Cara Merubah Word ke PDF di Laptop
Cara Merubah Word ke PDF di Laptop. Sumber Gambar: Google.com

Cara Merubah Word ke PDF di Laptop

Cara merubah Word ke Pdf di laptop. Pengonversi Word ke PDF Terbaik (April 2023). Konverter Word ke PDF terbaik mengonversi dokumen Office menjadi file PDF yang sama persis dengan format file aslinya.

 Cara Merubah Word ke PDF di Laptop

Edit PDF
Edit PDF

Perlu mengonversi Word ke PDF? Editor PDF terbaik dan editor PDF gratis terbaik menyediakan konversi dokumen yang mudah terutama untuk jenis file Office seperti Excel, PowerPoint, dan juga Microsoft Word.

Alat ini berguna saat Anda perlu berbagi file .DOC tanpa membiarkan orang lain mengubah tata letak dan konten. Atau pada saat Anda tidak ingin mengarsipkan dokumen aktif. Anda juga akan menemukan bahwa pengonversi Word ke PDF ideal untuk berkolaborasi dengan organisasi yang menggunakan alternatif selain Microsoft Office.

Untuk membantu Anda menjaga semua orang pada gelombang yang sama, kami telah menguji pengonversi Word ke PDF terbaik. Sebagai bagian dari proses peninjauan, kami mengevaluasi antarmuka dan kemampuan pengguna setiap aplikasi, kemudahan penggunaan, kecepatan konversi batch dan juga kinerja.

Selain itu juga ketersediaan platform, dan harga. Jika memungkinkan, kami juga bereksperimen dan menampilkan fitur tambahan seperti pengeditan PDF dan menambahkan tanda tangan digital ke dokumen.

 

Pilihan Cara Merubah Word ke PDF di Laptop

1. Adobe Acrobat DC

Adobe Acrobat DC
Adobe Acrobat DC

Konverter Word ke PDF terbaik secara keseluruhan. Penawaran terbaik hari ini 15.000 Rupiah Indonesia. Alasan untuk membeli. pertama, lengkap dengan fitur pengeditan, manipulasi, dan juga konversi PDF.

Kemudian, integrasi dengan Microsoft 365. Antarmuka yang pengembang poles. Namun, ada alasan untuk menghindari. Ada keperluan untuk berlangganan demi fitur premium. namun berlangganan mungkin tidak berguna bagi pengguna biasa. Juga, antarmuka dapat membuat pemula kewalahan.

Adobe Acrobat DC faktanya adalah pengonversi Word ke PDF terbaik secara keseluruhan. Tetapi itu mungkin tidak mengherankan karena perusahaan di balik alat kantor terbaik menemukan format file PDF.

Untuk yang belum tahu, antarmuka mungkin terlihat rumit, yang terlihat lebih rumit dari yang sebenarnya. Namun, begitu Anda memahami navigasinya, itu sangat mudah digunakan. Menampilkan desain Adobe premium yang dipoles ini.

Saat memberikan perangkat lunak peringkat bintang 5 yang langka, kami menyimpulkannya dalam ulasan kami dengan mengatakan, “Terkadang solusi terbaik di pasar memiliki reputasi karena suatu alasan.”

Proses konversi ditangani dengan sempurna. Mudah digunakan, konversi cepat, dan keluaran dengan kualitas terbaik. Ada juga editor terintegrasi, kompresor, penggabungan, dan alat lain yang dibutuhkan pengguna tingkat lanjut.

Adobe Acrobat bukan konverter PDF anggaran. Seperti alat perusahaan lainnya, Acrobat memerlukan langganan bulanan atau tahunan untuk membuka potensi penuhnya. Untuk pengguna biasa, ini mungkin tidak terlalu penting.

Namun, jika Anda secara teratur mengonversi dokumen Word ke PDF atau menggunakan file PDF setiap hari, maka Adobe Acrobat sangat berharga. Ini, faktanya adalah salah satu aplikasi untuk PDF yang paling stabil dan kuat.

 

2. Soda PDF

Cara Merubah Word ke PDF di Laptop Soda PDF
Cara Merubah Word ke PDF di Laptop Soda PDF

Perangkat lunak konverter Word ke PDF online terbaik.  Alasan untuk membeli adalah ada versi online yang berfungsi penuh. Juga edit file PDF dengan mudah setelah konversi. Ada juga uji coba 14 hari tanpa watermark.

Plus, memiliki antarmuka pengguna yang intuitif. namun, ada alasan untuk menghindari. Jika Anda menggunakannya untuk bisnis, maka rencana bisnis tidak termasuk aplikasi web. Juga, beberapa alat berguna hanya tersedia dengan langganan Pro.

Jadi, Soda PDF adalah salah satu file PDF terbaik, belum lagi konverter Word ke PDF terbaik. Mengklaim untuk menawarkan “konverter PDF ke Office tercepat di pasar,” Aplikasi ini adalah editor PDF, manipulator, konverter dan juga penggabungan.

Dan, juga semua hal lain yang mungkin Anda perlukan dalam manajemen PDF sehari-hari. Ini tersedia sebagai alat web konverter PDF online gratis, namun tentu saja dengan batasan unduhan.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi desktop untuk Windows dan Mac untuk mengonversi Word ke PDF secara offline. Ada juga iOS, yang memberi Soda PDF utilitas hebat sebagai alat konversi file multi-platform.

Pada saat kami menguji program ini, kami senang menemukan solusi PDF yang serbaguna, dirancang dengan baik, dan mudah kita gunakan. Sejujurnya, selain cara merubah Word ke PDF di laptop, beberapa bagian lain alat ini menyaingi Adobe Acrobat Pro.

Fitur

Ini memungkinkan Anda mengonversi antara daftar ekstensif format file dan mengedit PDF yang Anda buat. Anda juga dapat membuat file PDF dari dokumen Word apa pun dan menggabungkan beberapa dokumen Word menjadi satu file PDF. Anda bahkan juga dapat mengonversi dokumen Word menjadi file PDF individual.

Soda PDF menawarkan tiga tingkat langganan bulanan dan tahunan, yang masing-masing menambahkan fitur tambahan seperti perangkat lunak OCR dan eSign. Lisensi Soda PDF memberi Anda akses tak terbatas ke editor online dan aplikasi desktop offline. Rencana bisnis juga tersedia.

Soda PDF intuitif untuk kita gunakan dan memiliki fitur lanjutan seperti formulir PDF, juga penandatanganan aman, dan OCR. Jadi jika Anda bekerja dengan PDF setiap hari, maka ini adalah opsi yang bagus.

 

3. Foxit PDF Editor

Cara Merubah Word ke PDF di Laptop Foxit PDF Editor
Cara Merubah Word ke PDF di Laptop Foxit PDF Editor

Merupakan editor dan editor Word ke PDF terbaik. Juga cara merubah Word ke PDF di laptop yang mudah. Untuk penawaran terbaik hari ini adalah 19.000 Rupiah di Tokopedia Indonesia. Untuk alasan untuk membeli, ada konverter dan juga editor PDF universal.

Video tutorial yang bermanfaat. Bisa tentukan detail seperti ukuran bidang pada impor dah juga tersedia versi daring. Namun, setiap perangkat memerlukan lisensi terpisah, Juga, konversi dari halaman web bisa bermasalah.

Foxit adalah perusahaan yang identik dengan PDF seperti halnya Adobe, yang telah menyediakan alat pengeditan PDF selama beberapa dekade. Program terbarunya, Foxit PDF Editor, adalah pilihan yang jelas untuk mengonversi dokumen Word ke PDF, dengan opsi konversi lanjutan yang tidak ditemukan di program lain.

Misalnya, Anda dapat menyesuaikan pengaturan file untuk mengoptimalkan PDF untuk tampilan web, menambahkan tanda air, memastikan file memenuhi standar PDFA tertentu (PDF/A-1b hingga PDF/A-3u), menambahkan header dan footer, dan menentukan kata sandi dan izin.

Meskipun fitur ini sering tersedia di editor PDF lainnya, kemampuan untuk menyimpannya sebagai template dan menggunakannya kembali untuk pemrosesan batch adalah fitur yang menghemat waktu.

Namun, sementara kandidat teratas lainnya untuk konversi Word ke PDF, seperti Soda PDF, memiliki versi online yang hampir identik dengan versi desktop dalam hal fungsionalitas, versi online Foxit PDF Editor sangat sederhana dan terasa seperti produk yang sama sekali berbeda.

Foxit PDF Editor memiliki uji coba gratis selama 14 hari dan tersedia dalam versi Standar dan Komersial. Edisi Standar berisi hampir semua fitur yang dibutuhkan sebagian besar bisnis dengan biaya bulanan.

Lisensi terus-menerus tersedia, tetapi tidak mencakup pembaruan perangkat lunak di masa mendatang. Secara keseluruhan, Foxit PDF Editor adalah kandidat yang bagus untuk menjadi pengonversi Word ke PDF terbaik yang tersedia saat ini.

 

4. PDF Candy

PDF Candy
PDF Candy

Adalah perangkat Lunak Konverter Word ke PDF Gratis Terbaik. Alasan untuk membeli adalah gratis dengan dan juga pembayaran yang fleksibel. Juga sangat mudah pengguna gunakan. Merupakan alat pengeditan dan juga konversi PDF berfitur lengkap.

Namun, Untuk pengguna Mac, hingga kini tidak ada versi Mac atau aplikasi seluler. Kemudian, untuk versi gratisnya terbatas pada satu tugas per jam. Jadi, memang sangat terbatas untuk yang gratis.

Tetapi, PDF Candy adalah salah satu pengonversi Word ke PDF gratis favorit kami. Antarmukanya sangat sederhana – dengan tombolnya yang besar. Jadi, Anda akan selalu tahu persis ke mana Anda pergi dan apa yang Anda lakukan.

Faktanya ini adalah rangkaian lengkap alat pengeditan dan konversi PDF yang membedakan PDF Candy dari beberapa pengonversi Word ke PDF terbaik lainnya. Layanan ini juga menawarkan 47 alat yang mengesankan untuk mengedit dan memanipulasi dokumen PDF.

Fitur

Ini termasuk 10 alat “Konversi dari PDF” dan 19 alat “Konversi ke PDF” seperti jenis file gambar, e-book, Excel, PowerPoint, dan juga Word. Bahkan, PDF Candy juga berjanji bahwa cara merubah Word ke PDF di laptop terjadi dalam satu klik.

Pilih Fitur Word ke PDF, maka Anda dapat menambahkan tombol tindakan apa pun ke favorit Anda dengan mengeklik bintang. Dan, kemudian menempatkannya di bagian atas daftar. Kemudian unggah dokumen Word Anda dari desktop Anda atau melalui DropBox atau penyimpanan cloud Google Drive.

Setelah itu, layanan akan mengonversi file Anda secara otomatis, dan selanjutnya siap untuk pengguna unduh atau Anda unggah ke penyimpanan cloud Anda. Dalam ulasan kami, kami memuji bagaimana PDF Candy membuat pengeditan dan konversi file PDF menjadi mudah dan sederhana.

Namun, ada harga yang harus pengguna bayar untuk kesederhanaan. Pengguna gratis mereka batasi untuk satu tugas per jam, yang bisa menjadi hal yang baik untuk pengonversi Word ke PDF biasa.

Pemegang lisensi bulanan, tahunan, dan seumur hidup tidak memiliki batasan ini. Bahkan, mereka juga dapat mengakses aplikasi desktop PDF Candy untuk Windows. Jadi, versi berbayar memang sangat kuat fiturnya.

 

5. Wondershare PDFelement

Wondershare PDFelement
Wondershare PDFelement

Bisa kita katakan sebagai cara merubah Word ke PDF di laptop terbaik untuk pemula Penawaran terbaik hari ini adalah $59,95 di Wondershare. Alasan untuk membeli adalah mengedit file PDF sangat mudah dan ekspor juga mudah ke format file lain.

Bisa bagikan secara online melalui Dropbox dan Google Drive, kecepatan konversi juga cepat. namun, kompresi gambar tidak dapat pengguna ubah. Kemudian, kekurangan lain adalah tidak ada opsi ekspor ke XML

Wondershare PDFElement adalah alat konversi dan pengeditan PDF berperingkat teratas. Ini mendukung semua format Microsoft Office tetapi dapat mengonversi dari berbagai jenis file gambar.

Toolbar utama Wondershare PDFElement menyertakan opsi untuk mengonversi kumpulan dokumen Word dan menggabungkan dokumen Word menjadi satu file PDF. Alat melakukan pekerjaan yang baik untuk membuat representasi yang akurat dari dokumen Word sebagai PDF.

Tetapi kami menemukan bahwa mengonversi sejumlah besar dokumen Word pada saat yang sama dapat menyebabkan program macet. Alat konversi PDFElement juga tidak memiliki fleksibilitas langsung dari Foxit PhantomPDF dalam hal menentukan margin, izin file, dan juga watermark pada impor.

Namun, seperangkat alat pemrosesan batch yang kuat memungkinkan Anda mengedit file PDF secara berkelompok setelah mengimpornya. Wondershare PDFElement tersedia sebagai langganan tahunan dengan berbagai pilihan harga.

Tentunya, semua tergantung pada berapa banyak fitur yang Anda butuhkan. Versi Pro, misalnya, menyertakan pemrosesan batch. Jadi secara keseluruhan, ini layak pengguna pertimbangkan karena alat pengeditan PDF-nya termasuk yang paling ramah pengguna.

 

Kesimpulan Tentang Cara Merubah Word ke PDF di Laptop

Cara Merubah Word ke PDF di Laptop PDF Konverter
Cara Merubah Word ke PDF di Laptop PDF Konverter

Ada dua cara untuk mengonversi dokumen Word ke file PDF. Anda dapat melakukannya di Microsoft Word dengan memilih File > Print dan memilih PDF sebagai hasilnya. Ini cepat, tetapi paling baik kita gunakan pada file individual secara acak. Jika Anda sering bekerja dengan banyak file, konverter PDF adalah pilihan terbaik.

Semua aplikasi dalam ulasan Best Word to PDF Converter ini mudah pengguna gunakan. Metodenya akan bervariasi tergantung pada setiap platform, tetapi proses umumnya adalah mengunggah file .DOC.

Kemudian biarkan layanan mengonversi dokumen. selanjutnya unduh hasilnya. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin perlu menentukan jenis file yang Anda unggah, tetapi banyak aplikasi akan melakukannya untuk Anda secara otomatis.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …