Kode Bank BPD Kaltim
Kode Bank BPD Kaltim

Kode Bank BPD Kaltim

Kode Bank BPD Kaltim. KODE BANK KALTIMTARA – Bank Kaltimtara merupakan salah satu bank daerah di Kalimantan bagian utara dan Kalimantan bagian timur. Bank bergerak dalam bidang pembiayaan yang ditujukan untuk meningkatkan perekonomian daerah. Bank menyediakan sejumlah sumber daya serta menyediakan modal untuk pengusaha besar atau kecil.

Tentang Bank Kaltimara

Bank Kaltimatara merupakan salah satu bank daerah terpopuler di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Didirikan pada tanggal 4 Oktober 1965, Bank hadir untuk mendukung dan mendorong pertumbuhan, ekonomi dan pembangunan daerah. Keberadaan Bank BPD Kalimim juga dimaksudkan untuk menjadi sumber pendapatan bagi peningkatan taraf hidup masyarakat.

Sementara itu, sektor keuangan yang menjadi pemilik Bank Kebangan Kaltim tertarik menjadi bank regional champion. Bank yang sekarang dikenal sebagai Bank Daerah Kalimantan Timur ini berbasis di kota Tarakan dan Samariida. Nah, sebagai bank secara finansial, bank ini tentunya memiliki kode transfer. Jadi apa Kode Bank Caltimtara ini?

Apa itu kode transfer Bank?

Adalah kode transfer dan kode Bank BPD Kaltim?

Adalah kode yang digunakan mengirim uang dari bank lain.

BPD Kaltim Kaltara, atau lebih tepatnya Bank Kalimatan Timur dan Kalimantan Utara adalah bisnis milik Pemerintah Daerah Kalimantan Timur dan Utara. Bisnis yang dibangun layak secara finansial. Bank daerah ini sendiri menyandang motto “Bank Kebanggaan Kaltim”. Dengan semangat ide untuk menjadi bank regional champion di Indonesia.

Seperti bank-bank lain, kode Bank Kaltimara telah diterbitkan dalam berbagai nomor. Oleh karena itu, akan lebih mudah untuk mengidentifikasi. Hal ini dikarenakan banyaknya bank yang memiliki kode transfer yang sama membuat pengirim bingung. Terutama bagi yang belum terbiasa dengan transaksi roaming melalui ATM atau Internet Banking.

Kode transfer Bank Kaltimtara 124. Bagaimana, sangat mudah diingat bukan? Juga, jika Anda lupa, Anda dapat memeriksa di menu “Kode Bank” saat ingin mentransfer. Kemudian, serangkaian nama bank dan kodenya muncul dalam urutan abjad. Tapi sungguh, butuh waktu lama untuk mengetahuinya.

Kode transfer bank BPD di Indonesia

Selain Kode Bank BPD Kaltim, kami juga menambah kode transfer bank BPD yang lain di Indonesia.

Tentu saja ada banyak pembicaraan tentang bank yang telah membuka kantor nyata di Indonesia. Namun, tidak semua bank pernah mendengar nama mereka. Apalagi beberapa di antaranya adalah bank asing yang membuka cabang di Indonesia. Ada bank daerah lain, serta produk keuangan lainnya yang tidak Anda inginkan.

Oleh karena itu, selain mengetahui kode transfer bank, ada baiknya mengetahui kode transfer ke rekening bank lain. Mungkin suatu hari nanti. Apalagi jika Anda sering melakukan pembelian secara online. Siapa tahu, Anda mungkin menemukan penjual menggunakan bank lain.

Berikut adalah daftar beberapa bank terpopuler di Indonesia. Ada juga bank daerah seperti Kaltimtara, salah satu bank yang dikelola oleh badan daerah.

Kode Bank BPD Kaltim.

Jika Anda menyetor di Bank BPD, Anda harus melakukan berbagai transaksi, seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat atau BPD di luar Jawa, seperti transfer, setoran, dan penarikan. Alhasil, setiap bank BDD di Indonesia memiliki kode bank untuk memudahkan transaksi bersama melalui ATM. SMS Bank atau Internet Banking. Kode ini nantinya akan digunakan untuk mengidentifikasi transaksi.

Transaksi tidak hanya antar bank tetapi juga antar bank yang berbeda. Kode Antar Bank ini memudahkan transfer melalui mesin ATM.

Lalu bagaimana cara memasukkan kode bank? Anda hanya perlu mengetikkan kode bank yang ingin Anda tuju sebelum memasukkan nomor rekening Anda. Kemudian masukkan nilai uang yang ingin Anda transfer. Tidak mudah?

Berikut ini kami sajikan Kode Bank BPD DIY, Kode Nomor Bank BPD Jawa Tengah dan Kode Bank BPD lainnya yang dimulai di seluruh Indonesia.

Kode Bank BPD Kaltim dan BPD Indonesia lengkap

Kode Bank BPD KALIMANTAN TENGAH 125
Kode Bank BPD SULAWESI SELATAN DAN SULAWESI BARAT 126
Kode Bank BPD SULAWESI UTARA DAN  GORONTALO 127
Kode Bank BANK NTB SYARIAH 128
Kode Bank BPD BALI 129
Kode Bank BPD NUSA TENGGARA TIMUR 130
Kode Bank BPD MALUKU DAN MALUKU UTARA 131
Kode Bank BPD PAPUA 132
Kode Bank BPD BENGKULU 133
Kode Bank BPD SULAWESI TENGAH 134
Kode Bank BPD SULAWESI TENGGARA 135
Kode Bank BPD BANTEN Tbk 137
Kode Bank BPD JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk 110
Kode Bank BPD DKI 111
Kode Bank BPD KALTIM KALTARA / KALIMANTAN TIMUR DAN KALIMANTAN UTARA 124
Kode Bank BPD DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA 112
Kode Bank BPD JAWA TENGAH 113
Kode Bank BPD JAWA TIMUR Tbk 114
Kode Bank BPD JAMBI 115
Kode Bank BANK ACEH SYARIAH 116
Kode Bank BPD SUMATERA UTARA 117
Kode Bank BPD SUMATERA BARAT 118
Kode Bank BPD RIAU KEPRI 119
Kode Bank BPD SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG 120
Kode Bank BPD LAMPUNG 121
Kode Bank BPD KALIMANTAN SELATAN 122
Kode Bank BPD KALIMANTAN BARAT 123

Kesimpulan Kode Bank BPD Kaltim

Sementara itu, bank didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian daerah. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai kode perhitungan bank ini adalah kode transfer bank-bank yang ada di Indonesia. Semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …