Bisnis  

Contoh Usaha Kecil-Kecilan di Rumah

Contoh Usaha Kecil-Kecilan di Rumah
Contoh Usaha Kecil-Kecilan di Rumah

Contoh usaha kecil-kecilan di rumah. Mendirikan bisnis memang tidak mudah, namun bukan berarti tidak bisa dilakukan. Apalagi ada banyak jenis usaha yang bisa dimulai dengan modal kecil. Untuk referensi, 15 ada di sini. Contoh usaha kecil Dengan potensi keuntungan yang tinggi.

15 Contoh usaha kecil-kecilan di rumah

1. Bisnis Waralaba Minuman

Modal usaha jenis ini biasanya mulai dari Rp. Mencapai 5 – 20 juta, melipatgandakan margin keuntungan. Selain cantik, Waralaba Minuman seperti kopi, boba, susu, coklat dan teh juga tidak memakan banyak tempat. Anda hanya perlu menyewa satu tempat di halaman Pasar kecil Atau Pujasera Pusat perbelanjaan.

2. Loket Pulsa dan PPOB Online

Dengan modal sekitar Rp 1 – 5 juta birr dan SmartphoneAnda bisa menjalankan bisnis loket pulsa dan PPOB. On line Asalkan ada jaringan internet yang cukup dimana saja dan kapan saja. Manfaat biasanya berasal dari fee management fee yang besarnya bervariasi, sebesar Rp. 1000 – 3500 Rp. Dalam satu transaksi. Jadi bisa dibayangkan betapa besarnya bukan?

3. Contoh usaha kecil-kecilan di rumah, Hadiah Hampers Dan Bouquet

Keterbatasan jarak jauh menjadikannya bisnis Rintangan Dan Buket hadiah Diperlukan untuk ulang tahun, liburan, Natal, atau Tahun Baru. Dengan modal Rp 50.000 – Rp 1.000.000, Anda sudah bisa membangun bisnis dan berpeluang mendapat untung besar.

Selain uang modal, kami membutuhkan banyak alat tulis, perhiasan, dan furnitur untuk membangun bisnis ini. Rintangan Atau Hadiah. Namun dalam kebanyakan kasus, barang modal dibantu oleh pembeli terlebih dahulu. Jadi secara teknis, modal yang diberikan tidak terlalu besar.

4. Dropship Toko Online

memasak jamur pasar Ini memungkinkan siapa saja untuk memulai bisnis tanpa toko. Nah, untuk apa yang Anda inginkan. Contoh usaha kecil tanpa modal, bagaimanapun, menguntungkan dropshipper Ini adalah pilihan yang bijaksana. Kami hanya membutuhkan perencanaan data dan media sosial untuk menjalankan bisnis ini.

Yang harus Anda lakukan adalah mengunggah banyak foto barang yang dijual di jejaring sosial atau di toko. On line. Hubungi toko jika Anda memiliki pembeli On line Sebagai distributor, konsumen dituntut untuk menyediakan barang-barang yang dibutuhkannya.

BACA JUGA:   Cara Daftar Voucher Telkomsel

Baca juga drop drop dan seller, mana yang lebih menguntungkan?

5. Contoh usaha kecil-kecilan di rumah, Bisnis makanan rumahan

Makanan seringkali menjadi salah satu barang yang paling dibutuhkan dan dicari. Sebagai referensi, Anda bisa membangun bisnis Persediaan makanan Dengan modal Rp 100.000 hingga Rp 500.000 per hari. Selain pengembalian investasi yang cepat, jenis bisnis ini memiliki potensi keuntungan tertinggi. Apalagi jika Anda tinggal di dekat hostel atau kantor.

6. Bisnis bakery atau sweet box

Dalam upaya untuk melakukan hal yang sama Persediaan makanan, Anda tidak memerlukan toko atau tempat yang luas untuk membuka bisnis pasta. Belanja bisa dilakukan di media sosial atau online. pasar. Dengan strategi dan pengemasan yang tepat, bisnis modal kecil ini bukan tidak mungkin bisa meraup untung yang besar.

Dibutuhkan sekitar ,000 500.000 hingga R 1.000.000 untuk menjalankan bisnis pendeta. Harga sudah termasuk alat dan bahan untuk menghasilkan produk. Estimasi keuntungan bisa berkisar dari 1.000.000 hingga Rp 5.000.000 tergantung strategi yang digunakan.

7. Contoh usaha kecil-kecilan di rumah, Usaha makanan beku

Contoh lain yang menjanjikan dari bisnis kecil adalah bisnis makanan beku atau Makanan beku. Dalam beberapa tahun terakhir, makanan beku telah menjadi salah satu produk yang paling populer. Dibutuhkan satu atau dua bagian untuk membuka bisnis ini Pendinginan Sebagai tempat penyimpanan Saham Total modal bisnis 5 hingga 10 juta rupiah.

Potensi keuntungan bisa berlipat ganda dengan strategi penjualan yang tepat. Misalnya, memilih distributor dan pemasaran yang cocok melalui media sosial WhatsApp dan Instagram.

8. Kerajinan

Jika Anda adalah orang yang kreatif dan pekerja keras, tidak ada salahnya untuk memulai bisnis. Keahlian Atau kerajinan tangan. Dengan modal 100.000 hingga 500.000 rupiah, bisnis ini berpotensi menghasilkan modal dua kali lipat.

Buat produk khusus seperti cangkir keramik, kaos untuk membuat bisnis kami menyenangkan. pewarna pengikat, Atau topeng lucu. Jadi walaupun produk yang Anda jual tidak terlalu dibutuhkan, orang akan tetap mau membelinya.

9. Contoh usaha kecil-kecilan di rumah, Bisnis Photocard Idol K-Pop

Siapa yang tidak tahu kepopuleran K-Pop di Indonesia? Untuk memanfaatkan acara ini, cobalah memulai bisnis kecil-kecilan dengan jual beli Idola kartu foto K Pop. Dengan kemasan khusus dan bonus menarik, bisnis ini sangat menjanjikan dengan modal awal hanya Rp 50.000. Sebagai komentar, Anda dapat menjual Kartu foto Idola Untuk meningkatkan potensi keuntungan selebriti seperti BTS saat ini.

BACA JUGA:   Top Up Gopay dari BCA

10. Layanan Penitipan Anak

Kota besar seperti Jakarta sangat membutuhkan penitipan anak. Contoh usaha kecil Ini tidak membutuhkan banyak modal. Anda perlu menyisihkan 5 hingga 50 juta rupiah untuk membeli mainan dan beberapa perabotan.

Untuk ruang, kita bisa menyewa atau menggunakan ruang dan istirahat di rumah. Peluang bisnis ini cukup menjanjikan karena banyak dibutuhkan. Khususnya di Rp. Jika kita mengenakan biaya sekitar 75 perawatan – 100.000 per jam.

11. Bisnis mudah dirumah, Layanan Terjemahan

Bagi orang-orang dengan kemampuan bahasa asing, layanan terjemahan dapat menjadi referensi bisnis. Selain waktu yang dibutuhkan, jenis usaha ini tidak membutuhkan banyak modal yang menjanjikan. Jangan ragu untuk memasarkan, menggunakan media sosial dan menggunakan bisnis Anda pasar Karena itu, target pasarnya luas.

12. Jasa penulisan artikel

Jika Anda tidak memiliki modal yang banyak selain jasa penerjemahan, Anda bisa memulai bisnis jasa penulisan. Anda hanya membutuhkan keterampilan menulis yang baik, pengetahuan eksternal, laptop atau PC dan jaringan yang memadai untuk mengembangkan bisnis ini. Untuk keuntungan, jangan khawatir. Dengan modal kecil, profitabilitas bisnis ini sangat menjanjikan.

13. Layanan MUA

Tidak perlu menulis dan menerjemahkan? Jangan khawatir, Anda bisa memulai bisnis lain berdasarkan bakat, seperti makeup artist atau MUA. Modal usaha ini biasanya berupa kosmetik dan keterampilan kosmetik yang memadai. Jika berhasil, potensi keuntungan bisa meningkat berkali-kali lipat. Bisnisnya bisa dengan cepat berkembang menjadi salon atau salon kecantikan.

14. Bisnis mudah dirumah, Jasa fotografer dan videografer

Seperti MUA, satu Model bisnis kecil ini didasarkan pada keterampilan. Perbedaannya adalah Anda memerlukan alat dan sumber daya yang cukup untuk mengembangkan bisnis Anda. Tapi mengingat keuntungannya sangat menjanjikan, 10 sampai 20 juta rupiah. Bisnis bermodal ini patut dicoba.

15. Jasa Desain Grafis

Bisnis jasa lain yang menjanjikan adalah desain grafis. Dengan PC atau Laptop dan aplikasi yang cukup Anda dapat memiliki kesempatan untuk mengembangkan bisnis ini dan menghasilkan keuntungan besar. Jangan ragu untuk menggunakannya sebagai media promosi, media sosial dan pasar.

Ringkasan

Apapun bisnisnya, dibutuhkan tekad dan kesabaran untuk membangun bisnis kecil-kecilan agar bisa menghasilkan keuntungan. Selain itu, kreativitas dan inovasi diperlukan agar bisnis bertahan lebih lama. Jadi ulasan 15 contoh bisnis kecil dapat membantu.

Jika Anda memerlukan modal, barangkali Anda bisa menggunakan pinjaman. Tetapi, yang harus dicatat, lembaganya harus aman dan terjamin terdaftar dan terpantau oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Itulah daftar contoh usaha kecil-kecilan di rumah. Semoga memberi manfaat.