Download IG for PC
Download IG for PC. Sumber Gambar: Google.com

Download IG for PC dan Kelebihannya

Download IG for PC dan kelebihannya. Cara mendapatkan aplikasi desktop Instagram (Mac atau PC). Dengan lebih dari 2 miliar pengguna bulanan, Instagram tidak kita ragukan lagi adalah salah satu jejaring sosial terkemuka.

Download IG for PC

Instagram PC
Instagram PC. Sumber Gambar: Google.com

Itu pengembang buat dan masih ada terutama sebagai aplikasi seluler. Tetapi ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat mengakses Instagram di komputer Anda, baik itu PC atau Mac.

Tetapi sebelum Anda mulai mencari toko aplikasi Anda, penting untuk diperhatikan bahwa ada berbagai cara untuk mendapatkan Instagram di PC. Ada aplikasi desktop dan versi online untuk pengguna PC, dan keduanya memiliki fitur serupa.

Versi Mac hanya untuk seluler, jadi Anda hanya dapat menggunakan situs web sebagai opsi. App Store akan memberi tahu Anda bahwa aplikasi Instagram hanya tersedia untuk iPhone.

Kabar baiknya adalah Anda mungkin memiliki semua yang Anda perlukan untuk melihat umpan Instagram di desktop, baik di PC atau Mac. Cukup buka browser web favorit Anda dan buka Instagram.com.

Tetapi jika Anda sering mengunjungi Instagram, maka aplikasi desktop mungkin menjadi pilihan terbaik bagi pengguna PC. Dan ada juga opsi desktop yang lebih baik untuk PC dan Mac.

 

Tentang Download IG for PC

1. Fitur Awal

Fitur IG
Fitur IG. Sumber Gambar: Google.com

Jadi, inilah yang perlu Anda ketahui tentang pengalaman desktop Instagram yang pengembang perbarui. Serta, apa saja yang harus Anda ketahui tentang keterbatasannya. Jadi, pertanyaan utama adalah, mengapa memasang Instagram di desktop Anda?.

Anda mungkin menganggap Instagram sebagai aplikasi seluler. Faktanya, saat pertama kali dirilis pada tahun 2010, itu eksklusif untuk sistem operasi seluler Apple. Pengguna Android bahkan tidak dapat menikmati kesenangan hingga tahun 2012 ketika sebuah versi dirilis untuk perangkat seluler tersebut.

Instagram masuk akal sebagai aplikasi seluler. Anda dapat mengambil gambar dan mengunggahnya dengan sedikit usaha ekstra. Anda mungkin tidak memotret dengan komputer desktop atau laptop.

Tetapi bahkan Instagram telah mengakui bahwa pengguna desktop juga memerlukan akses.  Jadi, Instagram masih merupakan aplikasi seluler, tetapi Anda sudah lama dapat mengaksesnya dengan membuka browser web dan mengetik Instagram.com.

Di sana Anda dapat menelusuri feed Anda, mengikuti pengguna lain, dan meninggalkan komentar. Hingga saat itu, Anda tidak dapat memposting foto atau video dari desktop. Anda harus menggunakan perangkat seluler Anda untuk fungsi ini.

 

2. Pembaruan

Download IG for PC Pembaruan
Download IG for PC Pembaruan. Sumber Gambar: Google.com

Namun, pada akhir tahun lalu, ini telah berubah. Instagram akhirnya meluncurkan pembaruan yang memungkinkan Anda memposting foto dan video hingga satu menit ke feed Anda. Saat Anda sekarang masuk ke Instagram versi web, maka Anda akan melihat tanda tambah di sudut kanan atas layar.

Jadi, klik dan seret dan lepas foto atau video Anda untuk membagikannya. Faktanya, versi download IG for PC sangat berguna bagi pengguna bisnis yang perlu mengelola banyak feed sepanjang hari.

Alih-alih mengambil perangkat seluler Anda untuk menambahkan konten, Anda juga dapat melakukan semuanya dari desktop Anda. Pengelola konten mungkin menganggap ini lebih mudah mereka gunakan karena mereka dapat bekerja sambil menjelajahi kalender editorial dan papan Trello.

 

3. Kekurangan

Download IG for PC Kekurangan
Download IG for PC Kekurangan. Sumber Gambar: Google.com

Masalah terbesar dengan download IG for PC dari Instagram mungkin adalah pengguna Mac tidak dapat mengunduhnya. Tetapi versi online cukup mudah Anda gunakan jika Anda tahu cara menemukannya.

Bagaimana jika Anda mengelola lebih dari satu akun? Instagram memungkinkan setiap pengguna memiliki hingga lima akun, yang berguna jika Anda menjalankan bisnis atau mengelola pemasaran untuk banyak klien.

Tetapi melacak banyak akun ini bisa jadi sulit. Di aplikasi seluler, maka Anda mungkin sudah tahu bahwa Anda harus berganti akun untuk berpindah di antara mereka. Jadi, sama seperti di aplikasi seluler, Anda juga dapat dengan mudah beralih antar akun di desktop.

Caranya dengan mengeklik gambar profil di sudut kanan atas. Jadi, cukup klik akun yang ingin Anda alihkan dan kembali lagi setelah selesai. Ini berfungsi dengan baik kecuali Anda mencoba menyeret dan melepas foto atau juga video yang sama ke beberapa akun.

Pada titik ini, semua akun yang berpindah itu bisa membuat stres. Kabar baiknya adalah masalah yang pernah menjadi kelemahan terbesar dalam versi web telah pengembang perbaiki.

Sekarang Anda dapat dengan mudah memposting foto dan video ke umpan Instagram Anda langsung dari desktop Anda. Ini memberi lebih banyak insentif dari sebelumnya untuk menggunakan versi desktop.

 

Cara Download IG for PC

Kesimpulan Instagram untuk PC
Kesimpulan Instagram untuk PC. Sumber Gambar: Google.com

Jika Anda memiliki komputer, Anda memiliki pilihan. Anda dapat mengunduh aplikasi Instagram dengan membuka Microsoft Store dan mengetik Instagram di kotak pencarian. Klik Dapatkan dan setelah Anda instal, klik Jalankan untuk membukanya.

Jika Anda lebih suka tidak mengunduh aplikasi, maka Anda cukup mengunjungi Instagram.com di browser web Anda. Anda bahkan dapat mengaturnya sebagai bookmark dan meletakkannya di bilah bookmark Google Chrome. Artinya, Anda selalu dapat mengaksesnya hanya dengan satu klik.

Pilihan lainnya adalah membuat situs web sebagai jalan pintas. Google Chrome memudahkan tugas ini. Saat Anda berada di Instagram, klik tiga titik vertikal di pojok kanan atas. Pilih Alat – Alat Lainnya – Buat Pintasan.

Beri nama label Anda dan selesai. Anda kemudian dapat mengeklik kanan pintasan dan memilih Sematkan ke bilah tugas jika Anda ingin menyematkannya ke bagian bawah tempat Anda dapat mengaksesnya dengan mudah.

Tetapi semua opsi ini memiliki satu masalah kecil. Jika Anda mengelola beberapa akun Instagram, beralih antar akun membutuhkan waktu dan tenaga ekstra. Untuk ini, Shift mungkin merupakan pilihan yang jauh lebih baik.

Dengan integrasi Shift + Instagram, maka Anda dapat mengatur ikon terpisah untuk setiap akun Instagram Anda dan menyimpan semuanya ke sistem secara bersamaan. Anda juga dapat menyesuaikan ikon.

Ikon ini berlaku untuk setiap info masuk Anda di aplikasi favorit Anda yang lain agar berfungsi bersama dengan info masuk Instagram Anda. Jadi, apakah Anda mengelola konten untuk banyak klien atau hanya mencoba mengelola akun pribadi dan bisnis secara bersamaan, maka Shift dapat mempermudahnya.

Anda juga dapat mengunggah konten dengan cepat ke setiap akun atau memeriksa notifikasi Anda dengan satu ketukan. Ini tidak hanya akan mempercepat pekerjaan Anda, tetapi juga akan mengurangi kebingungan dan mungkin membantu Anda menghindari kesalahan.

Link Unduh:

Instagram PC

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …