Save From Net YT
Save From Net YT. Sumber Gambar: Google.com

Save From Net YT dan Kelebihannya

Save From net YT dan kelebihannya. Siapa yang gak kenal sama aplikasi atau layanan yang bikin kita bisa dengan gampang nyedot video-videonya favorit dari YouTube? Baik itu tutorial ngemod komputer, resep sop sayur yang enak, atau apapun kontennya yang bikin kita tertarik buat nonton lagi suatu saat lewat unduhan.

Terutama buat yang tinggal di daerah yang susah dapet sinyal, nyedot video ini jadi salah satu pilihan terbaik buat cari inspirasi atau hiburan. Jadi gak heran kalo cara download video dari YouTube masih populer banget di Indonesia.

Save From Net YT

Home Website
Home Website

Kalo penasaran dengan topik yang lagi kita bahas sekarang, yuk kita lanjutin pembahasannya! Jadi, apa Itu SaveFrom?. SaveFrom Net adalah tempat buat kita nyedot video-videonya favorit dari berbagai platform, mulai dari Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, dan juga masih banyak lagi.

Ini semua dengan resolusi yang kita mau. Khususnya buat platform YouTube, terutama video yang berisi tutorial yang butuh waktu dan kesabaran buat kita ikutin, pastinya bikin khawatir kalo kita gak punya tutorialnya di komputer atau ponsel kita.

Ini bermanfaat untuk, downloader Universal dari SaveFrom. Ngebantu buat nyedot video dari banyak situs. Jadi, kalo kita kepoin situsnya, layanan ini gak cuma ngasih kemudahan buat nyedot video dari YouTube aja, tapi juga dari situs-situs lain.

Misalnya seperti Facebook, Instagram, Twitter, DailyMotion, dan banyak lagi. Selain itu, kita juga gak cuma bisa nyedot video doang, tapi juga bisa nyedot musik dengan cepat dan tentunya gratis. Kualitas dan resolusinya juga bisa kita sesuaikan sesuai kebutuhan kita.

 

Tentang Save From net YT

1. Cara Penggunaan

Cara Unduh
Cara Unduh

Gimana cara pakenya SaveFrom?. Jadi cara pakenya gampang banget, bahkan buat yang gaptek sekalipun bisa ikutin. Pertama, kamu harus punya link video yang mau kamu unduh. Terus, buka situs SaveFromNet.

Tempelkan link video yang mau kamu unduh, trus bakal muncul opsi sebelum kamu download. Kamu bisa pilih resolusi yang kamu mau, tapi kami saranin 720P aja untuk HP. Setelah itu, klik “Unduh” buat mulai proses pengunduhan video favoritmu.

Selesai! Sekarang kamu bisa nonton video favoritmu kapan aja. Jadi, cukup mudah kan? Dalam enam langkah simpel di atas, kamu bisa nyedot video yang kamu suka. Ya, bukan hanya dari Youtube, tetapi banyak platform lainnya.

 

2. Fitur-fitur SaveFrom

Save From Net YT Fiturnya
Save From Net YT Fiturnya

Banyak banget video informatif dan seru di YouTube. Mungkin sebagian dari kalian udah lama pake layanan SaveFrom ini (soalnya cuma copas link terus selesai). Tetapi mungkin belum tau banyak kelebihan yang  layanan ini tawarkan

Nah, kita bakal jabarin beberapa kelebihannya di bawah ini. Pertama, dukung Banyak Platform. Kayak yang udah kita bilang sebelumnya, salah satu kelebihan dari SaveFrom ini adalah dia bisa nyedot video dari banyak platform, gak cuma terbatas di platform yang itu-itu aja.

Jadi, kamu bisa nyedot video dari IG, Facebook, atau platform lainnya selama ada dukungan dari layanannya.. Kemudian, Lebih gampang dengan Ekstensi. Jadi, kelebihan lain buat yang males-malesan kopas link video adalah bisa pake ekstensi di browser yang kamu pake.

Cukup install atau pasang ekstensi-nya, trus tinggal klik sekali buat nyedot video yang kamu suka, gak perlu bolak-balik ke situsnya lagi. Selanjutnya, bisa unduh kualitas bagus. Yang kita maksud di sini adalah video yang kita unduh dari SaveFrom punya kualitas yang bagus.

Jadi, gak ada yang pecah-pecah atau lag. Jadi, kamu bisa nonton tutorial tanpa ribet nyariin alasan kualitas videonya gak sesuai ekspektasi. Tetapi, kualitasnya tergantung juga pada video yang di unggah sama yang bikin video itu.

Kompatibel di Semua Perangkat. Selain itu, video yang kita unduh dari SaveFrom Net bisa kita puter di semua perangkat tanpa masalah. Video-nya bisa kita puter di laptop atau ponsel tanpa ribet. Ini karena formatnya MP4 dan WEBM yang bisa kita puter di semua perangkat dengan lancar.

 

3. Penggunaan Ekstensi Browser

Save From Net YT Ekstensi
Save From Net YT Ekstensi

Ada cara lain yang lebih mudah bagi kamu yang malas menyalin dan menempelkan link video, yaitu dengan menggunakan ekstensi pada browser yang kamu gunakan. Kamu hanya perlu menginstal ekstensi tersebut.

Kemudian dengan sekali tekan, maka video yang kamu sukai akan langsung terunduh tanpa perlu bolak-balik ke situsnya. Kelebihan lainnya adalah video yang kita unduh dengan ekstensi memiliki kualitas yang baik, tanpa adanya potongan atau gangguan saat memutar.

Jadi, kamu bisa menonton video tutorial tanpa harus mengeluh tentang kualitas video yang ternyata tidak sesuai harapan. Meskipun demikian, kualitasnya tetap tergantung pada video yang di unggah oleh pembuatnya.

Selain itu, video yang kita unduh dengan ekstensi juga kompatibel dengan semua perangkat. Video tersebut dapat kita putar tanpa masalah baik di laptop maupun ponsel, karena menggunakan format MP4 dan WEBM yang bisa kita putar oleh semua perangkat.

Jadi, itulah artikel terkait SaveFrom, mulai dari pengertian, keunggulan, hingga cara mendownload video di YouTube. Kamu bisa mencoba menggunakan SaveFrom sekarang. Kami berharap artikel ini dapat membantu kamu untuk mengamankan video yang mungkin bisa pemilik hapus sewaktu-waktu.

Namun, perlu kita catat bahwa kecepatan unduhan tetap tergantung pada kecepatan dan stabilitas koneksi internet di daerahmu. Juga, untuk selalu menghormati pemilik aslinya. Dan, meminta ijin untuk upload ulang.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …