Tips  

Cara Tutup Akun FB Sementara

Cara Tutup Akun FB Sementara
Cara Tutup Akun FB Sementara

Cara tutup akun FB sementara. Platform sosial seperti Facebook mungkin saja berubah dari berguna menjadi ‘menghabiskan seluruh hidup Anda’. Apakah pemberitahuan waktu di layar Anda mengatakan Anda telah menghabiskan banyak waktu di ponsel Anda hari ini, atau hanya tidak merasa perlu untuk berbagi setiap inci hidup Anda dengan aliran berita, mungkin sudah waktunya untuk akhirnya mencabut. dalam kehidupan online Anda hapus sementara akun Anda… atau selamanya.

Meskipun menghapus akun Facebook Anda mungkin tampak sederhana, itu sangat sulit. Platform media sosial menghasilkan uang dari Anda, jadi hal terakhir yang mereka inginkan adalah Anda berhenti menggulir berbagi tanpa henti.

Cara tutup akun FB sementara

Tapi jangan khawatir, kami telah membuat panduan langkah-demi-langkah yang mudah tentang cara menghapus profil Facebook Anda sehingga Anda akhirnya bisa keluar dari mereka, atau hanya memberi diri Anda banyak waktu untuk istirahat sebelum menyelam kembali.

Menghapus akun Facebook Anda

Meskipun saya menghabiskan sebagian besar masa remaja saya meminta orang tua saya untuk membuat akun Facebook, saya berjuang untuk menemukan alasan agar akun saya tetap aktif hari ini. Jika, seperti saya, Anda hanya memiliki akun Facebook selama kurang dari satu dekade, mungkin ada banyak hal yang terjadi dalam hidup Anda secara online, atau Anda hanya muak dengan pembaruan Facebook rasis Nenek Anda (Anda memilih Gran Brexit, saya aku mengerti dia :).

BACA JUGA:   Cara Melihat WA Disadap

Bagaimana cara tutup akun FB sementara

Ada dua cara untuk menyingkirkan halaman Facebook Anda. Yang pertama adalah “mematikan” profil Anda. ini berarti Anda dapat mengaktifkan kembali akun Anda kapan saja. Tetapi sampai saat itu, orang tidak dapat melihat jadwal Facebook Anda atau bahkan mencari Anda. Atau beberapa informasi mungkin tetap terlihat, seperti pesan langsung yang dikirim sebelumnya.

Cara tutup akun FB permanen

Cara lain untuk menghapus akun Facebook Anda adalah dengan menghapusnya: selamanya. Jika Anda memilih langkah yang lebih permanen, Facebook akan menunda penghapusan selama beberapa hari setelah mengajukan permintaan. Jika Anda masuk selama periode ini, proses penghapusan akan dihentikan, akun Anda akan dipulihkan (saya benar-benar tidak ingin Anda pergi).

Setelah akun Anda dihapus secara permanen, tidak ada cara untuk mengaktifkan kembali akun Anda. Selain itu, mungkin diperlukan waktu hingga 90 hari untuk menghapusnya dari data cadangan Anda, tetapi informasi tersebut mungkin tidak tersedia di Facebook selama waktu tersebut.

Saya hanya ingin cara menutup akun FB sementara tetapi bagaimana caranya?

Cara tutup akun FB sementara itu mudah. Bahkan, Anda memilih opsi yang tidak terlalu menakutkan. Untuk menonaktifkan sementara akun Facebook Anda, yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke profil Anda di desktop, lalu ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Klik panah akun di kanan atas halaman Facebook mana pun di browser web Anda
  • Pilih “Pengaturan”
  • Pilih “Umum” di kolom kiri.
  • Klik “Kelola akun Anda”
  • Klik “Nonaktifkan akun Anda”, lalu konfirmasi keputusan Anda
BACA JUGA:   Panduan Prosedur Login Danamon Online Banking

Panduan langkah demi langkah tentang cara tutup akun FB sementara.

Jika Anda memutuskan tidak dapat hidup tanpa Facebook, Anda dapat mengaktifkan kembali akun Anda dengan masuk ke Facebook seluruh profil Anda akan dipulihkan.

Saya ingin menghapus akun saya selamanya, tetapi apa yang harus saya lakukan?

Atau kami tidak mau mengakuinya, tetapi menghapus akun Facebook Anda adalah keputusan serius dapat memengaruhi tetap berhubungan dengan kerabat jauh menemukan peluang sosial dengan teman.

  • Ini sangat sederhana dengan mengikuti tautan ini, memilih “Hapus Akun” TAPI TUNGGU.

Sebaiknya unduh data Facebook Anda sebelum menghapus akun Anda selamanya. ini termasuk foto postingan yang sudah anda upload sebelumnya. Ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk menyimpan data Anda.

  • Saat Anda masuk ke desktop, ikuti tautan ini (halaman bantuan Facebook tentang cara menghapus akun Anda)
  • Klik panah akun di kanan atas halaman Facebook mana pun di browser web Anda
  • Klik “Unduh salinan data Facebook Anda” di bawah pengaturan Akun Umum Anda
  • Pilih “Mulai Arsip Saya”

Langkah terakhir untuk cara menghapus akun Facebook permanen

  • Ketika Anda menyimpan data Anda atau memutuskan untuk tidak menyimpannya, cukup klik “Hapus Akun” akhir.

Ada banyak jejaring sosial, tetapi banyak di antaranya tidak mempersulit Anda untuk menghapus akun Anda secara permanen. Jika Anda berpikir untuk menghapus akun Anda dari situs jejaring sosial lain, kunjungi halaman FAQ mereka atau cari panduan mudah di Google. Inilah Cara tutup akun FB sementara.

Semoga berhasil jadi tak perlu lagi memeriksa Facebook setiap lima menit.