Kenapa HP Tidak Bisa di Cas
Kenapa HP Tidak Bisa di Cas

Kenapa HP Tidak Bisa di Cas

Kenapa HP tidak bisa di cas. Telepon yang tidak mengisi energi dengan benar ataupun tidak mengisi energi sama sekali dapat sangat memusingkan. Owner yang penuh atensi hendak senantiasa memilikinya

Asuransi buat iPhone mereka

Buat melindungi dari permasalahan akibat kehancuran, kehancuran, kehabisan serta pencurian.

Tetapi, permasalahan pengisian energi Kamu bisa jadi tidak seserius yang Kamu pikirkan. Berlari ke bengkel ponsel tidak senantiasa ialah aksi terbaik sebab pemecahan yang lebih kilat serta gampang kerap ada di dekat rumah.

Alasan kenapa HP tidak bisa di cas

Cuma sebab ponsel Kamu hadapi permasalahan pengisian energi, bukan berarti baterai lemah ataupun terdapat permasalahan dengan pengisi energi. Sebagian pergantian bisa jadi dibutuhkan buat membuat HP  Kamu aktif kembali.

Baca catatan utama kami kenapa ponsel tidak bisa terisi energi serta metode memperbaikinya sendiri tanpa membutuhkan pakar.

  • Alasan- Port Lightning ataupun micro USB rusak

Dari waktu ke waktu terdapat koneksi yang kurang baik antara kabel pengisi energi serta port Lightning ataupun micro USB.

Mencolokkan serta mencabut kabel pengisi energi secara selalu pada kesimpulannya bisa menimbulkan bagian- bagian di dalam telepon bergerak sedikit. Bila Kamu menciptakan kalau mengutak- atik titik koneksi nyatanya membetulkan permasalahan dalam jangka pendek, mungkin terdapat permasalahan dengan telepon.

Tetapi, tidak butuh putus asa. Matikan saja telepon serta keluarkan baterainya. Setelah itu dengan hati- hati ambil tusuk gigi ataupun perlengkapan kecil serta pindahkan pintu sedikit lebih besar. Ini lumayan kerap buat membuat kontak yang lebih baik serta menuntaskan permasalahan pengisian energi.

kenapa HP tidak bisa di cas.

  • Alasan 2 – logam USB kotor ataupun port micro USB

Ini bukan evaluasi tentang kebersihan individu Kamu buat menampilkan kalau perkaranya bisa jadi terletak pada USB yang kotor ataupun port micro USB.

Dari sepotong kecil serat ataupun penumpukan kotoran ataupun debu dari waktu ke waktu, terdapat banyak metode buat membentuk penghalang di dalam pintu serta menghindari kontak yang pas.

Sekali lagi, permasalahan ini bisa dengan gampang dituntaskan baik dengan embusan hawa simpel ataupun dengan memasukkan tusuk gigi dengan hati- hati buat melenyapkan penghalang.

Ingatlah buat melaksanakan ini lama- lama serta mantap, serta berhati- hatilah buat tidak mendesak zat lebih jauh ke dalam port- Anda tidak mau memperparah permasalahan!

  • Alasan 3- Kabel pengisi energi rusak – kenapa HP tidak bisa di cas

Terdapat banyak metode buat mengganggu kabel pengisi energi yang rapuh, membiarkan kabel terbuka ataupun putus.

Lumayan memasang pita listrik di dekat kehancuran tidaklah revisi yang layak. Kamu wajib, buat alibi keamanan, lekas mengubah benang yang berjumbai.

Apalagi bila Kamu tidak bisa memandang kehancuran yang nyata, selaku bagian dari proses pemecahan permasalahan, Kamu wajib berupaya kabel lain serta memandang apakah itu membetulkan permasalahan.

  • Alasan 4- Adaptor charger rusak ataupun tidak kompatibel

Walaupun adaptor energi biasanya ialah fitur yang lumayan tangguh, adaptor ini bisa rusak. Semacam halnya pemecahan permasalahan kabel, coba adaptor energi lain yang kompatibel serta amati apakah itu membetulkan permasalahan pengisian energi.

Pula, bila Kamu tidak memakai adaptor yang disertakan dengan telepon Kamu, Kamu bisa jadi hadapi permasalahan ketidakcocokan fitur keras.

Bila Kamu memakai pengisi energi( ataupun kabel) pihak ketiga, yakinkan pengisi energi tersebut bersertifikat buat digunakan dengan fitur Kamu.

  • Alasan 5- Kerusakan sebab air

kenapa HP tidak bisa di cas karena kemasukan air, baik dari percikan ataupun perendaman. Ini bisa mengganggu segala sistem telepon. Buat menjauhi kehancuran lebih lanjut pada ponsel Kamu, yakinkan port pengisian energi betul- betul kering saat sebelum mencolokkan ponsel Kamu buat mengisi energi.

Mencolokkan ponsel dikala masih terdapat air di port pengisian energi bisa menimbulkan korosi ataupun apalagi korsleting. Bila ponsel Kamu tidak bisa diisi dayanya sehabis terserang air, ini dapat jadi permasalahan Kamu.

Kala ponsel kesayangan kita basah, mereka bisa mulai mengamuk serta apalagi bisa jadi hadapi kehancuran jangka panjang. Mempunyai asuransi iPhone merupakan salah satunya metode buat memperoleh dorongan yang kilat serta andal dikala perihal terburuk terjalin.

  • Alasan 6- Masalah perangkat lunak – kenapa HP tidak bisa di cas

Perangkat lunak telepon ialah bagian integral dari pengisian energi yang sukses sebab software lah yang memutuskan apakah hendak mengisi energi telepon ataupun tidak.

Oleh sebab itu, bila tidak terdapat pemecahan hardware ini yang berperan soal tidak bisa diisi. Maka, perangkat lunak bisa jadi macet. Melaksanakan pembaruan sistem secara tertib merupakan metode terbaik buat membenarkan. Kamu sudah menginstal perangkat lunak terkini. Pula, me- restart telepon telah lumayan buat me- restart.

Pendekatan yang lebih brutal merupakan reset pabrik, namun butuh diingat kalau Kamu hendak kehabisan informasi apa juga yang belum dicadangkan serta cuma hendak membetulkan permasalahan Kamu bila itu merupakan permasalahan fitur lunak.

Gimana metode memperpanjang usia baterai?

Bila Kamu hadapi permasalahan dikala mengisi energi, berarti buat memperpanjang energi baterai sembari menunggu revisi. Berikut merupakan sebagian tip bawah buat melindungi ponsel Kamu senantiasa berjalan hingga dorongan tiba.

Solusi kenapa ponsel tidak bisa terisi dan baterai awet.

  • Mengurangi kecerahan layar serta mengurangi resolusi layar.
  • Nonaktifkan aplikasi yang menghabiskan baterai.
  • Tutup aplikasi seluruhnya, jangan cuma meminimalkannya.
  • Hentikan aplikasi supaya tidak berjalan di latar balik ataupun dikala startup.
  • Pakai opsi hemat tenaga.
  • Mengurangi batasan waktu tidur.
  • Kecilkan volume serta matikan getaran.
  • Nonaktifkan koneksi Wi- Fi serta Bluetooth.
  • Aktifkan fashion pesawat di zona dengan penerimaan yang kurang baik.
  • Nonaktifkan Layanan Posisi buat aplikasi yang tidak membutuhkan masuk.
  • Ambil email Kamu alih- alih memohon aplikasi buat selalu mengecek Kamu.
  • Minimalkan notifikasi aplikasi.

Inilah artikel tentang kenapa HP tidak bisa di cas. Semoga tidak terjadi lagi pada Anda.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …