Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Acer
Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Acer

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop Acer

Cara menyalakan lampu keyboard laptop Acer. Jika Anda belum tahu cara menyalakannya di Windows 10, saya akan menjelaskannya kepada Anda melalui artikel ini. Untuk itu, silahkan baca artikel berikut ini dengan seksama.

Merek Laptop Acre merupakan salah satu merek laptop yang paling banyak digunakan di Indonesia. Namun terkadang ada yang belum mengetahui cara menyalakan keyboard Laptop Acre bagi pengguna baru. Dan juga karena ada kerusakan sehingga lampu keyboard tidak menyala.

Cara menyalakan lampu latar pada keyboard backlit

Backlit adalah salah satu fitur yang disertakan di sebagian besar laptop untuk memberikan penekanan tombol saat menggunakan laptop dengan cahaya rendah. Selain itu bisa jadi fitur kecantikan dari sebuah laptop.

Bahkan, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan fitur ini di laptop Acre dengan menekan tombol keyboard. FN + F9 / F8 Di bagian atas keyboard laptop acer Anda. Umumnya, simbol logo atau gambar keyboard ditampilkan. jika asus umumnya di F7. Tentunya akan ada layout dan desain yang berbeda untuk setiap laptop.

Nah kalo di pencet tombolnya gak nyala pasti ada masalah, mungkin karena hardware nya rusak atau ada masalah di softwarenya.

Anda perlu mengetahui apa penyebabnya, sehingga Anda dapat mengambil tindakan korektif di kemudian hari.

Cara menyalakan lampu keyboard laptop acer windows 10

Di bawah ini saya telah mengumpulkan banyak cara untuk menyalakan lampu keyboard laptop Acer Windows 10 yang dapat Anda coba, lakukan sesuai dengan instruksi yang saya berikan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Restart laptop acer

Cara paling mudah untuk memperbaiki lampu keyboard laptop Acor adalah dengan me-restart laptop. Tentu saja, langkah ini akan memperbaiki masalah atau sistem Windows.

Jika Anda me-restart laptop dan lampu keyboard masih tidak menyala laptop Asus Windows 10, Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut.

Cara menyalakan lampu latar pada keyboard.

2. Menggunakan kombinasi tombol keyboard

Anda harus terlebih dahulu menemukan tombolnya; , FN (fungsi), SPASI, F12, F15 Pada keyboard laptop acer Anda.

Jika Anda menemukannya, lakukan langkah-langkah berikut.

  • tekan tombolnya FN , Lalu tekan Tombol spasi Hanya sekali. Anda kemudian dapat melepaskan tombol tekan secara bersamaan.
  • Selanjutnya, tekan tombol F12, Kemudian tekan tombol dan lanjutkan F15

Silakan periksa lampu keyboard di laptop acer Anda.

3. Uji perangkat lunak pencahayaan keyboard di laptop Acre

Cara menyalakan lampu keyboard laptop Acer. Selanjutnya Anda perlu memeriksa pengaturan pada keyboard, silakan baca petunjuk berikut untuk melihatnya.

  • Pada Windows 10, buka menu pencarian dan ketik lampu keyboard
  • Jika menu muncul, pastikan pengaturan dalam kondisi baik Pada .

4. Pemecahan masalah dengan pemecahan masalah

Cara menyalakan lampu backlit laptop Acer Windows 10 berikutnya adalah memperbaiki atau menyalakan LED. LED keyboard laptop acer windows 10 yang disediakan windows 10 atau troubleshooting biasa.

Untuk melakukannya adalah sebagai berikut.

  • pergi Buka menu pencarian Windows 10 lalu ketik Pemecahan Masalah Papan Ketik ”
  • Tekan “” di menu yang muncul. Temukan dan perbaiki masalah keyboard 
  • Sebuah jendela kecil akan muncul kemudian. Membantu memecahkan masalah dan mencegah masalah komputer ”
  • Silakan pilih yang berikut, maka program Windows akan mendeteksi dan memperbaiki masalah, jika demikian, tutup jendelanya
  • Anda sekarang dapat mencoba menekan tombol lampu keyboard lagi, yaitu FN + F9
  • semoga berhasil

Ringkasan cara menyalakan lampu keyboard laptop Acer

Demikian sobat tentang petunjuk cara menyalakan led keyboard laptop Acer yang bisa sobat lakukan. Saya harap masalah Anda teratasi.

Jangan lupa bahwa keyboard harus rapi dan bersih, Anda mungkin tidak dapat menjalankan program yang Anda pesan karena tombol bermasalah. Itu saja dari saya, terima kasih telah mengunjungi website populer ini.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …