Edit Foto Online Gratis
Edit Foto Online Gratis

Edit Foto Online Gratis

Edit foto online gratis terbaik tahun 2022. Desain situs web e-niaga terbaik memiliki satu kesamaan: gambar produk yang memukau. Ini adalah salah satu faktor utama yang mempengaruhi konversi.

Edit Foto Online Gratis

Pelanggan tidak dapat menyentuh atau mencoba produk Anda, jadi Anda harus menghidupkannya secara online. Meskipun mengambil bidikan yang tepat sangat penting, Namun apa yang Anda lakukan selanjutnya akan sangat bermanfaat bagi Anda.

Tidak peduli seberapa bagus foto Anda, ada cara untuk memperbaikinya melalui pengeditan foto. Jika Anda mencari cara terbaik untuk mengedit foto, maka kami telah mengumpulkan daftar editor foto online gratis terbaik ini.

Daftar ini, bersama dengan sumber daya lain bertujuan untuk membuat foto DIY indah yang berkilau secara online. Meskipun begitu, sebagian aplikasi online ini ada juga yang bisa Anda unduh ke HP Anda.

 

Edit Foto Online Gratis Teratas

Catatan, opsi berbayar biasanya menawarkan perangkat lunak dan alat pengeditan foto terbaik yang tersedia, dengan produk berbayar sering kali merespons permintaan fitur dan pembaruan versi secara lebih konsisten.

Namun, jika Anda memiliki anggaran terbatas atau hanya membutuhkan perbaikan cepat untuk pengeditan sederhana, alternatif gratis adalah cara yang harus Anda lakukan.

1. GIMP

Edit Foto Online Gratis
Edit Foto Online Gratis

Editor foto online sumber terbuka terbaik untuk seni piksel dan animasi. GIMP adalah editor foto online gratis yang penguna anggap sebagai alternatif gratis terbaik untuk Adobe Photoshop.

Aplikasi ini muncul dengan alat retouching dan pengeditan foto profesional, menggambar gratis dan mengonversi foto ke format yang berbeda.

Baik Anda seorang fotografer amatir atau baru belajar cara mengambil foto dengan ponsel cerdas Anda, maka GIMP memberi Anda alat canggih untuk membuat foto Anda menonjol.

GIMP juga memiliki antarmuka yang dapat pengguna sesuaikan sepenuhnya, dan karena ini open source, maka Anda dapat menambahkan filter dan fitur Anda sendiri.

Fitur termasuk:

Antarmuka yang dapat Anda sesuaikan sepenuhnya untuk membuat perubahan pada editor foto sesuai dengan kebutuhan Anda. Alat peningkatan foto yang kuat untuk memperbaiki distorsi dan juga noda.

Retouching digital untuk menghilangkan detail kecil dengan cepat dan mudah. Dukungan perangkat keras untuk berbagai perangkat untuk membuat alat khusus dan juga mempercepat alur kerja Anda.

Dukungan untuk JPEG (JFIF), JPG, GIF, PNG, TIFF dan format file khusus lainnya, termasuk file ikon Windows dengan beberapa resolusi dan kedalaman warna. Tersedia untuk: GNU / Linux, OS X dan Windows. Gratis sepenuhnya.

Kunjungi:

GIMP

 

2. Canva

Edit Foto Online Gratis Canva
Edit Foto Online Gratis Canva

Perangkat lunak pengeditan foto online terbaik untuk perguruan tinggi dan pengeditan tingkat profesional. Canva adalah editor gambar dan alat desain grafis gratis yang berjalan di browser Anda.

Dan, sempurna untuk mengubah foto Anda menjadi aset komersial lainnya termasuk posting media sosial, brosur, presentasi, dan banyak lagi. Alat desain online ini menawarkan banyak fitur pengeditan yang canggih, termasuk alat desain drag-and-drop dan jutaan gambar, vektor, dan ilustrasi.

Dengan Canva, maka Anda dapat mengedit foto dengan mudah menggunakan filter prasetel atau menggunakan alat canggih seperti warna, efek vinyet, penajaman, menyesuaikan kecerahan, saturasi, kontras, dan banyak lagi.

Baik Anda ingin menciptakan kehadiran yang konsisten di seluruh bisnis Anda, mulai dari gambar produk hingga materi pemasaran, Canva siap membantu Anda.

Fitur termasuk:

Pustaka foto dengan berbagai latar belakang bertekstur untuk meningkatkan filter dan transparansi foto. Pangkas Gambar dan konversi gambar secara online atau di perangkat seluler.

Kemampuan untuk menarik dan melepaskan gelembung ucapan dan teks ke dalam desain Anda untuk menyempurnakan pesan Anda. Juga, banyak filter trendi untuk memberikan tampilan favorit pada foto Anda.

Pembuat kolase foto untuk membuat segalanya mulai dari pengaturan rumit hingga papan suasana hati. Yang bagus, selain online tersedia juga untuk iOS dan Android. Versi gratis mencukupi. Namun versi pro (Pro mulai dari $9,95/bulan) memberikan banyak template indah.

Kunjungi:

Canva

 

3. Instasize

Editor foto online terbaik untuk influencer Instagram dan pengeditan seluler. Instasize adalah salah satu alat Instagram paling populer dan aplikasi pengeditan foto gratis untuk pembuat konten.

Antarmukanya yang bersih dan mudah dinavigasi membantu Anda menyempurnakan foto secara instan dengan filter foto dan alat pengeditan, termasuk kontras, pencahayaan, saturasi, dan kejelasan.

Anda juga dapat mengubah ukuran gambar agar sesuai dengan saluran media sosial seperti TikTok atau Snapchat menggunakan alat pemangkasan gambar.

Bahkan jika Anda tidak terlalu mahir dengan editor foto, maka Instasize menawarkan kurva belajar yang mudah dan memungkinkan pengguna dari semua tingkat keahlian untuk menambahkan sentuhan kreatif pada foto mereka.

Dengan lebih dari 130 filter profesional untuk dipilih, termasuk penghias, bingkai imut, pembuat kolase, dan editor teks, Anda akan segera menciptakan tampilan unik yang sempurna untuk merek Anda.

Fitur termasuk:

Satu set lengkap alat pengeditan iklan sosial untuk membuat foto dan video yang menarik. Editor video gratis dengan pangkas dan ekspor untuk cerita Instagram, Facebook dan TikTok.

Lebih dari 100 bingkai foto unik, dari putih asli hingga desain trendi. 20+ unik untuk menambahkan pesan ke foto dan juga video Anda. Pembuat kolase foto gratis dengan ratusan tata letak dan juga latar belakang. Tersedia untuk: iPhone dan Android. Harga: Gratis (Premium mulai dari $4,99/bulan).

Kunjungi:

Instasize

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …