Downloader TikTok No Watermark
Downloader TikTok No Watermark. Sumber Gambar: Google.com

Tips Downloader TikTok No Watermark Update Terbaru

Downloader TikTok no watermark update terbaru. Yuk, kita bahas soal download video TikTok tanpa watermark. Pasti udah pada tau kan kalo TikTok itu media sosial yang suka bikin video keren-keren. Dan kadang-kadang, video-video keren itu juga sering di-share sama akun-akun media sosial yang lain.

Downloader TikTok No Watermark

Pengunduh TT
Pengunduh TT

Oke, tapi gimana caranya download video TikTok tanpa watermark? Faktanya, ini gampang banget, bahkan tanpa pake aplikasi. Kamu tinggal ikutin aja langkah-langkahnya yang super simpel.

Sebelum itu, biar jelas, kita bahas dulu apa sih TikTok itu. Katanya sih, menurut Wikipedia, TikTok itu aplikasi yang bisa pengguna pake buat share video pendek-pendek. Biasanya sih, videonya ngomongin berbagai macem topik. Mulai dari masak-masak, hingga komedi juga ada.

Wah, TikTok emang platform media sosial yang lagi ngetrend banget, ya! Kalo ngomongin jumlah penggunanya, udah lebih dari 500 juta orang lho yang pake TikTok secara aktif. Dan lagi, aplikasi TikTok ini udah tersedia di 150 negara dengan dukungan 75 bahasa.

Tapi, kadang-kadang ada aja video di TikTok yang ada watermark-nya. Nah, kalo kamu pengen download video TikTok tanpa watermark, ada beberapa cara yang bisa kamu coba. Gak cuma pake aplikasi, tapi juga tanpa aplikasi.

Jadi, faktanya tuh Ada banyak cara untuk mendownload video TikTok tanpa watermark, baik dengan menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi. Berikut ini cara mudah download video TikTok tanpa watermark.

Menurut sumber-sumber yang beredar, ada 2 cara untuk mendownload video TikTok tanpa watermark menggunakan Snaptik. Berikut langkah-langkahnya. Mau tau gimana caranya? Ini nih cara download video TikTok tanpa watermark,

 

Pilihan Downloader TikTok No Watermark

1. Download Pake Aplikasi Snaptik

Snaptik.app
Snaptik.app

Pertama-tama, unduh dulu aplikasi Snaptik dari App Store atau Google Play. Selanjutnya, buka aplikasinya dan login pake akun Facebook atau Google. Nah, kalo udah masuk, maka kamu bisa cari video TikTok yang pengen kamu download.

Yang bagus nih, bisa pake nama penggunanya atau pake tagar juga boleh. Kalo udah nemu, tap aja video-nya buat buka, trus tekan tombol “Download”. Setelah itu, video TikTok-nya akan tersimpan di perangkat kamu tanpa watermark!

Pertama, salin tautan video TikTok yang ingin kamu download. Kemudian keluar dari aplikasi TikTok dan buka Google. Ketik kata kunci “Snaptik” pada kotak pencarian Google. Klik tautan Snaptik yang muncul. ( atau klik tombol di bawah ).

Kemudian klik tulisan “Tempel tautan TikTok di sini”. Tempel tautan video yang sudah kamu salin sebelumnya. Setelah itu klik tombol “Download”. Tunggu beberapa saat, dan kamu akan diarahkan ke halaman unduhan video.

Setelah selesai loading, klik tulisan “Download”. Jadi, itulah cara mudah download video TikTok tanpa watermark menggunakan aplikasi Snaptik. Tetapi, guys, ini juga bukan satu – satunya cara buat unduh TikTok.

 

2. Download Pake Aplikasi Online Savefrom

Downloader TikTok No Watermark Savefrom
Downloader TikTok No Watermark Savefrom

Jadi, sekarang juga udah ada nih Safeform, yang bisa bikin kita download video TikTok online secara gratis! Cara pakainya juga simpel banget, tinggal pilih video yang mau didownload, terus nanti muncul pilihan format file-nya.

Dari Full HD, HD, sampai SQ, semuanya tersedia! Oh iya, jangan khawatir juga kalo mau download banyak video sekaligus, Safeform juga bisa kok. Dengan Safeform, kita juga bisa download video TikTok tanpa watermark atau lagu TikTok mp3 dengan kualitas terbaik.

Nah, pastinya unduhannya juga cepet banget dan gak bikin kita nunggu lama-lama. Jadi, kalo kalian pengen download video TikTok dengan mudah dan cepat, jangan lupa pake Saveform ya!. Jadi, Gak perlu repot-repot install aplikasi di ponsel atau PC.

Nggak cuma itu, pengguna juga bisa download video TikTok tanpa watermark dengan lebih murah dan praktis karena gak perlu lagi download aplikasi tambahan. Kita bisa download video TikTok secara langsung dari halaman Savefrom.

Setelah didownload, kita juga bisa tonton video TikTok tanpa watermark yang sudah kita download secara offline. Jadi nggak perlu khawatir kalau kuota abis atau lagi gak ada wi-fi. Bisa nonton video TikTok tanpa watermark berulang-ulang deh!

Jadi, kalo kalian pengen download video TikTok tanpa watermark dengan cara yang simpel dan praktis, Savefrom bisa jadi pilihan yang tepat nih. Untuk caranya, gampang banget, cek aja cara berikut

Pertama, buka TikTok, cari video yang mau Anda unduh. Ketuk tombol Share dan Copy link. Buka situs Savefrom, klik https://id.savefrom.net/191/download-from-tiktok. Tempel link tadi di kolom yang tersedia, trus tekan tombol Download.

Tunggu beberapa saat, pilih format file dan resolusi yang diinginkan, misalnya MP4 sama resolusi 480. Setelah itu, klik tombol unduh dan tunggu proses download-nya kelar. Kalo udah kelar download-nya, file-nya bakal tersimpan di perangkat kamu.

 

Kesimpulan

Kesimpulan Pengunduh
Kesimpulan Pengunduh

Jadi, kalo mau nonton tanpa internet, tinggal matiin data atau Wi-Fi aja. Ini sih bakalan lebih hemat data atau kuota pastinya. Kan bisa kita ulang juga nontonnya tanpa kuota lagi. Selamat nyoba, bro!

Link Kunjungan:

Snaptik.app

 

Savefrom

Kunjungi juga

Youtube Dasbor Beta

Youtube Dasbor Beta Keunggulan dan Cara Mengatasi Kekurangannya

Youtube dasbor beta keunggulan dan juga cara mengatasi kekurangannya. Youtube Studio Beta merupakan menu baru …

Untuk copy paste silakan hubungi redaksi ya. Terima Kasih OK