PUBG PC
PUBG PC. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi PUBG PC dan Link Unduhannya

PUBG PC dan link unduhannya. Setelah mengumumkan kepindahan F2P ke The Game Awards (TGA), pengembang video game Korea Selatan Krafton telah mengumumkan bahwa PUBG: Battlegrounds sekarang dapat kita mainkan secara gratis di PC dan konsol.

Gamer sekarang dapat memainkan game battle royale yang populer di PC dan konsol mereka tanpa membayar untuk bermain. Perusahaan juga menyebutkan bahwa transisi F2P baru dari PUBG: Battlegrounds menandai era baru untuk game tersebut.

PUBG PC

PUBG
PUBG

Bersamaan dengan pengumuman baru, perusahaan juga mengungkapkan peningkatan opsional baru untuk akun premium Battlegrounds Plus yang tersedia dengan biaya satu kali sebesar $12,99.

Battlegrounds Plus termasuk bonus 1300 G-COIN, Survival Mastery XP + 100% Boost, Karir – Medali, Mode Peringkat, fitur Pencocokan Kustom, dan item dalam game termasuk Paket Kamuflase Kapten yang mencakup topi kamuflase, topeng, dan kamuflase sarung tangan. .

Pemain yang membeli game sebelum pindah ke F2P akan menerima paket trofi PUBG khusus. Paket tersebut akan mencakup peningkatan akun otomatis ke Battlegrounds Plus, Battleforged Outfit Skin Pack, panci Shackles and Shanks Legacy, dan papan nama Battleforged.

Selain itu, perusahaan juga telah mulai merilis pembaruan v15.2 untuk game tersebut. Pembaruan memperkenalkan perlengkapan taktis baru, kelas baru item dalam game yang membantu meningkatkan performa pemain.

Perlengkapan taktis baru termasuk drone dan EMT. Drone memungkinkan pemain untuk melakukan pengambilan dari jarak jauh, serta mengambil barang tanpa risiko. EMT Gear akan memungkinkan pemain memilih penyembuhan yang lebih cepat untuk diri mereka sendiri dan anggota tim.

Penambahan lain sebagai bagian dari pembaruan termasuk peningkatan fleksibilitas gameplay dan juga mode tutorial inti. Ini bahkan termasuk juga pertandingan latihan AI baru, dan misi tutorial.

 

Beda PUBG PC dan PUBG Mobile

1. Biaya

PUBG PC Biaya
PUBG PC Biaya

Perbedaan antara PUBG Mobile dan PUBG untuk PC. Player Unknown Battlegrounds, juga dikenal sebagai “PUBG”, adalah versi baru dari game battle royale. 100 pemain bersaing satu sama lain dengan keterampilan untuk bertahan hidup, menjelajah, meneliti, dll.

Game ini adalah buatan anak perusahaan dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut, PUBG menjadi salah satu video game terlaris dan terpopuler. Namun, apa perbedaan antara PUBG Seluler vs. PUBG PC.

Perbedaan antara PUBG Mobile dan PUBG untuk PC adalah PUBG Mobile gratis untuk pemain unduh, sedangkan PUBG untuk PC dahulu berbayar yang harus Anda beli dari layanan distribusi digital.

 

2. Grafis

Grafis
PUBG PC Grafis. Sumber Gambar: Google.com

Aplikasi PUBG PC memiliki grafik dan visual yang lebih baik daripada PUBG Mobile. PUBG Mobile memiliki mode permainan yang kurang berbeda di PUBG PC. Pengembang sering menambahkan mode berbeda ke PUBG Mobile untuk membuat audiens tetap tertarik.

Game seluler PUBG memberi kita jenis permainan yang berbeda. Di Seluler, Anda dapat dengan mudah mengambil senjata dan semua item lain yang tersedia. Ini memiliki pemeriksaan otomatis. Antarmuka pengguna seluler berbeda dari PC.

PUBG Mobile menggunakan layar sentuh dan trigger, sedangkan PUBG PC pengguna kendalikan menggunakan mouse dan keyboard. Selain itu, PUBG untuk PC juga memiliki grafik yang bagus jika kita bandingkan dengan game seluler.

PUBG untuk PC juga agak rumit. Karena Anda harus memilih senjata dan juga peta secara manual. Namun ini terjadi secara otomatis di PUBG Mobile. PUBG PC membuat game lebih alami dan memberi kita pengalaman hebat.

 

3. Perbandingan dengan PUBG Mobile

PUBG PC PUBG Battleground
PUBG PC PUBG Battleground

Grafik PUBG Mobile tidak memiliki grafik yang bagus. Ini memiliki resolusi yang lebih rendah jika kita bandingkan dengan PC. PUBG PC pengguna kenal dengan grafis dan desainnya yang bagus. Dengan resolusi HD 1080 memberikan nuansa yang nyata.

Template tersedia secara gratis dan siapa pun juga dapat mengunduhnya dari App Store dan iOS. Namun ini memiliki versi berbayar. Mode permainan PC memiliki lebih banyak mode permainan seperti Arena, PlayLab, dll.,

Serta, di PC ada juga mode tunggal, duo, dan tim. Namun, di HP hanya memiliki mode permainan yang relatif lebih sedikit dan hanya memiliki tim peringkat. Juga, gameplay memblokir senjata jauh lebih mudah. Di sini, game yang sama sulit pengguna kalahkan dan tidak ada peta mini.

Fitur tambahan di PC termasuk isyarat visual/audio dan fitur berbasis lokasi, serta opsi penyesuaian tambahan. Ini memiliki lebih sedikit opsi penyesuaian daripada seluler, tetapi ia menawarkan banyak hal.

 

Apa itu PUBG Seluler?

Versi Android
PUBG MOBILE Android

Gim seluler PUBG adalah salah satu game video gratis terbaik yang tersedia di seluruh dunia. Ini menjadi sangat populer sejak pengembang rilis pada tahun 2017 hingga saat ini. Hingga kini telah pengguna unduh oleh hampir 1 miliar orang.

Ini menawarkan jenis gameplay baru yang dapat pengguna manapun mainkan dan dapat pengguna putar ulang. Muncul dengan konsep Battle Royale yang berisi medan perang yang berbeda dan ratusan pemain bersaing dengan Anda.

Dan, pada akhirnya siapa pun yang bertahan akan memenangkan permainan. Namun, PUBG Mobile juga memiliki beberapa keunggulan jika berbeda dengan PUBG PC. Jadi, veri HP faktanya bukan sekedar versi PC yang mereka potong fiturnya.

Untuk membuat game lebih menarik bagi pengguna seluler, maka pengembang telah menambahkan beberapa mode game ke dalamnya, dan tersedia banyak opsi penyesuaian.

Pemilihan otomatis senjata dan kendaraan, serta antarmuka pengguna dan layar sentuh. Ini juga memiliki peta mini dan juga menunjukkan lokasi dan jejak darah di layar pemain dari tempat pengambilan gambar.

Alasan mengapa itu tersedia secara gratis adalah untuk memungkinkan lebih banyak pengguna menggunakan aplikasi. Namun, ini juga memiliki beberapa kelemahan. Tapi tetap saja, orang tanpa konsol atau Xbox dapat bermain di ponsel alih-alih mengkloning game tersebut.

 

Apa itu PUBG PC?

PUBG di Windows
PUBG di Windows. Sumber Gambar: Google.com

PUBG untuk Laptop Windows adalah game berbayar yang dapat pengguna unduh secara digital dari Steam. Ini telah mereka rilis di berbagai platform seperti Microsoft, Xbox, PlayStation, dll. Salah satu fitur paling menonjol dari PUBG PC adalah grafik, visual, dan desainnya yang luar biasa.

Versi PC gim ini terlihat lebih realistis dan ramping daripada versi seluler. Jadi, Ada banyak detail dan dekorasi yang tersedia di Windows, seperti ruang tambahan atau brankas. Jadi, ini adalah sesuatu yang tidak dimiliki oleh yang pertama.

Versi PC lebih sulit dan gameplay lebih lambat. Karena pengambilan item dan lampirannya secara manual, recoil senjata menjadi sangat sulit. Karena minimnya peta mini, sulit untuk menemukan musuh.

Tapi itu memang memiliki cakupan 16x, yang membuatnya terlihat sangat alami, seolah-olah memukul dan membunuh terlihat lebih menakutkan. Selanjutnya, mode pelatihan di kedua game juga berbeda.

PUBG untuk PC memiliki Camp Jackal. Camp Jackal jauh lebih besar dari Boot Camp Mobile. Di sini Anda dapat berlatih pertarungan jarak jauh dan mengendarai mobil dengan mudah jika kita bandingkan dengan seluler.

PUBG untuk PC memiliki tim peringkat, solo dan duet tidak tersedia, tetapi solo peringkat juga ada.

 

Perbedaan Utama Antara PUBG Mobile dan PUBG untuk PC

Perbedaan
Perbedaan PC dan Mobile

PUBG Mobile menjalankan game dalam mode resolusi lebih rendah. Jika Anda mencoba memainkannya dalam mode ultra, maka pengalaman bermain game PUBG komputer tidak dapat tertandingi, yang akan memberi Anda pengalaman bermain game yang luar biasa.

Salah satu keunggulan PUBG Mobile adalah tersedia secara gratis dan Anda dapat mengunduh dan memainkannya dari app store. Sedangkan untuk PUBG Laptop Anda harus membayar uang untuk game tersebut.

PUBG Mobile memiliki lebih banyak mode permainan seperti Arena, PlayLab, dll. Serta mode Single, Duo, dan Squad, sedangkan PUBG Komputer memiliki mode yang jauh lebih sedikit seperti mode Klasik.

Gameplay dan antarmuka pengguna berbeda dalam kedua kasus. Sementara PUBG Mobile memiliki tangkapan otomatis dan peta mini di Komputer, memuat senjata dan peta secara manual itu rumit.

PUBG Mobile memiliki banyak opsi yang tersedia seperti pakaian, kendaraan, senjata, dll. Yang kurang tersedia di PUBG untuk PC. Jadi, bagaimana dengan PUBG PC di atas?

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …