Jumlah Pemain Free Fire di Dunia

  • Bagikan
Jumlah Pemain Free Fire di Dunia
Jumlah Pemain Free Fire di Dunia

Jumlah pemain Free Fire di dunia. Free Fire merupakan salah satu game HP terpopuler saat ini. 50 pemain bermain online bersama untuk menjadi satu-satunya yang hidup.

Game ini telah berkembang pesat sejak dirilis. Basis pemain game tumbuh setiap hari, melampaui banyak rekor. Sebelumnya, Free Fire menjadi judul kedua YouTube yang paling banyak ditonton di tahun 2020.

Jumlah pemain Free Fire di dunia

Bisakah Anda melihat iklan Venom “Free Fire”? Biarlah Terjadi Pembantaian. Bagikan di komentar di bawah tangkapan layar temuan Anda.

Sebagian besar kesuksesan gim ini dapat dikaitkan dengan persyaratan bermain dengan spesifikasi perangkat yang minimal. sehingga hampir semua orang bisa bermain. Selain itu, ada tambahan fitur dan konten baru ke dalam game. Ada juga kerjasama dengan selebritas, sehingga para pemain tetap menyukainya.

Free Fire, PUBG Mobile Minecraft termasuk di antara 10 kategori yang paling banyak dilihat pada kuartal ketiga tahun 2021.

Game Seluler Paling Banyak Ditonton di Kuartal Ketiga 2021 (Gambar via Stream Hatchet). Menurut laporan terbaru dari perusahaan analitik terkenal Stream Hatchet, Free Fire adalah game seluler yang paling banyak ditonton di kuartal ketiga tahun 2021. Konten terkait judul dilihat dengan total 325 juta jam di semua platform streaming utama, termasuk Facebook, YouTube Berkedip.

Free Fire adalah game nomor empat yang paling banyak ditonton dengan waktu 812 juta jam. Selanjutnya adalah game mobile Battle Royale Tencent yang dikembangkan oleh PUBG Mobile. Game ini ditonton dengan total 247 juta jam. Menjadikannya game ke-8 yang paling banyak ditonton di akhir tahun 2021.

PUBG MOBILE:

Jumlah pemain Free Fire di dunia VS PUBG Mobile.

Di tempat ketiga adalah game MOBA Moonton – Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Judulnya yang mengesankan, menjadikannya game MOBA kedua yang paling banyak ditonton dari ke-10 game yang paling banyak ditonton secara keseluruhan.

Namun, daftar genre yang paling banyak dilihat didominasi oleh Just Chat dengan 708 juta tampilan. Kategori Just Chat diikuti oleh judul Rockstar GTA 5 yang selalu terkenal. Yang mencatat 657 juta jam yang mengesankan. Hal ini menjadikannya game yang paling banyak ditonton pada kuartal ketiga tahun ini.

Laporan ini juga membahas pandangan yang berkembang tentang judul dan proyek game seluler. Menunjukkan bahwa jumlah umpan mungkin jauh lebih tinggi di masa depan. Apalagi, mengingat sifatnya yang terus berkembang. Akan menarik untuk melihat judul mana yang akan menjadi hal besar berikutnya dalam genre game mobile.

FREE FIRE MEMILIKI PERTUMBUHAN EKSTRIM DI TAHUN 2021 DAN SETIAP HARI DIMAINKAN 150 JUTA PEMAIN.

Menurut laporan itu, Battle Royale Garena mencapai puncak globalnya dengan lebih dari 150 juta pengguna aktif harian pada kuartal kedua tahun 2021.

Free Fire adalah permainan kinerja terbaik Garena di dunia. Permainan ini baru-baru ini mencapai lebih dari 1 miliar unduhan di Google Play.  Dan juga mencapai angka 150 juta pemain aktif dalam satu hari.

Berapa sebenarnya jumlah pemain Free Fire di dunia

Menurut laporan lain oleh perusahaan induk Garena, Sea Group. Free Fire mencapai puncak globalnya dengan lebih dari 150 juta pengguna aktif harian pada kuartal kedua tahun 2021. Itu berarti 150 juta orang di seluruh dunia bermain Free Fire setiap hari. Rekor lama adalah 100 juta pemain, peningkatan nyata sebesar 50% dalam waktu kurang dari 12 bulan.

Siapa yang membuat Free Fire

Menurut laporan tersebut, SEA Group memiliki pendapatan sebesar $2,3 miliar pada kuartal kedua tahun 2021 saja. Pada bulan April, Mei dan Juni tahun ini. Nilai ini berkat Free Fire Shopee, sebuah platform e-commerce.

Di antara pencapaian “Free Fire” pada tahun 2021, game tersebut bekerja sama dengan “McLaren”, produsen mobil Street Fighter V. Mereka juga baru-baru ini mengumumkan sponsor kerjasama CBF dengan tim sepak bola nasional Brasil.

Perlu diingat bahwa para penggemar dan pemain di seluruh dunia menantikan acara ulang tahun Free Fire 2021. Yang diperkirakan pada tanggal 28 Agustus. Acara akan diadakan dengan kehadiran beberapa DJ terkenal seperti Alok, KSHMR dan DJ Dimitri Vegas Like Mike. yang menjadi karakter yang dapat dimainkan di Battle Royale.

Terakhir, Free Fire terus menjadi game Battle Royale yang paling banyak diunduh pada tahun 2021. Jangkauannya 150 juta gamer aktif per hari membuat game Garena menonjol. Serta, mampu menangkap audiens yang lebih besar setiap harinya. Inilah jumlah pemain Free Fire di dunia 2021. Semoga tidak penasaran lagi.

  • Bagikan