Pesan Masuk 4
Pesan Masuk 4. Sumber Gambar: Google.com

Pesan Masuk 4 dan Cara Melihat Pesan Tersembunyi Facebook

Pesan masuk 4. 5 Cara untuk memeriksa pesan Facebook tanpa Messenger. Facebook adalah cara untuk tetap berhubungan dengan teman dan juga keluarga. Ini juga memiliki hampir semua fungsi yang kita perlukan.

Pesan Masuk 4

Aplikasi FB
Aplikasi FB

Tetapi beberapa tahun yang lalu, itu memisahkan fitur perpesanan dari aplikasi seluler utama. Untuk memeriksa pesan, maka Anda perlu menginstal aplikasi messenger Facebook. Namun tidak semua orang tertarik menggunakan facebook messenger.

Padahal, alasan lain untuk pemisahan adalah membersihkan kekacauan di aplikasi Facebook. Facebook terus memperbarui fitur-fiturnya dan tidak dapat memasukkan semuanya ke dalam satu aplikasi.

Jadi ia tidak ingin aplikasinya penuh dengan terlalu banyak fitur. Aplikasi messenger Facebook hanya untuk perpesanan. Dengan demikian, lebih jelas dan lebih cepat daripada aplikasi Facebook. Antarmuka pengguna (UI) yang sederhana adalah cara untuk menghindari penyebaran fitur.

Memisahkan fungsi perpesanan ke aplikasi lain akan meningkatkan pengalaman pengguna dan meningkatkan waktu yang orang habiskan di Facebook. Tidak heran orang menjadi kecanduan aplikasi. Itu dapat mengendalikan ponsel cerdas pengguna dan menarik perhatian mereka.

Namun, faktanya beberapa orang masih bertekad untuk tidak menginstal aplikasi. Karena itulah, ada beberapa cara untuk tetap melihat pesan namun tanpa perlu instal Messenger. Cara – cara ini juga tidak rumit.

 

Pesan Masuk 4 dan Periksa Pesan Facebook Tanpa Messenger

1. Metode

Pesan Masuk 4 Metode
Pesan Masuk 4 Metode

Jika Anda termasuk dalam kategori orang ini, maka pertanyaan Anda selanjutnya adalah: “Bagaimana cara memeriksa pesan Facebook tanpa Facebook Messenger?” Anda mungkin sudah menanyakan pertanyaan ini.

Jadi itulah sebabnya Anda membaca posting ini. Namun, baca terus untuk mengetahui lebih lanjut! Jadi, ada beberapa cara. Metode pertama: Periksa pesan Facebook Anda di browser Anda. Kedua: Lihat pesan di aplikasi Facebook.

Metode 3: Baca pesan masuk 4 Facebook menggunakan Instagram. Keempat: Tandai pesan Facebook di layar beranda. Metode kelima: Lihat pesan Facebook dari aplikasi AirDroid Notification Sync.

 

2. Cara Kerja

Pesan Masuk 4 Cara Kerja
Pesan Masuk 4 Cara Kerja

Mengapa Facebook membagi fitur Messenger menjadi aplikasi terpisah?. Jadi Facebook membagi fitur perpesanannya menjadi aplikasi terpisah karena beberapa alasan. Pertama, aplikasi bekerja secara berbeda dari versi web.

Oleh karena itu, perlu strategi yang berbeda. Strategi pemisahan adalah untuk menarik perhatian ke ponsel cerdas Anda. Sebagian besar waktu yang kita habiskan di ponsel cerdas kita kita habiskan untuk aplikasi.

Jadi, memisahkan fitur messenger dari aplikasi utama akan meningkatkan pengalaman. Pengguna memiliki kesempatan untuk mengklik ikon aplikasi. Juga, ada kesempatan menggunakan FB tanpa gangguan.

 

3. Tujuan Pemisahan

Tujuan Pemisahan
Tujuan Pemisahan

Meskipun fungsionalitas perpesanan telah dipisahkan menjadi aplikasi terpisah, Facebook juga memungkinkan Anda memeriksa pesan masuk 4 tanpa aplikasi perpesanan. Pengguna sekarang dapat melihat pesan mereka dari aplikasi utama Facebook.

Juga dari situs web, Instagram, atau aplikasi pihak ketiga (aplikasi kontrol orang tua) seperti aplikasi sinkronisasi notifikasi AirDroid. Jadi, ini daftar beberapa cara periksa pesan Facebook Anda di browser Anda.

 

Pesan Masuk 4 dan Cara Memeriksanya

1. Browser

Pesan Masuk 4 Browser
Pesan Masuk 4 Browser

Cara pertama untuk memeriksa pesan Facebook tanpa messenger adalah dari browser Anda. Browser Anda diperlukan untuk mengakses Facebook atau situs messenger. Apa pun browser yang Anda gunakan, baik itu Chrome, Firefox, Safari, Bing, dll.

Namun untuk langkah atau juga prosesnya kurang lebih sama. Ada dua cara untuk memeriksa pesan dari browser Anda. Ini bisa jadi Facebook.com atau bisa juga membuka messenger.com.

Di Facebook.com. Pertama masuk ke mbasic.facebook.com di browser Anda. Tautan tersebut akan mengarahkan Anda ke versi seluler situs tersebut. Langkah kedua, masuk dengan detail Facebook Anda jika akun Facebook Anda tidak tersimpan di perangkat.

Langkah ketiga. Setelah masuk, kemudian klik “Pesan” untuk mengakses kotak masuk Anda. Tab pesan di bawah bilah pencarian. Selanjutnya, klik nama teman untuk membuka percakapan atau melihat pesan baru. Percakapan baru akan tampil di bagian Pesan Terbaru.

Anda dapat mengelola percakapan dan mengakses opsi tambahan seperti mengirim stiker, foto, atau juga pesan teks. Satu-satunya downside ke metode ini adalah Anda harus terus menyegarkan halaman untuk FB beri tahu tentang posting baru. Selain itu, opsi ini tidak secepat aplikasi Messenger.

Di Messenger.com. Cara lain untuk mengecek pesan Facebook tanpa messenger dari browser adalah melalui website messenger. Situs desktop ini faktanya hanya untuk pesan.

Meskipun tautan mengarahkan Anda untuk menginstal aplikasi perpesanan, namun Anda dapat melewatinya dengan meminta situs desktop di pengaturan browser Anda. Jadi, beralih dari situs seluler ke situs desktop akan membuat messenger.com lebih mudah pengguna navigasi.

Namun, beralih dari situs seluler ke desktop berbeda-beda menurut sistem operasi ponsel. Di iOS, opsi penyesuaian tersedia melalui tombol Bagikan di Safari. Untuk perangkat Android, itu dapat kita akses dengan mengklik ikon tiga titik di sudut kanan atas halaman.

 

2. Aplikasi Facebook

Aplikasi FB
Aplikasi FB

Facebook Android adalah salinan dari aplikasi Facebook.com. Anda juga dapat melihat pesan masuk 4 di aplikasi Facebook. Namun, Anda perlu menghapus aplikasi perpesanan jika Anda telah menginstalnya.

Langkah pertama buka aplikasi Facebook di ponsel Anda. Jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat menginstalnya. Langkah kedua, sentuh ikon pesan. Ini akan mengarahkan Anda ke opsi “Dapatkan Messenger”.

Di bawah ini adalah opsi untuk “Pergi ke obrolan terakhir”. Pilih untuk mengakses pesan Facebook. Kemudian buka obrolan terbaru. Jadi, Anda juga dapat mengakses dan membalas obrolan terbaru.

 

3. Instagram

Instagram
Instagram

Aplikasi messenger Facebook dan aplikasi Instagram dimiliki oleh orang yang sama. Dengan demikian, ini memungkinkan komunikasi lintas platform. Pesan masuk 4 Messenger sekarang dapat kita lihat di Instagram dan sebaliknya.

Jadi, ini cara membaca pesan Facebook dengan Instagram. Pertama, buka halaman pengaturan akun Instagram Anda. Kemudian ketuk opsi “Privasi” di opsi “Pengaturan”. Dari sana, buka Pesan. Selanjutnya, siapkan folder tempat Anda ingin menerima pesan Facebook.

Jadi, ada tiga opsi untuk ini. Pertama teman di Facebook dan orang yang Anda kirimi pesan di messenger. Mereka yang memiliki koneksi Anda atau bisa juga orang lainnya di Facebook

Dengan cara yang sama, Anda juga dapat melihat pesan Instagram di aplikasi perpesanan Facebook Anda. Langkah pertama buka opsi Pengaturan di messenger dan buka bagian Privasi.

Kemudian pilih “Pengiriman Pesan”. Ada juga tiga opsi di sini. Pertama orang yang Anda ikuti atau berinteraksi dengan Anda di Instagram. Bisa juga pengikut Anda atau orang lainnya di Instagram.

 

4. Di Layar Beranda

Beranda
Beranda

Pintasan untuk membaca pesan masuk 4 Facebook tanpa aplikasi perpesanan adalah Pesan Facebook di layar beranda. Dengan kata lain, bookmark akan memberi Anda akses langsung ke obrolan yang Anda sematkan, melewati messenger.

Kemudian, untuk menandai pesan Facebook di layar beranda. Langkah pertama buka aplikasi Facebook. Langkah kedua buka percakapan. Kemudian, klik dan tahan obrolan yang ingin Anda tandai.

Maka, sebuah menu akan terbuka. Dari sana, pilih Buat Pintasan. Selanjutnya akan muncul pesan yang menandakan bahwa bookmark berhasil. Tetapi Anda juga dapat menandai obrolan individual dan obrolan grup. untuk obrolan grup.

Pertama, buka grup dan klik “Lainnya”. Langkah kedua pilih Buat Pintasan. Kemudian, grup akan apliaksi sematkan ke layar beranda. Plus, Anda juga dapat membuat bookmark melalui browser. Pertama buka situs web Facebook.

Langkah selanjutnya buka bagian Pesan. Kemudian, klik pada item menu dan pilih “Tambahkan ke Layar Utama”. Setelah ini, pesan akan tersemat di Bookmark dan juga lebih mudah kita buka sekali klik.

 

5. AirDroid

AirDroid
AirDroid

Aplikasi AirDroid adalah aplikasi kontrol orang tua yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa pesan masuk 4 Facebook tanpa Facebook messenger. Ini adalah salah satu aplikasi kontrol orang tua komprehensif terbaik untuk pesan Facebook.

Beberapa alasan mengapa kami memilih AirDroid adalah memungkinkan Anda untuk melihat pesan Facebook dari jarak jauh secara real time tanpa menjelajah. Bisa juga melihat aplikasi atau layar ponsel di ponsel target, memeriksa detail aplikasi, dan juga penggunaan aplikasi/perangkat.

Aplikasi Airdroid Parental Control untuk perangkat Anda. Pada saat Anda meluncurkan aplikasi di perangkat Anda, maka Anda akan aplikasi bawa ke halaman pendaftaran. Anda harus membuat akun sebelum masuk.

Kemudian unduh Airdroid Kids di ponsel target untuk melihat pesan Facebook mereka. Instal aplikasi, selanjutnya luncurkan dan buat pengaturan yang Anda perlukan. Sesuaikan fitur juga.

Langkah selanjutnya, masukkan kode pemasangan untuk memasangkan perangkat target dengan perangkat Anda. Aplikasi sinkronisasi pemberitahuan AirDroid berjalan tersembunyi di latar belakang.

Anda dapat memeriksa pesan Facebook tanpa messenger dan juga mengontrol perangkat target dari jarak jauh secara real time. Namun selain menyinkronkan notifikasi dan memeriksa pesan tanpa messenger Facebook, AirDroid juga memiliki fitur lain.

Fitur

Selain pesan masuk 4, beberapa fitur utamanya meliputi. Pertama, mengontrol aplikasi dari jarak jauh pada ponsel target. Jadi, itu dapat memblokir aplikasi di ponsel target tanpa mereka sadari. Itu juga dapat membatasi penggunaan aplikasi.

Manajemen panggilan. Anda dapat melihat log panggilan dari perangkat target. Anda juga dapat merekam panggilan jika Anda mau. Fitur ini merekam durasi panggilan dan juga stempel waktu untuk perangkat Android.

Pelacakan SMS. jadi, Anda juga dapat melacak pesan teks mereka dari jarak jauh dan nyaman dengan mengonfigurasi opsi pelacakan di dasbor aplikasi asli. Kemudian, ikuti postingan media sosial lainnya.

Ini memungkinkan pengguna untuk melacak aplikasi dan pos media sosial lain selain Facebook. Ini berfungsi dengan Instagram, Telegram, Tinder dan juga Snapchat, dll. Dan juga menyediakan data lokasi bersama dengan pesan masuk.

Pelacakan lokasi GPS. AirDroid Real-time menggunakan pelacakan GPS. Anda dapat menyetel aplikasi untuk mengirimkan pemberitahuan lokasi secara berkala sehingga Anda tahu di mana dan kapan anak Anda berada.

 

Pikiran Terakhir tentang Pesan Masuk 4

Messenger Kesimpulan
Messenger Kesimpulan

Memisahkan fungsionalitas perpesanan Facebook ke dalam aplikasi yang berbeda adalah cara untuk mendistribusikannya secara luas di telepon pintar. Namun, pengguna masih belum sepenuhnya condong ke Messenger.

Jadi, ada cara untuk memeriksa pesan Facebook tanpa Facebook messenger. Namun di antara semua metode premium, aplikasi sinkronisasi notifikasi AirDroid adalah pilihan terbaik. Aplikasi ini tersedia untuk Anda unduh gratis.

Link Unduh:

Messenger

 

AirDroid

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …