anda cari judulnya. Jika tidak ingin mengetik, maka Anda bisa menggantinya dengan menyanyikan beberapa lirik lagu yang Anda ingat.

Pencarian kata HUND dan Asisten Telepon juga akan memiliki fungsi yang sama dengan Cortana. Karena perangkat ini juga sangat kompleks dan keren saat digunakan. Jika Anda ingin menggunakan alat ini, Anda dapat mencarinya di playstore atau mengunduh aplikasi di berbagai perangkat Android Anda.

Inilah cara mudah untuk mencari judul lagu lewat suara online. Banyak pilihan yang bisa kita pergunakan.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …