5 Bluetooth Printer Apps For Android
5 Bluetooth Printer Apps For Android

5 Bluetooth Printer Apps For Android Paling Oke

5 Bluetooth printer apps for android dan Wifi. Era digital saat ini mempunyai pengaruh luar biasa terhadap teknologi elektronik. Salah satunya adanya koneksi wireless. Yang, mengandalkan jaringan untuk menghubungkan satu perangkat ke perangkat lainnya tanpa menggunakan kabel. Bahkan metode wireless ini juga sudah bisa digunakan pada smartphone ke printer dengan bluetooth printer apps for android. Jadi anda tidak memerlukan lagi kabel data untuk memindahkan file ke laptop lagi.

Rekomendasi Aplikasi Mobile Printer

Ada cukup banyak bluetooth printer for android yang tersedia di Google Play Store maupun App Store. Namun memilih suatu aplikasi yang tepat memang cukup tricky karena tak jarang juga kita menemui aplikasi bodong yang berisi banyak iklan dan malah membebani device anda. Tentu saja anda tidak mau hal tersebut akan terjadi kan. Maka dari itu jangan lewatkan informasi penting berikut. 

  • Aplikasi  NokoPrint – Pencetakan WiFi, Bluetooth dan USB

Aplikasi bluetooth printer for android phone Noko Print adalah rekomendasi pertama untuk 5 Bluetooth Printer Apps For Android. Aplikasi ini bisa digunakan hampir di semua merek printer. Di Noko Print ini anda juga bisa mencetak file apapun mulai dari word, excel, foto hingga situs web.  

Noko Print sudah di install lebih dari 5 juta pengguna di Google Play Store. Serta mendapatkan rating 4,6 dari 5 dan banyak ulasan positif yang ada. Anda juga dapat mengatur print setting dan size and layout option di aplikasi Noko Printer.

  • Aplikasi Canon Print Service

Bagi pengguna printer merek Canon anda bisa menggunakan Canon Print Service untuk mencetak file dari smartphone anda. Aplikasi dari Canon Inc ini bisa anda unduh di Google Play Store. Aplikasi ini juga sudah di unduh lebih dari 10 juta orang dan mendapatkan rating 3,7 dari 5. Di Canon Print Service anda juga mengatur file anda sebelum mencetaknya.

  • 5 Bluetooth Printer Apps For Android ketiga, Samsung Mobile Print

Samsung tidak hanya berfokus untuk mengembangkan smartphone saja, namun banyak produk elektronik lain dari Samsung yang terus dikembangkan salah satunya adalah printer. Jika anda pengguna printer Samsung, anda bisa menginstal Samsung Mobile Print di Google Play Store.

Samsung Mobile Print telah diinstall lebih dari 1 milyar pengguna. Angka tersebut juga menggambarkan eksistensi aplikasi ini. Selain itu aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap seperti 5 bluetooth printer apps for android yang lain. Samsung Mobile Print juga mendapatkan rating 4 dari 5 yang diberikan oleh para penggunanya.

  • Aplikasi Epson iPrint

Aplikasi yang dirilis oleh Seiko Epson Corporation ini sudah diinstall oleh lebih dari 10 juta user. Bagi pengguna printer Epson anda bisa menginstall mobile print ini di Google Play Store, tidak kalah dari aplikasi mobile printer lain Epson iPrint juga mempunyai banyak fitur yang lengkap, seperti bisa mencetak banyak jenis file, fitur scan, anda juga bisa mengatur dokumen sebelum di cetak, dan masih banyak fitur lainnya yang bisa anda dapatkan di Epson iPrint.

  • Aplikasi Mopria Print Service

Rekomendasi mobile printer dari 5 bluetooth printer apps for android yang terakhir adalah Mopria Print Service. Aplikasi ini cocok bagi anda yang sering mencetak dokumen dengan print yang berbeda-beda seperti di kantor-kantor. Mopria Print Service bisa digunakan hampir di semua merek printer. Misalnya Canon, Epson, Samsung, HP, Toshiba, dan merek printer yang lain.

Aplikasi Mopria Print Service juga sudah di-install oleh lebih dari 10 juta user dengan rating yang cukup tinggi yaitu 4,4 dari 5. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang tersedia seperti edit file.

Kesimpulan 5 Bluetooth Printer Apps For Android

Nah itu dia rekomendasi aplikasi mobile printer yang bisa kalian download di smartphone kalian. Jadi kalian pilih aplikasi mobile printer yang mana nih. Pastikan install aplikasi sesuai jenis printer anda. Sekarang print ngga perlu repot lagi memindahkan file dari hp ke laptop/pc lagi. Dengan bermodalkan smartphone atau tablet saja anda sudah bisa mencetak dokumen. Anda juga bisa menggunakan aplikasi mobile print untuk mencetak dokumen di thermal bluetooth printer.

Sekian informasi mengenai 5 bluetooth printer apps for android . semoga informasi diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi anda terimakasih.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …