Download Aero Whatsapp Terbaru
Download Aero Whatsapp Terbaru. Sumber Gambar: Google.com

Download Aero Whatsapp Terbaru dan Kelebihannya

Download Aero Whatsapp terbaru serta kelebihannya. WhatsApp Aero: apa itu dan bagaimana cara kerjanya? Pembaruan WhatsApp mengejutkan pengguna dengan fitur-fitur baru seperti mode gelap.

Namun, ada alternatif untuk lebih bisa menyesuaikan aplikasi perpesanan seperti WhatsApp Aero. Jadi, di sini kami akan memberi tahu Anda apa yang sedang kami bicarakan.

Download Aero Whatsapp Terbaru

Download Aero Whatsapp Terbaru Home Web
Download Aero Whatsapp Terbaru Home Web

WhatsApp Aero adalah versi modifikasi dari aplikasi perpesanan, MOD. Ini memberi Anda lebih banyak kebebasan dalam penyesuaian, sangat fleksibel dalam mengubah estetika, dan hebatnya adalah ia berhasil menambahkan fitur baru.

Pertama, dua centang biru bisa kita sembunyikan. Kemudian, ini memungkinkan Anda untuk mengubah desain antarmuka. Anda juga akan tahu siapa yang mengunjungi profil Anda.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bertukar format file yang tidak akan diizinkan oleh aplikasi itu sendiri tanpa Aero. Anda juga dapat mengubah font teks untuk semua obrolan Anda satu per satu.

Mereka yang mengirimi Anda pesan tidak dapat menghapusnya. namun di sini Anda dapat menyembunyikan status online Anda. Anda dapat membuat dan juga menambahkan ikon baru.

Anda mungkin juga suka membaca, namun banyak pengguna akan memberi Android mereka tema hitam dengan mode gelap pada ikon dan wallpaper. Namun, apakah disarankan untuk memiliki WhatsApp Aero?

 

Resiko Download Aero Whatsapp Terbaru

Download Resmi
Download Resmi

Meskipun pengembang aplikasi ini mengklaim memiliki sistem anti-baned, Anda harus mempertimbangkan bahwa WhatsApp Aero adalah versi tidak resmi, jadi meskipun setiap fiturnya mengesankan, selalu kami sarankan untuk bersabar dan menunggu pembaruan ke versi resmi.

WhatsApp terus bekerja pada alat-alat baru seperti menghilangkan pesan dan pembayaran seluler, serta lebih banyak fitur yang mungkin belum Anda ketahui seperti pintasan dan pesan yang disorot.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang apa yang ditawarkan WhatsApp, ikuti terus untuk mendapatkan tip dan trik dari aplikasi pesan instan resmi. WhatsApp Aero adalah versi modifikasi dari aplikasi asli (MOD).

Aplikasi ini pengembang rancang untuk menarik pengguna messenger yang mencari lebih banyak fitur. Program ini menyertai versi lain seperti WhatsApp GB dan juga WhatsApp Plus.

Meskipun memberikan banyak keuntungan, modifikasi membuat pengguna rentan dan dapat menyebabkan penghapusan permanen dari akun WhatsApp asli. Secara umum, WhatsApp Aero menggunakan kode sumber messenger asli tanpa izin.

Apps ini juga hanya berfungsi di perangkat Android mulai dari versi 4.0. Terinspirasi oleh mod WhatsApp Fouad, daya tarik terbesarnya adalah antarmukanya yang sangat dapat pengguna sesuaikan.

 

Apa Perbedaan Download Aero Whatsapp Terbaru

1. Fitur Custom

Fitur Custom
Fitur Custom

Selain dapat kita sesuaikan, termasuk menyesuaikan font, aplikasi ini memiliki keuntungan lain, seperti membatasi siapa yang mengunjungi profil pengguna. Juga,  fleksibilitas yang lebih besar dalam mengirim file.

Ini termasuk juga menerima format yang tidak aplikasi asli dukung. Whatsapp Aero juga memiliki integrasi semua emoji seperti Facebook dan WhatsApp itu sendiri, dan juga memiliki kemampuan untuk membuat template baru.

Bagi mereka yang menghargai privasi, mereka bisa menyembunyikan media bersama di dalam aplikasi dari galeri. Untuk pesan yang tidak bisa terhapus, jangan menjadikan urusan pribadi. Karena inilah tujuan pesan bisa pengirim hapus.

 

2. Cara Menggunakan MOD

Cara Menggunakan
Cara Menggunakan

Karena berupa salinan, maka program ini tidak ada di Google Play Store. Oleh karena itu, perlu mengunduh file APK tidak resmi melalui file tersebut dan mengizinkan akses ke program yang tidak ada di Google Play.

Untuk melakukan ini, masuk ke menu “Pengaturan” di ponsel Anda dan klik “Aplikasi”; Sekarang izinkan penggunaan “sumber tidak dikenal”. Untuk alasan keamanan, perangkat Android membiarkan seting ini nonaktif.

Karena, mengaktifkannya akan membuka perangkat lunak dan memungkinkan malware untuk berjalan. Untuk mengunduh aplikasinya, cukup klik di bawah. Ini adalah tempat pengunduhan yang termasuk baik.

Namun, ada dua versi untuk kita pilih, satu dengan ikon klasik dan yang lainnya dengan ikon modern (paling pengguna rekomendasikan ). Pengguna juga dapat memilih bahasa aplikasi: Portugis, Inggris, Turki atau Spanyol.

Setelah penginstalan selesai, program mendapat akses ke daftar kontak, dan pengguna sekarang dapat bertukar pesan. Perlu kita catat bahwa penerima tidak perlu mereka modifikasi untuk menerima konten yang kita kirim.

WhatsApp Aero

 

3. Whatsapp Aero x GB Whatsapp

Download Aero Whatsapp Terbaru WhatsApp Aero VS GB WhatsApp
Download Aero Whatsapp Terbaru WhatsApp Aero VS GB WhatsApp

Namun pada akhirnya, apa perbedaan antara WhatsApp Aero dan GB WhatsApp? Meskipun bekerja dengan cara yang sama, Aero memiliki kustomisasi antarmuka yang lebih luas.

Hal ini memungkinkan Anda menyesuaikan gambar, tema, font, wallpaper, dan bahkan emoji, seperti yang kami sebutkan. Jadi, gabi yang menyukai tampilan, maka WhatsApp Aero ini lebih cocok.

Jadi, itulah tentang WhatsApp Aero. Ini adalah aplikasi modifikasi yang Anda bisa mempergunakannya dengan resiko sendiri. Tentu saja aplikasi ini memiliki fitur yang lebih. Tetapi, juga resiko yang lebih.

Untuk menghindari resiko yang berlebihan, maka sebaiknya tidak Anda instal di nomor HP utama Anda. Atau, di WA yang Anda gunakan untuk bekerja. Jadi, resiko yang ada juga lebih kecil.

Kunjungi juga

WA Web Masuk

WA Web Masuk dan Tips Untuk PC dan Laptop

WA Web masuk dan tips untuk PC dan Laptop. Apakah Anda tahu WhatsApp? Jika iya, …