Cara Membuka Hp Xiomi yang Lupa Kata Sandi Tanpa Reset
Cara Membuka Hp Xiomi yang Lupa Kata Sandi Tanpa Reset

Cara Membuka HP Xiaomi yang Lupa Kata Sandi Tanpa Reset

Cara membuka HP Xiaomi yang lupa kata sandi tanpa reset. Anda mengalami lupa pola untuk buka HP xiaomi Anda? Tentu saja masih ada cara untuk memperbaikinya. Cara ini sebenarnya bisa diterapkan juga di HP lain. Langkah – langkahnya masih tergolong umum.

Jadi, inilah berbagai cara yang bisa dilakukan untuk membuka kembali HP Xiaomi yang lupa password. Tanpa reset tentunya. Jika dengan reset pabrik, maka semua data akan hilang dan semua aplikasi akan hilang. Hanya bersisa yang seperti waktu HP baru saja Anda beli.

Meskipun reset pabrik bisa efektif memperbaiki banyak hal, tetapi resikonya juga ada. 2 hal diatas sudah membuat banyak orang malas melakukannya. Apalagi jika data di HP belum dicadangkan di tempat lainnya. Data berupa foto, video dan lainnya pasti hilang. Belum lagi, jika punya internet banking.

Jika internet banking lupa password, ya harus ke kantor cabang terdekat untuk bisa masuk kembali.

Cara membuka HP Xiaomi yang lupa kata sandi tanpa reset

Untuk password sendiri, pola untuk kunci HP memang diperlukan. Menggunakan pola, kata sandi atau PIN untuk mengunci layar adalah cara yang paling cocok untuk membuat ponsel Xiaomi Anda lebih aman.

Namun terkadang Anda juga lupa cara membuka ponsel Xiaomi Anda. Jika Anda mencoba lagi dan gagal, itu bisa berakibat fatal. Untuk itu, kamu harus mencoba untuk membuka kunci ponsel Xiaomi yang terkunci tanpa reset, yang ada di bawah ini.

Sebenarnya masalah hp Xiaomi yang terkunci ini bisa kamu atasi dengan melakukan reset pada perangkat. Namun, cara ini akan membuat Anda kehilangan semua file dan data di ponsel Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang ini.

Jika Anda lupa cara membuka kunci dan tidak ingin kehilangan data di ponsel Anda, Anda dapat mengikuti metode di bawah ini.

Langkah – langkah cara membuka HP Xiaomi yang lupa kata sandi tanpa reset

Sebelum kita melangkah lebih jauh, kami memiliki informasi penting. Terkadang kita tidak sadar bahwa kita telah diblokir oleh Bank Indonesia. Sekarang cek status data Anda di BI. Baca Cara mengelola BI Checking melalui HP.

1. Melalui Mi Cloud

Sebelum memulai langkah pertama, pastikan fitur Device Search sudah diaktifkan di akun Mi Cloud Anda. Jika Anda belum mengaktifkannya saat ponsel Xiaomi terkunci, Anda dapat yakin bahwa Anda tidak akan dapat menggunakan metode ini.

  • Jika sudah diaktifkan, Anda dapat mengakses situs https://i.mi.com secara langsung dengan komputer, PC, atau ponsel lain.
  • Setelah membuka situs, pilih opsi Find device lalu klik menu yang bertuliskan Reset password.
  • Kemudian Anda dapat mengatur ulang kata sandi atau kata sandi yang digunakan untuk membuka kunci ponsel Xiaomi Anda.

2. Menu Lupa Kata Sandi

Cara membuka HP Xiaomi yang lupa kata sandi tanpa reset ini harus online.

Pertama, pastikan ponsel Xiaomi yang Anda gunakan terhubung ke internet. Ini mengacu pada penggunaan email dalam metode ini.

  • Kemudian kamu harus mencoba 5 kali berturut-turut untuk memasukkan pola, kata sandi atau kode PIN pada ponsel Xiaomi kamu. Benar atau salah, tetap lakukan eksperimen.
  • Setelah itu, layar ponsel Xiaomi Anda akan menunjukkan kepada pengguna untuk menunggu selama 185 detik untuk mencoba lagi.
  • Selanjutnya, perhatikan menu yang mengatakan Lupa Kata Sandi di bagian bawah layar dan ketuk menu itu.
  • Anda kemudian akan dibawa ke menu lanjutan dan diminta untuk memasukkan alamat email yang digunakan untuk akun Mi Anda.

Jika Anda berhasil menulis alamat email dengan benar, kunci pada ponsel Xiaomi akan terbuka.

3. Cara buka password Xiaomi Menggunakan metode Android Debug Bridge

Langkah pertama matikan hp xiaomi anda kemudian secara bersamaan tekan kombinasi tombol power dan juga tombol volume bawah untuk masuk ke mode quick launch.

  • Kemudian gunakan kabel USB untuk menghubungkan HP Xiaomi ke PC atau laptop.
  • Ketika ponsel Xiaomi berhasil terhubung ke PC, Anda perlu membuka command prompt dan mengetikkan perintah dalam bentuk:

adb shell em / data / sistem / gesture.key lalu tekan enter.

  • Kemudian lakukan reset pada ponsel Xiaomi Anda.
  • Nanti saat ponsel dihidupkan kembali, kunci di layar ponsel Xiaomi hilang.

Ketika anda sudah mengetahui cara membuka hp xiaomi yang terkunci tanpa reset seperti yang dijelaskan di atas, anda tidak akan bingung lagi jika mengalami masalah ini.

Anda tinggal memilih salah satu dari ketiga cara tersebut sesuai dengan kondisi handphone Xiaomi yang digunakan.

Untuk memastikan tidak ada kesalahan, Anda juga harus berhati-hati saat melakukan setiap tahapan.

Inilah artikel tentang cara membuka HP Xiaomi yang lupa kata sandi tanpa reset. Semoga bisa bermanfaat. Salam sukses selalu.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …