Cara Download Tema Laptop Windows 10
Cara Download Tema Laptop Windows 10

Cara Download Tema Laptop Windows 10 yang Lengkap

Cara download tema laptop Windows 10.  Windows 10 hadir dengan beberapa tema yang pastinya paling sesuai dengan selera bagi yang ingin mengganti background bawaannya. Bagi para pengguna yang menginginkan lebih banyak pilihan dan penampilan.

Anda selalu dapat mengunduh tema laptop Windows 10 dari Microsoft Store, dan semuanya datang dengan file instalasi praktis yang mengubah kustomisasi desktop menjadi sebagian besar upaya plug-and-play. Ada juga opsi pihak ketiga.

Meskipun opsi yang kami coba mengganggu, beberapa di antaranya berasal dari sumber yang tampaknya kurang sah. Untuk saat ini, kami akan tetap menggunakan metode yang terbukti benar dalam menginstal tema desktop khusus dari Microsoft Store

Cara Download Tema Laptop Windows 10

Jika Anda tidak berencana untuk menjalani seluruh proses mencari, mengunduh, dan memasang tema laptop atau desktop baru, Anda akan senang mengetahui bahwa ada sejumlah tema yang sudah tersedia di sistem operasi.

Ini bagus jika Anda ingin mengubah wallpaper untuk mendapatkan tampilan yang sedikit berbeda dari tema standar Windows 10. Anda juga dapat melihat opsi dari Microsoft Store, yang akan memberikan tampilan dan nuansa baru pada seluruh antarmuka komputer Anda.

Cara download tema laptop Windows 10 dari pihak ketiga

Tema pihak ketiga juga tersedia, tetapi pastikan tema tersebut tidak terinfeksi malware sebelum Anda mengunduhnya. Jika ya, ini dapat menyebabkan beberapa masalah serius pada perangkat Anda, bahkan kebutuhan untuk menginstal ulang sistem operasi sepenuhnya.

Untuk pengguna tema pertama kali, kami sarankan untuk tetap menggunakan tema Microsoft yang tersedia, terutama karena Anda tahu tema tersebut telah diuji pengguna.

Anda dapat melihat ulasan untuk melihat apakah ada masalah. Windows juga memperingatkan Anda jika ada potensi ketidakcocokan. Jika ragu, pertimbangkan untuk menggunakan hanya salah satu mata pelajaran formal. Setelah cara download tema laptop windows 10 selesai, kemudian, Berikut cara memasang tema baru di perangkat Windows 10 Anda.

Cara instal tema di Windows 10

  • Pertama, klik kanan pada menu Start dan pilih Settings
  • Dari sana, Anda dapat memilih Personalisasi di ujung kanan panel, tempat Anda dapat mengubah wallpaper, layar kunci, dan banyak lagi.
  • Di bilah sisi, pilih tema dan layar yang mengatakan “Terapkan Tema” akan muncul. Kemudian, klik pada “Dapatkan lebih banyak tema di toko” dan, silahkan memilih dari berbagai opsi yang tersedia.
  • Setelah Anda berada di Microsoft Store, Anda dapat memilih dari berbagai tema keren
  • Saat Anda menemukan yang Anda inginkan, ketuk untuk membukanya. Ini akan memulai sembulan unduhan, jadi sebaiknya nonaktifkan perangkat lunak pemblokiran iklan apa pun selama langkah ini. Dengan cara ini Anda dapat melihat jendela untuk mengunduh tema dan memastikan bahwa peramban Anda tidak memblokir unduhan secara tidak sengaja
  • Klik tombol Dapatkan pada popup dan tema akan mulai diunduh secara otomatis

Setelah unduhan selesai, pilih tombol Putar dan pilih tema tertentu untuk diterapkan.

Anda juga dapat menggunakan tema 3D

Mengetahui cara instal tema di Windows 10 sangat penting. terutama untuk tema 3D. Tema 3D benar-benar memberi Anda tampilan yang berbeda. Ini memiliki beberapa wallpaper menarik yang terbuat dari bentuk 3D dan menawarkan bentuk dan warna menarik yang dapat Anda tonton sepanjang hari. Jika pekerjaan atau tugas terakhir Anda melelahkan, Anda dapat beristirahat sejenak dengan melihat hal-hal di sekitar Anda.

Setelah menyelesaikan langkah-langkah ini, Anda akan melihat tampilan baru Anda diterapkan ke layar desktop Anda. Sekarang setelah Anda mengetahui cara memasang tema baru, Anda harus memilih dari banyak opsi yang tersedia.

Kesimpulan

Mungkin sulit pada awalnya untuk menemukan tampilan yang sempurna untuk perangkat Anda, terutama jika Anda tidak tahu di mana mencarinya atau jika Anda tidak tahu apa yang ada di luar sana. Sementara pilihan sepertinya tidak ada habisnya.

Pasti ada beberapa yang menonjol dari keramaian. Untuk mempermudah Anda, kami telah menyusun daftar tema terbaik yang dapat kami pertimbangkan sekarang untuk Windows 10. Dengan 15 opsi untuk dipilih, Anda pasti akan menemukan yang Anda sukai. Demikian artikel yang dapat saya tulis tentang cara download tema laptop windows 10. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …