Remini Mod Apk
Remini Mod Apk. Gambar: Google.com

Remini Mod Apk dan Alternatif Terbaik 2023

Remini Mod Apk dan alternatif terbaik 2023. Remini Photo Enhancer serta daftar aplikasi alternatif terbaik untuk tahun ini. Pada saat ini, fotografi telah menjadi cara utama bagi banyak orang untuk mengabadikan pemandangan yang indah.

Juga, untuk berbagi momen berharga dengan popularitas smartphone dan media sosial. Banyak orang suka membagikan foto keren di media sosial untuk mendapatkan lebih banyak pengikut dan mendapatkan lebih banyak suka.

Remini Mod Apk

Versi Website
Versi Website

Namun, bidikan sempurna jarang terjadi. Selalu ada beberapa masalah yang mungkin dimiliki foto Anda sehubungan dengan resolusi gambar, kecerahan, warna, pencahayaan berlebih, dan banyak lagi.

Jadi, bagaimana Anda memecahkan masalah dan membuat gambar yang menakjubkan? Solusinya sangat sederhana. Ada banyak perangkat lunak penambah foto dan retouch AI yang mudah Anda gunakan.

Aplikasi ini mampu meningkatkan atau menyempurnakan foto Anda. Posting ini menggabungkan Remini Photo Enhancer dengan beberapa alternatif teratas untuk membantu Anda menyempurnakan foto tanpa kesulitan.

Remini.Pro Remini Modif Full

 

Tentang Remini Mod Apk

1. Kelebihan

Remini Web 2
Remini Web 2

Remini Photo Enhancer adalah perangkat lunak portabel yang kita kenal untuk membantu pengguna menyempurnakan foto buram. Aplikasi ini secara resmi tersedia di Android dan iOS.

Ini menggunakan teknologi AI generatif terbaru yang mendeteksi semua detail wajah. Dan, kemudian mampu merekonstruksinya dengan tingkat kejernihan dan akurasi yang luar biasa.

Dalam hal ini, Remini Photo Enhancer bertindak sebagai aplikasi pasca-pemrosesan pribadi Anda secara gratis. Bisa membuat foto ultra tajam beresolusi tinggi dari foto lama, buram, dan berkualitas rendah.

Ada juga aplikasi web Remini Photo Enhancer yang menyempurnakan foto Anda dengan mudah dan cepat. Namun, mengapa Anda membutuhkan alternatif untuk Remini-Photo-Enhancer?

Remini Website ( Bukan Modif )

 

2. Mengapa perlu alternatif

Versi Android
Versi Android

Jadi, namun, itu jelas tidak sempurna. Sebelum menggunakan Remini Photo Enhancer untuk menyempurnakan foto Anda, sebaiknya cari tahu kelebihan dan kekurangannya.

Jika Anda tidak peduli dengan batasan menjengkelkan yang Remini simpan untuk sementara, maka aplikasi ini akan sangat berguna bagi Anda. Tetapi jika ya, Anda harus mencoba alternatif aplikasi Remini ini.

Aplikasi ini dapat pengguna gunakan untuk meningkatkan foto berkualitas rendah yang mereka ambil bertahun-tahun lalu. Bahkan dengan ponsel lama, ke foto berkualitas tinggi yang kita ambil dengan ponsel baru.

Remini Android ( Bukan Modif)

 

3. Catatan

Remini Mod Apk Remini iOS
Remini Mod Apk Remini iOS

Itu dapat mengubah ukuran gambar lebih kecil dari 2080 x 2080 piksel dalam ukuran dan kualitas. Ini juga pasti menghemat waktu Anda karena seluruh prosesnya cepat, otomatis dan andal.

Itu tidak memiliki klien desktop khusus, yang membuatnya lebih sulit jika Anda perlu mengoptimalkan gambar berukuran besar. Versi gratisnya terdapat iklan yang sering muncul. Sebenarnya ini cukup wajar tetapi sangat mengganggu.

Ini juga hanya mendukung ekspor file dengan ukuran maksimum 2080 x 2080 piksel, yang tidak cocok untuk penggunaan profesional. Jika Anda ingin mencetak foto menjadi spanduk, ukurannya jelas terlalu kecil.

Remini iOS ( Bukan Modif )

 

Alternatif Remini Mod Apk – Leawo Photo Enhancer

1. Kelebihan

Leawo Photo Enhancer Home
Leawo Photo Enhancer Home

Jika Anda lebih suka bekerja di komputer daripada perangkat seluler, Leawo Photo Enhancer adalah alternatif terbaik untuk Remini untuk Windows dan juga Mac. Aplikasi ini juga berdasarkan teknologi AI.

Leawo Photo Enhancer memungkinkan Anda menyempurnakan selfie Anda secara otomatis, seperti perbaikan kulit, penghilangan bintik , peningkatan mata, penyesuaian pencahayaan, dan juga lainnya.

Selain itu, ia juga memiliki banyak fitur pintar untuk secara otomatis memperbaiki masalah eksposur gambar. Kemudian bisa menyempurnakan warna dan juga menyempurnakan rona warna gambar.

Meningkatkan pencahayaan gambar, dan meningkatkan kontras gambar untuk efek visual yang lebih baik. Leawo Photo Enhancer mendukung pemrosesan batch, sehingga Anda dapat menyempurnakan banyak foto hanya dengan satu klik.

Leawo.org Website

 

2. Fitur Unggulan

Remini Mod Apk Batch dan Satu - Satu
Remini Mod Apk Batch dan Satu – Satu

Selain itu, Leawo juga memiliki modul canggih lainnya seperti Leawo Photo BG Remover dan Leawo Photo Enlarger. Leawo Photo BG Remover dapat menghapus latar belakang foto secara otomatis.

Fitur ini juga mengubah latar belakang dalam satu klik dengan algoritme AI. Sementara Leawo Photo Enlarger membantu Anda menyempurnakan gambar Anda, serta memperbesar dan menyempurnakan foto Anda.

Hal ini bermanfaat untuk cetakan berkualitas lebih tinggi, tampilan produk, spanduk, restorasi, dan juga lainnya. Dengan ketiga modul ini dan berbagai fiturnya, Leawo PhotoIns jelas merupakan alternatif terbaik untuk Remini.

Jadi, ada beberapa fitur unggulan. Pertama mudah meningkatkan selfie Anda dengan teknologi AI canggih. Kemudian secara otomatis memperbaiki eksposur foto dan masalah white balance.

Mampu mengoptimalkan warna gambar dan rona gambar yang sempurna. Mendapatkan foto yang jernih dengan defogging cerdas. Meningkatkan kecerahan gambar dan kualitas juga warna. Pemrosesan file RAW dan juga JPG.

 

3. Cara Penggunaan

Cara Penggunaan
Cara Penggunaan

Menyempurnakan foto dengan Leawo Photo Enhancer sangat mudah. Cukup unduh dan instal versi Leawo Photo Enhancer yang kompatibel di komputer Anda. Dan  kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Ini adalah langkah untuk melakukan pengoptimalan secara otomatis. Anda akan mendapatkan foto yang luar biasa dalam hitungan detik. Yang pertama, tentu mengunduhnya.

Langkah kedua, tambahkan foto ke Leawo Photo Enhancer. Kemudian luncurkan Penyempurna Foto, Selanjutnya klik tombol “Add Photo” untuk melihat dan mengimpor foto asli dari komputer Anda.

Atau Anda juga dapat langsung menarik dan melepas foto asli ke antarmuka utama Leawo Photo Enhancer. Mendukung gambar dalam format RAW, JPEG, TIFF dan PNG dengan ukuran minimum 800 * 600 piksel.

Batch Edit dan Satu Persatu

Remini Mod Apk Batch dan Satu - Satu
Remini Mod Apk Batch dan Satu – Satu

Leawo Photo Enhancer dapat menyempurnakan foto secara batch atau satu per satu. Untuk menyempurnakan foto secara berkelompok, Anda dapat mengklik tombol Setting di pojok kanan atas.

Selanjutnya adalah memilih fitur sesuai dengan foto Anda, termasuk “Automatic Lens Correction”, “Face Enhance” dan “Enlarge eyes”. Kemudian klik tombol kanan bawah “Output” untuk pengaturan output.

Untuk menyempurnakan foto satu per satu dengan tepat, Anda dapat memilih satu foto yang Anda unggah dan mengklik dua kali untuk masuk ke antarmuka pengeditan penambah foto.

Kemudian Photo Enhancer akan langsung memperbaiki foto untuk Anda dengan kecerdasan buatan. Tepat di bawah jendela pratinjau terdapat panel pengaturan Efek, yang memungkinkan Anda menyesuaikan peningkatan gambar AI.

Pada saat Anda puas dengan pengoptimalan, maka klik tombol “Output” untuk melanjutkan pengaturan keluaran. Jadi, setelah pemutakhiran AI selesai, klik tombol “Output” di pojok kanan bawah untuk melanjutkan.

Jendela pengaturan Output akan muncul, di mana Anda dapat mengatur Output Setting, memilih format gambar keluaran, memilih kualitas gambar keluaran, dll. sesuai dengan preferensi Anda.

Terakhir, klik tombol biru “Output Photo” lalu “Continue” untuk melihat gambar yang aplikasi optimalkan. Anda akan menerima gambar yang aplikasi tingkatkan secara instan.

Untuk mendapatkan gambarnya, maka Anda akan menemukannya dengan mudah dengan mengklik “Open Saved Folder”. Jadi, aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang sama bagusnya dengan Remini.

Namun, selain Leawo Photo Enhancer, ada 5 alternatif Remini photo Enhancer lainnya yang patut Anda coba. Aplikasi lain ini tersedia untuk meningkatkan kualitas foto secara online atau di perangkat seluler.

 

Alternatif Remini Mod Apk Lainnya

1. B612

B612 Camera and Photo Video Editor
B612 Camera and Photo Video Editor

Aplikasi B612 adalah salah satu alternatif Remini terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menyempurnakan foto Anda. Sebagai aplikasi pengeditan foto all-in-one, B612 telah mendapatkan popularitas yang luas pada saat ini.

Peningkatan ini terutama dalam hal peningkatan selfie. Memberikan efek, filter, dan juga stiker trendi. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang mudah pengguna gunakan dan sudah pengembang sederhanakan.

Ini menyediakan berbagai filter dan juga memungkinkan Anda untuk membuatnya sendiri. Mampu menciptakan tekstur kulit yang lebih halus dengan kualitas tinggi. Plus, itu tidak mendukung pengimporan foto dari rol kamera.

B612 Camera&Photo/Video Editor Android

 

2. Pho.to

Pho.To
Pho.To

Situs web aplikasi Pho.to adalah alternatif aplikasi Remini online gratis yang mendukung peningkatan foto dalam hal menghilangkan mata merah, meluruskan foto, dan juga mengubah rona warna.

Belum lagi kemampuan menambahkan efek seperti bayangan, batas, dan juga cahaya ke foto. Ini gratis dan berfungsi di semua perangkat. Ini juga memberi Anda ruang penyimpanan di cloud.

Ini adalah tempat Anda dapat menyimpan foto dari satu perangkat dan mengunduhnya dari perangkat lain. Jadi, tidak terlalu tergantung ke 1 laptop atau HP. dan, aplikasi ini juga tni tersedia di setiap perangkat serta gratis..

Namun, ada iklan di situsnya dan kemampuannya terbatas. Meskipun begitu, untuk keperluan mendasar akan cukup saja. Tentu, menyewa server dengan kemampuan memproses gambar tentu ada harganya juga. Jadi, itu gunanya iklan.

Pho.To

 

3. Meitu

Remini Mod Apk Meitu Web
Remini Mod Apk Meitu Web

Aplikasi Meitu berfungsi di perangkat Android dan ISO. Ini adalah aplikasi pengeditan foto dari China yang memungkinkan Anda mempercantik selfie Anda. Dia dapat menangani banyak hal tentang selfie.

Aplikasi ini dapat menangani perubahan warna kulit, membuat perubahan warna mata, dan bahkan juga penambahan riasan. Anda bahkan dapat menambahkan stiker dan juga bingkai foto.

Untuk kelebihan dan kekurangannya adalah gratis. Mudah pengguna gunakan dengan antarmuka sederhana. Namun, ada iklan juga pada aplikasi. Selain itu, terdapat tanda air pada foto yang kita sempurnakan.

Meitu Web

 

4. Pixlr

Remini Mod Apk PIXLR
Remini Mod Apk PIXLR

Situs website Pixlr juga merupakan alternatif online gratis untuk alternatif foto Remini. Tidak hanya memungkinkan Anda untuk mengedit dan mengatur gaya foto Anda, tetapi Anda juga memperbaiki tekstur foto Anda.

Aplikasi ini tersedia di perangkat seluler dan juga komputer desktop dan juga dapat memberi penggunanya ruang cloud. Ini berlaku jika mereka melihat dan mengedit foto secara online.

Kelebihan dan kekurangan situs ini adalah, pertama mudah kita akses. Bisa malakukan beberapa pekerjaan. Juga, mudah untuk membagikan hasil setelah pengoptimalan.

Namun, pengguna versi gratis harus menonton iklan. bahkan dalam beberapa kasusu, aplikasi android terkadang crash. Jadi, ini agak mengganggu. Tetapi, jika Anda hanya menggunakannya sesekali, maka ini bagus juga.

Pixlr

 

5. Adobe Photoshop Express

Photoshop Express Photo Editor Android
Photoshop Express Photo Editor Android

Ini adalah salah satu alternatif terkuat. Adobe Photoshop Express memberi Anda semua fitur yang Remini tawarkan untuk mengedit foto Anda. Dan Anda juga dapat mengaksesnya secara gratis di Android, ISO, dan Windows.

Itu juga dapat memberi Anda fitur yang lebih kuat daripada Remini jika Anda tahu cara mengoperasikan perangkat lunak. Ya, ini adalah alat manual, namun hasilnya bisa lebih bagus jika Anda tahu caranya.

Untuk keunggulan, secara umum adalah lebih kuat dari Remini. Juga lebih banyak fitur tersedia. Namun, termasuk sulit untuk pengguna kuasai. Untuk proses lanjutan membutuhkan akun berbayar.

Adobe Photoshop Express

 

Kesimpulan Tentang Remini Mod Apk

Kesimpulan Remini
Kesimpulan Remini

Seperti yang kami sebutkan, 6 aplikasi alternatif seperti Remini di atas dapat membantu Anda menyempurnakan foto dengan AI seperti halnya Remini. Namun di antara mereka, Leawo Photo Enhancer paling sederhana.

Leawo juga adalah perangkat lunak paling serbaguna yang tidak hanya dapat melakukan apa yang dapat Remini lakukan, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik yang tidak alternatif lain sediakan.

Jadi ini cocok jika Anda perlu menyempurnakan foto untuk penggunaan profesional. Atau, jika Anda seorang fotografer yang lebih suka bekerja di desktop setelah mengambil foto, maka Leawo Photo Enhancer dapat menghemat banyak tenaga.

Kunjungi juga

Adobe Lightroom Mod

Adobe Lightroom Mod Apk Link Unduh Aman Paling Update

Adobe Lightroom Mod Apk dan link unduhan yang aman paling update. Ketika memasuki alur kerja …