Download Aplikasi GBWhatsapp
Download Aplikasi GBWhatsapp. Sumber Gambar: Google.com

Download Aplikasi GBWhatsapp di Tempat yang Aman

Download aplikasi GBWhatsapp di tempat yang aman. Ada yang pernah kepikiran buat sembunyiin status, centang biru, dan nge-hack di Whatsapp? Kalo gitu, coba deh kepikiran tentang GB Whatsapp buat Android kamu.

Download Aplikasi GBWhatsapp

Download Aplikasi GBWhatsapp Home GB Wa
Download Aplikasi GBWhatsapp Home GB Wa

Ini aplikasi yang pengembang modifikasi dari Whatsapp asli dan di artikel ini, kita bakal kasih jawaban-jawaban seputar aplikasi Android ini. Nah, GB Whatsapp itu apa sih? GB Whatsapp Android APK itu kayak versi tiruan dari Whatsapp yang aslinya.

Tetapi ada beberapa modifikasi dan tambahan fitur. Fungsinya sama aja kayak Whatsapp biasa. Tetapi karena modifikasinya nggak tersedia di Google Play Store, jadi harus di-download dari situs resmi GB Whatsapp dalam bentuk file APK.

Gimana cara install GB Whatsapp di Android? Setelah kamu download dari situs resmi mereka, GBapps.net, maka kamu perlu menginstallnya secara manual dengan mengaktifkan instalasi dari Sumber Tidak Dikenal. Kalo mau tau lebih lengkapnya, lihat artikel ini.

Prosedur instalasinya juga sama buat aplikasi-aplikasi sejenis lainnya kayak OGWhatsapp dan juga Whatsapp Plus. Amankah pake GB Whatsapp ini? GB Whatsapp ini berdasarkan Whatsapp yang asli dan menggunakan server yang sama.

Developer GB Whatsapp melakukan modifikasi pada stylesheet APK Whatsapp yang gak mereka enkripsi, tapi kodenya mereka enkripsi. Ada juga penambahan kustomisasi dan beberapa fitur lainnya di atas Whatsapp asli.

Tetapi buat kirim dan terima pesan, GB Whatsapp masih pake server asli, seperti yang udah kami bilang. Namun, GBWhastApp ini nggak bakal bikin masalah apa-apa di HP kamu. Tapi tetep aja, buat yang mau WA yang resmi dan data bisnis atau sensitif, lebih baik pake Whatsapp asli aja.

Jadi intinya, GB Whatsapp ini gak kami rekomendasikan deh. Ini buat isen aja kalu bosa sama aslinya.  Jadi, ini nih daftar fitur yang ada di Aplikasi GB Whatsapp buat ponsel Android. Pertama, tentang apa fitur spesial dari Whatsapp yang terbaru.

 

Kelebihan Download Aplikasi GBWhatsapp

1. Daftar Fitur Privacy

Download Aplikasi GBWhatsapp Privacy
Download Aplikasi GBWhatsapp Privacy

Bisa mematikan internet cuma buat Whatsapp aja dengan fitur DND-nya Whatsapp sendiri. Kamu bisa mencabut beberapa pesan di Whatsapp. Ada fitur jadwal buat pesan di Whatsapp.

Kamu bisa sembunyiin status online biar orang lain nggak tau kalau kamu lagi online dan juga chat. Bisa kirim video hingga 50 MB. Kamu juga bisa atur nama grup Whatsapp hingga 35 karakter. Kamu juga bisa set status online selama 24 jam.

Bisa kamu gunakan barengan sama Whatsapp resmi sebagai Dual Whatsapp. Nggak ada masalah banned. Tetapi ini juga relatif sih, nggak ada garansi gitu loh. Tetapi, ini bisa sembunyiin info mengetik saat chat buat kontak dan grup.

Kemudian, bisa sembunyiin status perekaman saat kamu lagi merekam buat kontak dan grup. Bisa blokir panggilan buat kontak tertentu. Bisa kirim 90 gambar sekaligus dengan sekali klik. Cepet terjemahin obrolan ke bahasa lain dan juga ada opsi tema khusus.

Sembunyiin mikrofon biru pada saat kamu buka pesan suara buat kontak dan grup. Sembunyiin lihat status privasi, jadi orang lain nggak bakal tau kalau kamu udah liat status mereka. Emoji-emoji baru yang keren. Bisa kopas teks dari pesan Whatsapp yang kamu pilih.

 

2. Daftar Fitur Lainnya

Fitur Lain
Fitur Lain

Ada juga clipboard buat nyolong status orang lain. Sembunyiin tanda centang biru setelah baca pesan buat kontak dan grup. Bisa tambahin hingga 600 orang dalam grup siaran. WA biasa status panjang sampe 139 karakter, tetapi yang ini bisa sampe 255 karakter.

Mendukung lebih dari 100 bahasa. Bisa kunci beberapa obrolan pribadi di Whatsapp tanpa pakai aplikasi luar. Sembunyiin info terakhir dilihat cuma buat kontak tertentu. Bisa juga kirim gambar GIF, dan juga bisa matiin panggilan suara kalau mau.

Bisa ubah warna dan gaya kotak sesuai selera. Ada demo media. Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang keren banget!. Jadi, gitu deh, faktanya banyak banget fitur yang ada di Aplikasi GB Whatsapp ini yang nggak ada di versi aslinya!

 

3. Kelebihan VS Versi WA Asli

Kelebihan
Kelebihan

Oke, mari kita bahas mana yang lebih bagus antara GB Whatsapp dan Whatsapp (Asli). Pertama, GB Whatsapp dan Whatsapp sebenarnya hampir sama dalam hal tampilan antarmuka, instalasi, serta pengiriman dan juga penerimaan pesan.

Perbedaan utama di antara keduanya terletak pada peretasan dan fitur tambahan yang tersedia di GB Whatsapp. Jadi, jika kamu adalah pengguna yang memiliki kebutuhan untuk melindungi data sensitif, misalnya untuk bisnis atau sebagai pejabat pemerintah, maka sebaiknya kamu tidak menggunakan GB Whatsapp.

Namun, di sisi lain, jika tujuanmu hanya ingin iseng-iseng sama teman atau ingin menyembunyikan informasi status Whatsapp-mu serta menggunakan tampilan Whatsapp yang keren, maka kamu bisa mencoba GB Whatsapp.

Perlu kita catat bahwa untuk menginstal GB Whatsapp, kamu perlu mengikuti langkah-langkah penginstalan secara manual, yang tidak semudah menginstal Whatsapp asli. Jadi, jika kamu tidak memiliki pengetahuan teknis, lebih baik jangan menggunakan aplikasi GB Whatsapp.

 

4. Cara Migrasi GB Whatsapp ke Whatsapp Asli

Download Aplikasi GBWhatsapp Migrasi
Download Aplikasi GBWhatsapp Migrasi

Nah, bagaimana caranya jika kamu ingin mengonversi obrolan dari GB Whatsapp ke Whatsapp asli beserta media yang ada di dalamnya? Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut. Pertama, instal Whatsapp asli di ponselmu.

Selanjutnya buka pengelola file di ponselmu. Cari folder GB Whatsapp di pengelola file.
Salin folder Database dan Media dari folder GB Whatsapp. Tempelkan folder Database dan Media tersebut ke dalam folder Whatsapp asli yang kamu temukan di Manajer file.

Setelah menyalin, buka aplikasi Whatsapp asli dan daftarkan nomor teleponmu menggunakan Whatsapp asli. Saat kamu mendaftar ke Whatsapp asli, aplikasi akan meminta untuk memulihkan obrolan dan media sebelumnya.

Ketuk opsi tersebut, dan kamu akan mendapatkan semua file media serta obrolan yang sudah ada sebelumnya di GB Whatsapp. Kemudian, bagaimana cara mengunduh GB Whatsapp? Nah, seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, GB Whatsapp tidak tersedia di Google Play Store.

Jadi, kamu perlu mengunduhnya dalam bentuk file APK dari situs kami.com. Nah, itu dia penjelasan tentang mana yang lebih baik antara GB Whatsapp dan Whatsapp (Asli). Semoga tulisan ini bisa membantu!

 

5. Bisa Meretas GB WA?

Retas
Retas

Nggak mungkin, baik GB Whatsapp maupun Whatsapp asli pake server resmi yang otentik dan semua obrolan kamu terenkripsi. Jadi, nggak ada kemungkinan orang lain bisa meretas obrolan kamu yang udah terenkripsi itu.

Nah, gimana caranya kamu bisa lihat status “terakhir dilihat” yang disembunyikan di aplikasi GB Whatsapp buat Android? Kalau seseorang udah nyembunyiin status terakhir dilihatnya buat semua orang, maka GB Whatsapp juga nggak bisa bantu kamu.

Tetapi, kamu bisa nggak gitu, kamu bisa sembunyiin status kamu tapi masih bisa lihat status orang lain (asal mereka nggak nyembunyiin). Jadi, kamu tetep bisa lihat tanda centang biru, status terakhir terlihat, dan lain-lain.

Ada juga solusi lain di GB Whatsapp. Kamu bisa nyalain opsi notifikasi buat tau kalau orang yang kamu kepo online. Jadi, kalau orang yang kamu pengen kepoin online, kamu bakal dapet notifikasi.

Nah, ada juga fitur anti pencabutan privasi di GB Whatsapp. Fitur ini bikin orang lain nggak bisa hapus pesan yang udah mereka kirim ke kamu pake fitur “Hapus untuk semua orang” di Whatsapp. Jadi, meskipun mereka hapus pesannya dari ujungnya, di GB Whatsapp kamu tetep bisa liatnya.

Oh iya, GB Whatsapp nggak tersedia buat pengguna iPhone ya… Terus, apa bedanya OGWhatsapp, GB Whatsapp, dan Whatsapp Plus? Sebenarnya, nggak ada bedanya, semuanya sama aja.

 

Pertanyaan Tentang Download Aplikasi GBWhatsapp

Pertanyaan
Pertanyaan

Bisa gak sih Whatsapp resmi dan GB Whatsapp kita pake di satu smartphone Android yang sama? Bisa banget, kamu bisa pake dua-duanya. Kalau kamu pengen ngunci tampilan terakhir kamu di GB Whatsapp, maka kamu bisa buka opsi privasi GBWhatsapp dan pilih opsi “Sembunyikan status online.”

Tetapi pastiin aja di pengaturan utama, status terakhir kamu akan tampil buat semua orang. Terus, gimana cara ngonaktifin panggilan Whatsapp di GB Whatsapp? Caranya gampang, tinggal ketuk tiga titik di pojok kanan atas, terus pilih opsi “Pengaturan GB Whatsapp.”

Dan dari situ kamu pilih opsi “Mod Lainnya,” lalu “Nonaktifkan Panggilan Suara.” Setelah itu, kamu bakal dapet tiga pilihan. Pertama Aktifin Semua Panggilan. Kedua Blokir Panggilan tanpa Nunjukin Nada dering ke Orang Lain.

Pilih salah satu yang sesuai dengan yang kamu mau. Jadi, Itu dia penjelasan kami tentang beberapa pertanyaan seputar GB Whatsapp dan Whatsapp. Jadi, piliha GB WA untuk have fun aja ya, jangan buat bisnis. Jangan gunakan di nomor utama juga. Semoga membantu ya!

Link Unduh:

GB Whatsapp

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …