Donloader TikTok
Donloader TikTok. Sumber Gambar: Google.com

Donloader TikTok Terbaik Tahun Ini

Donloader TikTok terbaik untuk tahun ini. Mengunduh TikTok secara langsung di aplikasi jelas tidak bisa. Alasan hak cipta membuat para pengembang platform video tidak menyediakan pengunduh.

Tentu saja, mereka juga lebih suka jika kita melihat video di platform mereka. Ada iklan di sana, jadi, ada penghasilan masuk untuk mempertahankan server video yang cukup mahal.

Donloader TikTok

Donloader TikTok Unduh TT
Donloader TikTok Unduh TT

Namun, ini bukan berarti tidak ada cara untuk mengunduh video di platform – platform itu. Khususnya di TikTok. Namun, kita mesti menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya.

Berikut ini, ada daftar aplikasi pengunduh pihak ketiga. Aplikasi ini kita perlukan tidak hanya untuk mengunduh. Tetapi, juga untuk menghilangkan watermark atau logo TikTok.

Namun, untuk video yang Anda unduh, sebaiknya bukan untuk penggunaan atau upload kembali. Atau, Anda sudah meminta ijin atau memberi kredit pembuat konten aslinya.

 

Pilihan Donloader TikTok Terbaik

1. SSSTik

sssTik
sssTik

Apakah Anda ingin mengunduh video dari Tiktok, Twitter, dan Likee ?? Ini adalah aplikasi terbaik untuk itu. SSS TikTok menawarkan untuk mengunduh film dari TikTok dengan menyalin dan menempelkan URL.

Anda dapat mengunduh video dari Tiktok hanya dengan menyalin dan menempelkan tautan video di kotak pencarian. Anda juga dapat mengunduh video di iPhone. Tetapi, ada syaratnya.

Jadi, harap unduh aplikasi “Document by Readdle” terlebih dahulu untuk melihat file yang Anda unduh. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda mengunduh banyak video TikTok tanpa logo atau watermark apa pun.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh video HD Mp4 berkualitas tinggi dan mengonversinya menjadi file audio MP3. Ini juga menyediakan pengunduhan video dari Twitter, TikTok, dan Likee.

SSS TikTok mendukung 15 bahasa. Tetapi aplikasi ini tidak dapat mengonversi file video ke format GIF. Meskipun begitu, masik banyak ftur menarik lainnya yang bermanfaat bagi pengguna..

SSSTik

 

2. SaveTok

Donloader TikTok SaveTok
Donloader TikTok SaveTok

Alat Save Tok adalah jejaring sosial populer lainnya untuk mengunduh video HD berkualitas tinggi. Video yang pengguna unduh dan pengguna simpan menggunakan ruang minimal di perangkat Anda.

Pertama, Anda perlu menemukan tautan video yang ingin Anda unduh. Sekarang Anda dapat mengunduh video yang Anda inginkan dengan menempelkan URL ini di bilah pencarian.

Selain itu, Anda juga dapat membagikan video di perangkat apa pun menggunakan opsi bagikan. Anda memiliki opsi tambahan dengan perangkat lunak ini untuk mengonfirmasi video mana yang telah Anda tonton sebelumnya.

Save Tok memungkinkan Anda untuk menambahkan video ke favorit Anda dan mengunduhnya nanti. Program ini juga menyimpan file video tanpa watermark atau logo.

File yang Anda simpan ini dapat dengan mudah Anda bagikan menggunakan situs jejaring sosial lainnya. Berkat Save Tok, video yang pengguna unduh juga dapat memiliki efek gerakan lambat.

Jadi, keunggulannya adalah, memungkinkan Anda untuk menonton konten di aplikasi TikTok resmi. Ini juga dapat memberikan efek gerakan lambat atau slow motion pada video.

Video TikTok juga bisa Anda bookmark. Jadi, akan mudah untuk mencarinya kembali. Kemudian, ukuran file yang tersimpan membutuhkan ruang minimal di komputer Anda.

SaveTok

 

3. ClipBox

Donloader TikTok Clipbox
Donloader TikTok Clipbox

Semua orang ingin mengunduh konten TikTok tanpa iklan dan logo TikTok. Jika ini yang Anda inginkan, maka aplikasi Clip Box (aplikasi iOS) memungkinkan Anda melakukan ini.

Anda dapat mengunduh konten ke perangkat Anda atau menyimpannya ke penyimpanan cloud aplikasi. Anda dapat mengatur video yang Anda unduh ke dalam koleksi terpisah.

Yang bagus, alat ini juga hadir dengan aplikasi untuk memutar videonya di koleksi rumah Anda. Selain itu, Anda dapat menyimpan setiap jenis konten dalam kualitas HD yang tinggi.

Pemrogram yang luar biasa ini memungkinkan Anda untuk memotong file dan menyimpan bagian favorit dari video Anda. Selain itu, Anda juga dapat menyalin URL dan menyimpannya ke penyimpanan cloud.

Atau, bisa juga membagikannya dari TikTok ke clipboard. Ini juga mencakup beberapa versi premium, seperti mengatur koleksi video dan penyimpanan tidak terbatas.

Keuntungan adalah, video yang Anda simpan mendapat watermark dan tidak mengandung iklan. Klip video juga aplikasi simpan dalam kumpulan kotak Klip.

Secara khusus, aplikasi ini juga cukup fleksibel. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memotong file video. namun, tetap saja, beberapa fitur hilang dalam versi gratis.

Clip Box

 

4. MP3Studio

MP3Studio
MP3Studio

Aplikasi Mp3Studio adalah opsi lain yang lebih baik untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Selain itu, ia juga memiliki antarmuka yang mudah pengguna gunakan.

Aplikasi ini bisa secara instan menyimpan video apa pun ke perangkat seluler Anda. Jika Anda ingin menonton video yang Anda inginkan nanti, maka Anda dapat mengunduhnya ke komputer atau perangkat Android Anda.

Anda dapat mengunduh video ke tablet, ponsel, dan juga perangkat lainnya hanya dengan beberapa klik. Yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi TikTok.

Kemudian sekarang pilih opsi berbagi. Selanjutnya salin tautan yang Anda inginkan. Pada langkah selanjutnya, rekatkan tautan situs web Mp3 dan klik tombol unduh untuk menyimpan video.

Dengan demikian, Anda selalu dapat menonton klip yang Anda butuhkan, meskipun koneksi Internet Anda tidak stabil atau kontennya rusak.

Untuk keunggulan lai,n, adalah prosedur pengunduhan yang lancar. Ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan video tanpa watermark. Kemudian, hanya trek audio yang disimpan.

Mp3Studio

 

5. CleverGet

CleverGet
CleverGet

Apliaksi CleverGet adalah salah satu pengunduh video terbaik yang memungkinkan Anda mengunduh video dari 1000+ situs web. Situs-situs ini mungkin termasuk TikTok, Twitter, Facebook, Instagram, dan juga lainnya.

Selain itu, ini memungkinkan Anda mengunduh video musik, serial, klip video, dan bahkan siaran langsung. Itu dapat mengunduh video dalam kualitas audio 320kbps dan resolusi hingga 8k.

Ini juga memberikan peluang tambahan untuk mempercepat proses booting melalui multitasking dan akselerasi perangkat keras.

Program ini juga memungkinkan Anda mengunduh video langsung. Itu dapat mengambil tautan M3U8 secara otomatis. Pemutar dan browser terintegrasi.

Karena CleverGet Video Downloader menyediakan layanan pengunduhan video berkualitas tinggi dan kecepatan pengunduhan 6 kali lebih cepat, ini adalah pilihan bagus lainnya untuk mengunduh video dari TikTok.

Kemampuan utama adalah kecepatan 6 kali lebih cepat. Bisa unduh video berkualitas HD. Ada dukungan untuk lebih dari 1.000 situs web. Namun, ada kekurangan utama, yaitu harganya mahal.

CleverGet

 

6. TikMate

TikMate
TikMate

Situs TikMate juga menyediakan cara download video tanpa watermark atau banner. Program ini gratis dan mudah kita gunakan. Cukup kunjungi TikMate untuk mengunduh video TikTok.

Kemudian masukkan URL video yang Anda inginkan. Klik tombol unduh di sana. Tunggu hingga video loading. Secara umum, pengunduh TikMate berfungsi seperti Snap Tik.

Jadi, kedua situs menawarkan Anda untuk menyimpan video langsung dari browser Anda. Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apa pun. Selain itu, TikMate memiliki aplikasi web canggih untuk Android.

Aplikasi ini memberikan lebih banyak kecepatan dan fitur. Selain itu, TikMate mendukung iOS 13 di iPhone dan iPad. Anda dapat mengunduh video secara diam-diam dengan perangkat lunak ini.

Aplikasi web dapat pengguna akses melalui aplikasi apapun. Untuk memulai proses pengunduhan, maka Anda harus menyalin URL video yang Anda inginkan.

untuk keunggulan utama adalah, kompatibilitas iOS dan juga kecepatan unduh tinggi serta gratis. Namun, mungkin berisi iklan yang bisa jadi agak mengganggu. Namun, tentu developer juga memerlukan penghasilan.

TikMate

 

Kesimpulam Tentang Donloader TikTok

Unduh TT Kesimpulan
Unduh TT Kesimpulan

Jadi, itulah beberapa pengunduh TikTok yang ada di pasar. Pengunduh pada daftar di atas adalah sudah terkenal dan mudah pengguna gunakan. Selain itu, juga aman dan sebagian gratis.

Untuk jenis donloader TikTok, maka Anda bisa memilih aplikasi jika sering Anda pergunakan. Namun, pengunduh online juga bagus jika ingin lebih bebas. Artinya, tidak harus instal aplikasi baru.

Kunjungi juga

erp cloud

Penjelasan Cloud ERP Keuntungan, Risiko dan Solusi Populer

Cloud ERP adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan berbasis cloud. Ini menawarkan banyak keuntungan bisnis …