CV Online Gratis PDF
CV Online Gratis PDF. Sumber Gambar: Google.com

Alat Pembuat CV Online Gratis PDF Terbaik 2023

CV online gratis PDF dengan pembuat resume terbaik. Pembuat resume online terbaik di tahun 2023. Mungkin sulit untuk menyusun resume yang terstruktur dengan baik yang terinci bagian demi bagian.

Jika Anda menggunakan Microsoft Word, butuh waktu untuk memperbaikinya, dan biasanya hanya mengedit satu bagian dari resume Anda dapat mengacaukan segalanya. Jadi, ini tidak bagus.

CV Online Gratis PDF

CV Online Gratis PDF Terjangkau
CV Online Gratis PDF Terjangkau

Untungnya, Anda bisa menggunakan pembuat resume. Dengan pembuat resume yang andal, maka Anda tidak perlu menjadi repot dan capek untuk membuat resume Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dan perangkat lunak akan melakukan semua pemformatan untuk Anda. Selain itu, Anda akan menggunakan template resume yang sudah terbukti.

Ini memastikan bahwa Anda menampilkan diri Anda dengan cara terbaik. Tetapi ada banyak pembuat resume online di luar sana. Jadi mana yang akan Anda pilih dan kemudian gunakan?

Dalam panduan ini, kami akan melihat pembuat resume online terbaik di pasar dan memberikan pendapat kami tentang masing-masingnya. Jadi, ini gambaran umum tentang pembuat resume online.

 

Tentang CV Online Gratis PDF

1. Cara Memilih

Kelebihan
Kelebihan

Sebagian besar penulis resume memiliki sesuatu yang unik untuk mereka tawarkan. Sulit untuk memilih yang terbaik karena kesempurnaan sebenarnya tidak ada.

Ini benar. Pembuat resume yang Anda pilih kemungkinan akan bergantung pada apa yang Anda cari. Itu sebabnya kami akan meninjau beberapa pembuat resume online berdasarkan kriteria berikut.

Pertama adalah harganya. Kemudian tentang keanggotaan premium dan juga jumlah template resume yang tersedia. Apakah alat ini memiliki pembuat surat pengantar atau tidak.

Plus, pro dan kontra dari ulasan pengguna. Ini juga memberikan gambaran tentang apa yang mungkin kita dapatkan. Jadi sekarang, mari selami dunia pembuat resume online yang luas. Kita mulai dengan.

 

2. Novoresumé

Adalah termasuk pembuat resume online terbaik. Jadi, menggunakan pembuat resume profesional dan surat lamaran tidak pernah semudah ini. Template juga pengembang rancang untuk mewakili keahlian dan pengalaman Anda.

Dengan salah satu templat resume fleksibel Novoresumé, maka Anda dapat meninjau, mengedit, dan juga menyesuaikan resume Anda berdasarkan posisi atau perusahaan yang Anda lamar.

Melamar pekerjaan di industri kreatif? Mungkin Anda ingin menjadi pemasar atau bekerja di periklanan. Anda bisa memilih salah satu template paling kreatif dan menonjol dari yang lain!

Atau, di sisi lain, mungkin Anda sedang melamar pekerjaan di bidang keuangan. Dalam hal ini, Anda dapat mencoba salah satu template resume tradisional. Jadi, sesuai dengan jenis pekerjaan yang Anda kejar.

Keunggulan

CV Online Gratis PDF Terjangkau
CV Online Gratis PDF Terjangkau

Apa pun pekerjaan yang Anda lamar, maka Novoresumé memiliki formulir yang tepat untuk Anda. Juga, jika berbicara tentang templat resume, template mereka sesuai dengan ATS.

ATS ini sendiri adalah software filter resume yang disukai manajer HRD. Artinya, jika Anda memiliki pengalaman yang tepat, Anda pasti akan melalui proses verifikasi otomatis program.

Sebagai pelengkap, pembuat resume ini juga pengembang lengkapi dengan pengoptimal konten cerdas yang menganalisis kemajuan Anda dan memberi Anda saran berkualitas untuk meningkatkan setiap bagian.

Juga, memiliki banyak fitur. Jadi berapa biayanya? Tidak seperti pembuat resume online lainnya, Novoresumé sangat transparan tentang layanannya, yang termasuk dalam versi gratis.

Pada saat mengedit resume, fitur yang berbeda mendapat tanda bintang. Jika Anda memilih salah satunya, popup akan muncul yang memberi tahu Anda bahwa Anda harus meningkatkan ke versi premium.

Anda mesti berlangganan untuk mengunduh resume Anda. Ini sangat berguna dan membantu Anda dengan mudah memutuskan apakah pemutakhiran sepadan dengan biayanya.

Paket yang tersedia adalah, freemium. Kemudian ada biaya 1 bulan $16.00. Untuk biaya 3 bulan adalah $29,99. Sedangkan biaya 12 bulan atau 1 tahun adalah $89,99. CV online gratis PDF

Tidak seperti perusahaan sejenis lainnya, harga Novoresumé tidak berbasis langganan. Artinya, setelah bulan yang Anda bayar di akhir, Anda tidak akan ditagih secara otomatis untuk bulan berikutnya.

Ada 3 halaman untuk 1 resume. Template gratis yang tersedia hingga 8. Template berbayar tersedia, 0 jika belum membayar. Ada juga pembuat Cover Letter namun hanya tersedia untuk versi premium.

Keunggulan Lain

CV Online Gratis PDF Contoh
CV Online Gratis PDF Contoh

Keunggulan lain adalah banyak template profesional untuk Anda mulai. Template resume kreatif dijamin menonjol. Banyak fitur dan opsi dalam versi gratis (yang harus Anda bayar dengan pembuat resume lainnya)

Templat resume ramah-ATS yang tidak akan hilang selama tinjauan perangkat lunak. Ada umpan balik cerdas langsung untuk meningkatkan CV Anda jika Anda melewatkan sesuatu.

Banyak sumber daya dan juga panduan gratis tentang cara memoles resume Anda. Model harga transparan dan tidak ada perpanjangan otomatis. Namun, menampilkan satu halaman resume Anda dan beberapa opsi premium lainnya lebih mahal.

 

2. CVMaker

CVMaker
CVMaker

Aplikasi ini adalah pendekatan dasar untuk melanjutkan pembuatan yang memungkinkan Anda membuat resume dengan mudah dengan antarmuka yang sangat sederhana. Jadi, terlihat bersih dan mudah pengguna gunakan.

Meskipun sebagian besar templatnya sederhana, Anda masih dapat menyesuaikan bagian dan tata letak sesuka Anda. Faktanya, bahwa CVMaker juga mendukung hingga 37 bahasa. Jadi, memang mendukung pengguna dari banyak negara.

Dan, Anda juga dapat membuat resume yang dapat Anda cetak dalam hitungan menit. Kustomisasi widget tidak terlalu penting, tetapi Anda selalu dapat menambahkan sendiri bagian kustom.

Setelah itu, Anda dapat mengimpor resume Anda ke dalam dokumen PDF, HTML, dan juga TXT. Untuk harga, maka versi premium adalah $16 per tahun. Namun, ada juga yang gratis.

Selain itu, ada tema yang khas, bagian khusus dan juga pengeditan teks yang kaya. Untuk template gratis yang tersedia hingga 8. Dan ada juga alat untuk membuat Cover Letter.

Beberapa keunggulan adalah. kemudahan penggunaan dan akses. Mudah mengunduh dan juga  mengedit resume. Namun, pendekatan minimalis untuk pembuat resume teks online.

Tidak banyak penyesuaian di seluruh template di bagian dan desain. Juga, tidak ada sumber daya atau tip tentang cara meningkatkan resume Anda. Jadi, Anda mencari sendiri untuk itu.

CVMaker

 

3. EnhanCV

EnhanCV
EnhanCV

Ini memberi Anda total 4 templat pembuat resume berbeda yang dapat Anda pilih tergantung pada industri dan pengalaman kerja Anda. Selain itu, alat ini juga mudah pengguna gunakan.

Anda dapat memilih dari beberapa template kemudian menyesuaikan desain berdasarkan bagian, font, warna, tata letak, dan juga lainnya. Alat ini memerlukan sedikit atau tanpa pelatihan.

Ini karena Anda dapat mulai membuat resume segera setelah Anda masuk. Setelah Anda memiliki draf resume, maka Anda bisa langsung mendapatkan umpan balik tentang resume Anda.

Anda bisa melakukan ini menggunakan alat analisis konten aplikasi. Hasil akhirnya adalah Anda akan memiliki resume profesional dan pribadi dengan desain yang tak terlupakan.

Untuk harganya, ada masa uji coba gratis 7 hari. Untuk Pro Semi-Tahunan: $10,99/bulan. Kemudian, kuartalan sekitar $14,99. untuk versi pro bulanan adalah $19,99. Untuk keanggotaan premium, ini fiturnya.

Pertama, hingga 10 resume dan Cever Letter. Biasa hapus merek dari resume Anda. Ada juga tips pemecahan masalah untuk CV Anda. Plus, ada bagian tentang bagian, warna, dan juga latar belakang.

Jumlah templat resume yang tersedia bagi versi gratis, hanya 2. Untuk Cover Letter, maka hanya tersedia untuk versi premium. Namun, ini aplikasi yang mudah kita pergunakan.

Jadi, sangat mudah untuk memulai. Desain dan juga tata letak resume yang kuat, apa pun profesinya. Desain menarik dan juga terdapat banyak ruang untuk menambah dan mengatur bagian

Namun, fitur yang ada terasa terbatas dengan opsi freemium. Juga, beberapa bagian penting dari resume memerlukan pembayaran. Jadi, memang perlu membayar untuk mendapat fungsi sepenuhnya.

EnhanCV

 

4. VisualCV

CV Online Gratis PDF VisualCV
CV Online Gratis PDF VisualCV

Website VisualCV adalah pembuat resume online yang dapat Anda gunakan untuk membuat resume PDF untuk hampir semua industri. Mereka juga memiliki opsi untuk mengunggah resume Anda yang ada untuk menyempurnakannya.

Serta, ada juga bagian sumber daya dengan semua tip dan trik yang Anda perlukan pada saat menggunakan VisualCV. Situs ini juga memiliki beragam templat resume berdasarkan pengalaman Anda.

Apakah Anda seorang lulusan baru, CEO, pekerja lepas, atau apa pun, maka ada sesuatu yang unik tentang setiap template mereka. Baik itu desain, tata letak, atau struktur, maka Anda dapat menemukan yang tepat untuk Anda.

Serta, mengelola beberapa resume – tergantung di mana Anda melamar. Situs web ini juga memiliki semua fitur biasa seperti mengekspor dan mengimpor resume Anda.

Tetapi yang benar-benar membantu mereka menonjol adalah kemampuan untuk menganalisis resume. Ini berarti Anda dapat membagikan resume Anda melalui situs web mereka.

Kemudian melacak siapa yang melihat atau mengunduh resume Anda sehingga Anda tidak tersesat dalam proses perekrutan. Untuk harga, tersedia juga versi gratis / freemium. Full, biaya, $12 per bulan.

Untuk keanggotaan premium, ada template resume tambahan dan juga bisa menghapus merek dari resume Anda. Jumlah templat resume yang tersedia di versi gratis adalah 3 template.

Template untuk template berbayar yang tersedia ada 15. Terdapat juga pembuat Cover Letter. Namun, seperti halnya aplikasi lain, maka ini hanya tersedia untuk versi premium.

Keunggulan yang ada adalah, Analytics untuk melacak kinerja resume Anda adalah alat baru yang sudah lama pengguna tunggu. Jadi, ini memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa versi resume Anda

Umpan balik dapat Anda peroleh dari mitra VisualCV atau Anda bagikan dengan teman. Sebagian besar bagian resume dapat Anda edit dengan paket gratis

Namun, sayangnya hanya 3 template gratis yang tersedia. Juga, butuh opsi penyamaran merek yang bagus untuk resume situs web. Kemudian, templat resume versi Freemium sangat mirip satu sama lain.

VisualCV

 

Kesimpulan Tentang CV Online Gratis PDF

Resume Kesimpulan
Resume Kesimpulan

Jadi, itulah beberapa jenis alat pembuat CV online gratis PDF. masing – masing menawarkan keunggulan tersendiri. Jadi, jangan khawatir mencoba versi gratis sebelum membeli lisensinya.

Kunjungi juga

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA dan Cara Transfernya

Kode transfer Bank BCA dan cara transfernya. Percaya gak sih, bank yang paling populer di …