Download VSCO Fullpack
Download VSCO Fullpack. Sumber Gambar: Google.com

Download VSCO Fullpack dan Link Unduhan Aman

Download VSCO fullpack dan link unduhan aman. VSCO adalah aplikasi pengeditan foto dan juga video populer yang telah mendapatkan popularitas luar biasa selama bertahun-tahun.

Meskipun aplikasi ini terkenal dengan fitur pengeditan fotonya, aplikasi ini juga menawarkan beberapa alat pengeditan video keren yang patut kita coba. VSCO Video memungkinkan Anda membuat konten video yang indah dengan filter, efek, dan juga alat pengeditan berkualitas tinggi.

Download VSCO Fullpack

VSCO Asli Home
VSCO Asli Home

Dengan VSCO Video, maka Anda dapat dengan mudah memangkas dan memotong video, menyesuaikan tingkat kecerahan, kontras, dan saturasi, serta menerapkan berbagai filter dan efek untuk menyempurnakan rekaman Anda.

Aplikasi ini menawarkan serangkaian prasetel yang dapat membantu Anda mencapai estetika atau tampilan tertentu, atau Anda juga dapat membuat prasetel khusus sendiri. Salah satu fitur menonjol dari VSCO Video adalah kemampuannya untuk mengedit dan memberi warna pada setiap frame satu per satu.

Jadi, ini memungkinkan kontrol yang tepat atas tampilan dan nuansa video Anda. Tingkat kontrol ini biasanya ditemukan dalam perangkat lunak pengeditan video profesional, menjadikan Video VSCO pilihan yang bagus untuk pembuat konten yang ingin membawa video mereka ke tingkat berikutnya.

VSCO Video juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kecepatan video Anda, menambahkan overlay teks, dan juga memilih dari berbagai rasio aspek yang sesuai dengan platform yang Anda inginkan. Aplikasi ini mendukung resolusi 4K.

Ini berarti Anda dapat mengekspor video Anda dalam kualitas tinggi, menjadikannya ideal untuk Anda bagikan di media sosial atau bahkan untuk Anda gunakan dalam proyek profesional.

Secara keseluruhan, jika Anda mencari aplikasi pengeditan video yang kuat namun mudah kita gunakan dengan berbagai fitur canggih dan filter berkualitas tinggi, maka Video VSCO layak untuk Anda coba.

 

Apa Saja di Download VSCO Fullpack

1. Kelebihan

VSCO Mod APK
VSCO Mod APK

Jadi, mari kita bicara tentang VSCO! Jika Anda bertanya-tanya apa itu Keanggotaan VSCO, inilah penjelasannya. Ini memberi Anda akses ke lebih dari 200 preset VSCO, termasuk preset klasik dan Film X baru, dan alat keren seperti HSL, Borders, dan Pengeditan Video.

Plus, Anda dapat mengakses Tantangan dan konten pendidikan. Harganya $19,99 USD per tahun. Sekarang, mari selami cara menggunakan aplikasi VSCO. Ada lima tab utama di bagian bawah: Umpan, Temukan, Studio, Profil, dan Anggota.

Tab Feed adalah tempat Anda akan melihat pembaruan dari Koleksi VSCO dan dari orang yang Anda ikuti. Pada dasarnya, VSCO adalah jejaring sosial tempat Anda dapat memposting foto ke profil Anda dan melihat foto orang lain, namun tanpa jumlah suka publik atau mengikuti.

Anda juga dapat memposting ulang foto untuk membuat galeri yang Anda kuratori sendiri di bawah tab koleksi Anda. Anda bahkan juga dapat mengirim pesan pribadi ke pengguna lain. Tab Temukan memungkinkan Anda melihat konten yang VSCO kuratori.

Serta mencari orang, gambar, dan juga entri jurnal. Sebagai anggota VSCO X, Anda juga dapat mengakses tantangan mingguan di sini. Secara pribadi, saya tidak terlalu sering menggunakan tab Temukan karena menurut saya kontennya tidak menarik.

Tetapi mungkin tab ini sesuai keinginan Anda. Jadi, silahkan Anda jelajahi. Berbicara tentang tantangan, itu adalah tantangan foto mingguan yang mendorong Anda untuk membuat sesuatu yang baru.

Untuk berpartisipasi, ketuk tombol biru dan pilih foto dari studio atau rol kamera Anda, edit, tambahkan teks dan tagar, lalu publikasikan. Anda dapat melihat kiriman Anda, kirim foto lain, atau lihat kiriman komunitas.

Terakhir, tab Studio adalah tempat Anda dapat mengakses semua foto yang Anda impor atau ambil dengan kamera VSCO. Dari sini, Anda dapat memilih foto untuk pengguna edit, simpan, atau mereka bagikan.

 

2. VSCO Preset

Download VSCO Fullpack Preset
Download VSCO Fullpack Preset

Pada saat download VSCO fullpack, maka Anda mendapatkan mereka sebagai beberapa filter paling dasar yang VSCO tawarkan.  Dan mereka tidak memiliki semua fitur mewah yang ada di Film X Preset, seperti penggeser karakter dan warmth.

Preset klasik VSCO buat dan terkadang bekerja sama dengan merek atau pembuat lain. Juga, ada empat opsi tampilan filter/preset yang tersedia, dan 10 preset pertama yang VSCO rilis dan mereka beri nomor dari 01 hingga 10.

Ini masih tersedia di dalam aplikasi, tetapi seiring berjalannya waktu, VSCO merilis lebih banyak paket preset. Beberapa yang populer antara lain Seri M (Mood), Seri C (Chromatic), dan Seri J (Minimalis). Favorit pribadi saya adalah M5, C7, dan J5.

Anda dapat menerapkan prasetel klasik ke foto dan video dan menyesuaikan kekuatan prasetel setelah menerapkannya dengan menyentuh ikon prasetel lagi. Anda dapat menyesuaikan kekuatan dengan peningkatan 0,1 dari 0 hingga 12.

Preset klasik sebenarnya sangat penting dalam membangun popularitas untuk VSCO, dan mereka membantu menciptakan tren pengeditan yang murung, pudar, yang populer di kalangan fotografer Instagram PNW dan pemberi pengaruh awal.

Tapi kemudian VSCO meluncurkan Film X pada bulan Desember 2016, yang mencakup akses ke seluruh koleksi preset klasik serta paket preset khusus keanggotaan baru yang mereka sebut Film X Preset.

Preset ini mereka pasarkan dengan nama stok film aktual yang ada atau mereka hentikan. Dengan preset Film X, Anda memiliki kontrol lebih atas “tampilan” foto atau video Anda. Anda juga dapat menyesuaikan kekuatan preset dan juga menyesuaikan karakter dan kehangatan tampilan film.

Meniru Film Fisik

Film Fisik
Film Fisik

Menyesuaikan penggeser karakter Film X Preset seperti mencoba meniru perbedaan fisik stok film, seperti tampilan film saat kita ambil dalam cuaca yang sangat dingin versus cuaca yang sangat panas.

Kelembaban, usia, dan bagaimana film kita perlakukan semuanya memengaruhi foto akhir. Pada saat Anda menyesuaikan karakter di VSCO, ini adalah upaya untuk membuat ulang berbagai tampilan yang mungkin Anda capai dengan film sebenarnya.

Menyesuaikan kehangatan Preset Film X membantu Anda membuat white balance yang benar sebelum Anda mulai mengedit sisa foto Anda. Ini seperti menyesuaikan white balance pada kamera film sebelum Anda mengambil bidikan.

 

3. Alat Pengeditan

Download VSCO Fullpack Alat Editing
Download VSCO Fullpack Alat Editing

Perangkat pengeditan VSCO adalah seperangkat alat hebat yang membantu Anda menyempurnakan foto seperti yang filter VSCO lakukan. Toolkit ini mencakup banyak fitur yang menurut fotografer berguna, berkat teknologi ilmu warna yang tim VSCO kembangkan.

Alat-alat tersebut mereka kodekan secara akurat, dan Anda dapat membuat penyesuaian halus pada gambar Anda. Juga, alat eksposur sangat penting untuk setiap fotografer, dan VSCO membuatnya mudah kita gunakan.

Itu tidak merusak warna putih, midtone, dan bayangan gambar Anda, dan menyesuaikan nada satu per satu, meniru perubahan eksposur yang sebenarnya. Alat kontras juga mudah dan dapat kita sesuaikan dari -6 hingga +6.

Peningkatan kontras akan memperdalam warna hitam dan meningkatkan warna putih, sedangkan penurunan kontras akan memperhalus bayangan dan mengurangi kecerahan bagian putih gambar.

Alat penyesuaian memiliki empat fungsi, termasuk memotong, meluruskan, perspektif X, dan juga perspektif Y. Fungsi potong memiliki 5 rasio bawaan, dan Anda juga dapat memotong ke rasio khusus dengan menyeret sudut atau tepi kotak pemotongan.

Alat pertajam juga sangat membantu untuk meningkatkan visibilitas detail kecil pada gambar Anda. Juga, alat saturasi memungkinkan Anda menyesuaikan intensitas warna di foto Anda. Dan alat nada sorotan dan bayangan memungkinkan Anda mengangkat bayangan dan menurunkan sorotan.

Alat keseimbangan putih menyesuaikan suhu dan rona foto Anda, dan alat rona kulit menyesuaikan rona oranye, kuning, dan juga cokelat. Kejelasan adalah penyesuaian yang mirip dengan penajaman, dan sketsa menciptakan lingkaran gelap di sekitar tepi luar dan sudut foto Anda.

Grain menambahkan “film grain” yang aplikasi buat secara artifisial ke foto Anda, dan fade menciptakan tampilan yang sangat populer di kalangan fotografer Instagram PNW beberapa tahun lalu. Split tone memungkinkan Anda untuk mewarnai sorotan dan bayangan gambar Anda dengan nada yang berbeda.

 

4. Cara Edit

Cara Edit
Cara Edit

Mengedit video di VSCO sangat mudah! Anda mendapatkan akses ke semua preset klasik dan film keren yang disertakan dengan VSCO, tetapi ada beberapa alat pengeditan toolkit yang tidak dapat Anda gunakan, seperti menyesuaikan, mempertajam, kejelasan, sketsa, butiran, dan batas.

Jika Anda perlu mewarnai video saat dalam perjalanan, VSCO adalah pilihan yang bagus. Itu melakukan pekerjaan yang cukup realistis dan halus, tetapi pastikan Anda menggunakannya dengan hati-hati.

Sekarang, mari kita bicara tentang fitur sosial VSCO. Anda dapat membuat profil dengan foto atau video Anda, dan juga melihat profil orang lain di feed Anda. Anda dapat memposting ulang, memfavoritkan, atau memberi bintang pada foto atau juga video.

Dan, bahkan juga mengirim pesan langsung ke pengguna lain. Anda juga dapat melihat foto berdasarkan filter. Sejujurnya, saya tidak terlalu sering menggunakan fitur sosial di VSCO. Sulit untuk terlibat dengan orang lain karena tidak ada komentar, dan pemuatan gambar juga sangat lambat.

Antarmukanya juga cukup membingungkan, jadi sulit untuk mengetahui cara menggunakan aplikasi ini kecuali Anda secara aktif menjelajahinya. Satu hal yang tidak bagus tentang VSCO adalah alat bayangan dan sorotan bisa sedikit rewel.

Misalnya, penggeser highlight hanya berjalan satu arah, jadi tidak bagus jika Anda ingin meningkatkan kecerahan highlight tanpa membuat bayangan dan midtone menjadi lebih gelap.

Juga, saya berharap intensitas default filter VSCO tetapkan pada titik tengah, bukan maksimum. Akan lebih mudah untuk melihat efek halus dari sebuah filter dan kemudian menyesuaikannya dari sana.

 

Kesimpulan Tentang Download VSCO Fullpack

Film Fisik
Film Fisik

Secara keseluruhan, saya telah menggunakan VSCO selama bertahun-tahun dan saya akan terus menggunakannya. Ini adalah aplikasi terbaik yang saya temukan untuk membuat penyesuaian warna di ponsel, dan itu tidak memberi saya alasan untuk mencari di tempat lain.

Tetapi perlu kita ingat bahwa antarmuka bisa sedikit kikuk. Ini karena memang fiturnya juga banyak dan penempatan terkadang tersembunyi. Jadi bersabarlah dan luangkan waktu untuk menjelajahi semua alat keren yang ada di VSCO.

Link Unduh:

VSCO Mod Apk

 

VSCO Resmi

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …