Download Video Youtube ke Mp3
Download Video Youtube ke Mp3. Sumber Gambar: Google.com

Alat Download Video Youtube ke Mp3 Terbaik 2023

Download video Youtube ke Mp3. Daftar 7 pengonversi YouTube ke MP3 terbaik untuk audio berkualitas tinggi. Pencarian cepat di web akan memberi Anda banyak hasil pengonversi YouTube ke MP3,

Tetapi mana yang harus Anda percayai? Beberapa alat bahkan memiliki nama yang sama, sehingga hampir tidak mungkin membedakannya. Selain itu, ada masalah keamanan karena sebagian besar situs ini penuh dengan adware atau, lebih buruk lagi, malware.

Download Video Youtube ke Mp3

Konverter YT Mp3
Konverter YT Mp3

Untuk membuat seluruh proses nyaman bagi Anda, kami telah menyusun 7 pengonversi YouTube ke MP3 terbaik. Kami juga akan memberi tahu Anda cara mengonversi video apa pun ke file MP3 berkualitas tinggi tanpa masalah. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari mulai bekerja.

Tindakan pencegahan untuk menggunakan Pengonversi YouTube ke MP3
Ada banyak konverter MP3 palsu dan mencurigakan yang tersedia di internet. Ini mungkin tampak lebih mudah kita gunakan.

Tetapi dapat menyebabkan kebocoran data pribadi Anda. Informasi rahasia yang disimpan di perangkat Anda dapat dengan mudah masuk ke jaringan. Selain itu, adaptor semacam itu juga dapat menyuntikkan malware dan virus ke perangkat Anda.

Agar data Anda tetap aman saat menggunakan konverter, Anda harus tetap waspada. Aturan praktis pertama adalah hanya mengunduh konverter yang kita coba dan tepercaya.

Dengan uji tuntas, maka Anda dapat dengan mudah mengetahui perbedaan antara pengonversi mencurigakan dan asli dengan melihat situs web mereka. Jadi, sebagian besar konverter yang terinfeksi malware akan memiliki situs web yang tidak responsif dan berpenampilan buruk.

 

Catatan Download Video Youtube ke Mp3

Download Video Youtube ke Mp3 Catatan
Download Video Youtube ke Mp3 Catatan

Konverter asli dan bagus akan memiliki situs web yang pengembang rancang dengan baik dengan menu masuk akal yang mudah kita navigasi. Namun ada juga beberapa adapter dengan nama yang sama.

Pastikan situs web yang benar terbuka untuk yang Anda cari. Selain itu, Anda dapat mengklik nama konverter yang kami rekomendasikan, dan Anda akan aplikasi bawa langsung ke situs web yang Anda inginkan.

Jadi, ada banyak pilihan untuk kita pertimbangkan. Namun, setelah menganalisis semuanya dan mengetahui apa yang mereka tawarkan, kami mempersempit daftar ini menjadi 4 konverter.

Semua konverter ini berfungsi dengan sempurna, sehingga Anda dapat menggunakan salah satunya. Jadi, pilihan Anda hanya sebatas fitur apa yang Anda perlukan karena semua alat bekerja baik.

 

Alat Download Video Youtube ke Mp3 Terbaik

1. Wondershare UniConverter

<yoastmark class=

Faktanya, Wondershare adalah platform otentik yang terkenal dengan alat pengeditan dan berbagi videonya. Namun, UniConverter mereka adalah alat yang kurang terkenal tetapi dapat kita andalkan.

Ini alat bagus yang dapat kita gunakan untuk mengonversi video YouTube ke file MP3. Wondershare UniConverter tersedia untuk Windows dan macOS dengan integrasi dan alur kerja penuh.

Untuk harga, alat hebat jarang gratis, dan Wondershare UniConverter juga mengikuti prinsip ini. Meskipun memiliki versi uji coba untuk membantu Anda memulai beberapa konversi awal YouTube ke MP3. Selanjutnya, Anda perlu membeli alat.

Harga Uniconverter Wondershare. Untuk harga mulai dari $39,99 untuk paket triwulanan dan $59,99 untuk paket tahunan. Namun, ada juga pembayaran sekali seumur hidup yang praktis.

Bagi mereka yang mencari opsi pembayaran satu kali, Wondershare UniConverter juga tersedia dengan paket seumur hidup yang akan membuat Anda membayar $79,99. Namun terlepas dari itu, harganya cukup curam jika kita bandingkan dengan alat lain.

Wondershare UniConverter juga memiliki banyak fitur yang berguna. Muncul dengan codec audio 320kbps berkualitas tinggi dengan kecepatan konversi yang cepat. Alat ini juga mendukung lebih dari 10.000 situs video dan audio, termasuk YouTube.

Dengan demikian, maka alat ini telah menjadi alat unggul yang bisa pengguna gunakan. Jadi, jangan ragu untuk menggunakannya. Juga, membayar sesuai keperluan yang Anda perlukan.

 

2. Any Video Converter

Any Video Converter
Any Video Converter

Ini adalah alat sederhana dan andal yang selalu menyelesaikan pekerjaan. Ini memberikan proses dua langkah yang sederhana dan intuitif untuk download video Youtube ke mp3 / mengonversi video YouTube ke MP3.

Cukup salin URL video target yang ingin Anda ubah menjadi MP3. Jadi, ini adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang kurang paham teknologi. Alat gratis biasanya datang dengan pegangan, tetapi tidak ada pengonversi video gratis.

Alat ini berfungsi tanpa merusak perangkat Anda dengan malware atau melemparkan iklan tanpa akhir ke wajah Anda. Aplikasi ini menyediakan fitur dan fungsi dasar yang cukup untuk mengonversi video YouTube ke MP3 dengan kualitas suara tinggi.

Selain itu, Anda juga tetap tidak mengharapkan alat ini melakukan operasi yang rumit dan ribet untuk Anda. Namun Anda juga harus waspada saat menginstal software, terutama jika menginstal aplikasi baru.

Ini karena jika tidak kita perhatikan, maka  akan memaksa Anda mendownload aplikasi lain seperti ByteFence. Untuk menghindarinya, maka pilih penginstalan khusus dan kemudian hapus centang pada kotak aplikasi tambahan ini.

 

3. MP3 Studio

Download Video Youtube ke Mp3 MP3 Studio
Download Video Youtube ke Mp3 MP3 Studio

Perangkat lunak aplikasi MP3 Studio. Jadi, MP3 Studio adalah alat ringan dan cepat yang memungkinkan pengguna melakukan download video Youtube ke mp3 dengan cara yang nyaman dan juga mudah.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang modern dan elegan dengan menu yang pengembang rancang dengan baik membuat MP3 Studio sangat mudah kita gunakan. Alat ini, faktanya nyaman dan sederhana.

MP3 Studio juga sangat mudah kita gunakan. Cukup salin URL video YouTube yang ingin Anda ubah menjadi MP3 dan kemudian paste ke dalam aplikasi. Setelah selesai, Anda akan bermain dengan pengaturan untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Atau, bisa juga tekan saja tombol konversi untuk segera memulai proses. Namun, apakah MP3 Studio gratis?. jadi, Anda dapat mengunduh MP3 Studio versi gratis. Namun, ini terbatas hanya pada tiga konversi YouTube ke MP3.

Setelah kedaluwarsa, maka Anda harus memutakhirkan ke versi premium untuk menggunakan alat ini. Untuk harga Studio MP3, maka versi premium MP3 Studio berharga $9,99 untuk satu bulan.

Dan, $19,99 untuk tiga bulan, atau Anda juga dapat memanfaatkan lisensi seumur hidup $24,99 yang mendukung hingga tiga perangkat. Ini juga ideal sebagai alat yang tersedia di Android, MacOS, dan Windows.

 

4. VideoProc Converter

VideoProc Converter
VideoProc Converter

Ini adalah alat khusus yang dibuat khusus untuk konversi video. Alat ini menggunakan akselerasi perangkat keras untuk mempercepat proses konversi video, yang menjadikannya alat yang hebat untuk orang-orang dengan PC atau Mac yang kuat.

Untuk harga VideoProc Converter, VideoProc Converter memiliki versi gratis dan juga berbayar. Versi gratisnya mendukung video berdurasi hingga lima menit, yang membatasi fungsionalitas alat ini.

Harga mulai dari $25,95 per tahun untuk versi premium. Akses seumur hidup ke VideoProc Converter tersedia dengan harga $39,95 untuk 1 perangkat dan $57,95 untuk 5 perangkat.

Namun, sayangnya alat ini kurang intuitif jika kita bandingkan alat lainnya. Jadi, meskipun VideoProc Converter adalah alat secepat kilat yang hebat, itu bukan untuk yang kurang paham teknologi.

Alat ini memiliki tata letak kompleks yang sulit pengguna navigasi. Selain itu, proses mengonversi video YouTube ke MP3 tidak semudah alat lainnya. Meskipun Anda dapat membiasakan diri dengan proses dan mempelajari cara menggunakan alat ini.

Namun jika Anda belum siap untuk berusaha, alat ini bukan untuk Anda. Sebaiknya, Anda memilih pilihan alat lain yang kami tuliskan sebelumnya. Juga, bisa mencoba versi gratisnya sebelum membayar.

Kunjung Aplikasi:

Wondershare UniConverter

 

Any Video Converter

 

MP3 Studio

 

VideoProc Converter

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …