Download Nada Pesan WA
Download Nada Pesan WA. Sumber Gambar: Google.com

Download Nada Pesan WA di Situs Ringtone Terlengkap

Download nada pesan WA di situs ringtone terlengkap. Apakah Anda lelah mendapatkan nada notifikasi umum yang sama untuk semua pesan dan panggilan WhatsApp Anda? Nah, Notifikasi Kustom WhatsApp ada di sini untuk menyelesaikan masalah itu untuk Anda!

Download Nada Pesan WA

Download Nada Pesan WA Unduh Ringtone Home
Download Nada Pesan WA Unduh Ringtone Home

Dengan alat praktis ini, maka Anda dapat menyesuaikan nada notifikasi untuk setiap kontak di daftar WhatsApp Anda, membantu Anda mengidentifikasi siapa yang mencoba menghubungi Anda.

Dan, kemudian memprioritaskan koneksi favorit atau penting Anda, terutama jika Anda menerima peringatan dalam jumlah besar. Untuk mempelajari cara menyesuaikan peringatan WhatsApp untuk kontak tertentu, ikuti petunjuk di bawah ini.

Jika Anda menerima terlalu banyak notifikasi dari kontak tertentu, maka Anda dapat membisukannya di WhatsApp atau menonaktifkan peringatan obrolan grup. Untuk melakukannya, maka ini caranya.

 

Cara Seting dan Download Nada Pesan WA

1. Seting Ringtone

Setting Ringtone
Setting Ringtone

Untuk mulai menyesuaikan peringatan WhatsApp untuk semua panggilan dan pesan Anda, buka aplikasi dan ketuk simbol tiga titik di sudut kanan atas. Lalu, buka Pengaturan > Notifikasi.

Dari sana, Anda dapat menyesuaikan nada, getaran, dan juga warna LED untuk semua panggilan masuk dan teks. Tetapi itu belum semuanya. Jika Anda memiliki WhatsApp versi 2.12.2 atau lebih baru, Anda juga dapat mempersonalisasi peringatan yang Anda terima untuk setiap kontak individu.

Jika Anda menggunakan WhatsApp versi sebelumnya, maka Anda dapat dengan mudah memutakhirkannya melalui Google Play. Dengan Notifikasi Kustom WhatsApp, Anda dapat menjadikan pengalaman olahpesan Anda lebih personal dan nyaman. Cobalah hari ini!

 

2. Cara Ganti Ringtone

Download Nada Pesan WA Ganti Ringtone
Download Nada Pesan WA Ganti Ringtone

Apakah Anda ingin mengubah nada notifikasi atau getaran untuk percakapan WhatsApp tertentu di perangkat Android Anda? Jadi, inilah cara melakukannya. Pertama, buka obrolan kontak yang ingin Anda sesuaikan.

Kemudian ketuk nama atau foto profilnya untuk membuka halaman detailnya. Di halaman detail kontak, maka Anda akan menemukan opsi untuk menyesuaikan notifikasi untuk obrolan atau kontak ini.

Klik “Pemberitahuan Kustom” untuk mengakses opsi ini. Selanjutnya, aktifkan opsi untuk mengaktifkan pemberitahuan khusus. Ini akan memungkinkan Anda menyesuaikan peringatan getaran, audio, dan juga LED untuk percakapan khusus ini.

Anda juga dapat memilih peringatan yang berbeda untuk panggilan dan pesan dari opsi yang tersedia. Pada saat Anda memilih peringatan yang berbeda, menu pop-up akan muncul.

Ini muncul dengan daftar berbagai nada atau pengaturan yang tersedia di perangkat Anda untuk jenis pemberitahuan ini. Pilih nada peringatan yang Anda suka untuk obrolan dan juga pemberitahuan panggilan untuk membedakannya dari pengaturan peringatan perangkat default.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat mengaktifkan notifikasi WhatsApp dan menyesuaikannya sesuai keinginan Anda untuk masing-masing kontak atau percakapan di perangkat Android Anda.

 

3. Di Android

Android
Android

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan instan yang sangat populer yang menawarkan jutaan pengguna di seluruh dunia. Salah satu alasan utama keberhasilannya adalah pembaruan terus-menerus dari fitur-fitur baru dan inovatif.

Baru-baru ini, WhatsApp merilis peningkatan besar untuk pengguna Android yang menyertakan serangkaian fitur baru yang memungkinkan kontrol lebih besar atas notifikasi yang pengguna personalisasi untuk kontak tertentu.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengonfigurasi pemberitahuan khusus di WhatsApp untuk Android. Jadi, silahkan untuk mengikuti langkah – langkah berikut ini.

Buka WhatsApp di perangkat Android Anda dan selanjutnya buka obrolan kontak yang ingin Anda sesuaikan notifikasinya. Kemudian ketuk nama kontak atau gambar profil untuk membuka halaman detailnya.

Di halaman detail kontak, ketuk “Pemberitahuan Khusus” untuk mengakses pengaturan penyesuaian pemberitahuan. Di sini, Anda dapat menyesuaikan durasi getaran, mengaktifkan/menonaktifkan pratinjau pop-up pesan Anda.

Juga, memilih warna LED, dan memilih nada dering untuk panggilan WhatsApp, di antara opsi lainnya. Untuk selanjutnya, terus ikuti proses yang sama untuk setiap parameter yang ingin Anda sesuaikan.

Setelah Anda melakukan perubahan yang Anda inginkan, maka Anda siap menerima peringatan yang Anda personalisasi untuk kontak tertentu itu. Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini, maka Anda dapat mengonfigurasi pemberitahuan khusus di WhatsApp untuk Android.

Dan, juga memastikan bahwa Anda langsung melihat siapa yang menelepon atau mengirimi Anda pesan.

 

4. Di iPhone

iPhone
iPhone

Menyesuaikan nada notifikasi di WhatsApp untuk iOS. Jadi, sama seperti Android, maka Anda dapat menyesuaikan nada notifikasi untuk pengguna WhatsApp tertentu di perangkat iOS. Namun, ada satu batasan.

Tidak seperti Android, Anda tidak dapat memilih nada dering khusus dari penyimpanan internal perangkat Anda. Sebagai gantinya, Anda dapat memilih dari nada dering yang ada atau membelinya dari iTunes Store.

Untuk mulai menyesuaikan, luncurkan WhatsApp di iPhone atau iPad Anda dan kemudian arahkan ke detail kontak orang tersebut. Ketuk tombol ‘Nada Kustom’ untuk mengakses koleksi suara yang tersedia.

Jika Anda tidak menemukan nada yang Anda sukai, maka Anda dapat membeli nada lainnya dari iTunes Store. Untuk menjelajahi nada yang tersedia, buka aplikasi Pengaturan perangkat Anda, kemudian gulir ke bawah ke ‘Suara’, dan ketuk ‘Nada Teks’ di bawah Pola Suara dan Getaran.

Untuk mengakses lebih banyak nada di iTunes Store, ketuk ‘Tone Store’ di bawah opsi Store. Jelajahi berbagai kategori dan pilih nada pilihan Anda. Pastikan durasi nada pendek; jika tidak, itu dapat kita klasifikasikan sebagai nada dering.

Jadi, bukan nada teks. Setelah Anda membeli nada, itu akan aplikasi tambahkan ke daftar nada yang tersedia di pengaturan perangkat Anda. Kemudian, kembali ke WhatsApp dan pilih nada yang baru Anda unduh untuk kontak tersebut. Itu saja yang Anda butuhkan

Kembali ke WhatsApp dan pilih nada yang baru diunduh untuk kontak tersebut. Hanya itu yang perlu Anda lakukan untuk menyesuaikan nada notifikasi untuk kontak tertentu di WhatsApp untuk iOS.

 

Kesimpulan Tentang Download Nada Pesan WA

Unduh Kesimpulan
Unduh Kesimpulan

WhatsApp, layanan perpesanan instan paling populer di dunia, baru-baru ini merilis pembaruan baru untuk aplikasi Android-nya. Pembaruan ini mencakup beberapa fitur baru, seperti pemberitahuan khusus untuk kontak individu atau juga grup.

Juga, serta fungsi “tandai sebagai belum dibaca” yang sangat kita nantikan. Dengan kemampuan untuk menyesuaikan suara notifikasi, pengguna dapat dengan mudah membedakan pesan dari kontak atau grup penting dari pesan acak.

Meskipun proses penyiapan mungkin sedikit berbeda antara Android dan iOS, tetapi membuat pemberitahuan khusus adalah proses yang mudah. Selain pemberitahuan khusus, versi terbaru WhatsApp untuk Android menyertakan opsi penggunaan data bersama.

Ini berlaku untuk untuk panggilan audio, menjadikannya ideal untuk area dengan konektivitas internet terbatas. Selain itu, pembaruan menunjukkan bahwa WhatsApp memperkenalkan kembali fitur pencadangan dan pemulihan Google Drive.

Sebenarnya, ini awalnya tersedia pada bulan April tetapi dengan cepat pengembang tarik. Juga, perlu kita catat bahwa versi terbaru WhatsApp untuk Android belum mereka rilis di Google Play, sehingga pengguna harus bersabar sebelum dapat mengakses fitur-fitur baru ini.

Link Unduh Notifikasi Whatsapp:

Mobcup.net

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …