Alight Motion Apk
Alight Motion Apk. Sumber Gambar: Google.com

Alight Motion Apk Keunggulan dan Fitur – Fiturnya

Alight Motion Apk keunggulan dan juga fitur – fiturnya. Alight Motion, dengan motto “Jadi Bagian dari Gerakan”, telah mengukir namanya di dunia editing video gerak. Ini adalah aplikasi desain video pertama yang dapat pengguna akses melalui smartphone, iPhone, iPad, dan juga Mac.

Aplikasi Alight Motion mendukung versi Android dan iOS, sehingga dapat pengguna akses di berbagai platform. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan pengeditan video, animasi, dan juga grafis gerak secara professional dan mudah di smartphone mereka.

Alight Motion Apk

Alight Motion Apk Home
Alight Motion Apk Home

Aplikasi Alight Motion menawarkan lebih dari 100 efek dasar, efek visual yang kuat, animasi keyframe, pengelompokan dan juga masking. Serta fitur-fitur menakjubkan lainnya. Semua fitur ini memungkinkan pengguna untuk memberikan tampilan unik dan juga profesional pada video mereka.

Sebagai aplikasi grafis gerak pertama, Alight Motion tidak hanya menetapkan standar tinggi. Tetapi juga terus melakukan inovasi baru di dunia pengeditan video dan grafis gerak. Alight Motion dapat menjadi pilihan yang tepat untuk pengguna yang ingin membuat video dengan tampilan profesional dan juga menarik.

Aplikasi Alight Motion punya fitur canggih yang nggak boleh kita lewatkan! Dengan dukungan 4K 60fps, kamu bisa lebih fleksibel dalam mengedit video dan bahkan membuat juga video slow-motion. ini yang lagi nge-tren di beberapa platform media sosial.

Selain itu, kamu bisa memisahkan video ke beberapa lapisan dan mengeditnya bersamaan dengan beberapa lapisan grafis untuk bikin video berkualitas tinggi. Mode blending-nya juga bagus untuk bikin gambar komposit.

Yang bikin Alight Motion beda dari aplikasi pengedit video lainnya adalah dukungan untuk vektor dan bitmap. Sehingga kamu bisa mengimpor grafis vektor dan menggambar vektor langsung di dalam aplikasi.

Nggak cuma itu, aplikasi ini juga punya rentang lebar rasio video yang panjang, jadi cocok banget buat kamu yang ingin bereksperimen dengan format video. Yang paling penting, kamu bisa mengekspor video, grafis, dan juga desain gerak.

Dan, ini bisa kita lakukan dalam berbagai format seperti MP4, GIF, PNG, sequence, dan juga masih banyak lagi. Pokoknya, Alight Motion App ini wajib banget buat kamu yang ingin bikin video keren!

 

Cara Menggunakan Alight Motion Apk

1. Pengenalan

Pengenalan
Pengenalan

Pertama-tama, buka aplikasi Google Play Store (untuk pengguna Android) atau Apple Store (untuk pengguna iOS) dan unduh Aplikasi Alight Motion. Ini hanya membutuhkan kurang dari 180 megabita untuk diunduh.

Buka aplikasi setelah selesai mengunduh dan menginstalnya. Aplikasi akan membuka halaman utama yang mirip dengan gambar di bawah ini. Setelah berhasil masuk ke halaman utama, tindakan selanjutnya adalah mengimpor gambar atau grafis yang ingin kamu edit.

Klik tombol tambah (+), ini akan membawamu ke halaman di mana kamu bisa memilih jenis resolusi, frame rate, dan warna latar belakang yang kamu inginkan untuk videomu. Klik tombol “Buat Proyek” setelah selesai membuat perubahanmu.

 

2. Mengimpor Elemen dan Menyesuaikan Font

Alight Motion Apk Impor Element
Alight Motion Apk Impor Element

Jika kamu memiliki elemen khusus atau ukuran font yang ingin kamu tambahkan ke video atau grafismu, kamu dapat melakukannya hanya dengan beberapa klik. Faktanya, di aplikasi pengeditan Alight Motion, kamu tidak hanya menemukan 10 atau 20 elemen yang menakjubkan.

Tetapi ada lebih dari seratus elemen. Seperti kata bijak mengatakan “Variasi adalah kelezatan hidup”. Jadi Alight Motion telah membuat berbagai macam elemen dan efek tersedia untuk pengguna untuk mencapai tujuan pengeditan video dan juga grafis mereka.

Jadi, caranya pilih gambar atau video apa saja dan lanjutkan. Di halaman ini, kamu juga bisa memilih bentuk, audio, objek, elemen, gambar freehand, gambar vektor, dan bisa juga memilih teks.

 

3. Pengeditan

Alight Motion Apk Pengeditan
Alight Motion Apk Pengeditan

Setelah mengimpor videomu, kamu bisa mulai mengeditnya. Aplikasi Alight Motion memiliki lebih dari 100 elemen yang dapat kamu gunakan untuk membuat video yang fantastis. Kamu bisa mengimpor atau mengunduh item untuk kamu personalisasi.

Video dapat kamu potong, iris, dan juga kamu edit dengan mudah. Tetapi, bagaimana dengan fitur suara Alight Motion?. Ada alat extractor audio dan juga enhancer audio yang siap kamu gunakan.

Pengguna memiliki opsi untuk mengedit titik mana pun di layer ketika kamu menambahkan fungsi mode campuran ke video kamu. Rentang warna aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menambahkan nuansa yang menakjubkan pada film atau gambar kamu.

Alat profesional untuk meningkatkan warna juga tersedia. Ada banyak efek menakjubkan yang bisa kamu gunakan untuk membuat video dan grafis yang indah dan juga sekaligus unik.

Kamu juga bisa menambahkan efek slow motion dan fast motion ke videomu. Ini adalah efek keren yang pada saat ini populer di kalangan editor video dan juga para pembuat konten media sosial.

Jika kamu ingin melihat hanya layer / lapisan yang kamu kerjakan, maka Alight Motion memungkinkan kamu untuk menyembunyikan lapisan dan juga membuatnya terlihat pada saat kamu membutuhkannya.

Kemudian, kamu juga bisa menambahkan teks ke video dan grafismu. Alight Motion memiliki lebih dari 2000 font untuk kamu gunakan. Jadi, bisa untuk mengekspresikan apapun secara akurat dalam desain grafis.

 

4. Keunggulan Lainnya

Keunggulan Lain
Keunggulan Lain

Peningkatan yang konsisten. Jadi, setiap kali versi baru/update pengembang rilis, maka selalu ada peningkatan. Ini menunjukkan bahwa dalam waktu dekat, alight motion akan membawa banyak inovasi bagi industri pengeditan video.

Basic Effect Building Blocks yang Kuat: Alight Motion memiliki lebih dari 100 building block efek yang memberikan pilihan yang lebih luas saat mengedit video Anda. Kemudian, ada tutorial cara menggunakan.

Aplikasi pengeditan video Alight Motion faktanya memberi Anda pengetahuan dasar tentang cara navigasi melalui aplikasi. Ini adalah fitur yang menurut saya sangat mengagumkan. Ini sangat membantu bagi pemula. Ada / tersedia beberapa Lapisan Video, Audio, dan juga Grafik.

Dengan aplikasi ini,  maka Anda dapat membagi video, audio, dan juga grafik Anda ke beberapa layer / lapisan untuk pengeditan yang lebih efisien. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini pada perangkat android dan IOS.

 

5. Kekurangan

Iklan Pop Up
Iklan Pop Up

Iklan Pop-Up (Versi Gratis). Jadi, iklan mungkin muncul pada saat menggunakan versi gratis aplikasi alight motion. Juga, ada watermark di versi gratis.  Jika Anda menggunakan versi gratis alight app, maka video Anda akan memiliki logo watermark setelah Anda edit.

 

Kesimpulan Tentang Alight Motion Apk

Kesimpulan Aplikasi Video
Kesimpulan Aplikasi Video

Aplikasi pengeditan Alight Motion telah memenuhi harapan menjadi aplikasi desain gerakan pertama untuk smartphone, dengan fitur-fiturnya yang luar biasa dan standar. Anda dapat mencobanya jika Anda merasa itu memenuhi kebutuhan pengeditan video Anda.

Link Aplikasi:

Alight Motion Android

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …