Yowhatsapp Terbaru 2023
Yowhatsapp Terbaru 2023. Sumber Gambar: Google.com

Yowhatsapp Terbaru 2023 yang Aman Bebas Banned

Yowhatsapp terbaru 2023 apakah aman untuk data di HP kita?. Mari, baca ini sebelum mengunduh Yo WhatsApp: Do’s and Don’ts. Jadi, apa itu Yo Whatsapp? kemudian, aa itu fitur yang ada dan apakah layak mengunduh Yo WhatsApp?

Yowhatsapp Terbaru 2023

YoWhatsapp
YoWhatsapp

Jika Anda ingin mengunduh Yo WhatsApp, Anda harus mencarinya di luar Play Store. Ya, aplikasinya tidak tersedia di Play Store!! Namun, Anda dapat menginstal Yo WhatsApp dari beberapa situs web pihak ketiga.

Bagi yang belum tahu, Yo WhatsApp merupakan WhatsApp versi mod yang memiliki fitur lebih banyak dari versi aslinya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat banyak pengaturan. Jadi, ini adalah alasan lain mengapa sebagian besar masyarakat ingin menginstal Yo WhatsApp.

Jika Anda juga termasuk dalam grup ini, maka artikel ini akan menjadi panduan untuk Anda. Di sini saya telah membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang aplikasi pihak ketiga. Jadi silakan baca posting ini sebelum mengunduh Yo WhatsApp!!

 

Tentang Yowhatsapp Terbaru 2023

1. Pengembang

Yo WA Official
Yo WA Official

Yo WhatsApp terlihat seperti WhatsApp biasa dan beberapa dari Anda mungkin menganggapnya sebagai peningkatan dari versi aslinya. Tetapi ternyata tidak. Yo WhatsApp adalah versi modifikasi dari platform pesan instan WhatsApp.

Aplikasi pihak ketiga ini pengembangnya adalah Fouad dan menawarkan sejumlah fitur tambahan dan keren kepada pengguna. Aplikasi ini gratis dan juga memungkinkan Anda melakukan lebih banyak sambil meningkatkan pengalaman perpesanan Anda.

Anda bahkan dapat mengirim lebih dari 30 gambar di YoWhatsApp terbaru 2023. Pada bagian selanjutnya, kita akan membahas fitur secara rinci.

 

2. Privacy

Yowhatsapp Terbaru 2023 YO WA Home
Yowhatsapp Terbaru 2023 YO WA Home

Namun sebelum kita berbicara tentang cara mengunduh YoWhatsApp terbaru 2023, mari kita lihat fitur apa saja yang Yowhatsapp tawarkannya kepada pengguna. Pertama, bisa sembunyikan yang terakhir terlihat, centang dua kali dan juga centang biru.

Berbeda dengan WhatsApp asli, Anda dapat menyembunyikan online terakhir, centang ganda, dan juga centang biru dari pengguna lain. Ini bisa bermanfaat jika Anda sibuk atau ingin istirahat.

Jadi, tidak ada yang tahu kapan Anda online dan apakah Anda menerima pesan atau tidak. Fitur-fitur ini berguna pada saat Anda tidak ingin orang lain mengetahui apakah Anda menggunakan aplikasi atau tidak.

Selanjutnya, blokir panggilan ke orang tertentu. Anda dapat memblokir orang tertentu agar tidak menghubungi Anda di WhatsApp. Namun, ini tidak akan menghentikan mereka untuk mengirimi Anda pesan.

Untuk melakukannya, maka cukup klik pada tiga titik di Yo WhatsApp. Kemudian klik FMMODS > Privasi and Security > Who can call me?. Terakhir, pilih opsi “My contact except…” dan pilih kontak yang Anda inginkan untuk memblokir panggilan.

Bekukan untuk terakhir kalinya. Yo WhatsApp juga memiliki opsi untuk membekukan kunjungan terakhir. Artinya, meskipun Anda sedang online, kunjungan terakhir Anda akan muncul lebih awal.

 

3. Tema

Yowhatsapp Terbaru 2023 Tema
Yowhatsapp Terbaru 2023 Tema

Kedua, tema tingkat lanjut. Anda mendapatkan lebih dari 4000+ tema dengan YoWhatsApp terbaru 2023. Jadi, aplikasi ini memungkinkan Anda menyesuaikan semuanya: halaman beranda, layar obrolan, tab teks.

Juga aplikasi a latar belakang, warna teks, gaya tanda centang, warna latar belakang, dan banyak lagi. Anda dapat menemukan opsi ini di pengaturan aplikasi.

Faktanya, 4000 lebih template ini lebih dari cukup. Kita bisa menemukan apapun yang kita sukai jika memang mau mencarinya. Faktanya, hampir semua penggunanya tidak pernah melihat semuanya.

 

4. Peningkatan

Yowhatsapp Terbaru 2023 Peningkatan
Yowhatsapp Terbaru 2023 Peningkatan

Yang pertama adalah pesan anti hapus.. Jadi, pada saat seseorang menghapus pesan dari percakapan di WhatsApp asli, maka Anda tidak akan dapat melihatnya lagi. Namun, Yo WhatsApp memberi Anda kemampuan untuk membaca pesan yang pengirim hapus.

Dengan demikian, maka tidak ada pesan yang bisa luput dari perhatian. Baik itu teks, gambar, video, atau lainnya, Anda akan dapat melihat semuanya. Tetapi, tolong jangan memikirkan isinya. Toh dia sudah hapus juga apapun itu pesannya.

Selanjutnya, kirim pesan ke nomor yang belum tersimpan. Anda tidak perlu menyimpan nomor untuk mengirim pesan di Yo WhatsApp. Aplikasi ini pengembang lengkapi dengan fitur bawaan di mana Anda cukup memasukkan nomor, masuk ke jendela obrolan, lalu mengirim pesan.

Kirim video panjang. Jadi, pada saat Anda mengunduh YoWhatsApp terbaru 2023, maka Anda mendapatkan opsi untuk mengirim video di luar batas. Ukuran video maksimum yang dapat Anda kirim menggunakan aplikasi ini adalah 700MB.

Faktanya ini jauh lebih besar dari ukuran WhatsApp asli. Sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang mengompresi ukuran video. Kemudian, bisa juga melihat cerita yang pengirim hapus.

Sama seperti pesan yang terhapus, Anda juga dapat melihat cerita yang terhapus dengan Yo WhatsApp. Ceritanya akan hilang dari layar orang lain, tetapi akan tetap sama untuk Anda.

Kemudian, WhatsApp resmi tidak memberi Anda kemampuan untuk menyimpan atau mengunduh cerita seseorang, tetapi dengan Yo WhatsApp Anda bisa. Ada ikon Save di bagian bawah layar Riwayat. Jadi, cukup klik dan itu akan tersimpan ke galeri Anda.

 

Yowhatsapp Terbaru 2023 Apakah layak?

Apakah Layak
Apakah Layak

Sekarang mari beralih ke pertanyaan utama: apakah layak mengunduh Yo WhatsApp? Yah, itu sepenuhnya terserah Anda. Jika Anda membutuhkan lebih banyak fitur, Anda cukup mengunduh aplikasi ini.

Namun, karena ini bukan aplikasi resmi, maka Anda harus menyadari bahwa mungkin ada masalah privasi. Anda juga mungkin kena banned menggunakan WhatsApp asli.

Kemudian, pastikan unduhan berasal dari pengembang aslinya. Jika tidak, mungkin ada orang lain yang juga mengubah lebih lanjut. Tetapi, dengan tambahan script atau program mata – mata.

 

Pikiran Terakhir

Yo WA Kesimpulan
Yo WA Kesimpulan

Ini tergantung pada apa prioritas Anda. Kami tidak mendukung atau menentang unduhan YoWhatsApp terbaru 2023. Tetapi jika Anda khawatir dengan keamanan dan privasi maka sebaiknya Anda tidak menginstal Yo WhatsApp dan hanya menggunakan WhatsApp asli.

Untuk link unduh, ada di bagian bawah. Ini link Twitter, namun ada link unduhan aslinya di posting yang pengembang ini buat. jadi, bisa langsung unduh di sana.

Alternatifnya, kami juga menyertakan link dari situs website yang terkenal bagus. Artinya, banyak pengguna dan juga memiliki review yang bagus oleh banyak orang.

Link unduh:

 

YoWhatsapp Official

 

Unduh di Website Pihak Ketiga

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …