Hapus Watermark TikTok

Hapus Watermark TikTok
Hapus Watermark TikTok

Hapus watermark TikTok. Ingin mendownload video Tik Tok tetapi ada watermark. Tanda ini mungkin terlihat mengganggu jika ingin video diupload lagi di platform lainnya. Bagi yang suka upload di youtube, mungkin bisa mencoba cara ini.

Bagaimana cara meng hapus watermark TikTok? (di semua perangkat)

Jika Anda memperhatikan bahwa video Anda memiliki watermark tik tok, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkannya. Bagaimanapun, jejaring sosial semakin populer dan sudah bersaing dengan YouTube. Anda mungkin juga ingin membagikan konten TikTok Anda di platform lain tetapi tidak tahu bagaimana melakukannya. Untungnya, menghilangkan watermark tidak sesulit yang Anda kira.

Apa itu watermark TikTok?

Menggunakan watermark pada video Anda adalah cara sederhana untuk menghindari masalah. Cara terbaik untuk hapus watermark TikTok adalah dengan mengunduhnya dari situs. Cukup salin tautan video dan tempel ke dalam aplikasi. Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan kata sandi. Ini akan mencegah orang lain menghapus watermark Anda. Setelah melakukan itu, Anda dapat mengunduh video dan menggunakannya di tempat lain.

Ada layanan online gratis untuk membantu Anda menghapus watermark TikTok. Cara termudah untuk menghapus watermark adalah dengan mengunduh video dengan alat penghapus watermark. Alat-alat ini tersedia untuk iOS dan Android. Itu tidak memerlukan perangkat lunak apa pun untuk menggunakannya, jadi Anda cukup menyalin video dan menempelkannya di perangkat Anda. Setelah diunduh, Anda dapat menyimpannya ke komputer atau mengunggahnya ke situs media sosial lain.

Hapus watermark TikTok

1. Cara menghapus watermark TikTok di Android dan iOS

Cara menghapus watermark TikTok dari video Android dan iOS bukanlah proses yang rumit. Ada banyak aplikasi yang tersedia secara gratis yang memungkinkan Anda mengubah rasio aspek, watermark video, dan banyak lagi. Anda dapat mengedit video Anda untuk menghapus watermark TikTok dengan alat ini. Buka Google Play Store dan cari hapus watermark TikTok untuk mengunduh aplikasi.

Setelah aplikasi diinstal, buka dan rekatkan tautan video TikTok Anda. Kemudian pilih opsi “Hapus Logo”. Anda juga dapat memilih alat laso untuk memilih dan menyimpan logo. Kemudian, cukup salin dan tempel URL ke bilah alamat browser web Anda untuk menghapus watermark dari video Anda. Setelah mengedit, Anda dapat menyimpan video yang diedit ke galeri Anda.

Setelah Anda menyalin tautan dari galeri ponsel Anda, gunakan aplikasi Hapus dan Tambah Watermark untuk menghapus watermark dari video Anda. Ini memerlukan izin untuk berfungsi, tetapi setelah Anda menginstalnya, itu akan menghapus watermark TikTok dari video Anda. Setelah Anda menghapus watermark, buka galeri ponsel Anda dan buka.

Selanjutnya, impor video TikTok Anda. Setelah melakukan itu, Anda dapat memilih opsi “Video”. Klik watermark untuk menghapusnya. Setelah melakukan itu, Anda dapat memindahkan kotak persegi panjang di atas video untuk menghapus watermark. Kemudian, klik tanda centang untuk menghilangkan watermark. Ini adalah cara tercepat dan termudah untuk menghapus watermark TikTok dari Android dan iOS.

2. Hapus watermark TikTok lewat aplikasi website

Cara lain untuk menghilangkan watermark TikTok adalah dengan menggunakan aplikasi berbasis web. Yang paling populer dan mudah digunakan adalah MusicallyDown. Anda dapat menyalin dan menempelkan tautan video ke bidang “Video”. Selanjutnya, centang kotak di sebelah ‘Aktifkan video dengan watermark’, dan Anda siap melakukannya! Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, Anda akan dapat mengunduh video TikTok tanpa watermark.

BACA JUGA:   Cara Menonaktifkan Mode Aman di HP Samsung

Cara terbaik untuk menghapus watermark di Android dan iOS adalah dengan menggunakan alat bernama SnapTik. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan akan menghapus watermark TikTok dari video Anda.

Aplikasi ini mudah digunakan dan dapat diunduh dari App Store. Selama Anda menggunakannya sendiri, Anda akan dapat menggunakan video TikTok Anda di situs media sosial lain tanpa masalah.

Setelah mengunduh aplikasi TikTok, Anda harus mengunduh aplikasi tersebut. Program ini tidak terlalu besar dan tidak akan memperlambat ponsel Anda saat mengunduh. Tidak seperti aplikasi lain, aplikasi ini tidak akan mempengaruhi kinerja ponsel Anda, dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit.

Program ini ringan dan tidak akan membuat ponsel Anda ketinggalan saat Anda mengunduhnya.

Cara lain adalah dengan menggunakan aplikasi penghapus watermark pihak ketiga. Perangkat lunak penghapusan watermark pihak ketiga ini akan menghapus logo TikTok dari video Anda. Program ini bekerja dengan melingkari watermark dan menggantinya dengan piksel di sekitarnya. Setelah aplikasi memproses video Anda, itu akan menghapus watermark TikTok dan mengubahnya menjadi video berkualitas tinggi.

3. Dengan aplikasi versi Desktop

Cara terbaik untuk menghapus watermark TikTok adalah dengan menggunakan aplikasi versi desktop. Ini akan memungkinkan Anda untuk memotong video dan menambahkan teks ke dalamnya. Anda juga dapat menambahkan stiker ke video Anda untuk menutupi watermark TikTok. Anda juga dapat menghapus watermark dari video iOS menggunakan aplikasi desktop. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menghapus watermark dari video Anda.

Setelah menghapus watermark, Anda sekarang dapat mengedit video TikTok Anda. Ini dapat dilakukan menggunakan aplikasi MusicallyDown. Untuk menghapus watermark dari video iOS, Anda harus menyalin dan menempel tautan video dan mengklik tombol “Edit”. Kemudian, simpan saja video Anda dan nikmati video TikTok Anda. Ingatlah bahwa watermark ada untuk membuat video lebih menarik bagi pemirsa potensial.

Cara hapus watermark TikTok di Windows

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menghapus watermark dari video yang dibuat di aplikasi TikTok, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Untuk memulai, unduh video dari situs web TikTok. Kemudian unduh dari situs berbagi file. Hanya membutuhkan beberapa detik, dan sekarang Anda dapat membuat video TikTok Anda sendiri menggunakan perangkat lunak desktop gratis.

1. Dengan SnapTik

Untuk memulai:

  • Buka aplikasi TikTok dan browser internet default Anda.
  • Jelajahi video TikTok yang ingin Anda unduh.
  • Klik panah Bagikan di sebelah kanan dan pilih Salin Tautan untuk menyalin tautan video ke papan klip Anda.
  • Setelah selesai, unggah video ke komputer atau ponsel Anda. Watermark akan terlihat di sudut kiri dan kanan bawah.

Setelah video diunduh, buka di aplikasi pengeditan video TikTok. Buka menu File, pilih video, dan klik “Edit” di sebelah kanan. Di sudut kanan atas, klik “Tambah Media”. Kemudian, klik “Edit” untuk menambahkan watermark ke video Anda. Sekarang, pindahkan kotak persegi panjang di atas watermark dan klik “X” untuk menghapusnya.

Sekarang setelah Anda mengunggah video, saatnya untuk menghapus watermark. Untuk melakukan ini, unduh perangkat lunak Snaptik gratis dan gunakan untuk menghapus watermark TikTok dari video Anda.

BACA JUGA:   Cara Daftar Paket Nelpon Simpati Bulanan

Aplikasi ini juga dapat membantu Anda mengunduh video TikTok ke penyimpanan Anda. Anda juga dapat menghapus watermark dari PC Windows Anda menggunakan perangkat lunak Snaptik. Kedua alat gratis ini akan membantu Anda menghapus watermark dari video TikTok Anda.

2. Hapus watermark TikTok dengan Video Eraser

Pertama, unduh versi gratis Video Eraser. Ini adalah penghapus watermark video yang bagus untuk Windows dan iPad. Ini akan menghapus logo TikTok dan watermark lainnya dari video Anda. Ini memiliki banyak keuntungan bagi pengguna dan pengembang.

Anda dapat menggunakan alat pengganti warna dan penghapus untuk mengedit foto dan menghapus watermark dari video Anda. Ini juga akan membantu Anda untuk mengedit foto Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi gratis dan menyimpannya ke komputer Anda.

Selanjutnya, unduh dan instal SaveTok. Kedua program akan memungkinkan Anda untuk menyimpan video TikTok dan kemudian menghapus watermark. Anda kemudian dapat mencari video asli menggunakan nama pengguna. Setelah Anda menemukan aplikasi ini, pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan ikuti petunjuknya. Jika Anda tidak memiliki Windows 10, Anda dapat menggunakan versi gratis. Ada juga versi gratisnya.

Alat ini juga dapat menghapus watermark dari video tanpa memotongnya. Selain itu, ini akan memungkinkan Anda memotong video tanpa memotongnya, memungkinkan Anda untuk menghapus watermark dari video TikTok Anda. Aplikasi penghapusan watermark video gratis lainnya adalah Format Factory. Ini adalah pengonversi video luar biasa yang dapat memotong dan menghapus logo.

Cara menghapus watermark TikTok online

Ada beberapa opsi berbeda yang tersedia bagi Anda untuk menghapus watermark TikTok dari video Anda. Salah satu metode tersebut adalah dengan menggunakan alat pengeditan, seperti BeeCut. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk memotong video dan menghapus watermark TikTok. Setelah Anda membuat video, pastikan untuk mengunduhnya ke komputer Anda sehingga Anda dapat mengeditnya dalam format aslinya.

Cara lain untuk menghapus watermark TikTok adalah dengan mengunduh video menggunakan editor video. Program ini akan memungkinkan Anda untuk memotong, memangkas, dan menghapus logo dari video Anda. Untuk menggunakan program ini:

Anda perlu mengimpor video TikTok Anda dan memilih opsi “Ekspor”.

Setelah selesai, Anda dapat mengunduhnya dan menggunakannya untuk mengeditnya. Namun, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki izin yang sesuai untuk mengunggah video Anda.

Masih ada lebih banyak aplikasi tempat Anda dapat menghapus watermark tiktok seperti aplikasi SaveTok. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menghapus watermark pada video Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memutar foto dan video dalam orientasi lanskap atau potret. Dengan SaveTok, Anda juga dapat menghapus objek dari video secara manual. Metode ini berfungsi dengan baik, tetapi akan membuat video Anda tidak dapat dibaca dan kualitasnya akan rusak parah.

Beberapa pengguna tidak ingin menghapus watermark dari PC sehingga Anda dapat mengunduh dan menggunakan Apowersoft Watermark Remover. Alat ini kompatibel dengan perangkat Android dan iOS dan dapat menghapus watermark TikTok dalam hitungan detik. Program ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan watermark Anda sendiri dan mengedit video Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memilih solusi terbaik untuk kebutuhan Anda.

Kami harap kami telah memberikan informasi yang cukup untuk membantu Anda bagaimana cara hapus watermark TikTok dengan mudah. Jika masih ada pertanyaan, silahkan meninggalkan komentar.