Cit GTA PS2
Cit GTA PS2. Sumber Gambar: Google.com

Cit GTA PS2 Terupdate dan yang Berhasil untuk tahun 2023

Cit GTA PS2 paling update dan juga berhasil tahun 2023. Grand Theft Auto: San Andreas secara luas kita anggap sebagai salah satu game terbaik di GTA 3D Universe Trilogy oleh Rockstar. Sejak pengembang rilis, game ini mendapat banyak pujian dan hingga kini tetap menjadi favorit penggemar.

Cit GTA PS2

GTA Home
GTA Home

Meski Grand Theft Auto V telah rilis, namun San Andreas tetap banyak orang sukai. Dalam Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition, San Andreas sekali lagi mendapat perhatian bersama dua game lainnya. Grand Theft Auto III dan juga Grand Theft Auto: Vice City.

Ketiga game ini tergolong klasik dan juga menjadi pilar dari seri Grand Theft Auto besutan Rockstar. Twtapi terlepas dari beberapa kontroversi seputar remaster GTA Trilogy, ketiga game ini tetap menjadi favorit penggemar.

Namun, di antara ketiganya, San Andreas jelas menonjol sebagai yang terbaik. Itu berhasil menggabungkan semua elemen untuk menciptakan pengalaman dunia terbuka yang faktanya, luar biasa.

Karakter, aktivitas, dan juga gameplay yang San Andreas tawarkan semuanya memainkan peran penting dalam menjadikannya game GTA terbaik. Karakter yang beragam dan kuat, alur cerita yang juga menarik.

Dan, juga dunia yang luas memberi pemain kebebasan untuk menjelajahi, berinteraksi, dan menyelesaikan misi dengan caranya sendiri. Selain itu, San Andreas menawarkan juga berbagai aktivitas di dalam game.

Mulai dari mengendarai mobil, menjalankan misi, menjelajahi kota, berolahraga, hingga menyesuaikan tampilan karakter, game ini terasa hidup. Dan juga memberikan kebebasan yang luar biasa kepada pemain untuk menjelajahi dunia game.

Selain gameplay yang kuat, San Andreas juga menampilkan grafik yang menarik dan soundtrack yang ikonik. Musik era 90-an yang orang putar di stasiun radio dalam game menciptakan suasana yang khas dan kemudian meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan.

Kesimpulannya, San Andreas adalah game luar biasa di GTA 3D Universe Trilogy. Dengan kombinasi karakter yang kuat, beragam aktivitas dan juga gameplay yang dalam, dan dunia yang luas, game ini menjadi sangat mengesankan.

Game ini faktanya berhasil menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemain. Hingga saat ini, San Andreas tetap menjadi salah satu game terbaik dalam franchise GTA dan terus menjadi pujaan oleh para penggemarnya.

 

Cit GTA PS2 dan Kelebihan GTA San Andreas

1. Aktivitas Beragam

Aktifitas Beragam
Aktifitas Beragam

Sebagai lokasi utama dalam GTA: San Andreas, maka Los Santos menawarkan beragam aktivitas yang dapat pemain lakukan di antara misi cerita. Ini, selain menyajikan aksi tembak-menembak yang juga intens.

Jadi, pemain juga memiliki kesempatan untuk menjelajahi sisi lain kota dan melengkapi karakter CJ dengan bonus baru. Salah satu aktivitas yang dapat pemain lakukan adalah mencuri ambulans atau truk pemadam kebakaran.

Ini berguna untuk menyelamatkan nyawa warga kota dan mendapatkan uang sebagai imbalannya. Selain itu, pemain juga dapat mencuri taksi dan mengangkut penumpang, sehingga mereka dapat merasakan atmosfer lokal yang hidup.

Bagi yang berani, mencuri mobil polisi bisa menjadi pengalaman menegangkan dan terlibat dalam pengejaran kejahatan yang polisi siarkan di radio polisi. Di sisi lain, CJ juga dapat melakukan aksi perampokan dengan mencuri truk pada malam hari.

Semua misi sampingan ini dapat pemain akses dengan mengendarai berbagai jenis mobil. Dan, faktanya, ini bahkan hanya sebagian kecil dari konten yang game GTA San Andreas tawarkan.

 

2. Aktivitas Sampingan

Aktifitas Sampingan
Aktifitas Sampingan

Selama menjelajahi kota, pemain juga akan menemukan berbagai barang koleksi yang tersebar di sekitar Los Santos. Tag geng yang terdapat di seluruh peta dapat CJ semprotkan sebagai tanda penghormatan. Tetapi juga dapat memicu konflik dengan geng dan polisi setempat.

Di tempat-tempat tersembunyi, terdapat pelindung tubuh dan senjata yang memberikan penghargaan kepada pemain yang berani menjelajahi daerah-daerah terpencil di sekitar kota.

Dan ketika pemain ingin bersantai, maka mereka dapat naik sepeda dan mencoba melakukan wheelie sejauh mungkin. Jadi, ini juga akan menghasilkan uang tambahan.

Selain itu, terdapat beragam aktivitas sampingan yang dapat CJ lakukan. Pemain dapat berpartisipasi dalam balapan di lintasan, bermain biliar di bar, dan juga masih banyak hal lainnya.

Dunia yang kaya dengan segala macam kegiatan ini membuat perjalanan dari satu tempat ke tempat lain di kota menjadi lebih menarik jika kita bandingkan dengan banyak game dunia terbuka lainnya.

Setiap kali pemain menjelajahi, maka mereka sering kali menemukan sesuatu yang menarik perhatian mereka. Misalnya seperti tag geng baru, senjata yang baru pemain temukan, atau pilihan-pilihan lainnya.

Los Santos memberikan kesan dunia yang hidup sepenuhnya, yang pengembang rancang dan isi dengan berbagai kegiatan oleh pengembang. Dan hal-hal tersebut faktanya berhasil memikat perhatian para pemain.

 

3. Punya Banyak Misi

Banyak Misi
Banyak Misi

Setelah memasuki misi cerita utama San Andreas, pemain akan menemukan bahwa game ini menawarkan berbagai misi yang menarik dan penuh kejutan. Salah satu contoh misi awal di GTA: San Andreas melibatkan pengemudian kelompok Grove Street dalam pertempuran jalanan di Los Santos.

Sementara misi lainnya melibatkan penyusupan ke pangkalan militer untuk mencuri senjata. Kedua misi ini terjadi dalam awal permainan, sebelum dan setelah plot cerita utama, yang semakin meningkatkan daya tarik permainan.

San Andreas sering memberikan pemain fleksibilitas dalam memilih urutan misi sebelum melanjutkan cerita. Jika pemain merasa kesulitan dengan satu misi, mereka dapat melompat ke misi lain dan kembali lagi nanti setelah menyelesaikan beberapa tujuan lainnya.

Setiap tahap dalam cerita membawa pemain kepada pemberi misi baru dengan tugas-tugas unik untuk CJ. Mereka yang menjelajahi Trilogi GTA pasti akan tertarik dengan San Andreas karena selalu menawarkan pengalaman baru yang menarik.

Beberapa misi bisa sederhana, sementara yang lain menantang pemain hingga batas kemampuannya. Perkembangan permainan dan beragam misi yang ada membuat pemain terus terpikat dan ingin mengetahui tujuan berikutnya.

Meskipun ada tantangan sulit dalam permainan, namun solusi untuk misi tersebut seringkali dapat pemain temukan. Setelah berhasil menyelesaikan misi yang sulit, maka pemain akan merasakan kepuasan yang tak terlupakan.

Ini semakin kita dengan pesan “misi selesai” yang selalu menggema di ingatan para penggemar sejak 2004. San Andreas terus meningkatkan tingkat kesulitan hingga mencapai misi akhir yang sangat memuaskan.

Faktanya bisa menjadi puncak sempurna bagi permainan secara keseluruhan karena semua benang kisah akhirnya terungkap. Misi-misi San Andreas selalu menyenangkan, walaupun terkadang juga membutuhkan beberapa percobaan untuk menyelesaikannya.

 

4. Kekuatan Karakter

Karakter
Karakter

Faktanya, salah satu keunggulan utama San Andreas adalah karakter-karakter yang luar biasa dalam membawa cerita permainan ini. CJ, sebagai protagonis, berusaha membangun kehidupan yang lebih baik, tetapi terus terlibat dalam dunia kejahatan jalanan.

Geng Grove Street juga menjadi ikonik sejak awal. Ada Sweet, kakak laki-laki CJ yang kasar namun menjadi pemimpin geng. Ryder, meskipun dianggap kurang kompeten, sering kali menyajikan momen-momen lucu.

Dan tentu saja, tidak ada yang bisa melupakan Big Smoke, sosok yang ramah namun menyimpan rahasia gelap. Tetapi karakter yang paling mencuri perhatian adalah Petugas Frank Tenpenny, yang pemerannya Samuel L. Jackson.

Faktanya, ia adalah salah satu pengisi suara terkenal dalam GTA: San Andreas. Tenpenny adalah sosok yang benar-benar menakutkan. Dan, kesan itu juga sudah terlihat sejak awal dan semakin dalam setiap penampilannya.

Meskipun begitu, ia tetap menjadi salah satu aspek paling menghibur dalam permainan berkat penampilan fenomenal Jackson, yang berhasil menggabungkan ketegasan dan humor dengan sempurna.

 

5. Tenpenny

Cit GTA PS2 Frank Tenpenny
Cit GTA PS2 Frank Tenpenny. Sumber Gambar: Google.com

Ini mungkin bukan penjahat yang kompleks, tetapi daya tarik yang Jackson tambahkan menjadikannya karakter yang membawa pemain semakin terlibat dalam cerita.

Keberadaan karakter-karakter ini juga memperkaya pengalaman misi. Pemain juga akan mendengar ocehan-ocuhan Kebenaran yang mirip dengan seorang hippie pada saat mengemudikan van. Serta menyaksikan perselisihan lucu antara anggota geng Grove Street selama misi-misi awal.

CJ juga memberikan respon yang tajam dalam setiap situasi. Karakter-karakter ini menjadi pendorong utama dalam alur cerita, dan para pemeran dalam San Andreas dapat kita anggap sebagai yang terbaik dalam seri Grand Theft Auto.

Mereka mampu menghidupkan dunia San Andreas dengan sempurna dan memberikan daya tarik yang tak terlupakan pada permainan ini. Meskipun telah berlalu 17 tahun sejak dirilis, San Andreas tetap menjadi salah satu game terbaik yang diproduksi oleh Rockstar.

Game ini melampaui dua game lain dalam triloginya dalam hal kualitas dan dampaknya, menjadikannya yang terbaik di antara ketiganya. Jika harus memilih satu game dari trilogi ini, Grand Theft Auto: San Andreas adalah pilihan yang jelas bagi para pemain.

Jika kamu memainkan GTA San Andreas di PS2, berikut adalah beberapa cheat yang bisa kamu aktifkan untuk membuat permainan lebih seru. Namun, sebelumnya, ada catatan khusus soal kode ini.

Jika menggunakan kode, maka progress kita tidak tersimpan. Jadi, seimpan atau save dahulu progress terakhir sebelum menggunakan kode. Jadi, ketika masuk lagi, inilah yang tersedia. Kemudian, apa Cit GTA PS2 untuk Tenpenny?. Yang khusus, tidak adas ih.

 

Jenis Cit GTA PS2 Populer

1. Sering Pemain Gunakan

Sering Pemain Gunakan
Sering Pemain Gunakan

Kesehatan dan Kekuatan Tanpa Batas:
R1, R2, L1, X, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas

Senjata Set 2:
R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Bawah, Bawah, O

Mengurangi Level Wanted:
R1, R1, O, R2, Atas, Bawah, Atas, Bawah, Atas, Bawah

Uang Tanpa Batas:
R1, R2, L1, L2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas

Menaikkan Stamina:
Atas, Atas, Atas, Triangle, Triangle, Lingkaran, L2, R1, L1, Segitiga, Lingkaran

Senjata Set 3:
R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Bawah, Bawah, O, O

Menaikkan Level Wanted:
R1, R1, O, R2, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan

Senjata Set 1:
R1, R2, L1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Bawah, Bawah

Kondisi Cuaca Cerah:
Atas, Bawah, L1, L2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas

Kendaraan Tidak Terlihat:
Triangle, L1, Triangle, R2, Square, L1, L2, Down, Down

Mobil Terbang:
Kiri, Kanan, L1, L2, R1, R2, Atas, Bawah, Kiri, Kanan

Mode Kecepatan Maksimum:
Atas, Atas, Segitiga, Segitiga, Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kotak, R2, R2

 

2. Untuk Senjata

Sering Pemain Gunakan Senjata
Sering Pemain Gunakan Senjata

Cheat Senjata GTA San Andreas PS2. Berikut adalah pasword gta ps2 atau cheat GTA San Andreas PS 2 yang berhubungan dengan senjata

Darah kebal: Bawah, X, kanan, kiri, kanan, R1, kanan, bawah, atas, segitiga

Senjata 3: R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri , bawah, bawah, bawah

Pukulan maut: Atas, kiri, X, segitiga, R1, bulat, bulat, bulat, L2

Lompat tinggi: Atas, atas, segitiga, segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, R2, R2

Uang, darah, tameng: R1, R2, L1, X, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas

Opsi senjata 2: R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, bawah, kiri

Peluru tak terbatas: L1, R1, kotak, R1, kiri, R2, R1, kiri, kotak, bawah, L1, L1

Senjata 1: R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas

Bernafas dalam air: Bawah, kiri, L1, bawah, bawah, R2, bawah, L2, bawah

Dua senjata: Bawah, kotak, X, kiri, R1, R2, kiri, bawah, bawah, L1, L1, L1

 

3. Kemampuan

Cit GTA PS2 Kemampuan
Cit GTA PS2 Kemampuan. Sumber Gambar: Google.com

Rekrut: Bawah, kotak, atas, R2, R2, atas, kanan, kanan, atas

Bunuh diri: Kanan, L2, bawah, R1, kiri, kiri, R1, L1, L2, L1

Badan kekar: Segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, bulat, kiri

Waktu berjalan cepat: Bulat, bulat, L1, kotak, L1, kotak, kotak, kotak, L1, segitiga, bulat, segitiga

Badan kurus: Segitiga, atas ,atas, kiri, kanan, kotak, bulat, kanan

Parasut: Kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, R2, atas, bawah, kanan, L1

Rambu lalu lintas hijau: Kanan, R1, atas, L2, L2, kiri, R1, L1, R1, R1

Ubah badan jadi gendut: Segitiga, atas ,atas, kiri, kanan, kotak, bulat, bawah

Membidik sambil mengemudi: Atas, atas, kotak, L2, kanan, x, R1, bawah, R2, bulat

Skill mengemudi maksimal: Kotak, L2, X, R1, L2, L2, kiri, R1, kanan, L1, L1, L1

Respek maksimal: L1, R1, segitiga, bawah, R2, X, L1, atas, L2, L2, L1, L1

Gerakan cepat: Segitiga, atas, kanan, bawah, L2, L1, kotak

Gerakan lambat: Segitiga, atas, kanan, bawah, kotak, R2, R1

Cheat GTA San Andreas PS 2

Sumber Cheat GTA San Andreas PS 2 atau pasword gta ps2 San Andreas : gtaforums.com

 

4. Pejalan Kaki

Jalan Kaki
Jalan Kaki. Sumber Gambar: Google.com

Cheat Pejalan Kaki GTA San Andreas PS2

Berikut adalah pasword gta ps2 yang berhubungan dengan pejalan kaki

Penduduk bersenjata: R2, R1, X, segitiga, X, segitiga, atas, bawah

Nyepi: X, bawah, atas, R2, bawah, segitiga, L1, segitiga, kiri

Pengemudi agresif: kanan, R2, atas, atas, R2, bulat, kotak, R2, L1, kanan, bawah, L1

Badut: Segitiga, segitiga, L1, kotak, kotak, bulat, kotak, bawah, bulat

Kerusuhan: bawah, atas, atas, atas, X, R2, R1, L2, L2

Yakuza: X, X, bawah, R2, L2, bulat, R1, bulat, kotak

Elvis Presley: L1, bulat, segitiga, L1, L1, kotak, L2, atas, bawah, kiri

Geng berkuasa: L2, atas, R1, R1, kiri, R1, R1, R2, kanan, bawah

 

Jenis Cit GTA PS2 Populer 2

Cheat Popular 2
Cheat Popular 2. Sumber Gambar: Google.com

Berikut adalah pasword gta ps2 dan cheat gta san andreas ps2 terlengkap dan terpopuler di dunia:

Darah Kebal : Bawah, X, kanan, kiri, kanan, R1, kanan, bawah, atas, segitiga

Anti Polisi : bulat, kanan, bulat, kanan, kiri, kotak, segitiga, atas

Pesawat Capung : bulat, atas, L1, L2, bawah, R1, L1, L1, kiri, kiri, X, segitiga

Motor dan Motor Ninja : X, X, Bawah, R2, L2, Lingkaran, R1, Lingkaran, Kotak

Mobil Kebal : L1, L2, L2, atas, bawah, bawah, atas, R1, R2, R2

Helikopter Tempur : Bulat, X, L1, bulat, bulat, L1, bulat, R1, R2, L2, L1, L1

Senjata 3: R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri , bawah, bawah, bawah

NOS : Kiri, segitiga, R1, L1, atas, kotak, segitiga, bawah, bulat, L2, L1, L1

Pesawat Hydra : Segitiga, segitiga, kotak, bulat, X, L1, L1, bawah, atas

Mobil Monster : Kanan, atas, R1, R1, R1, bawah, segitiga, segitiga, X, bulat, L1, L1

Mobil Balap Nascar 1 : bawah, R1, bulat, L2, L2, X, R1, L1, kiri, kiri

Nascar 2: R1, bulat, R2, kanan, L1, L2, X, X, kotak, R1

Cheat mobil Terbang : kotak, bawah, L2, atas, L1, bulat, atas, x, kiri

Senjata 1 : R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas

Untuk Senjata 2 : R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, bawah, kiri

bernafas dalam air : bawah, kiri, L1, bawah, bawah, R2, bawah, L2, bawah

Mobil Balap Nascar 3: R2, L1, bulat, kanan, L1, R1, kanan, atas, bulat, R2

Cheat GTA Kapal Selam : kotak, kotak, bulat, segitiga, kanan, R1, L1.

Dua senjata: Bawah, kotak, X, kiri, R1, R2, kiri, bawah, bawah, L1, L1, L1

Cheat GTA Jetpack : kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, atas, bawah, kiri, kanan

 

Jenis Cit GTA PS2 Populer 3

Cit GTA PS2 Populer 3
Cit GTA PS2 Populer 3

Kiamat : L2, Kanan, L1, Segitiga, Kanan, Kanan, R1, L1, kanan, L1, L1, L1

Untuk Kiamat Badai Pasir : Atas, Bawah, L1, L1, L2, L2, L1, L2, R1, R2

Darah Panjang : atas, X, kanan, kiri, kanan, R1, kanan, bawah, atas, segitiga.

Kiamat Tsunami : R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, Lingkaran.

Badan Berotot : segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, bulat, kiri

Darah Penuh dan Uang $ 250.000 : R1, R2, L1, X, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas

Kiamat Kabut : R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, X

Untuk Kiamat Langit Warna Oranye : Kiri, Kiri, L2, R1, Kanan, Kotak, L1, L2, X

Peluru UNLIMITED : L1, R1, kotak, R1, kiri, R2, R1, kiri, kotak, bawah, L1, L1

Mobil Tank Baja : R1, Atas, Kiri, Kanan, R2, Atas, Kanan, Kotak, Kanan, L2, L1, L1.

Kapal Terbang : R2, bulat, atas, L1, kanan, R1, kanan, atas, kotak, segitiga.

Tamat Tanpa Misi = HOAX. Tidak ada cheatnya.

Itulah informasi pasword GTA PS 2 San Andreas terpopuler di dunia yang bisa kamu coba.

 

Jenis Cit GTA PS2 Kendaraan

1. Mobil

Mobil
Mobil

Cheat Kendaraan GTA San Andreas PS2. Di bawah ini adalah cheat gta ps2 atau pasword gta ps2 untuk berbagai macam kendaraan.

Truk sampah: Bulat, R1, bulat, R1, kiri, kiri, R1, L1, bulat, kanan

Nascar 1: bawah, R1, bulat, L2, L2, X, R1, L1, kiri, kiri

Mobil nascar 2: R1, bulat, R2, kanan, L1, L2, X, X, kotak, R1

Untuk Mobil orang kaya: R2, atas, L2, kiri, kiri, R1, L1, bulat, kanan

Mobil golf: Bulat, L1, atas, R1, L2, X, R1, L1, bulat, X

Tanker: R1, atas, kiri, kanan, R2, atas, kanan, kotak, kanan, L2, L1, L1

Doomsday: L2, kanan, L1, segitiga, kanan, kanan, R1, L1, kanan, L1, L1, L1

Mobil sheriff: Atas, kanan, kanan, L1, kanan, atas, kotak, L2

Bulldozer: R2, L1, L1, kanan, kanan, atas, atas, X, L1, kiri

Nascar 3: R2, L1, bulat, kanan, L1, R1, kanan, atas, bulat, R2

Mobil romero: Bawah, R2, bawah, R1, L2, kiri, R1, L1, kiri, kanan

Motor roda empat: Kiri, kiri, bawah, bawah, atas, atas, kotak, bulat, segitiga, R1, R2

Mobil monster: Kanan, atas, R1, R1, R1, bawah, segitiga, segitiga, X, bulat, L1, L1

 

2. Kemampuan Kendaraan

Kendaraan Kemampuan
Kendaraan Kemampuan

Semua mobil berwarna hitam: Bulat, L2, atas, R1, kiri, X, R1, L1, kiri, bulat

Nos: Kiri, segitiga, R1, L1, atas, kotak, segitiga, bawah, bulat, L2, L1, L1

Semua mobil jadi jelek: L2, kanan, L1, atas, X, L1, L2, R2, R1, L1, L1, L1

Mobil berwarna merah muda semua: Bulat, L1, bawah, L2, kiri, X, R1, L1, kanan, bulat

Bikin jadi mobil desa semua: L1, L1, R1, R1, L2, L1, R2, bawah, kiri, atas

Semua mobil jadi mewah: Kanan, R1, atas, L2, L2, kiri, R1, L1, R1, R1

Membuat mobil terbang: Kotak, bawah, L2, atas, L1, bulat, atas, x, kiri

Semua mobil jadi transparan: Segitiga, L1, segitiga, R2, kotak, L1, L1

Mobil berjalan di atas air: Kanan, R2, bulat, R1, L2, kotak, R1, R2

Semua kendaraan hancur: R2, L2, R1, L1, L2, R2, kotak, segitiga, bulat, segitiga, L2, L1

Mobil kebal: L1, L2, L2, atas, bawah, bawah, atas, R1, R2, R2

Mobil melambung: Kotak, R2, bawah, bawah, kiri, bawah, kiri, kiri, L2, X

Perahu terbang: R2, bulat, atas, L1, kanan, R1, kanan, atas, kotak, segitiga

Sepeda lompat tinggi: segitiga, kotak, bulat, bulat, kotak, bulat, bulat, L1, L2, L2, R1, R2

 

3. Kendaraan Lain

Cit GTA PS2 Kendaraan Lain
Cit GTA PS2 Kendaraan Lain. Sumber Gambar: Google.com

Tank: Bulat, bulat, L1, bulat, bulat, bulat, L1, L2, R1, segitiga, bulat, segitiga

Helikopter tempur: Bulat, X, L1, bulat, bulat, L1, bulat, R1, R2, L2, L1, L1

Pesawat stunt: Bulat, atas, L1, L2, bawah, R1, L1, L1, kiri, kiri, X, segitiga

Jetpack: kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, atas, bawah, kiri, juga kanan

Pesawat jet: Segitiga, segitiga, kotak, bulat, X, L1, L1, bawah, atas

Perahu amfibi: Segitiga, segitiga, kotak, bulat, X, L1, L2, bawah, dan juga bawah

Sumber cheat gta san andreas atau cheat gta ps2 : mobygames.com

 

Jenis Cit GTA PS2 Lain

1. Anti Polisi PS2

Cit GTA PS2 Anti Polisi
Cit GTA PS2 Anti Polisi. Sumber Gambar: Google.com

Selanjutnya dibawah ini adalah cheat gta san andreas ps2 yang berhubungan dengan polisi. Mulai dari dikejar polisi bintang maksimal hingga menghilangkan jejak dari polisi. Jadi, berikut adalah cheat gta ps2 anti polisi yang bisa kamu gunakan :

Maximum wanted level : bulat, kanan, bulat, kanan, juga kiri, kotak, X bawah

Menaikkan wanted level: R1, R1, bulat, R2, kanan, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri

Untuk Mengunci wanted level: bulat, kanan, bulat, kanan, kiri, kotak, segitiga, atas

Kemudian, untuk mengurangi wanted level: R1, R1, bulat, R2, atas, bawah, atas, bawah, atas, bawah

 

2. Cuaca

Cuaca
Cuaca. Sumber Gambar: Google.com

Cheat Cuaca dan juga Gameplay GTA San Andreas PS2. Berikut adalah pasword gta ps2 untuk mengganti cuaca dan juga gameplay di GTA San Andreas PS2

Pagi: R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, kotak

Selalu malam: Kotak, L1, R1, kanan, X, atas, L1, kiri, kiri

Kabut: R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, X

Malam: R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, segitiga

Cheat GTA PS2 Cuaca Cerah : R2, x, L1, L1, L2, L2, L2, kotak

Badai pasir: atas, bawah, L1, L1, L2, L2, L1, L2, R1, R2

Hujan badai: R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, bulat

Suasana pantai: Atas, atas, bawah, bawah, kotak, bulat, L1, R1, segitiga, bawah

 

FAQ dan Cit GTA PS2 San Andreas

FAQ
FAQ

Apa pasword gta ps2 peluru tak terbatas?

L1, R1, kotak, R1, kiri, R2, R1, kiri, kotak, bawah, L1, L1

Apa Tamat Tanpa Misi?

Tamat Tanpa Misi? HOAX. Jadi, tidak ada cheatnya. Maka jangan sampai tertipu ya.

Selanjutnya, apa pasword GTA PS2 Jetpack?

kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, atas, bawah, kiri, kanan

Jadi, contoh password GTA PS2 San Andreas apa aja?

Faktanya ada banyak sih, di bawah adalah beberapa contoh password gta populer :

Mulai dari Pesawat Hydra : Segitiga, segitiga, kotak, bulat, X, L1, L1, bawah, atas hingga Mobil Kebal : L1, L2, L2, atas, bawah, bawah, atas, R1, R2, R2 juga kode populer.

Mobil Monster : Kanan, atas, R1, dan R1, R1, bawah, segitiga, segitiga, X, bulat, L1, L1

NOS : Kiri, segitiga, R1, L1, atas, kotak, segitiga, bawah, bulat, L2, L1, L1

Darah Kebal : Bawah, X, kanan, kiri, kanan, R1, kanan, bawah, atas, segitiga

Motor dan juga Motor Ninja : X, X, Bawah, R2, L2, Lingkaran, R1, Lingkaran, Kotak

Selanjutnya, Anti Polisi : bulat, kanan, bulat, kanan, kiri, kotak, segitiga, atas

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …