Savefrome
Savefrome. Sumber Gambar: Google.com

Review Savefrome dan Kelebihannya 2023

Savefrome dan kelebihannya tahun 2023. Bagaimana cara mengunduh video YouTube secara online?. Dunia seperti yang kita tahu berubah begitu cepat sehingga hampir tidak mungkin untuk melacak semua yang terjadi.

Savefrome

Savefrome Savefrom Website
Savefrome Savefrom Website

Dengan munculnya Internet dan ketersediaannya yang cepat di seluruh dunia, hampir semua orang di dunia memiliki akses ke sana. Tidak peduli apa yang ingin Anda cari, maka Anda akan menemukan jawabannya di Internet.

Internet telah memberi jalan bagi banyak bisnis dan peluang unik. Siapa yang mengira bahwa akan tiba saatnya semua orang dapat menonton apa pun yang mereka inginkan dengan satu sentuhan tombol.

Dalam hal platform streaming video, YouTube telah memantapkan dirinya sebagai raja. Dengan 1,8 juta pengguna bulanan unik, maka YouTube adalah layanan streaming video paling populer.

Namun di antara semua kelebihan penyedia aplikasi resmi, masih ada beberapa kekurangan. Pada artikel ini, saya akan membahas beberapa tip dan trik bermanfaat yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video YouTube online. Yang secara resmi tidak mungkin kita lakukan.

 

Savefrome dan Cara Unduh Youtube

1. Add On

Add On Chrome
Add On Chrome

Bagaimana cara mengunduh musik apa pun dari YouTube dengan add-on?. Saya mengerti bahwa banyak pecinta musik yang menggunakan YouTube untuk menonton lagu dan video musik favorit mereka.

Namun, bagaimana jika Anda bepergian ke suatu tempat dan Anda tidak memiliki akses ke internet. Apa yang akan Anda lakukan selanjutnya? Untuk membantu Anda, maka Savefrom memberi penggunanya fungsi hebat untuk mengunduh video YouTube dalam tiga langkah mudah.

Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke situs web mereka dan menginstal SaveFrom.net. helper. Jadi, ini akan menginstal ekstensi di browser Anda. Sekarang setiap kali Anda membuka video YouTube,  maka Anda mendapatkan tombol “Download” berwarna hijau.

Dengan mengkliknya, maka Anda akan dapat memilih format yang ingin Anda unduh videonya. Sekarang setelah Anda memilih formatnya, klik tombol panah abu-abu. Dengan mengkliknya, maka unduhan akan mulai dan Anda dapat menikmati video favorit Anda secara offline.

 

2. Kelebihan

Savefrome Kelebihan
Savefrome Kelebihan

Jadi, apa kelebihan menggunakan Savefrom? Jika Anda pikir Anda hanya akan mendapat manfaat terbatas dari menggunakan layanan dan savefrom, pikirkan lagi. Faktanya, ini adalah alat yang multifingsi.

Savefrome adalah salah satu perangkat lunak terbaik yang tidak hanya pengguna gunakan untuk mengunduh video dari YouTube. Tetapi juga untuk fungsi lain seperti mengunduh video dari Instagram.

Selain itu, ini juga memungkinkan Anda mengunduh tautan dari SoundCloud, Twitter, Facebook, Vimeo, VK dan juga TikTok, dll. Yang harus Anda lakukan adalah memberi nama platform dan menyimpan siapa yang dapat membantu Anda.

Dengan akses ke lebih dari 40 situs, jika Anda ingin membuatnya mudah, maka cukup salin tautan video. Kemudian kunjungi situs web mereka, tempelkan ke dialog di beranda mereka. Selanjutnya pilih format video, dan unduh videonya.

Anda tidak akan mengalami masalah saat mengunduh video apa pun dan algoritme kompresinya memastikan bahwa Anda mendapatkan video dengan kualitas terbaik. Jadi, tanpa menghabiskan banyak ruang di komputer Anda.

Bagian terbaik tentang layanan mereka adalah ketika Anda mengunduh apa pun ke hosting file. Jadi, Anda tidak perlu menunggu atau memasang adware tambahan apa pun. Maka ini yang membuat semuanya lebih nyaman, lebih aman, dan juga lebih mudah bagi pengguna biasa.

Dengan begitu banyak keuntungan dan begitu banyak cara untuk mengunduh video, maka ini adalah salah satu pengunduh video terbaik. Meskipun, iklan yang tampil terkadang kurang bagus, maka klik saja pada X.

 

3. Unduh Tanpa ke Situs

Tanpa Kunjungan ke Situs
Tanpa Kunjungan ke Situs

Bagaimana cara mengunduh video tanpa menggunakan add-on atau berkunjung ke situs Savefrome?. Sekarang, bagi orang-orang yang selalu berfikir tentang keamanan. Bagi Anda yang tidak ingin mengunduh add-on pihak ketiga mana pun.

Jadi, saya punya trik lain yang akan membantu Anda. Anda mungkin sudah mengetahuinya sekarang. Tetapi Anda benar-benar dapat mengunduh video YouTube apa pun dengan menambahkan beberapa karakter ke tautan video.

Yang harus Anda lakukan adalah membuka tautan video yang ingin Anda unduh. Setelah video terbuka, cukup tambahkan huruf “ss” ke URL video tepat sebelum YouTube dan proses pengunduhan akan mulai secara otomatis.

Jadi, proses ini sesederhana menambahkan tulisan SS saja. Kemudian, Anda akan masuk ke situsnya. Ya, ke situsnya, tetapi dengan pilihan format unduhan. Misalnya MP4 atau bisa juga format Mp3.

Kemudian, silahkan memilih format dan klik Download. Proses ini sama dengan cara unduh dengan berkunjung ke situs Savefrom.net. Jadi, tetap mudah, cepat namun, tetap ada juga iklan yang terkadang aneh.

 

Kesimpulan Tentang Savefrome

Unduh Youtube
Unduh Youtube

Jadi, mengunduh video Youtube memerluka aplikasi pihak ketiga. Alat semacam Savefrom bisa sangat membantu kita. Alat ini, sesuai pengalaman saya, selalu bekerja dengan baik. Namun, memang ada juga iklan yang terkesan Spam.

Namun, jika Anda bisa klik pada X di iklan, maka semua seharusnya baik – baik saja. Tidak terlaku khawatir mendownload aplikasi aneh atau malware. Tetapi, terlepas iklannya, Savefrom adalah aplikasi yang sangat bagus.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …