HP Kentang itu Apa

  • Bagikan
HP Kentang itu Apa
HP Kentang itu Apa

HP kentang itu apa. Penggunaan yang istilah ” kentang” untuk telepon seluler (HP) pada yang skala dan lebar sekarang, baik di ruang elektronik atau di dalam kehidupan.

Sejauh yang saya tahu , yang nama alias telepon seluler kentang atau komputer laptop kentang adalah yang ironi dari ponsel ponsel dan perangkat PC notebook dengan kapasitas terbatas. Untuk contoh , ketika digunakan untuk berlatih game berat. Kinerja dari komputer ponsel telepon seluler tidak mampu untuk menjalankan itu di benar. Untuk itu sejauh yang Anda rasakan pada pertandingan game ada lag di banyak kasus.

HP kentang itu apa

Pada kenyataannya, ponsel pintar dan perangkat PC notebook untuk pemula yang pasti kentang. Tapi tidak semua ponsel ponsel dan perangkat PC notebook kentang adalah produk dari kelas pemula. Bahkan, ada adalah sejumlah besar yang berasal dari ponsel ponsel dan perangkat PC notebook dari sebuah kelas yang lebih tinggi. Yaitu yang masih belum mampu untuk menjalankan game atau aplikasi berat. Jadi mereka dianggap ponsel ponsel atau perangkat PC KENa TANGgung atau kentang .

Yang tidak ada adalah standar yang ditetapkan oleh hal dari spesifikasi untuk membedakan apa jika para telepon laptop komputer dan ponsel layak dengan judul ” kentang ” atau tidak. Titik ini, jika itu dianggap kurang memenuhi syarat, itu akan menjadi label ” kentang “.

Seringkali ada yang menggunakan satu istilah untuk ejekan dari ponsel ponsel dengan spesifikasi rendah. Yang ” lambat ” ketika digunakan untuk praktek permainan game.

Namun hal itu, dari mana istilah “ kentang. ” Pada akhirnya sendiri bukanlah ungkapan baru .

Maksud HP kentang adalah

Kentang itu sendiri adalah singkatan untuk “KENa TANGgung” atau hampir segala sesuatu yang kurang dari optimal. Spesifikasi HP kentang yang kurang optimal biasa menjadi penyebabnya.

Pada kenyataannya , ia menggunakan satu istilah ” kentang ” adalah juga sebuah umum daripada oleh remaja di Amerika.

Menurut situs Dictionary, ( kentang ) adalah yang bahasa dari bahasa gaul ejekan dari sesuatu yang adalah buruk atau bodoh atau membosankan atau tidak menarik. Untuk menyebutkan atau ejekan dari hal-hal yang dianggap buruk .

Arti adalah mirip dengan yang sejauh bahwa bahasa dari vernakular dengan para kepala dari kentang di Amerika , yang sering adalah digunakan juga untuk yang sama kata . Ini definisi ini agak mirip dengan yang arti ” kentang ” di dalam bahasa Indonesia.

Pada umumnya, para tujuan dari ini ekspresi adalah untuk menunjukkan sesuatu yang memiliki nilai kurang dari atau kurang dari satu maksimal. Tidak ada pengecualian untuk alat termasuk HP kentang itu apa saja.

Spesifikasi HP kentang

“Hape Kentang adalah sebuah ponsel ponsel dengan sederhana spesifikasi. Itu, atau kemampuan yang sangat terbatas. ” Jelas Herry SW.

Bisa melihat yang rata-rata di dalam spesifikasi yang menurunkan batas dari ponsel di dalam kategori di atas . Memberi Heri sebuah contoh tentang ini. Biasanya apa yang dimiliki ponsel kentang pada suatu penyimpanan kecil. misalnya , 2 GB dari memori akses RAM dan 16 GB ROM.

Biasanya prosesor pengguna yang rendah dan yang baterai adalah kurang dari 4000 mAH. Ekspresi dari pendapat ini sama juga dengan LCD.

Beruntung mengatakan bahwa “HP kentang” biasanya jatuh ke dalam entry level . Biasanya apa yang ponsel di kategori ini adalah kurang dari tingkat optimal ketika digunakan untuk praktek permainan berat seperti PUBG dan Asphalt 9 dan CODM.

Dan untuk itu dia menjelaskan, ” ketika digunakan untuk bermain game berat, sering tidak mampu dari atau lag / tertunda parah. Karena tidak dirancang untuk itu .”

HP kentang itu apa sama dengan HP murah?

Yang berlawanan menurut Irwan, yang masuk dalam “HP kentang” adalah selalu yang tingkat dari entri level.

Ini istilah dapat juga dapat diatasi untuk flagship ponsel yang memiliki spesifikasi tanggung. Untuk contoh, ada yang dua jenis dari ponsel terkemuka yang berada di dalam yang sama kelas dan yang dijual di harga sama .

Namun itu, memuat salah satunya pada NFC atau layar sidik jari atau fitur – fitur canggih lainnya . Tapi ini fitur ini tidak dimiliki oleh yang lain.

” Atau bisa menjadi sebuah telepon selular harga “mahal.” Karena menambahkan sebuah sedikit dari yang anggaran, Anda bisa mendapatkan yang spesifikasi yang lebih baik .”

Tapi kenapa kentang?

Menyediakan untuk teori dari konsensus pengguna adalah mirip dengan yang istilah “kepala dari kentang.” Dan ini dikenal juga sebagai yang ” kepala dari kentang.” Yang diambil dari para Bahasa Inggris vernakular Amerika . Menggunakan satu istilah untuk ejekan dari suatu orang yang dianggap jelek atau bodoh .

Ini menyediakan untuk teori logis lainnya yaitu dapat menjadi sebuah istilah kentang yang berasal dari dalam budaya dari Cina untuk merujuk ke pada orang dari orang-orang bodoh.

Kata Peter Ritchie PUTRA, dalam kapasitasnya sebagai orang yang mengemukakan teori, bahwa dalam budaya Kanton. Kata itu digunakan sebagai penghinaan terhadap kebiasaan orang bodoh dengan mengatakan ” Davanci ” yang secara harfiah berarti kentang besar , berarti orang bodoh juga. Karena itu kata ” kentang ” atau kata ” bodoh .” Yang telepon selular berarti lambat. Atau PC laptop yang disebut itu juga disebut “kentang.” Itulah pengertian tentang HP kentang itu apa. Semoga bermanfaat.

  • Bagikan