Memori HP yang Bagus
Memori HP yang Bagus. Sumber Gambar: Google.com

Memori HP yang Bagus dan Cara Baca Label dan Ratingnya

Memori HP yang bagus serta cara membaca label kartu memory dan ratingnya.  Jadi bagaimanakah cara memilih memori untuk HP?. Pertama pilihan adalah kapasitas. Anda akan perlu untuk memeriksa ukuran kartu yang akan perangkat Anda terima.

Anda perlu beberapa untuk yang up to 32 GB. Dan ini adalah alasan untuk membatasi standar SDHC – tetapi sebagian besar ponsel akan mendukung yang sampai ke 256 GB. berkat standar SDXC . Bahkan, ada yang mendukung hingga 2 terabyte .

Apakah Saya Perlu Memori HP yang Bagus Khusus Kamera Atau Telepon?

Memori HP yang Bagus Micro SD
Memori HP yang Bagus Micro SD. Sumber Gambar: Google.com

Jawaban singkat : Ya. Jawaban lagi : beberapa kartu yang fantastis. mereka mampu untuk merekam video yang akurat dengan resolusi 4K pada GoPro tetapi akan juga melakukan hal besar pada ponsel Anda. Standar yang terbaru adalah “V” dan “A”.

Dan, Anda akan melihat sejumlah kartu dengan spesidikasi yang berbeda. Jadi, pilihannya tentu bergantung kepada kebutuhan Anda pada saat ini. Bagaimana resolusi video yang akan Anda rekam dengan perangkat Anda, Full HD, 4K atau lainnya?

Anda akan perlu untuk mencari untuk kartu berlogo slogan V10 atau lebih tinggi. Gambar setelah V adalah kecepatan penulisan ada di megabyte di kedua (MB Download now / ‘s). Yang meskipun mungkin lebih tinggi atau rendah daripada yang tertulis.

Untuk mengambil video yang akurat 4K. maka Anda akan perlu untuk versi V30 setidaknya. Asosiasi kartu SD memiliki rekomendasi untuk bagaimana cepat Anda perlu merekam di berbagai video dengan resolusi bagus.

Jika Anda tidak pernah ada nomor “yang V”. periksa dengan kemasan atau spesifikasi untuk mengetahui kecepatan menulis. Hati- hati karena angka yang lebih besar biasanya yang merupakan kecepatan membaca. bukan kecepatan menulis. Setengah dari standar V lebih dari detil di bawah ini.

 

Memori HP yang Bagus untuk Perangkat Tablet dan HP

Memori HP yang Bagus Kartu SD
Memori HP yang Bagus Kartu SD. Sumber Gambar: Google.com

Dari tangan lagi. Anda dapat membeli kartu untuk memperluas area penyimpanan ponsel atau tablet Anda. Di sini Anda perlu untuk melakukan dengan baik untuk membaca dan menulis file kecil.

Untuk ini alasan ada sistem klasifikasi terakhir adalah ” kinerja aplikasi “. itu menggunakan huruf  A. diikuti oleh nomor. Ini bekerja dengan baik untuk kelas perekaman video. dan Anda akan melihat logo A1 atau A2 pada kartu.

A1 kartu memungkinkan untuk lebih cepat dalam penyimpanan dan penggunaan data yang. Namun untuk A2 beda lagi. Dan A2 beroperasi dan memberikan hasil lebih cepat untuk membaca / menulis kecepatan.

Dan secara  umum lebih maju kinerja atau lebih baik dan sesuai dengan telepon seluler dan komputer tablet pada saat ini. Tetapi keharusan untuk memiliki kartu A1 yang cepat termasuk cukup untuk menjalankan sebagian besar aplikasi dan game.

 

Apa Memori HP yang Bagus yang Harus Kita Beli?

Yang pertama adalah mereka menawarkan jaminan pada kartu mereka. Sertakan merek bisnis dengan reputasi baik : Samsung dan SanDisk dan Lexar dan Kingston dan Integral dan Verbatim dan lain-lain. Kami memilih untuk Anda yang terbaik dari merek dan model di bawah ini.

 

1. PNY Pro Elite – yang Terbaik Secara Umum

PNY Pro Elite
PNY Pro Elite. Sumber Gambar: Google.com

Kartu Pro Elite PNY microSD adalah memori HP yang bagus yang terintegrasi dengan kecepatan baca hingga ke 100 MB / sec kecepatan menulis dari 90 MB / sec. Ini adalah salah satu yang tercepat pada saat ini.

 

2. SanDisk Extreme PRO – Terbaik untuk Kecepatan

Sandisk Extreme Pro
Sandisk Extreme Pro. Sumber Gambar: Google.com

Salah satu memori HP yang bagus  yang ditawarkan oleh SanDisk Electronics. Kartu SD mulai Ekstrim PRO dengan kapasitas 32 GB byte dan sampai ke 1 Terra Byte. Ini peringkat A2. Jadi, pengunduhan aplikasi penanganan hal – hal yang kita perlukan untuk perangkat seluler tablet menjadi lebih cepat.

Faktanya, ia memiliki kecepatan baca hingga ke 170 MB / sec kecepatan menulis hingga ke 90 MB / sec. Maka, itu cocok juga untuk merekam video yang akurat 4K pada pesawat drone, kamera gerakan atau kamera drone.

Jadi saran kami : Beli jika perlu memanfaatkan kecepatan. Tetapi jika Anda tidak memerlukannya. Anda dapat tetap memilih Ultra ( atau Samsung Evo Plus). Pilihan terakhir tentu lebih ekonomis.

 

3. Manfrotto Pro Rugged – Video Klip Terbaik dan Akurat 4K

Manfrotto Pro Rugged
Manfrotto Pro Rugged. Sumber Gambar: Google.com

Manfrotto sekarang juga ikut berbisnis kartu SD dan toko kamera juga telah menjadi bagian dari koleksinya. Selain untuk CF ( flashdisk terkompresi ) kartu dan SD. yang tersedia ada pilihan microSD dengan kapasitas 64 dan juga 128 GB.

Untuk sisi jenis penyimpanan lainnya. Anda mendapatkan kartu microSD juga pada merek merek Rugged. Ini adalah memori HP yang bagus. Nama ini mereka dapat kareana pengetesan yang paling sulit.

Jadi, kartu ini mereka tenggelamkan selama 72 jam dan derajat operasional suhu mulai dari -25 derajat Celsius ke 85 derajat Celcius. Meskipun dari nama V30. yang berarti bahwa minimum kecepatan menulis 30 MB / sec.

Namun yang versi Rugged Pro membaca dan menulis di kecepatan 90 MB / sec dan telah terbukti dalam pengujian kami. Tetapi sementara ini pasarnya menargetkan kamera pesawat drone.

Meskipun begitu, Anda juga dapat secara teoritis menggunakan salah satu dari mereka pada ponsel Anda atau Anda tablet juga. dengan manajemen kecepatan membaca dari 4 KB dari 8,5 MB / s dan 3,75 MB / sec untuk menulis.

 

4. Samsung Evo Plus – Kecepatan Seluler Terbaik

Memori HP yang Bagus Samsung Evo Plus
Memori HP yang Bagus Samsung Evo Plus. Sumber Gambar: Google.com

Samsung adalah salah satu dari yang terbesar. sehingga yang cenderung untuk membeli merk untuk kartu microSD akan membawa tag Samsung. Terutama jika telepon Anda adalah telepon Samsung.

Evo Pro Plus dan Pro adalah memori HP yang bagus yang memiliki ketahanan yang lebih baik dan juga menjadi lebih mahal. Untuk penggunaan ponsel dan perangkat tablet. maka saat ini lebih cocok untuk kinarja video 4K.

Dan di sini bintangnya adalah Evo. yang meskipun dari itu tidak mereka klasifikasikan sebagai A1 atau A2. Tetapi sebagai catatan, versi ini memiliki kemampuan 10,5 MB / sec ketika membaca dan 4,7 MB / detik pada saat menulis.

Jadi, ini adalah pilihan jika Anda tidak mampu menggunakan versi PNY di atas. Atau terlalu mahal. Tetapi tetap membutuhkan kartu SD yang mampu merekan video dengan resolusi 4K yang baik.

 

5. SanDisk Extreme Plus – Nilai Terbaik untuk Video 4K dan Seluler

Memori HP yang Bagus SanDisk Extreme Plus
Memori HP yang Bagus SanDisk Extreme Plus. Sumber Gambar: Google.com

Kartu memori HP yang bagus ini memiliki performa yang tidak mengecewakan. Klaim kecepatan membaca hingga ke 95 MB / sec dan menulis 90 MB / sec. Untuk klasifikasinya, maka ini masuk untuk versi dari A1 dan V30. yang membuatnya cocok untuk resolusi video tinggi HD – dan portabel.

Faktanya, karu ini dapat mengelola lebih dari 87 MB / s dan 85 MB / sec kecepatan membaca dan menulis pada CrystalDiskMark mengalahkan PNY Pro Elite. Ini membuatnya ideal untuk merekam video di pesawatdrone 4K secara akurat. Atau  bisa juga pencitraan kontinu pada kamera DSLR.

 

6. Kioxia Exceria High Endurance – Terbaik untuk Kamera Keamanan CCTV

Kioxia Exceria High Endurance
Kioxia Exceria High Endurance. Sumber Gambar: Google.com

Jika Anda familiar dengan yang nama merek merek Kioxia. Anda mungkin akan lebih akrab dengan perusahaan Toshiba. yang merupakan perusahaan induk perusahaan Kioxia sampai tahun 2018.

Memori HP yang bagus mereka memiliki kecepatan sampai kecepatan membaca untuk 94,79 mega byte / detik. sehingga itu yang tercepat dari Sandisk Extreme Pro, sedangkan untuk menulis terbatas pada kecepatan menulis 64,17 mega byte / sec.

Meskipun begitu, ini  adalah lebih lambat dibandingkan Ekstrim Pro,. tapi itu lebih cepat dua kali daripada SanDisk Ultra. Jadi, ini, adalah rekomendasi terbaik untuk kamera pengawas atau kamera CCTV.

 

7. SanDisk Ultra – Nilai Penyimpanan Terbaik

SanDisk Ultra
SanDisk Ultra. Sumber Gambar: Google.com

Jika Anda tidak suka menggunakan kartu SanDisk High-end. maka yang lineup Ultra  juga menawarkan padat kinerja pada harga per gigabyte lebih murah. Dalam tes CrystalDiskMark menghasilkan  kecepatan membaca berurutan dari 89 MB / sec – kurang sedikit dari klaim SanDisk sebesar 95 MB / sec.

Meskipun dalam kecepatan penulisan hanya sekitar 27 MB / s atau cukup sederhana. Namun hal ini ini adalah memori HP yang bagus yang cukup besar untuk mengambil video resolusi Full HD. Tetapi kurang dari yang Anda butuhkan untuk merekam video yang berkualitas 4K.

Bukan yang terbaik di semua. Tetapi itu lebih baik daripada kebanyakan. Keunggulan utamanya dalah soal harga dan juga kinerjanya. Maka ini termasuk pilihan yang value for money untuk di kelasnya. Bahkan, lebih baik memilih ini daripada sedikit lebih murah di bawahnya.

 

8. Integral – Terbaik untuk Penyimpanan Harian yang Murah

Memori HP yang Bagus Integral MicroSD
Memori HP yang Bagus Integral MicroSD. Sumber Gambar: Google.com

Pertama, perusahaan Intergral menawarkan kapasitas penyimpanan dari 512 GB (58,99 pound £ ). Jadi, memori HP yang bagus ini menawarkan pilihan harga setara dengan merk lain yang performanya ada di bawahnya..

Faktanya Micro Card Integral tidak hanya untuk pengguna ponsel atau perangkat tablet. Kartu ini juga cocok jika Anda memiliki Anda Nintendo dan ingin untuk menginstal sebuah perpustakaan permainan secara keseluruhan.

Demikian pula. jika Anda ingin kartu besar untuk shooting video yang resolusi tinggi. Biasanya pada kamera gerakan atau pesawat drone. Maka Anda akan mendapatkan tugas yang mudah juga. Jadi, ini bagus untuk kamera rumah yang merekam secara terus menerus.

Tetapi hal yang tidak bisa kartu ini lakukan adalah merekam video 4K. Untuk klasifikasi, maka masuk ke katagori V10. Ini merupakan standar yang cukup rendah tetapi masih sangat mencukupi untuk keperluan harisn. Kecepatan membaca 83,6 MB.

 

Memori HP yang Bagus Jenis SD. SDHC. SDXC – Apa Artinya?

Memori HP yang Bagus SD. SDHC. SDXC
Memori HP yang Bagus SD. SDHC. SDXC. Sumber Gambar: Google.com

Jika Anda sedang berbelanja untuk sebuah MicroSD card. Anda mungkin menemukan sejumlah ikon pada label yang membingungkan. Jadi, mari kita hancurkan mereka. Pertama, SD adalah singkatan dari Secure Digital.

SD. di akhir itu sendiri. adalah tertua dan mendukung yang sampai ke 2 GB untuk kapasitas penyimpanan. Untuk saat ini, sudah ada beberapa lagi yang lainnya. SDHC, yang melambangkan SD Kapasitas Tinggi dan mendukung penyimpanan hingga 32 GB.

SDXC. yang berarti SD Kapasitas.Diperluas ( Extended Capacity ) dan mendukung data hingga 2 terabyte. Ada juga SDUC. atau SD Ultra Capacity / Kapasitas. yang telah disajikan di tahun 2018.

Faktanya Ini versi yang mendukung penyimpanan hingga ke 128 terabyte. Tetapi hingga kini masih belum banyak tersedia versi kartu SDUC ( Ultra Capacity ) microSD di toko-toko pengecer seperti Amazon.

 

Memori HP yang Bagus Jenis UHS-I. UHS-II, dan UHS-III, Apa Itu?

Kartu MicroSD
Kartu MicroSD. Sumber Gambar: Google.com

Hal ini mengacu ini pada kecepatan transmisi UHS atau ” Ultra High Speed ” (bagian yang terletak di kartu. atau setiap perangkat PC. yang menghubungkan data yang antara komponen ).

Sehingga UHS yang menunjukkan kecepatan transmisi sangat penting untuk mengetahui kemampuan maksimal untuk transfer data atau kecepatan membaca dan menulis. Yang terbaik kartu microSD dari kelas UHS

Jadi, semakin tinggi nomor. maka makin cepat mentransfer kecepatan : Memungkinkan UHS-I tingkat transfer sampai ke 104 mega byte / sec. Memungkinkan UHS-II tingkat transfer sampai ke 312 MB / sec. Memungkinkan kecepatan transfer UHS-III sebesar 624 mega byte / detik

kartu UHS-I adalah yang paling umum dari yang ketiga kartu. Jadi, di saat yang kartu microSD UHS-III adalah paling umum nanti, maka itu tidak didukung oleh perangkat Anda yang sekarang.

 

Apakah yang Disebut Kelas – Kelas Memori HP yang Bagus?

1. Kelas kecepatan C2. C4. C6. C10

C2. C4. C6. C10
C2. C4. C6. C10. Sumber Gambar: Google.com

Anda mungkin melihat juga angka 2 atau 4 atau 6 atau 10 di lingkaran ( yang di belakang huruf C!). Ini menunjukkan angka untuk kecepatan menulis megabyte / detik terus menerus. Untuk memori HP yang bagus, angkanya besar.

Berarti kartu microSD kategori khas 10 kecepatan menulis terus menerus tidak kurang dari sekitar 10 MB / detik. Masukan dalam pikiran bahwa ini adalah batas minimum hanya. biasanya apa yang tertulis kartu lebih cepat dari yang Anda dapatkan

Tugas kecepatan terus menerus adalah seperti merekam video. perintah yang membutuhkan penulisan data dalam aliran konstan. Jika kecepatan lebih lambat, maka meningkatkan kemungkinan hilangnya frame dan hilangnya data.

 

2. Kelas Kecepatan UHS

UHS-I. UHS-II, dan UHS-III
UHS-I. UHS-II, dan UHS-III. Sumber Gambar: Google.com

Harap menjadi catatan : “Kelas Kecepatan UHS” berbeda dari ” UHS Speed Bus”. Ini merujuk satu untuk kecepatan minimum menulis terus menerus. sementara yang lain menunjukkan kecepatan maksimum transfer.

Bagaimana Anda membedakan antara keduanya? dan memilih memori HP yang bagus?. Nah. pada peringkat UHS-I, dan UHS-II dan UHS-III ada karakteristik nomor Romawi. Untuk kelas kecepatan adalah dengan simbol U dan dengan nomor di dalam.

Sebagai contoh. Anda akan melihat klasifikasi U1 atau U3. Berarti kecepatan menulis lebih cepat artinya Anda memerlukan waktu lebih pendek untuk merekam. Misalnya versi U1 memungkinkan menulis dengan kecepatan konstan dari 10 MB / sec.

Juga memungkinkan kartu versi U2 dengan cepat menulis dengan jumlah 20 MB / detik. Memungkinkan U3 untuk menulis dengan cepat jumlah tetap atau konstan hingga mencapai 30 MB / detik.

 

Memori HP yang Bagus dan Kelas Kecepatan Video

Kecepatan Video
Kecepatan Video. Sumber Gambar: Google.com

Ini akan menjadi sangat mudah jika perbedaan berakhir di sana. Tetapi ada juga yang baru Kelas Video atau Kelas V – yang menjanjikan kecepatan menulis terus menerus pada saat merekam.

Apakah Kelas C10 dan U1 adalah hal yang sama ?. Jadi ini adalah Negotiable untuk diskusi. namun keduanya memungkinkan pasti kecepatan menulis dari 10 MB / sec. Jadi Anda mungkin melihat kartu microSD menggunakan simbol U 1 dan C10.

Demikian juga. Anda mungkin melihat ikon V30 dan U3 – dan sekali lagi mengacu baik pada kecepatan penulisan dari 30 MB / sec. Jadi, semua ini menegaskan bahwa Anda dapat mengharapkan kecepatan menulis terus menerus sebesar 30 MB / detik dan kartu ini sangat bagus untuk merekam video.

Jadi, memilih memori HP yang bagus memang bergantung banyak hal. Mulai dari kapasitas hingga kecepatan. Dan, tentunya, juga bisa membaca kode atau label kecepatan memori HP.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …