11 hal perlu diketahui di Microsoft Store Windows 11

Microsoft Store Windows 11
Microsoft Store Windows 11

Mulai hari ini, pengguna Microsoft Store Windows 11 di seluruh dunia dapat mengakses Microsoft Store baru. Windows 11 telah mulai diluncurkan ke pengguna di seluruh dunia, Selasa (5/10/2021). Pengalaman Windows yang benar-benar baru. Windows 11 tersedia melalui peningkatan gratis pada PC Windows 10 yang memenuhi syarat dan PC yang dimuat sebelumnya.

Windows 11 akan tersedia untuk dibeli. Dengan grafis super dan kecepatan luar biasa, game di Windows 11 dapat tampil dan bermain lebih baik dari sebelumnya. Mari kita jelajahi apa yang tersedia untuk Anda!

11 Hal yang perlu anda ketahui di Windows 11

1. Aplikasi dan hiburan terbaik untuk perangkat Windows Anda

Baik Anda menggunakan PC desktop, tablet, atau salah satu perangkat Surface baru kami, Microsoft Store menghubungkan Anda dengan pengalaman yang membantu Anda melakukan lebih banyak hal yang Anda sukai. Dengan katalog aplikasi, game, film, dan serial TV yang baru diperluas, Microsoft Store yang didesain ulang siap untuk Anda — dengan konten yang diuji untuk keamanan, keselamatan keluarga, dan kompatibilitas perangkat. Berikut adalah beberapa ide untuk membantu Anda memulai, jika Anda menggunakan Microsoft Store baru:

  • Apakah Anda tipe sosial? Terhubung dengan orang lain menggunakan aplikasi seperti Discord, Reddit, Facebook, Messenger, Zoom Cloud Meetings, Twitter atau Telegram.
  • Merasa kreatif? Ambil pena (atau sentuh saja) dan jelajahi Bamboo Paper, Corel Painter, Concepts, atau Affinity Designer.
  • Siap bekerja? Anda akan menemukan aplikasi Microsoft 365 seperti Word, Excel, dan PowerPoint di Microsoft Store, bersama dengan aplikasi dan utilitas produktivitas pihak ketiga seperti Canva, Acrobat Reader DC, LibreOffice, dan WinZip.
  • Ingin menyesuaikan komputer Anda? Lihat utilitas populer seperti PowerToys, EarTrumpet atau Lively Wallpaper.

[quads id=2]

2. Dibuat untuk bermain game

Game selalu menjadi inti dari Microsoft Store Windows 11, dan Microsoft Store baru akan menghubungkan Anda dengan beragam game di ekosistem kami. Seiring dengan berbagai permainan kasual (seperti Candy Crush Soda Saga dan Microsoft Solitaire Collection), dan klasik seperti Minecraft, kami telah membangun jembatan yang mulus ke aplikasi Xbox di mana pemain akan menemukan akses mudah ke komunitas dan berbagai pilihan lebih dari 100 game PC luar biasa yang tersedia. Dengan Xbox Game Pass – dari Microsoft Flight Simulator hingga Sea of ​​​​Thieves. Faktanya, Oktober ini memulai musim yang hebat untuk game PC, dengan rilis termasuk Age of Empires IV pada 28 Oktober, Forza Horizon 5 pada 9 November, dan Halo Infinite pada 8 Desember, dan ketiga game tersebut akan tersedia untuk Xbox Game. Pass Ultimate dan Xbox Game Pass untuk anggota PC pada Hari Pertama. Tetap setia pada misi Microsoft Store untuk menghubungkan Anda dengan semua pengalaman penting, pengguna Windows 11 juga dapat menemukan etalase pihak ketiga, seperti Epic Games Store, di dalam Microsoft Store.

BACA JUGA:   Aplikasi Kamera Laptop Acer Paling Jernih Kekinian

3. Lebih cepat, lebih mudah (dan juga terlihat lebih baik!)

Kami telah mendesain ulang Microsoft Store di Windows 11 dari awal, memperhatikan setiap detail dan mendengarkan umpan balik pelanggan. Microsoft Store sekarang 35% lebih cepat untuk membuka dan berpindah antar halaman dibandingkan sebelumnya. Ini menampilkan desain baru yang ditingkatkan dengan animasi untuk memandu Anda dengan lancar dari halaman ke halaman, dan efek pencahayaan halus untuk menonjolkan detail pada lampu. Halaman detail produk juga telah diperbarui untuk menyoroti konten unik dari setiap pengembang, sambil mempertahankan konsistensi di seluruh jenis konten. Dan perpustakaan yang didesain ulang akan membantu Anda melacak aplikasi dan pembaruan yang diinstal.

4. Pengalaman pencarian baru

Kami sedang melakukan peningkatan pencarian, untuk memastikan Anda dapat menemukan pengalaman terbaik dari Microsoft Store di Windows. Ini termasuk fitur seperti halaman hasil pencarian baru yang menempatkan konten yang Anda cari di depan dan di tengah. Kami juga mempermudah untuk memfilter hasil penelusuran, misalnya dengan menetapkan peringkat usia atau memfilter menurut kategori. Kami tahu penelitian itu penting, dan masih banyak lagi yang telah kami rencanakan – kami akan memiliki peningkatan tambahan untuk dibagikan kepada Anda dalam beberapa bulan mendatang.

5. Aplikasi Disney+ baru, dioptimalkan untuk Windows

Disney + PC untuk Windows kini tersedia di wilayah yang didukung. Disney+ harus dimiliki untuk streaming semua cerita favorit Anda dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan banyak lagi. Di pasar internasional tertentu, ini juga mencakup merek baru konten hiburan umum, Star. Dengan serial asli dan spesial, rilis film terbaru, petualangan klasik, dokumenter, acara TV nostalgia, dan banyak lagi, selalu ada sesuatu yang baru untuk dijelajahi!

Mulai akhir minggu ini, Anda dapat dengan mudah menemukan film dan serial Disney+ favorit Anda menggunakan fitur pencarian Microsoft Store — inilah cuplikan pengalaman yang dilihat pengguna Windows 11 ketika mereka mencari “Dug Days,” koleksi film pendek baru dari Studio Animasi Pixar.

6 . Bagian hiburan

Windows 11 menyertakan seperangkat alat pemula yang hebat. termasuk alat hiburan baru untuk membuat Anda tetap terhubung dengan apa yang populer di media Anda dan judul baru terpanas. Ini sudah menjadi salah satu widget Windows Insider yang lebih interaktif. Kami berencana untuk menambahkan lebih banyak konten selama beberapa bulan ke depan. Berikut tampilan alat di pasar yang didukung.

7 . Cerita editorial untuk aplikasi dan game terbaik

Microsoft Store di Windows bukan hanya tempat untuk menginstal aplikasi favorit Anda. Ini adalah tempat untuk menemukan pengalaman baru yang mungkin belum Anda ketahui. Mulai bulan ini, Anda akan melihat cerita pilihan dan koleksi aplikasi untuk membantu Anda memaksimalkan PC Windows Anda dan memberi Anda informasi tentang tren dan perkembangan terbaru di aplikasi dan game Windows.

BACA JUGA:   Kenapa Baterai HP Cepat Habis Padahal Tidak Dipakai

[quads id=2]

8 . Toko pop-up untuk membantu Anda di web

Tujuan utama Microsoft Store adalah membuat penginstalan perangkat lunak Windows terbaik selalu mudah dan nyaman bagi pengguna. Bahkan ketika mereka tidak menggunakan aplikasi Microsoft Store itu sendiri. Toko pop-up baru kami dapat membantu Anda jika Anda juga menginstal aplikasi langsung dari situs web. Saat Anda mengeklik lencana “Dapatkan dari Microsoft” baru di halaman web, versi “kecil” Store kami yang tidak mencolok dapat muncul untuk menengahi penginstalan, jadi Anda tahu bahwa Anda menginstal perangkat lunak dari layanan tepercaya. Jika Anda menggunakan Microsoft Store baru, Anda dapat melihat pengalaman dengan mengeklik lencana di bawah.

9. Terintegrasi dengan alur kerja Windows Anda

Salah satu dari banyak peningkatan di Windows 11 adalah bagaimana hal itu membuat Anda tetap terhubung ke aplikasi dan pengalaman yang relevan dari Microsoft Store. Aplikasi “Memulai” yang baru membantu mengoptimalkan aplikasi yang tepat untuk saat ini, termasuk sumber daya yang direkomendasikan dari Store. Windows 11 juga dapat menghubungkan Anda ke aplikasi yang membantu alur kerja tertentu misalnya, jika Anda melihat foto di aplikasi Foto, kini Anda dapat dengan mudah beralih ke aplikasi editor foto yang lebih canggih hanya dengan satu klik. Jika Anda ingin mempersonalisasi tampilan dan nuansa desktop secara mendalam, Windows Setup akan menghubungkan Anda ke Microsoft Store untuk menelusuri dan menginstal tema untuk perangkat Anda.

10. Segera hadir di Windows 10

Microsoft Store baru sekarang tersedia di Windows 11. Kami senang mengumumkan bahwa itu juga akan tersedia untuk pelanggan Windows 10 dalam beberapa bulan mendatang! Kami akan segera membagikan detail lebih lanjut tentang topik ini.

[quads id=2]

11. Terbuka untuk pengembang, dengarkan pengguna

Kami telah membuka Microsoft Store di Windows untuk pengembang yang menggunakan berbagai kerangka kerja, teknologi pengemasan, dan platform perdagangan. Sejalan dengan komitmen kami terhadap pilihan, keadilan, dan inovasi. Misalnya, Microsoft Store di Windows tidak lagi mengharuskan pengembang aplikasi untuk berbagi pendapatan dengan Microsoft, saat aplikasi menjalankan sistem pembayaran mereka. Jika Anda seorang pengembang Windows, Anda dapat mempelajari cara memublikasikan aplikasi Anda ke Microsoft Store baru — atau jika aplikasi Anda sudah ada di Store, Anda bisa mendapatkan sumber daya untuk menambahkan lencana baru dan menyimpan popup ke situs web Anda.

Kami ingin menghargai dan berterima kasih kepada komunitas Windows Insider karena telah membagikan umpan balik mereka sejak kami memulai perjalanan ini pada bulan Juni. Anda telah membantu menjadikan produk ini lebih baik untuk semua pelanggan Windows. Kami senang dengan perjalanan yang kami lakukan, dan kami berharap dapat menghadirkan aplikasi dan game Android dari Amazon Appstore ke Windows 11 dan Microsoft Store dalam kemitraan dengan Amazon dan Intel; Ini akan segera diluncurkan sebagai pratinjau untuk Windows Insiders.

Demikian 11 hal perlu diketahui di Microsoft Store Windows 11 yang berhasil kami himpun dari beberapa sumber.