Kursi Roda Traveling
Kursi Roda Traveling. Sumber Gambar: Google.com

Model Kursi Roda Traveling yang bagus Untuk Tahun Ini

Kursi roda traveling yang bagus untuk tahun ini. Nah, sekarang ada banyak banget kursi roda travel yang ringan di pasaran, guys. Semuanya pada ngejual kursi roda yang praktis dan gampang kita bawa buat memudahkan perjalanan kita.

Tetapi, memilih kursi roda travel yang cocok emang bisa jadi bikin bingung. Mau yang ringan, tetapi tetap nyaman dipakai pas lagi di bandara atau liburan. Nah, di artikel ini, kita bakal kasih rekomendasi kursi roda travel terbaik buat kalian bawa saat bepergian.

Rekomendasi ini bakal ngebahas semua fitur kursi roda, kayak beratnya, bahan pembuatannya, tingkat kenyamanannya, dan lain sebagainya. Jadi, kalian bisa lebih mudah memilih kursi roda yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Kursi Roda Traveling

Home
Home

Kurang lebih begini, guys, kursi roda travel tuh adalah kursi roda yang ringan dan praktis banget buat dibawa-bawa pas lagi jalan-jalan. Jadi, kursi roda ini pabrik desain khusus supaya lebih ringan pengguna pake sehari-hari dan bisa kita lipet jadi lebih kecil.

Nah, ini bikin kursi roda travel jadi oke banget buat pengguna bawa pada saat traveling, entah itu buat nyimpen di bagasi, pas lagi di bandara, di hotel, atau juga mau ke mana aja pas lagi on the go. Jadi, kepraktisan lah pertimbangannya.

Kursi roda travel yang oke itu sebenernya kursi yang nyediain semua fitur yang kita butuhin sehari-hari. Gampang banget kok buat dapetin kursi roda travel yang ringan, jadi gak ribet buat beli sebelum traveling.

Kalo kita bawa kursi roda travel sendiri, maka perjalanan jadi lebih lancar. Itu karena kita gak perlu repot-repot pesen atau nyewa kursi roda pas sampe tujuan. Gak usah mikirin ngantri buat minjem kursi roda di setiap tempat yang kita kunjungin. Dari bandara sampe hotel, dan di setiap tujuan.

Biasanya kursi roda travel punya roda yang lebih kecil jika kita bandingkan kursi roda standar, dengan roda belakang yang lebih gede. Nah, desain roda yang kecil ini bikin kursi roda travel jadi lebih ramping dan ringan banget.

Kursi roda travel emang super portabel karena bobotnya yang ringan. Tetapi ada satu catatan, guys. Kursi roda travel cuma bisa pengguna pake kalo ada yang tolongin. terutama buat soal lipatnya. Maka gak bisa mereka pake sendiri.

Jadi, sebelum beli kursi roda travel, ada beberapa tips nih yang bisa kita pertimbangkan. Yang jelas, carinya yang punya fitur-fitur utama yang kita butuhin, guys. Nah, jadi itu tadi beberapa tips yang bisa kita pertimbangkan sebelum beli kursi roda travel.

 

Tips Memilih Kursi Roda Traveling

Tips Memilih Kursi Roda Travel
Tips Memilih Kursi Roda Travel. Sumber Gambar: Google.com

Kalo kita mau pilih kursi roda travel yang pas, ada beberapa tips yang bisa kita ikutin nih. Yang pertama, pastiin kursi roda travel-nya ringan banget. Jadi, kalo kita pindah-pindah dari mobil, bus, atau transportasi lain selama perjalanan, gampang banget buat ngangkat dan bawa-bawa.

Selanjutnya, pastiin kursi roda travel yang kita beli itu kokoh, guys. Meskipun bobotnya ringan dan ukurannya compact buat kita bawa. Tetapi harus tetep tangguh dan bisa kita andalkan pada saat kita jauh dari rumah.

Yang ketiga, pastiin kursi roda travel-nya gampang banget buat kita pake. Harus mudah banget pasang-pasangannya, gampang kita lipet, dan simpel banget buat penggguna gunain pas lagi bepergian.

Sebelum beli, sebaiknya kita coba dulu kursi rodanya buat pastiin kalo sesuai dengan kebutuhan kita dan gampang pengguna pake pas perjalanan. Yang terakhir, kursi roda travel yang oke itu harus gampang kita angkut, guys.

Nah, ini yang paling penting. Biasanya kursi roda travel itu pake bahan aluminium yang ringan tetapi kuat, jadi gampang banget buat kita bawa-bawa. Jadi, itu tadi beberapa tips buat pilih kursi roda travel yang cocok. Semoga membantu, ya!

Selanjutnya, guys, kami punya 4 rekomendasi kursi roda travel yang oke banget buat pengguna pake di luaran pas lagi bepergian. Yang jelas, fitur – fiturnya itu sesuai dengan yang kami udah sebutin sebelumnya di atas. Jadi. simak ya!

 

Pilihan Kursi Roda Traveling

1. Avico Arjuna

Avico Arjuna
Avico Arjuna. Sumber Gambar: Google.com

Ini dia kursi roda travel Avico Arjuna yang praktis dan juga murah banget. Kerangkanya terbuat dari baja yang kuat dan desainnya ringan serta nyaman pengguna pake. Ada sandaran tangan yang kuat dengan lebar dudukan 47 cm yang bisa nahan beban maksimal 100 kg.

Kelebihannya. Pertama kerangkanya dari besi dengan lapisan powder coating. Bisa kita lipet dengan mudah. Ada rem juga di roda-rodanya. Pabrik lengkapi dengan sabuk pengaman. Pakai ban solid jadi gak perlu kita pompa.

Bisa nahan beban sampai 100 kg tetapi bobot produknya 13 kg. Jadi, ringkas sekali bukan?. Tetapi, ada juga sih kekurangannya. P{ertama kerangkanya dari besi. Juga, pijakan kakinya gak bisa kita lipet ke atas. Sandaran tangannya juga gak bisa kita angkat.

 

2. Onemed Comfort One

Kursi Roda Traveling Onemed Comfort One
Kursi Roda Traveling Onemed Comfort One. Sumber Gambar: Google.com

Faktanya, kursi roda travel Onemed Comfort One ini punya model comfort yang praktis dan bisa kita lipet dengan gampang. Ukurannya ringkas banget, jadi bisa masuk bagasi mobil. Cocok banget buat pengguna pake di dalam dan juga luar ruangan.

Misalnya saja ke taman, supermarket, rumah sakit, atau juga bandara. Kursi roda ini juga lengkap dengan safety belt yang aman. Dan kursi roda ini bisa nahan beban hingga 100 kg. Kelebihan lainnya termasuk.

Kerangkanya dari aluminium. Bisa kita lipet dengan mudah. Ada rem di roda-rodanya. Pabrik lengkapi dengan sabuk pengaman dan juga pakai ban solid jadi gak perlu kita pompa. Bisa nahan beban sampai 100 kg tetapi bobot produknya 12 kg saja.

Namun, ada sedikit kekurangannya. Pertama, pijakan kakinya gak bisa kita lipet ke atas. Sandaran tangannya gak bisa kita angkat. Nah, jadi, itu dia dua rekomendasi pertama dari kita. Untuk rekomendasi lain, ada di bawah ini.

 

3. Avico Athena

Kursi Roda Traveling Avico Athena
Kursi Roda Traveling Avico Athena. Sumber Gambar: Google.com

Guys, jadi ini rekomendasi kursi roda travel lagi nih.  Yaitu kursi roda travel Avico Athena. Ini dia kursi roda travel Avico Athena yang keren banget. Kerangkanya terbuat dari aluminium dengan desain yang modern dan juga elegan.

Sandaran tangannya bisa kita angkat ke atas, dan pijakan kakinya juga stabil dan gak goyang. Ukuran roda belakangnya 15 inci, jadi kursi roda ini gampang banget buat kita bawa pada saat bepergian dan muat di bagasi mobil.

Kelebihannya yang lain adalah kerangkanya dari aluminium. Bisa kita lipet dengan mudah. Juga, ada rem di roda-rodanya. Pabrik lengkapi dengan sabuk pengaman. Sandaran tangannya bisa kita angkat. Untuk pijakan kakinya juga bisa kita lipet ke atas.

Kemudian, pakai ban solid jadi gak perlu kita pompa. Bisa nahan beban sampai 100 kg sedangkan bobot produknya hanya 14 kg saja. Tetapi, ada beberapa kekurangannya sebagai berikut. Yaitu, kursi roda ini sedikit lebih berat.

 

4. GEA FS868L

GEA FS868L
GEA FS868L. Sumber Gambar: Google.com

Khusus kursi roda travel GEA FS868L ini nyaman banget dan praktis buat pengguna pake. Terbuat dari bahan aluminium yang ringan, jadi gampang banget kita bawa ke mana-mana. Ada sandaran tangan yang kuat dan lebar dudukannya 46 cm yang bisa nahan beban maksimal hingga 100 kg.

Kelebihannya adalah kerangkanya dari aluminium. Bisa kita lipet dengan mudah dan ada rem di roda-rodanya. Pabrik lengkapi dengan sabuk pengaman dan juga pakai ban solid jadi gak perlu kita pompa. Bisa nahan beban hingga 100 kg tetapi bobot produknya cuma 10,4 kg.

Untuk kekurangannya, sandaran tangannya gak bisa kita angkat. Tetapi, yang lain cukup bagus dan praktis. Nah, Jadi itu dia rekomendasi – rekomendasi lagi buat kursi roda travel yang praktis tetapi nyaman. Semoga bisa membantu, ya!

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …