Mod Bus Simulator Truk Oleng
Mod Bus Simulator Truk Oleng. Sumber Gambar: Google.com

Mod Bus Simulator Truk Oleng Indonesia

Mod bus simulator truk oleng Indonesia paling seru. Nah, sekarang lagi ada fenomena yang lagi ngehits banget, yaitu Truck Oleng. Gak cuma di dunia nyata, di dunia game juga lagi ramai banget nih fenomena Truck Oleng ini, sampe ada game-game yang khusus tentang truk.

 

Mod Bus Simulator Truk Oleng

Mod Bus Simulator Truk Oleng Home
Mod Bus Simulator Truk Oleng Home

Bahkan ada beberapa game simulator bus yang orang ubah jadi simulator Truck Oleng pake Mod Bussid Truck. Awalnya, Bus Simulator Indonesia atau yang biasa kita sebut Bussid, itu game simulasi buat nyetir bus. Tetapi lama kelamaan, game ini juga jadi favorit buat penggemar truk.

Soalnya developer gamenya ngasih kebebasan buat pasang Mod Bussid. Jadi, cuma dengan pasang mod truk, kalian bisa ngubah game Bus Simulator Indonesia jadi Truck Simulator gitu. Bahkan walaupun pake mod truk, kalian tetep bisa dapetin semua fitur yang seharusnya ada tanpa mod.

Jadi fitur-fitur aslinya, kayak animasi full, lampu-lampu, klakson, dan lain-lain, tetep bisa kalian nikmatin meskipun pake mod. Makanya, game Bus Simulator Indonesia ini jadi banget peminatnya.

Setelah sebelumnya kami udah bahas semua Mod Bussid yang ada, termasuk bus, truk, mobil, motor, dan lain-lain, sekarang kita mau fokus ke Mod Bussid truck, khususnya truk-truk oleng di Bussid.

Di sini, kami bakal bagiin link download mod truk beserta livery-nya yang pastinya kualitasnya jernih dan beragam. Tetapi artikel ini berisi kumpulan Link Mod Bussid TRUCK aja.

 

Tentang Mod Bus Simulator Truk Oleng

1. Apa Itu Bussid

BussId
BussId

Kalau kamu belum tau, Mod Bussid truck itu adalah file yang bisa kamu tambahin ke game Bus Simulator Indonesia untuk nambahin kendaraan baru. File mod ini bakal nambahin truk-truk baru ke game, seperti truk canter, truk isuzu, truk fuso, truk kontainer, dan masih banyak lagi.

Jadi  kalau kamu pengen ngemudinya mirip-mirip truk-truk di jalan raya, kamu bisa coba mainin game Bussid dengan Mod Bussid truck ini. Bahkan kamu bisa juga nambahin livery biar truk kamu keliatan keren dan unik, kayak truk Anti Gosip atau Wahyu Abadi.

Khusus buat yang suka nge-oleng, Mod Bussid truck juga punya mod klakson, mod knalpot serigala, dan mod strobo yang bikin truk kamu jadi semakin keren di jalan. Dan yang paling asiknya lagi, cara pasang mod ini gampang banget.

Jadi, kamu tinggal masukin file mod ke folder Mods di aplikasi Bussid, terus import deh file tersebut. Udah gitu aja, kamu udah bisa mainin game Bussid dengan Mod Bussid truck.  kalau kamu pengen download Mod Bussid truck, gausah khawatir.

Jadi, ada banyak banget mod truk yang bisa kamu download gratis di sini. Intinya kamu bisa cari mod truk berdasarkan merk dan juga jenisnya. Plus ada juga livery-livery keren biar truk kamu keliatan beda dari yang lain.

 

2. Truk Kecil

Mod Bus Simulator Truk Oleng Truk Canter Kecil
Mod Bus Simulator Truk Oleng Truk Canter Kecil

Kamu pasti udah pada familiar sama truk Mitsubishi Canter, kan? Truk yang warnanya kuning ini udah jadi ikon di Indonesia dan punya banyak penggemar. Truk Canter ini juga sering orang modifikasi biar keliatan lebih keren.

Ada banyak banget nama-nama truk viral atau truk oleng yang pake Mitsubishi Canter ini. Misalnya aja truk oleng Wahyu Abadi, Anti Gosip, dan masih banyak lagi.

Tapi gak cuma Mitsubishi Canter, truk Isuzu juga lagi ngetrend banget sekarang. Meskipun bentuknya mirip Canter, tapi ada perbedaan di bagian kepala truknya. Itu yang bikin truk Isuzu beda dari Canter.

Nah, di bawah ini ada beberapa mod truk Isuzu yang bisa kamu download. Jadi, silahkan mencari nama ini di Google. akan ketemu Modnya. Isuzu Traga. Mod Bussid Truck Isuzu NMR full anim.

Truck Isuzu NKR full anim. Mod Isuzu Terpal Gayor NMR71. Juga, Isuzu Terpal Gayor NMR71 Bussid | Livery. Mod Truck Isuzu Bohlawok Racing bus simulator Indonesia. Selain itu, ada juga truk UD yang bikin penggemar truk makin suka.

Truk buatan Jepang ini beda dari yang lain, dengan bentuk yang unik dan jarang kita temui di jalanan Indonesia. Jadi, berikut beberapa mod truk UD yang bisa kamu download. Pertama Mod Bussid Truck UD Quesno angkut barang. Angkut beras | angkut kayu | angkut minuman | kosongan.

 

3. Truk Besar

Truk UD Besar
Truk UD Besar

Mod Truck Bussid UD Quester GKE280 original. Selain itu, ada juga truk Mitsubishi Fuso yang terkenal dengan ukurannya yang jumbo dan sering digunakan untuk pekerjaan berat seperti tambang dan pengangkutan kendaraan lain.

Namun kalau kamu lebih suka truk Fuso daripada Canter, berikut beberapa mod truk Fuso Bussid yang bisa kamu download: Mod Truk Kontainer UD Quester. Kedua, Mod Hino 500 Trailer. Ketiga, Mod Truck Kontainer Lainnya (bisa kamu download di kumpulan Mod Bussid truck Trailer).

Juga, Mod Hino 500 kontainer bisa belok angkut mobil. Truk derek juga termasuk salah satu model truk yang populer di game Bus Simulator Indonesia. Bentuknya yang unik membuatnya menjadi favorit para pemain.

Beberapa mod mobil derek bisa digunakan untuk merusuh di jalan raya Bus Simulator Indonesia dengan menderek kendaraan lain. Berikut beberapa mod mobil derek yang bisa kamu dapatkan. Pertama, Truck Derek Hino dan juga truck Derek Tow Mater dan Mobil Derek.

Nah, itu tadi beberapa mod Bussid yang bisa kamu download. Selain lewat website, kamu juga bisa mencari mod Bussid melalui aplikasi di Play Store. Ada beberapa aplikasi mod truk yang bisa kamu unduh di HP lo, seperti Bussid Mod Truk Stut Jeglenk,

Mod Truk Tangki Bussid, MOD BUSSID (Mobil, Truk, Motor), dan juga Mod Bussid Truk Jawa. Jadi, tinggal pilih aja mod truk yang kamu suka dan seru buat kamu mainin di waktu luang.

 

Kesimpulan Tentang Mod Bus Simulator Truk Oleng

Truk Fuso Kesimpulan
Truk Fuso Kesimpulan

Yup, jadi ada banyak pilihan mod truk yang bisa kalian coba di game Bus Simulator Indonesia. Tinggal pilih yang kalian suka dan pasang langsung di dalam game. Gampang banget kan?

Ingat, setelah kalian download mod truk, pastikan kalian ikuti langkah-langkah instalasinya dengan benar. Dan jangan lupa, hati-hati saat bermain game dan selalu patuhi aturan lalu lintas ya!

Nah, semoga dengan adanya mod truk ini, pengalaman bermain game Bus Simulator Indonesia kalian jadi makin seru dan menyenangkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Link Aplikasi:

Simulator Truk Oleng Google Play

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …