Cara Membuat Secreto
Cara Membuat Secreto. Sumber Gambar: Google.com

Cara Membuat Secreto untuk Pesan Rahasia

Cara membuat Secreto untuk pesan rahasia. Pelajari cara membuat pesan rahasia dan cara membuat pesan media sosial rahasia menggunakan tautan. Jadi, secreto telah menjadi situs paling populer belakangan ini.

Pasalnya, pengguna media sosial dapat mengirim pesan rahasia ke akun mereka melalui tautan yang Secreto hasilkan. Tautan yang aplikasi hasilkan dapat pengguna bagikan di jejaring sosial populer seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Instagram, Tiktok, dan mengirim pesan rahasia.

Cara Membuat Secreto

 

Cara Membuat Secreto Home Wesite Secreto
Cara Membuat Secreto Home Wesite Secreto

Pengguna yang menautkan ke Secreto dapat membuat postingan anonim. Bahkan, ketika Anda mengirimkan pesan ke pengguna lain melalui Instagram DM atau Messenger, penerima pesan tidak akan mengetahui identitas Anda.

Selain mengirim pesan, Anda juga dapat membuat rahasia yang pengembang rancang untuk menerima pesan dari orang yang Anda kenal di jejaring sosial seperti Instagram, TikTok, dan lainnya.

Nah, jika kamu tertarik untuk membuat pesan rahasia untuk media sosial dengan Secreto, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah kami rangkum berikut ini.

 

Tips Cara Membuat Secreto

1. Membuat Link Rahasia

Cara Membuat Secreto Pesan Rahasia
Cara Membuat Secreto Pesan Rahasia. Sumber Gambar: Google.com

Cara membuat dan membagikan tautan rahasia. Untuk menghasilkan tautan Secreto, langkah pertama adalah mengunjungi situs web Secreto melalui mesin browser di perangkat Anda.

Setelah masuk ke situs web Secreto, maka Anda dapat memilih bahasa yang ingin Anda gunakan dan mengetikkan nama Anda di daftar yang tersedia. Ini untuk keperluan login pertama.

Hal ini bertujuan untuk membuat Akun Secreto atas nama Anda saat pertama kali mengunjungi Situs. Pengguna kemudian dapat mengklik menu “Register” untuk membuat akun baru, yang kemudian akan membawa Anda ke beranda Secreto.

Setelah membuat akun, maka Anda dapat membagikannya secara manual di Instagram, Facebook, WhatsApp, atau juga TikTok. Untuk caranya adalah dengan memilih menu di halaman beranda.

Cara ini juga sangat sederhana karena halaman muka Website sangat sederhana. Jadi, halaman ini hanya berisi informasi tentang nama dan tautan rahasia Anda. Kemudian, membagikan link juga mudah.

Secreto

 

2. Cara Membagi Link Tautan Rahasia

Pesan Rahasia
Pesan Rahasia. Sumber Gambar: Google.com

Untuk membagikan tautan Secreto secara manual di media sosial, maka pengguna dapat mengklik tombol “Salin tautan ini” dan tautan tersebut akan tersalin. Setelah berhasil menyalin tautan, Anda dapat membuka medsos.

Anda dapat membuka Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, TikTok, atau akun media sosial lain yang Anda miliki. Untuk membagikan link Anda, di salah satu akun media sosial Anda, ketuk Paste atau Paste Secret Link yang Anda salin tadi.

Cara melakukannya mirip dengan memposting di media sosial pada umumnya. Jika ingin membagikannya di Facebook, pengguna hanya perlu menjaga layar di kolom status beranda Facebook hingga muncul tautan yang pengguna salin.

Klik tautan rahasia yang Anda buat, lalu klik Post List. Anda juga dapat menambahkan kalimat pendek sebelum memposting tautan Secreto Anda. Dengan cara ini, tautan Secreto akan muncul di beranda media sosial pelanggan.

Tetapi akun Anda tidak akan terlihat, sehingga kiriman tersebut akan terlihat seolah-olah buatan pengguna anonim. Versi bahasa Inggris, Cina, Jepang, Arab, Prancis, dan Spanyol sistem buat secara otomatis.

Oleh karena itu, mungkin masih ada kesalahan terjemahas. Maka, harap selalu gunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama kita. Namun, apakah mengirim pesan rahasia hanya menggunakan Secreto?

 

3. Papan pesan rahasia Instagram

cara membuat secreto Instagram
Instagram

Instagram memiliki kotak surat rahasia yang perlu Anda lihat. Pikirkan Anda tahu segalanya yang perlu Anda ketahui tentang situs berbagi foto? Kemudian pikirkan lagi.

Mungkin orang-orang mengirimi Anda pesan dan Anda tidak mengetahuinya. Jika Anda, seperti kami, mungkin masih pusing setelah mengetahui bahwa Facebook memiliki kotak masuk rahasia.

Jadi, ini menyebbabkan kotak yang penuh dengan pesan yang tidak Anda ketahui keberadaannya. Kami dapat mengatakan bahwa Facebook bukan satu-satunya jejaring sosial yang menyembunyikan pesan.

Ini karena Instagram juga memiliki kotak surat rahasia yang mereka sembunyikan di situs berbagi foto. Untuk masuk ke sisi gelap IG, Anda perlu membuka kotak masuk dan mengklik Permintaan Pesan yang tersorot dengan bilah biru.

Di dalam folder ini, Anda dapat menemukan semua pesan dari orang tak Anda kenal yang belum membuat kesepakatan dengan Anda, dan yang telah menjadi pengikut resmi akun masing-masing.

Folder default pada dasarnya seperti folder spam, untuk memastikan bahwa orang acak yang menyeramkan tidak bisa begitu saja mengirimi Anda gambar, kehidupan mereka, bagaimana dan kapan pun mereka mau.

Pesan dari siapa pun yang bukan teman Instagram Anda tersimpan di sini, yang berarti dunia baru dapat menunggu Anda tanpa Anda sadari. Jadi apa yang mungkin ada di kotak surat Anda?

 

Kesimpulan Cara Membuat Secreto

Bahasa
Bahasa

Jadi, ini tentunya menarik untuk kita lihat dan buka. Namun tentunya, para pengirim psan belum kita kenal. Jadi, jika pesan mereka terasa mengganggu, Anda silahkan saja langsung untuk memblokirnya.

Kunjungi juga

Vivo 1606 Tipe Apa

Vivo 1606 Tipe Apa dan Keunggulannya

Vivo 1606 tipe apa dan keunggulannya. Ini adalah Vivo tipe Y53. Ulasan Vivo Y53, apakah cukup …