Cara Melihat Orang yang Melihat Status WA Kita Tapi Disembunyikan
Cara Melihat Orang yang Melihat Status WA Kita Tapi Disembunyikan. Sumber Gambar: Google.com

Cara Melihat Orang yang Melihat Status WA Kita Tapi Disembunyikan

Cara melihat orang yang melihat status WA kita tapi disembunyikan. Jadi, bagaimana Anda tahu jika orang telah melihat status WA kita dengan aplikasi. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa orang lain mengunduh status WA Anda. Padahal, namanya tidak pernah muncul pada saat Anda memeriksa status WA Anda?

Cara melihat orang yang melihat status WA kita tapi disembunyikan

1. Melihat orang yang melihat status kita

Cara Melihat Orang yang Melihat Status WA Kita Tapi Disembunyikan Whats Tracker
Cara Melihat Orang yang Melihat Status WA Kita Tapi Disembunyikan Whats Tracker

Mungkin mereka menggunakan WA pihak ketiga yang memiliki fitur privasi. Tetapi tenang saja, Kami punya cara untuk mengidentifikasi orang yang melihat status WA tapi tidak melihatnya dengan mudah.

Cara ini juga bisa Anda gunakan jika ingin, misalnya untuk mengetahui apakah orang tertentu menyukai status WA Anda atau tidak. Jadi, berikut penjelasan lengkapnya! Namun, sebelumnya, kita perlu aplikasi. Jadi, hal ini tidak bisa kita lakukan begitu saja.

Untuk menggunakan cara melihat siapa yang sudah berkali-kali melihat status WA kita ini, kita memerlukan aplikasi bernama Whats Tracker. Anda dapat menemukan informasi terperinci tentang aplikasi dan tautan unduhan Whats Tracker di bawah ini:

Untuk versi Android, minimal OS 4.0 ke atas. Ukurannya 5,1 MB dan telah lebih dari 10.000 pengguna instal. Untuk peringkat di Google Play, adalah peringkat 3.9 / 5.0 (Google Play Store). Jika ingin mengunduhnya, maka Anda bisa melihatnya di link di bagian bawah.

Untuk menginstalnya, adalah dengan cara berikut. Jadi, langkah-langkahnya adalah. Pertama unduh dan pasang aplikasi Whats Tracker. Kemudian masuk ke aplikasi. Selanjutnya izinkan Whats Tracker untuk mengakses kontak Anda dengan memilih Allow.

Buat akun/sign up dengan email. Kemudian masukkan nomor ponsel Anda yang terdaftar di aplikasi WhatsApp. Setelah itu, klik Signup & Track visitors > Visitor dan Visited.

Cara mengidentifikasi orang yang melihat status WA tetapi tidak terlihat. Cara mengetahui siapa saja yang melihat status story WA kita. Bagaimana, jadi, cara yang mudah bukan untuk mengetahui siapa yang sudah melihat status WA, tapi mereka menyembunyikannya?

 

2. Cara melihat status Whatsapp orang tanpa terdeteksi

Tampilan Whats Tracker
Tampilan Whats Tracker. Sumber Gambar: Google.com

Trik WhatsApp tersembunyi memungkinkan Anda memeriksa status seseorang tanpa mereka dapat melihat nama Anda di daftar mereka. Namun, ada syaratnya. Pernahkah Anda ingin melihat status WhatsApp kontak tetapi tanpa memberi tahu mereka.

Jadi, supaya Anda sudah melihat statusnya sebelum menghilang? Status di WA sama seperti beberapa aplikasi lain seperti perusahaan induk WhatsApp, Facebook, dan juga aplikasi berbagi foto Instagram.

Jadi, status ini akan hilang dalam waktu 24 jam, Whatsapp, aplikasi perpesanan populer ini juga memiliki fitur pembaruan status untuk penggunanya. Namun, tetap saja ada perbedaan yang cukup terlihat.

Namun, tidak seperti Instagram, Snapchat, atau aplikasi lain yang memiliki fitur Stories, WhatsApp memberi Anda fitur tersembunyi untuk melihat pembaruan status di aplikasi tanpa terlihat. Bagaimana ini bisa kita manfaatnkan.

Jawabannya ada pada salah satu fitur lama WhatsApp: membaca centang. Ya, seperti tanda terima baca yang bekerja dengan obrolan, di mana Anda ingin mengaktifkan tanda centang biru untuk melihat status pesan Anda setelah Anda mengirimnya.

Atau, bisa juga mematikannya karena berbagai alasan, fitur ini bekerja dengan cara yang sama untuk status. Jadi, bagaimana Anda melihat status orang lain tanpa memberi tahu mereka? Nah, triknya kira-kira satu langkah!

Pertama buka Pengaturan, ketuk Privasi, dan matikan tanda terima. Sekarang, jika Anda memeriksa status seseorang, maka mereka tidak akan dapat melihat nama Anda di daftar orang. Namun, ada satu masalah.

Jadi, dengan cara yang sama mematikan tanda dibaca untuk pesan tidak akan memberi tahu Anda apakah seseorang telah membaca pesan Anda, Anda juga tidak akan dapat melihat siapa saja yang memeriksa status Anda.

Namun jika Anda setuju untuk tidak mengikuti siapa yang telah melihat status Anda, fitur ini sangat berguna. Kemudian, bagaimana jika Anda ingin mengaktifkan fitur ini kembali? Jadi, ikuti prosedur yang sama untuk mengaktifkan tanda terima baca seperti yang Anda lakukan saat Anda perlu menonaktifkannya.

 

Kesimpulan

Whatsapp Kesimpulan
Whatsapp Kesimpulan. Sumber Gambar: Google.com

Jadi, cara untuk melihat status orang yang menggunakan WA pihak ketiga adalah cukup mudah. WA pihak ketiga biasanya memiliki fitur privacy. Misalnya bisa melihat status tanpa terlihat, atau melihat pesan tanpa tanda centang biru. Namun, tetap saja ada aplikasi lain yang bisa memunculkannya.

Unduh Whats Tracker

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …