Berapa Subscriber untuk Mendapatkan Uang
Berapa Subscriber untuk Mendapatkan Uang. Sumber Gambar: Google.com

Berapa Subscriber untuk Mendapatkan Uang di Youtube

Berapa subscriber untuk mendapatkan uang di Youtube. Berapa banyak pelanggan YouTube yang orang perlukan untuk mulai menghasilkan uang. Kreator yang berpartisipasi dalam Program Partner YouTube dapat memonetisasi videonya dengan iklan.

Berapa Subscriber untuk Mendapatkan Uang

Uang
Uang. Sumber Gambar: Google.com

Untuk mendaftar, penulis harus memiliki setidaknya 1.000 pelanggan dan total waktu menonton 4.000 jam. Kami berbicara dengan lusinan pembuat konten yang menceritakan bagaimana mereka mulai menghasilkan uang di YouTube.

Kemudian, berapa subscriber untuk mendapatkan uang. Pembuat konten YouTube tidak membutuhkan ratusan ribu pelanggan untuk mulai menghasilkan uang atau mengubah pertunjukan menjadi pekerjaan sampingan yang menguntungkan.

Untuk mulai menghasilkan uang langsung dari YouTube, pembuat konten harus menjadi anggota Program Mitra YouTube. Untuk melamar, pengguna harus memiliki setidaknya 1.000 pelanggan dan 4.000 jam waktu tonton dalam satu tahun terakhir.

Setelah Youtube terima, maka kreator dapat mulai memonetisasi channel mereka dengan iklan yang terfilter Google AdSense, langganan, dan juga keanggotaan channel. Untuk jumlan penghasilan, maka ada yang bercerita.

 

Jadi, Berapa Subscriber untuk Mendapatkan Uang?

1. Cara Hitung

Amanda Wang
Amanda Wang

Berapa subscriber untuk mendapatkan uang. Amanda Wang, yang memiliki 8.500 pelanggan YouTube saat berbicara dengan We pada bulan Januari, mengatakan bahwa dia telah membuat video yang lebih panjang — 10 hingga 15 menit — untuk menambah jam yang dia butuhkan untuk menonton.

Selain program afiliasi, pembuat konten juga dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus sebesar $100 hingga $10.000 per bulan karena memposting video pendek dari sebuah produk.

Mulai awal tahun 2023, YouTube akan mulai berbagi pendapatan dari iklan singkat dengan kreator sebagai pengganti box short. Ini adalah untuk orang-orang yang memiliki 1.000 pelanggan dan 10 juta tayangan video pendek dalam waktu 90 hari.

Jadi, mereka berhak menerima bagian dari pendapatan iklan di video pendek mereka. YouTube juga meluncurkan tingkatan baru dari Program Mitranya tahun depan dengan ambang kelayakan minimum untuk pembuat konten berdurasi panjang.

Juga untuk streaming langsung, dan film pendek. Persyaratan kelayakan tidak mereka ungkapkan, tetapi penulis ini tidak dapat memonetisasi iklan. Sebaliknya, mereka hanya akan memiliki akses ke alat monetisasi yang penggemar danai seperti saran untuk penonton dan langganan juga channel.

Cara paling umum pembuat konten menghasilkan uang langsung dari YouTube adalah melalui iklan yang Youtubw tempatkan di Google. Bahkan materi iklan kecil pun dapat menghasilkan uang.

 

2. Contoh Penghasilan

Berapa subscriber untuk mendapatkan uang
Berapa subscriber untuk mendapatkan uang

Jadi, berapa subscriber untuk mendapatkan uang?. Jane Lauren, seorang kreator yang memiliki 5.000 subscriber YouTube saat berbicara dengan We pada awal tahun 2022, mengatakan bahwa channelnya menghasilkan $349 dari iklan dalam satu bulan.

Anda bisa mencari di google dan mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Lauren menghasilkan uang sebagai nanoinfluencer. Namun, memang tips yang ada menggunakan Bahasa inggris.

Terkadang, bukan soal subscriber. Tetapi penonton. Memang subscriber banyak juga cenderung banyak penonton. Tetapi, ada juga penonton seperti saya. Saya bisa subscribe tetapi belum tentu selalu kembali menonton.

Pembuat YouTube Shelby Church memberi tahu Kami bahwa dia senang memasukkan empat iklan dalam satu video berdurasi 10 menit, yang membantu meningkatkan pendapatan bulanannya.

Dan, itulah yang saya juga hasilkan dari video dengan 1 juta penayangan. Kemudian, berikut ini beberapa jenis iklan berbeda yang dapat Anda sertakan dalam video YouTube Anda.

 

3. Jenis Iklan

Berapa <yoastmark class=

Jadi, berapa subscriber untuk mendapatkan uang dan jenis iklannya. Iklan bergambar muncul di pojok kanan atas video, di atas daftar video unggulan. Untuk Iklan hamparan muncul sebagai spanduk di bawah video Anda. Kemudian ada iklan splash yang tidak dapat penonton lewati.

Ini adalah iklan yang harus mereka lihat sebelum menonton video Anda. Iklan ini berdurasi 6 detik atau kurang. Kartu promosi yang menampilkan konten video yang relevan di sisi kanan video Anda.

Iklan mid-roll dapat Youtube tempatkan di video berdurasi lebih dari 10 menit. Iklan ini dapat penonton lewati dan iklan yang tidak dapat mereka abaikan. Pembuat konten dapat memutuskan apakah mereka ingin iklan mid-roll Youtube buat secara otomatis atau mereka tempatkan secara manual.

Setelah iklan ini mulai menghasilkan uang, maka pembuatnya akan menerima cek melalui pos dari YouTube setelah menghasilkan setidaknya $100. “Saya rasa gaji pertama saya sekitar $124,” kata Zoe Pritchard.

Dia yang berbicara kepada We pada bulan Januari ketika dia memiliki 23.000 pengikut. “Saya sangat senang. Saya pergi dan kemudian membeli lampu bundar.” Jadi, sangat umum jika pada awalnya jumlah penghasilan sedikit.

Namun, pembuat konten yang menghasilkan uang dari YouTube juga harus ingat bahwa mereka harus membayar pajak atas pendapatan apa pun yang mereka terima dari platform. Contoh berapa subscriber untuk mendapatkan uang lainnya.

Jane Lorrain. Nano-blogger berpengaruh dengan 7.000 pelanggan YouTube. Jadi, berapa banyak uang yang pembuat YouTube hasilkan?. Untuk setiap 1000 tampilan iklan, pengiklan membayar YouTube dengan persentase tertentu (CPM).

Kemudian YouTube mengambil 45% dan kreator mendapatkan sisanya. Ukuran utama monetisasi di YouTube mereka sebut Pendapatan Per Seribu Tayangan (RPM). Ini menunjukkan berapa banyak penghasilan yang pembuat konten perioleh.

Tentu ukurannya per 1000 penayangan setelah Youtube potong. Beberapa topik, seperti keuangan pribadi, dapat meningkatkan peringkat penulis dengan menarik audiens yang menguntungkan.

 

Kesimpulan Tentang Berapa Subscriber untuk Mendapatkan Uang

Subscribers Kesimpulan
Subscribers Kesimpulan

Jadi, itulah beberapa perincian lengkap tentang Berapa subscriber untuk mendapatkan uang. Berapa yang pembuat konten YouTube peroleh per 1.000 penayangan. Namun, angka ini bisa berubah. Misalnya, Bahasa Inggris memberi jauh lebih banyak daripada Indonesia.

Juga, berbagai faktor lain. Misalnya, berapa lama penayangan jika kita bandingkan dengan lama video. Apakah selesai atau tidak. Mungkin juga, apakan penonton mengulanginya atau tidak. dan hal lainnya.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …