Logo Keren Simple
Logo Keren Simple. Sumber Gambar: Google.com

Logo Keren Simple dan Pembuat Logo Terbaik 2023

Logo keren simple dan pembuat logo terbaik 2023. Mencari ide logo keren di internet bisa saja. Namun, sering juga sudah orang pergunakan. Jadi, kita juga bisa membuat sendiri. Namun, jika malas membuat dari nol, maka ada alat mudah untuk melakukannya.

Ada beberapa alat online untuk membuat logo secara cepat. Mereka memiliki template yang bisa kita pergunakan dengan mudah. Ada juga alat yang sepenuhnya memberikan ide secara ototmatis. namun bisa kita edit kemudian.

Logo Keren Simple

Logo Keren
Logo Keren. Sumber Gambar: Google.com

Pembuat logo terbaik (Feb 2023). Alat pembuat logo terbaik akan membantu Anda menciptakan merek yang mudah orang ingat yang akan memberi kesan yang tepat pada klien dan pelanggan Anda.

Anda tidak perlu menjadi seniman grafis berpengalaman untuk menjalankan perangkat lunak desain grafis terbaik di laptop terbaik untuk para desainer. Pembuat logo terbaik menyederhanakan proses desain sehingga siapa pun dapat membuat logo profesional yang terlihat bagus secara online, di toko, dan di media cetak.

Banyak desainer logo terbaik menggunakan langganan atau lisensi, tetapi ada beberapa pembuat logo gratis terbaik di luar sana untuk membantu Anda membuat logo secara gratis.

Ada juga pembuat logo yang menggunakan nama perusahaan dan warna merek Anda untuk membuat templat logo untuk Anda, meskipun beberapa tidak memiliki banyak opsi penyesuaian.

Untuk membantu Anda menemukan alat yang tepat untuk bisnis Anda, kami menguji aplikasi dan perangkat lunak pembuatan spanduk dan situs web terbaik. Kami melihat betapa mudahnya membuat logo dari awal.

Juga menjelajahi pustaka aset standar, dan menguji semuanya mulai dari kinerja keseluruhan hingga kualitas ekspor akhir. Untuk kiat lainnya, lihat panduan cara membuat logo kami.

 

Alat Pembuat Logo Keren Simple

1. Canva

Canva
Canva

Alasan untuk membeli, pertama, alat sederhana dan juga mudah pengguna gunakan. Banyak template dan elemen. Opsi gratis mungkin cukup baik untuk kebanyakan orang. Namun, ada juga alasan untuk menghindari.

Pertama, tidak ada alat pengeditan manual yang bagus. Langganan pengguna perlukan untuk aset dan warna merek. Jadi, Canva Logo Maker adalah pilihan untuk pembuat logo gratis terbaik kami.

Populer dengan bisnis kecil, pemasaran, dan departemen media sosial, Canva menawarkan fitur yang mudah pengguna gunakan dan banyak. Bahkan, ini semua hampir sepenuhnya gratis. Atau, biaya berbayarnya terjangkau.

Selama peninjauan kami, kami juga memuji pembuat logo gratis ini sebagai “layanan berkualitas baik dengan alat hebat dan mudah kami gunakan, Canva menawarkan lebih dari sekadar pembuatan logo.

Bahkan faktanya, opsi gratisnya mungkin cukup baik untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar merek baru. .” untuk bisnis Anda.” Jadi, opsi pembuatan logo akan memuaskan siapa saja yang mencari cara cepat untuk membuat logo secara gratis.

Namun rangkaian lengkap alat desain yang pengguna buka Canva dengan langganan mungkin menggoda banyak orang untuk bertahan lebih lama. Ini karena pilihan template desain yang indah dan juga luarbiasa banyak.

Seperti semua alat Canva, proses desainnya sangat sederhana. Setelah Anda masuk, Anda akan Canva sajikan dengan antarmuka yang sederhana namun fungsional. Opsi penyesuaian juga cukup luas

Bahkan, dengan akses ke banyak elemen mulai dari bentuk geometris dan grafik hingga gambar dan bingkai. Anda dapat membuat logo sesederhana atau serumit yang Anda suka. Anda juga memiliki opsi untuk mengunggah media Anda sendiri untuk Anda gunakan dalam desain logo Anda.

Keunggulan khusus

Keunggulan Lain Canva
Keunggulan Lain Canva

Menetapkan posisinya sebagai pembuat logo gratis terbaik, Canva menawarkan berbagai macam template, efek teks, dan gaya (lebih banyak tersedia dengan berlangganan).

Dan sebagian besar dapat kita sesuaikan sepenuhnya, mulai dari font hingga ukuran, warna, penempatan, dan orientasi. Setiap elemen menggunakan interaksi pengeditan yang sama, memungkinkan Anda mempelajari dan bereksperimen dengan cepat hingga Anda membuat logo yang sempurna.

Canva lebih dari sekadar pembuat logo online gratis, dan paket langganan pro premiumnya menambahkan fitur tambahan dan suite bermerek ke aplikasi desain yang Canva kemas dengan alat pembuatan video dan situs web (walaupun bukan salah satu pembuat spanduk online terbaik). Di pasar). .

Semua desain Canva sempurna untuk postingan media sosial, undangan, t-shirt, presentasi, selebaran, dan banyak lagi. Satu-satunya hal yang hilang adalah paket langganan khusus logo.

 

2. Wix Logo Maker

Logo Keren Simple Wix Logo Maker
Logo Keren Simple Wix Logo Maker

Ini adalah pembuat logo keren simple terbaik untuk pemula. Alasan untuk membeli adalah, cepat dan mudah pengguna pergunakan. Terdapat banyak opsi penyesuaian. Namun, ada alasan untuk menghindari, yaitu, tidak ada layanan gratis.

Wix menyiapkan template favorit Anda sangat mudah dan jelas mereka tujukan bagi mereka yang tidak memiliki banyak pengalaman desain tetapi ingin mendapatkan tampilan yang bagus dengan cepat.

Tentu saja, ini semua tentang pendekatan desain logo DIY. Templat otomatis yang Wix berikan kepada Anda berdasarkan pada beberapa informasi tentang bisnis Anda dan preferensi desain umum Anda.

Dalam ulasan langsung kami, kami menemukan Wix sebagai “layanan hemat biaya, efisien, dan cepat yang memungkinkan Anda merancang dan menyesuaikan logo sesuai keinginan Anda.”

Kami juga mencatat bahwa “Wix yang mudah terbakar mungkin membuat layanannya sepadan dengan harga yang mereka minta satu kali.” Ini membawanya ke posisi teratas dalam peringkat pembuat dan desainer logo terbaik kami.

Menyiapkan template favorit Anda sangat mudah dan jelas Wix tujukan bagi mereka yang tidak memiliki banyak pengalaman desain tetapi ingin mendapatkan tampilan yang bagus dengan cepat.

Dengan demikian, ini menjadikan Wix pembuat logo terbaik untuk pemula (atau materi iklan yang terburu-buru). Anda dapat mengubah warna, menyelaraskan objek relatif terhadap yang lain, menambahkan bentuk tambahan, memindahkannya, memutarnya, mengubah ukurannya, dan banyak lagi.

Harga untuk mendapatkan produk jadi Anda sejalan dengan layanan pesaing lainnya. Jika yang Anda butuhkan hanyalah logo untuk merek online, opsi yang lebih murah adalah pilihan yang tepat.

Namun, jika Anda membutuhkan hasil yang lebih besar, opsi yang lebih mahal lebih pengguna sukai karena menyertakan file SVG vektor yang dapat pengguna ubah ukurannya ke berbagai ukuran.

 

3. Turbologo

Logo Keren Simple TurboLogo
Logo Keren Simple TurboLogo

Pembuat logo keren simple terbaik yang dapat pengguna sesuaikan. Alat ini memiliki berbagai alasan untuk membeli. Pertama, template AI kreatif dan juga opsi penyesuaian yang luas. Juga, biaya satu kali dan desain dapat kita ubah setelah pembelian. Namun, tidak ada opsi gratis.

Apa yang menjadikan Turbologo salah satu desainer logo terbaik adalah otomatisasi AI-nya. Membuat logo online sangat mudah – begitu Anda berada di beranda, Anda diminta untuk menambahkan informasi dasar (perusahaan, nama, dan logo) dan industri Anda.

Kami mengatakan dalam ulasan kami bahwa “Turbologo adalah layanan bagus yang tidak hanya menawarkan template materi iklan yang bagus, tetapi juga memiliki sejumlah besar fitur pengeditan dan penyesuaian.”

Jadi, kami menyukainya. Untuk membantu memfokuskan proses pembuatan otomatis, Anda akan aplikasi minta untuk memilih beberapa kombinasi warna dan memilih ikon favorit Anda.

Hanya beberapa detik yang Turbologo perlukan untuk memberi Anda template dan konsep khusus berdasarkan informasi dan preferensi Anda. Turbologo AI memanfaatkan informasi yang pengguna berikan untuk membuat rangkaian desain logo yang unik.

Anda mendapat kebebasan penuh untuk membuat dan menyesuaikan logo Anda dengan sempurna. Anda juga akan menemukan dukungan untuk pintasan keyboard. Opsi termasuk menambahkan lebih banyak ikon atau bentuk.

Juga, mengubah ukuran apa pun secara langsung di bagian pratinjau utama, mengubah warna, dan mengambil kendali penuh atas font Anda. Turbologo mungkin salah satu perangkat lunak pembuat logo terbaik di luar sana.

Tetapi itu bukan pembuat logo gratis. Paket berlangganan tersedia selama tiga bulan dan dua belas bulan. Satu opsi yang telah kami evaluasi adalah kemampuan untuk kembali dan mengubah desain Anda dalam tiga bulan atau satu tahun. Jadi, bergantung pada berapa banyak Anda membayar untuk layanan tersebut.

 

4. Adobe Express logo maker

Logo Keren Simple Adobe Express logo maker
Logo Keren Simple Adobe Express logo maker

Ini adalah pembuat logo keren simple terbaik untuk para profesional kreatif. Alasan untuk membeli adalah desainer logo mobile yang cepat dan juga mudah. Beragam pengaturan untuk mengedit logo. Juga gratis untuk penggunaan dasar. Namun, hanya terbatas pada perangkat seluler. Juga, memerlukan Creative Cloud Express.

Adobe Logo Maker hadir dengan slogan “Express” – dan sebagai alat super cepat, ini adalah salah satu alat pembuat logo gratis terbaik di luar sana. Kami menemukan bahwa itu “membantu Anda membuat dan mengunduh logo dalam hitungan menit.

Tetapi dengan fitur penyesuaian hebat yang tersembunyi tepat di bawah permukaan.” Jadi, Anda memberi ecara detail nama perusahaan, industri, slogan Anda. Pilih ikon dan kemudian pilih gaya logo yang Anda sukai.

Hanya itu yang pengguna perlukan untuk membuat pilihan logo modern. Pilih desain yang paling sesuai untuk bisnis Anda, atau yang paling Anda sukai. Namun kami menemukan banyak logo yang mereka buat secara otomatis mengecewakan.

Kelebihan lain

Kelebihan Adobe
Kelebihan Adobe

Untungnya, Anda bisa berkreasi dan meningkatkan hasil (atau mendesain ulang sepenuhnya) untuk mendapatkan logo yang mewakili bisnis Anda dengan benar. Dengan desain tepat dan juga karakter yang cocok.

Dengan pembuat logo keren simple seluler gratis ini, maka Anda hanya dapat mengubah warna dan font yang telah aplikasi tetapkan – sangat mudah. Tetapi sayangnya dengan batasan.

Tetapi mendesain ulang logo di browser memungkinkan penyesuaian yang lebih dalam. Anda memiliki kontrol lebih besar atas setiap elemen. Jadi, ini memungkinkan Anda untuk menggunakan perpustakaan templat yang luas.

Ini juga menambahkan gambar latar belakang gratis langsung dari Adobe Stock, atau mengunggah milik Anda dari alternatif Adobe Stock favorit Anda. Pada titik ini dalam proses pengembangannya, Adobe Logo Maker tidak berbeda dengan Canva baik dalam tampilan maupun penggunaan.

Pemoles merek profesional Adobe bisa kita bilang menjadikannya pembuat logo gratis terbaik untuk bisnis. Dan di sinilah pembuat logo gratis terbaik menjadi pembuat logo terbaik untuk pelanggan Creative Cloud Express.

Seperti Kit Merek Canva Pro, dengan harga langganan Adobe Express, maka Anda dapat mengatur logo, font, dan warna Anda sendiri dan menerapkannya pada desain apa pun.

Langganan CC Express juga memberi Anda akses ke perpustakaan lengkap gambar Adobe Stock gratis, font Adobe, dan juga penyimpanan foto awan 100 GB. Jadi, alat ini merupakan alat yang lengkap dan juga kuat untuk membuat logo.

 

Kesimpulan Tentang Logo Keren Simple

Logo Kesimpulan
Logo Kesimpulan

Jadi, mencari logo yang keren dan simple bisa kita lakukan di internet. Bisa juga kita edit sesuai keperluan dan selera kita. Namun, ada juga pilihan alat pembuat logo yang keren dan bisa kita pergunakan secara mudah. untuk melihatnya, silahkan klik link di bawah.

Kunjungi Aplikasi:

Canva

 

Wix.com

 

Turbologo

 

Adobe Express

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …