Berita  

5 Aplikasi Android Orang Korea Terpopuler

5 Aplikasi Android Orang Korea Terpopuler
5 Aplikasi Android Orang Korea Terpopuler

5 Aplikasi Android orang Korea yang populer digunakan di negeri ginseng – mari kita lihat ulasan berikut, Drakor memiliki basis penggemar yang sangat besar di Indonesia. Tidak disebutkan penggemar K-Pop terbesar setelah Korea. Korea juga merupakan rumah bagi Samsung, perusahaan elektronik terbesar di dunia.

Jika Anda menyukai aplikasi Android yang sering digunakan orang Korea, tahukah Anda aplikasi Android apa yang mereka gunakan? Jika tidak, kali akan membahas aplikasi Android yang digunakan orang Korea. Dan jika Anda benar-benar fans berat mereka, anda perlu coba juga segala sesuatu aplikasi yang mereka pakai.

Berikut Daftar 5 Aplikasi Android Orang Korea

  • Snapchat

Semakin Anda memuji atau memuliakan artis, semakin baik. Semakin Anda menemukan artis. Mereka akan belajar lebih banyak tentang apa kebiasaan mereka. Idola mereka juga ingin tahu aplikasi mana yang ingin mereka gunakan.

Aplikasi buatan Amerika ini adalah salah satu yang paling populer di Korea. Bahkan aplikasi ini sangat populer di kalangan artis Korea. Aplikasi berbasis video ini sangat populer di sana, meski di Indonesia sendiri sudah mulai ditinggalkan. Dengan menggunakan fitur pemfilteran untuk foto dan video, pengguna dapat menambahkan teks dan bahkan corat-coret dan mengirimkannya sebagai daftar pengguna.

  • KakaoTalk

Awalnya, KakaoTalk dibuat sebagai aplikasi chatting atau perpesanan antar pengguna. Namun, dengan berkembangnya aplikasi KakaoTalk, telah berkembang menjadi aplikasi media sosial yang jumlah penggunanya semakin meningkat di Korea sendiri. Karena dengannya kamu bisa mengetahui berita dan juga menonton video sehingga terdapat channel artis Korea di dalamnya, lho!

  • 5 Aplikasi Android Orang Korea selanjutnya, SMTOWN Official Application

SM Town adalah label musik terkenal di Korea, ada SuJu, TVXQ, NCT, Red Velvet, Girls’ Generations, dll. Dalam aplikasi resmi SMTown ini, sebagai penggemar K-Pop Anda harus mengunduh ini karena Anda akan mendapatkan pembaruan terbaru dari artis idola Anda, baik berita atau video terbaru di bawah manajemen artis tersebut.

  • Dailymotion

Aplikasi Dailymotion ini adalah aplikasi streaming video, hampir mirip dengan YouTube di mana Anda dapat menonton video artis atau berita di dalamnya, tetapi di Korea sendiri, aplikasi ini menjadi populer karena banyak artis Korea yang streaming video mereka atau bahkan merilisnya di portal . Ini luar biasa.

  • V LIVE

Aplikasi streaming broadcaster ini merupakan aplikasi yang sering digunakan artis Korea untuk menyapa penggemarnya.

BACA JUGA:   Cara Mendapatkan NPWP Pribadi dan Syaratnya

Di mana Anda akan dapat berinteraksi secara langsung atau mungkin Anda akan disambut langsung oleh idola Anda ketika mereka melakukan siaran di aplikasi ini.

Ini adalah Aplikasi Android populer di Korea lainnya

  • aplikasi yugioh

Selanjutnya ada aplikasi Yogiyo. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi pembelian makanan online. Banyak orang Korea menggunakan Yogiyo untuk memesan makanan dan mengirimkannya ke tujuan mereka. Aplikasi ini memudahkan mereka yang sangat sibuk seperti artis kpop.

  • aplikasi Seoul Bus

Now Next adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk memesan transportasi bus. Dengan bus Seoul, mereka dapat melihat rute dan juga membeli tiket bus yang akan mereka tumpangi.

  • Aplikasi Android Populer di korea, Naver Dictionary

Seperti namanya, aplikasi ini digunakan untuk menerjemahkan kosakata bahasa Korea yang sulit dipahami.

BACA JUGA:   Cara Daftar BPUM BRI Online 2022 - Mudah Loh

Dengan Kamus Naver, Anda dapat membedakan antara kosakata formal dan informal.

  • Aplikasi Kirakira+

Terakhir guys, satu lagi dari 5 aplikasi Android orang Korea yang biasanya digunakan adalah aplikasi Kirakira+. Aplikasi ini dirilis dari tahun ke tahun, namun mulai booming saat diadakan acara fashion. Banyak fashionista memposting foto mereka di aplikasi Kirakira+, dan bahkan selebriti Korea juga menggunakan aplikasi gemerlap ini.

Demikian ulasan diatas tentang aplikasi android yang sering digunakan oleh orang korea atau artis korea, sehingga tidak sesuai dengan berita dari artis korea idola anda sebagai fans korea yang sebenarnya. Bagi penggemar yang benar-benar ingin tahu, silakan coba dan semoga berhasil