Cara Mengecilkan MB PDF
Cara Mengecilkan MB PDF. Sumber Gambar: Google.com

Cara Mengecilkan MB PDF Terbaru 2023

Cara mengecilkan MB PDF terbaru 2023. Kompresor PDF terbaik membuatnya mudah dan sederhana untuk mengurangi file PDF besar ke ukuran file yang lebih mudah dikelola dan lebih kecil.

Cara Mengecilkan MB PDF

Cara Mengecilkan Mb PDF Kompress PDF
Cara Mengecilkan Mb PDF Kompress PDF

File PDF, ditemukan oleh Adobe, mereka rancang agar terlihat persis sama di semua perangkat. Ini menjadikannya format file yang ideal untuk berbagi dan berkolaborasi di PC dan laptop.

Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga semua orang pada halaman yang sama tanpa khawatir tentang masalah pemformatan atau perubahan tata letak yang tidak pengguna inginkan.

Mengingat warisannya, tidak heran Adobe Acrobat secara konsisten tetap menjadi salah satu editor PDF terbaik di pasar. Namun, ada masalah jika Anda menambahkan gambar dan grafik ke file PDF.

Jadi, ukuran file dapat meningkat dengan cepat. Ini dapat menyulitkan saat menggunakan, berbagi, atau berkolaborasi dokumen PDF dari jarak jauh. Untuk menghindari masalah ini, Anda harus mengompres file dan mengurangi ukurannya.

Untungnya, ini adalah tugas yang mudah dengan perangkat lunak kompresi PDF terbaik. Platform ini akan mengambil file asli Anda dan mengompresnya menjadi hanya sebagian kecil dari ukuran aslinya.

File PDF terkompresi kemudian dapat Anda kirim ke kolega atau klien atau Anda unggah ke server penyimpanan cloud untuk Anda amankan. Jadi, ini daftar compressor PDF tahun 2023 ini.

 

Tips Cara Mengecilkan MB PDF

1. Adobe Acrobat

Adobe Acrobat
Adobe Acrobat

Merupakan kompresor PDF terbaik secara keseluruhan. Set lengkap alat PDF pengembang sertakan. Software kompresi terbaik di kelasnya. Namun, harga aplikasi ini mahal.

Jadi, Adobe Acrobat adalah pilihan utama kami untuk kompresor PDF terbaik secara keseluruhan. Namun, mungkin tidak mengherankan jika pembuat PDF memiliki salah satu alat kompresi PDF terbaik di luar sana.

Saat kami menyelami perangkat lunaknya, kami senang menemukan editor PDF berfitur lengkap. Memberikannya bintang 5 yang langka, “terkadang,” tulis kami dalam ulasan kami, “adalah solusi terbaik di pasar yang memiliki reputasi karena suatu alasan.”

Ini bisa membingungkan (atau bahkan berlebihan) untuk pengguna biasa, tetapi secara keseluruhan, kami menemukan Acrobat DC sebagai pilihan yang lebih baik untuk pengguna serius yang membutuhkan banyak fitur lanjutan.

Di luar kompresi file sederhana, Adobe Acrobat menampilkan banyak alat pengoptimalan yang memungkinkan Anda mengontrol kualitas dan ukuran file kompresi PDF Anda.

PDF yang buram dan tidak terbaca tidak berguna bagi siapa pun. Dengan Adobe Acrobat, Anda dapat yakin bahwa Anda akan mendapatkan file zip berkualitas tinggi setiap saat.

Ini bukan kompresor PDF anggaran – seperti kebanyakan produk Adobe, ini memerlukan langganan bulanan atau tahunan untuk mengakses alat terbaik di kelasnya.

Tersedia 2 jenis yang bisa Anda pilih. Anda dapat membeli Adobe Acrobat Standard hanya untuk Windows. Namun, Anda bisa memilih Adobe Acrobat Pro untuk Windows dan macOS.

Adobe Acrobat

 

2. Small PDF

SmallPDF
SmallPDF

Alasan untuk membeli termasuk berlangganan termasuk rangkaian lengkap alat PDF. Bisa kompres PDF Offline. Terdapat beberapa opsi untuk mengompresi file PDF. Namun, alat ini mahal dan antarmuka pengguna juga terkadang terasa terputus.

SmallPDF adalah salah satu kompresor PDF paling populer yang tersedia, yang pengguna suka. Lebih dari sekadar alat kompresi, SmallPDF menyediakan seperangkat alat PDF yang akan melebihi kebutuhan sebagian besar bisnis.

Saat meninjau program, kami merasa “bagus untuk mengonversi file PDF atau untuk menggunakan satu alat pada satu waktu. Namun, jika Anda memiliki banyak jenis pengeditan berbeda yang memerlukan alat berbeda, SmallPDF mulai menunjukkan kelemahannya.”

Meskipun ada uji coba gratis 14 hari, namun pengguna harus membayar langganan profesional jika ingin terus menggunakannya. Dengan langganan profesional, Anda akan memiliki akses lengkap.

Jadi, tidak hanya memiliki akses untuk mengompres, mengonversi, dan menggabungkan file PDF secara online, tetapi juga fitur seperti tanda tangan elektronik, rotasi halaman, dan juga enkripsi.

Pelanggan premium juga dapat mengunduh dan menggunakan perangkat lunak kompresi PDF offline SmallPDF. Perangkat lunak offline membuat kompresi file PDF lebih mudah.

Kami juga menyukai SmallPDF yang menyediakan banyak sumber daya untuk bisnis, menjelaskan cara kerja teknologi dan bagaimana Anda bisa mendapatkan hasil maksimal darinya.

Namun, berdasar fitur yang dimilikinya, maka untuk bisnis, mungkin ada beberapa opsi yang lebih baik untuk mengompresi file PDF daripada SmallPDF. Anda bisa memilih aplikasi lainnya.

SmallPDF

 

3. Soda PDF

SodaPDF
SodaPDF

Kompresor PDF Gratis Terbaik. Tetapi perlu langganan premium untuk melakukan kompresi PDF offline. Sayangnya, model penetapan harga Freemium mungkin tidak cocok untuk perusahaan menengah atau besar. Juga, kompresi PDF berbasis web lambat.

Soda PDF adalah kompresor PDF berkualitas tinggi, andal, dan gratis untuk pengguna gunakan. Ini juga menawarkan aplikasi desktop berbayar untuk bisnis yang menginginkan solusi kompresi PDF premium.

Kami terkesan dengan alat tersebut ketika kami meninjaunya, menggambarkannya sebagai “editor PDF online yang serbaguna dan pengembang rancang dengan baik dengan beberapa alat.

Alat ini tersedia untuk membuat semua perubahan yang Anda perlukan pada dokumen Anda, dari kesalahan ketik sederhana hingga goresan yang cukup banyak.  Selain itu, alat online gratis ini mudah kita gunakan dan terintegrasi dengan platform penyimpanan cloud Google Drive dan Dropbox.

Semua ini untuk memudahkan pengunggahan. File zip mempertahankan sebagian besar kualitas aslinya dan mudah kita kirim melalui email atau kita unggah. Jika Anda mencari kompresor PDF gratis, sulit untuk melewatkan Soda PDF.

Meskipun alat online ini bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan banyak bisnis tanpa harus membeli langganan. Jadi, kami merekomendasikan paket Soda PDF Business.

Produk premium Soda PDF mencakup rangkaian lengkap alat manajemen PDF, seperti kompresi PDF cerdas, enkripsi file, dan juga konversi format file. Paket ini lumayan lengkap untuk bisnis Anda.

SodaPDF

 

4. PDF Compressor

Cara Mengecilkan Mb PDF PDF Compressor
Cara Mengecilkan Mb PDF PDF Compressor

Kompresor PDF terbaik yang mudah kita gunakan. Alasan untuk membeli termasuk bahwa alat ini gratis. Juga tersedia online sebagai aplikasi web. Namun, tidak ada fitur pengoptimalan dan pemrosesan juga bisa lambat.

Kompresor PDF adalah salah satu perangkat lunak kompresor PDF gratis terbaik di internet. Tidak ada perangkat lunak untuk Anda unduh, jadi Anda dapat menggunakan platform ini langsung dari browser web Anda.

Ini mungkin bukan situs yang paling menarik, tetapi setelah menggunakan alat ini selama bertahun-tahun, kami dapat mengatakan dengan yakin bahwa alat ini melakukan apa yang dikatakannya: kompres file PDF.

Meskipun tidak ada opsi untuk mengoptimalkan PDF terkompresi, kami menemukan bahwa PDF terkompresi masih berkualitas tinggi. Namun, kami memastikan bahwa dokumen besar Anda periksa sebelum Anda kirim.

Perlu juga Anda catat bahwa Kompresor PDF mengonversi dokumen ke dan dari format PDF, yang dapat menjadi fitur tambahan yang berguna untuk bisnis. Memang, tidak banyak yang bisa kami katakan tentang Kompresor PDF.

Gratis, berfungsi, dan perusahaan telah memonetisasi situsnya dengan iklan, memastikan bahwa alat tersebut tetap gratis untuk kita gunakan. Satu-satunya negatif adalah bahwa ia memiliki batas ukuran file yang dapat kita gunakan, seperti 1,5GB yang kami coba.

PDF Compressor

 

5. PDFelement

Cara Mengecilkan Mb PDF Kesimpulan
Cara Mengecilkan Mb PDF Kesimpulan

Adalah kompresor PDF terbaik untuk pemula yang tersedia baik alat online maupun aplikasi desktop. Juga tersedia set lengkap alat manajemen PDF yang kuat. Namun, aplikasi ini mahal. Juga, PDFelement gratis tidak termasuk kompresi file PDF.

PDFelement adalah toolkit lain yang kuat dan andal untuk semua file PDF. Ini menawarkan berbagai fitur, termasuk yang tidak biasa seperti konversi dan pengoptimalan Optical Character Recognition (OCR).

Namun, ketika mengompresi file PDF, kami sangat kecewa. Jadi, meskipun kompresor PDF Wondershare bekerja dengan sempurna, itu hanya tersedia dengan PDFelement Pro.

Namun, ini lebih mahal daripada dua produk manajemen Wondershare PDF). Jadi, kami merekomendasikan PDFelement untuk perusahaan yang ingin berinvestasi dalam solusi manajemen PDF lengkap.

Tetapi jika Anda hanya mengompresi file PDF pada kesempatan tertantu, maka kami sarankan untuk melihat salah satu opsi kompresor PDF yang lebih murah atau gratis seperti kami sebutkan sebelumnya.

Wondershare PDFelement

 

Pertanyaan Tentang Cara Mengecilkan MB PDF

Adobe Acrobat
Adobe Acrobat

Apa itu kompresor PDF?. Jadi, PDF Compressor mengurangi ukuran file PDF sehingga mudah untuk pengguna bagikan dan simpan. Kompresor PDF terbaik mengompresi file secara efisien tanpa mengurangi kualitasnya terlalu banyak.

Bagaimana Anda memilih kompresor PDF terbaik untuk Anda?. Jadi, sebelum Anda memilih kompresor PDF terbaik, maka tentu saja Anda harus memahami kebutuhan Anda.

Jika yang Anda inginkan hanyalah kompresi PDF sederhana, Kompresor PDF dengan antarmuka sederhana akan sangat bagus. Tetapi opsi Anda akan sangat berbeda jika Anda membutuhkan alat canggih, seperti pengeditan PDF dan konversi file.

Jika Anda tidak perlu sering mengompres PDF, maka alat online gratis adalah pilihan cerdas. Tentu jika kita bandingkan dengan membeli aplikasi lengkap yang pengembang dedikasikan untuk kompresi.

Demikian pula, jika Anda mengompres banyak file PDF secara teratur dan ingin mempertahankan kualitasnya, maka memilih perangkat lunak berbayar akan lebih bijaksana.

Bagaimana cara menguji cara mengecilkan MB PDF di atas? Untuk menemukan kompresor PDF terbaik, kami mengevaluasi beberapa aplikasi. Kami mulai dari melihat aspek dasar.

Misalnya seperti ketersediaan online atau lokal, kesederhanaan antarmuka. Dan, juga apakah perangkat lunak itu gratis atau berbayar. Kami juga menganalisis batas, kecepatan

Dan, juga kualitas kompresi file untuk menentukan aplikasi mana yang mengompresi dengan baik tanpa mengurangi kualitas file secara berlebihan. Tambahan lagi, kami juga melihat alat PDF aplikasi tambahan dan membandingkan model harganya.

Untuk aplikasi berbayar, maka kami memeriksa apakah mereka menawarkan uji coba gratis dan seberapa lengkap uji coba tersebut. Jadi, itulah aplikasi untuk mengecilkan ukuran PDF, semoga bermanfaat.

Kunjungi juga

WA Web Masuk

WA Web Masuk dan Tips Untuk PC dan Laptop

WA Web masuk dan tips untuk PC dan Laptop. Apakah Anda tahu WhatsApp? Jika iya, …